Sudah Kenal dengan 3 Merek Converse Ini? Kami Punya 11 Rekomendasinya Lho Buat Kamu!

Sudah Kenal dengan 3 Merek Converse Ini? Kami Punya 11 Rekomendasinya Lho Buat Kamu!

Sudah tahukah kamu kalau Converse dibedakan dengan beberapa fitur bahkan hingga motif lencana bintangnya? Sepatu Converse asli memiliki stempel satu bintang. Emblemnya jelas dan logonya tak selalu berwarna biru. Yuk kenali juga 3 produk Converse yang sudah mendunia.

Kamu tahu gak? Ternyata, sepatu converse dibedakan dengan sejumlah fitur, termasuk motif lencana bintangnya

Sumber gambar sepatuoriginal.org

Perusahaan sepatu dari Amerika yakni Converse sudah tak diragukan lagi ketenarannya. Produk alas kaki olahraga dan untuk gaya hidup dari Converse memang selalu mempersembahkan karya terbaik mereka. Sudah hadir sejak 1908, perusahaan ini diambil alih menjadi anak perusahaan dari Nike sejak tahun 2003.

Sepatu Converse membagi produknya di bawah nama dagang seperti One Star, Chuck Taylor All Star, dan Jack Purcell. Sepatu yang diproduksi oleh Converse dibedakan dengan beberapa fitur bahkan hingga motif lencana bintangnya loh. Sepatu Converse asli memiliki stempel satu bintang. Emblemnya jelas dan logonya tak selalu berwarna biru.

Nah yuk, kenali 3 produk Converse yang sudah mendunia. Selanjutnya, BP Guide akan memberikan beberapa rekomendasi sepatu Converse untuk kamu ya.

3 produk Converse yang mendunia saat ini

1. Converse All Star

Sumber gambar www.converse.com.au

Sepatu Converse All Star ini merupakan jenis sepatu sneakers. Sudah dikenal sejak 1917, sepatu ini dikenal sebagai sneakers paling legendaris yang pernah ada. Kala itu, sneakers All Star dipersembahkan bagi para atlit basket.

Tahun 1921, Chuck Taylor yang merupakan seorang pebasket mulai bergabung team di NBA yang disponsori oleh Converse. Sejak banyak yang menyaksikan sepatu Converse yang dipakai Chuck, maka banyak masyarakat yang ingin mengenakannya juga sehingga penjualan sneakers satu ini mengalami peningkatan drastis.

Sneakers All Star ini terus dipakai hingga tahun 1972 oleh para pemain basket NBA. Bahkan Converse pun mulai berani mengeluarkan banyak variasi warna untuk memenuhi permintaan masyarakat.

2. Converse Cons

Sumber gambar www.consortium.co.uk

Converse Cons ini merupakan sepatu produksi Converse yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pemain skateboard. Sepatu ini cocok untuk dikombinasikan dengan pemakaian kaos, sweater hingga baju model kasual. Serian Cons ini mulai hadir tahun 2009. Untuk pemasarannya, Converse mengajak Kenny Anderson, Anthony Pappalardo hingga Rune Glifberg.

Tak berhenti disitu saja, Converse pun mulai menggaet Jason Jessee dan Mike Anderson untuk memasarkan produk Cons ini. Tak pelak lagi, para pecinta skateboard menyerbu koleksi Converse Cons. Selain nyaman digunakan, modelnya memang begitu mempesona. Jadi, tidak salah jika kamu memilihnya.

3. Converse Jack Purcell

Converse Jack Purcell merupakan produk yang diperkenalkan Converse pada tahun 1935. Kala itu sepatu dengan bahan dan model klasik ini begitu diminati. Usai mengalami inovasi terkini dari Converse, sepatu ini makin diminati oleh masyarakat. Inovasi terjadi pada bagian toecap sehingga sepatu lebih efisien dan nyaman dipakai.

Sepatu modern ini begitu detail dan sangat fleksibel kala digunakan. Terinspirasi dari Angkatan Darat, sepatu ini dibuat dengan daya tahan kuat sehingga awet dipakai. Outsole dari sepatu begitu ringan sehingga memberikan tampilan yang lebih modern. Belum lagi adanya eyelet alumunium yang disematkan pada sepatu, makin membuat detail premiumnya begitu terasa.

Rekomendasi model sepatu Converse keren

1. Chuck Taylor All Star High Street

Yuk segera beli Converse Chuck Taylor All Star High Street yang keren ini. Sepatu pria ini hadir dalam warna hitam. Mid cut sneakers shoes ini desainnya begitu trendy dan menggoda untuk dimiliki. Sepatu bahan leather ini memiliki detail 7 eyelets. Dengan outsole rubber bikin nyaman melangkah. Bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 999.000.

Lainnya kamu bisa coba Converse Chuck Taylor All Star High Street Hi Black 157502C. Tak kalah keren dari segi modelnya. Sepatu converse ini hadir dalam warna hitam. Sepatu model hig cut ini memiliki 7 eyelets. Outsolenya berbahan rubber yang kuat mencengkeram. Sepatu bertali depan ini pre order dari Inggris. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 1.589.000.

2. Chuck Taylor All Star 1970s

Sumber gambar sneakernews.com

Converse mempersembahkan Chuck Taylor All Star 1970s. Sangat legendaris dan hadir dalam model yang menawan. Sepatu ini mengutamakan kenyamanan dan presisi pemakainya. Produk keren ini bahannya berkualitas sehingga kaki tetap nyaman di dalamnya. Sirkulasi udara pada kaki lancar, sehingga kaki tetap kering dan sepatu tak akan ditumbuhi jamur. Desain sepatunya sporty dan stylish.

Sepatu ini tahan lama dengan jahitan yang begitu kuat. Fleksibel digunakan dan mampu menyesuaikan dengan pergerakan kaki. Sepatu kasual ini hadir dalam 3 pilihan warna. Nyaman dipakai, sepatu ini tersedia di Bobobobo dengan harga Rp 1.565.600.

3. Chuck Taylor All Star Ultra

Sumber gambar sneakernews.com

Chuck Taylor All Star Ultra ini merupakan sepatu persembahan Converse yang tak boleh kamu lewatkan. Produk yang satu ini begitu ringan dipakai untuk melangkah. Memiliki bagian atas sepatu bahan mesh dan premium. Hal ini membuat udara jadi lebih lanar keluar masuk sepatu.

Kaki lebih nyaman dengan bahan midsole dari phylon dan bahan insole dari ortholite. Bantalan tersebut begitu nyaman di kaki dan bikin langkah lebih ringan. Kamu bisa mendapatkannya di Bukalapak dengan warna abu. Begitu sporty, sepatu ini dibanderol harga Rp 1.200.000.

4. Chuck Taylor All Star x Nike Flyknit

Sumber gambar sneakernews.com

Chuck Taylor All Star x Nike Flyknit adalah produk Converse yang sayang untuk kamu lewatkan. Bagian atas sepatunya memakai Nike Flyknit yang tak hanya mampu melindungi kaki namun juga bisa memberi rasa sejuk. Hadir dalam berbagai warna cerah dan bisa membuat kamu lebih percaya diri.

Cocok untuk dipakai hangout bersama teman, karena sepatu ini desainnya fun. Memiliki 8 eyelets, sepatu ini outsolenya bahan rubber. Ringan dipakai melangkah, sepatu ni model fused toe cap ini memakai Nike Lunarlon untuk insolenya. Kamu bisa membelinya di Bobobobo dengan warna biru. Sepatu ukuran US 3 sampai 12 ini dibanderol Rp 1.565.600.

5. One Star

Sumber gambar sneakernews.com

Sepatu Converse One Star ini cocok juga untuk menjadi koleksi keren kamu loh. Produk yang satu ini hadir atas inspirasi dari berbagai negara di dunia. Simbol perayaan bersama ini membuat sneaker begitu unik dari segi desain dan bahannya.

Bagian atas sepatu berbahan kanvas dengan detail suede. Bagian insole dilengkapi bantalan EVA yang empuk dan nyaman dipakai melangkah. Ada sulaman logo One Star pada sepatu degan model tali ini. Jahitan seaptunya rapi dan kamu bisa membelinya di Blibli pada harga Rp 899.000.

6. One Star CC Pro

Sumber gambar sneakernews.com

Converse mempersembahkan One Star CC Pro Skate. Sebagai koleksi terbaru dari lini Converse One Star, sepatu ini tak kalah keren loh. Melihat pendahulunya yakni One Star yang mulai populer sejak 1974 hingga 1990an, produk yang satu ini mulai dirilis pada tahun 2017 lalu.

Dipersembahkan pada para pemain skateboard, sepatunya begitu nyaman dipakai. Hadir dengan model ramping, sepatu ini memiliki dua colourways unik. Modelnya klasik namun bantalannya lebih empuk karena memakai Nike Lunarlon.

Dengan model depan sepatu lebih runcing, jahitannya rapi membuat bahan suedenya terlihat begitu keren. Sepatu dengan detail star laser cut ini hadir dalam warna pale grey. Bertali depan, sepatu round toe ini tersedia di Zalora dengan harga Rp 999.000.

7. El Distrito

Sumber gambar www.zalora.sg

Sepatu El Distrito ini merupakan produk sepatu pria dari Converse. Keren dengan gaya klasik khas dari Converse, sepatu ini begitu empuk digunakan. Sepatu model round toe ini akan bikin gaya kamu makin oke.

Bagian atas sepatu berbahan kanvas, sementara dalamnya dilapis dengan tekstil. Outsole sepatu behan karet yang kokoh sehingga nyaman mencengkeram. Hadir dalam warna hitam, desainnya cocok untuk anak muda. Jahitan rapi dengan detail eyelets sehingga sneakers begitu cocok untuk segala aktivitas. Bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 559.000.

8. Jack Purcell LTT

Sumber gambar sneakernews.com

Mulai hadir tahun 1917, Converse banyak dipromosikan oleh Chuck Taylor dan para pebasket NBA lainnya. Serian Jack Purcell juga tak kalah nih dengan sepatu Converse untuk para pebasket.

Sepatu Jack Purcell LTT ini dirancang untuk pemain bulu tangkis juara dunia Kanada di tahun 1923. Memiliki fitur kotak karet yang memungkinkan gerakan lebih agresif dan gesit. Siluet sepatunya ramping, dengan bahan kulit premium, membuat sepatu ini banyak disukai.

Sneakers bernuansa monokrom ini hadir denagn desain low cut. Berbahan insole tekstil, sepatunya berbahan rubber untuk outsolenya. Bertali depan, sepatu bahan kulit ini modelnya round toe. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 899.000.

9. JP Pro

Sumber gambar sneakernews.com

Converse Jack Purcell Pro ini sayang juga untuk kamu lewatkan. Produk ini modelnya klasik dengan outsole karet yang kuat. Bahan insolenya dari Nike Zoom sehingga bisa memberi kenyamanan maksimal pada penggunanya.

Sepatu bahan suede premium ini memiliki tiga garis warna yang sempurna. Model bagian depan lebih ramping dengan sockliner OrthoLite. Sepatu ini hadir dalam ukuran 41 hingga 43. Sepatu kasual ini bertali dengan model low cut. Hadir dalam warna biru kombinasi putih, tali sepatunya berwarna putih. Bisa dibeli di Lazada dengan harga Rp 550.000.

10. Jack Purcell M-Series

Sumber gambar www.ebay.com

Lirik juga nih produk keren lain dari Converse yakni Jack Purcell M-Series. Sepatu keren ini bahannya kulit premium, sehingga kamu tak perlu ragu lagi dengan gaya tampilan yang dihadirkan oleh produk ini. Lengkap dengan bantalan Nike Zoom Air, bikin kamu serasa melayang kala berjalan.

Sepatu ini nyaman digunakan dengan desain klasik yang keren. Sepatu bertali ini hadir dalam ukuran 43 dan 44. Kamu bisa membelinya di Tokopedia dengan harga Rp 630.000.

11. Jack Purcell S-Series Sneaker Boot

Sumber gambar sneakernews.com

Converse menghadirkan S-Series Sneaker Boot. Sepatu model boot ini keren dan nyaman dipakai. Berbahan kulit premium sehingga memberikan tampilan elegan yang tak lekang oleh waktu.

Untuk bagian insole terdapat bahan Nike Zoom Air, sehingga lebih nyaman melangkah. Detail klasik sepatu ini bikin gaya kamu makin oke. Sepatu unisex ini hadir dengan 8 eyelets dan tali depan. Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp 1.999.000.

From our editorial team

Tahukah kamu bahwa sneakers Converse punya 3 produk yang sudah mendunia?

Sepatu Converse membagi produknya di bawah nama dagang seperti One Star, Chuck Taylor All Star, dan Jack Purcell. Sepatu yang diproduksi oleh Converse dibedakan dengan beberapa fitur bahkan hingga motif lencana bintangnya loh. Sepatu Converse asli memiliki stempel satu bintang. Emblemnya jelas dan logonya tak selalu berwarna biru.