7 Model Sandal Wanita Terpopuler dan Fashionable untuk Menyempurnakan Penampilan (2018)

7 Model Sandal Wanita Terpopuler dan Fashionable untuk Menyempurnakan Penampilan (2018)

Berbicara tentang sandal, Anda jangan berpikir hanya sandal karet sederhana saja. Ada sandal fashionable yang kini tengah populer. Selain gayanya yang keren, sandal-sandal ini juga nyaman dan praktis untuk digunakan. Penasaran? Mari telusuri sandal wanita terpopuler tahun ini dan bagaimana Anda bisa mendapatkannya.

Tren Sandal Wanita Selalu Berubah Mengikuti Arah Fashion

Salah satu item fashion yang wajib masuk ke dalam daftar koleksi wanita adalah sandal. Sandal yang trendi dan fashionable membuat penampilan seorang wanita semakin menarik dan terlihat sempurna. Dari beragam model sandal yang ada, jangan lupa untuk memilih yang cocok dengan gaya Anda.

7 Model Sandal Wanita Paling Populer Tahun Ini

Wedges

Buat Anda yang tidak suka mengenakan heels, wedges yang punya hak rata dari depan ke belakang bisa menjadi alternatif. Dengan wedges, posisi tubuh lebih seimbang dan dapat berjalan dengan stabil. Sepatu wedges membuat Anda terlihat lebih tinggi tanpa khawatir takut jatuh.

T-Strap

Sandal yang punya ciri khas tali bentuk huruf T ini sangat sederhana dengan tali yang mengikat di area mata kaki. Modelnya yang terbuka sangat cocok untuk dibawa ke pantai atau sekadar hang out bersama teman-teman. Padukan dengan pakaian kasual untuk gaya terbaik Anda.

Slide

Sandal slide bermodel simpel dengan jari kaki yang terbuka. Sandal ini sangat cocok untuk kesempatan santai karena mudah dilepas pakai. Karena modelnya yang sangat santai dan kasual, jangan memakai sandal slide untuk acara resmi atau formal.

Flatbed

Sumber gambar Line Shopping

Dengan sol yang rata, sandal flatbed ringan dipakai namun kokok dan kuat. Dengan gabus kayu sebagai sol sandal bagian bawah, memakai sandal ini terasa sangat nyaman. Cocok untuk kesempatan santai seperti jalan-jalan atau berlibur. Sandal flatbed memiliki berbagai jenis model seperti tali tunggal, tali ganda, atau model jepit.

Frayed Sandals

Sumber gambar Tradesy

Frayed sandas memiliki ciri khas bagian tepi yang berjumbai yang eksentrik. Sandal ini bisa dipakai pada kesempatan yang santai atau pun semi formal seperti pesta perpisahan.

Raffia Slide Sandals

Sumber gambar Stylebop

Sandal model raffia slide memiliki bentuk anyaman yang unik. Sandal ini paling cocok digunakan saat bersantai atau liburan. Misalnya ke pantai. Kamu bisa memadukannya dengan maxi dress atau beach dress yang santai.

Clog Sandals

Sumber gambar Poshmark

Clogs terbuat dari bahan kayu dengan hak sandal yang tebal. Dulu sandal clogs banyak dipakai oleh pekerja pabrik, pekerja tambang, hingga petani. Tapi kini sandal clogs sudah jadi salah satu sandal populer yang banyak diminati oleh wanita.

4 Rekomendasi Sandal Wanita yang Keren

ZALORA - T-Strap Microfiber Sandals

Sumber gambar Zalora

T-Strap Microfiber Sandals dijual dengan harga Rp 199.000 dari harga awal Rp 399.000 di Zalora.
Bahan luar sandal ini terbuat dari bahan suede imitasi sedangkan bahan bagian dalam dan solnya terbuat dari bahan sintetis, sol terbuat dari bahan poliuretan. Dengan strap berbentuk T yang sederhana, sandal warna cokelat ini cocok untuk menemani aktivitas bersantai Anda.

Nicholas Edison - Wedge Belva

Sumber gambar Zalora

Nicholas Edison- Wegde Belva dijual dengan harga Rp 251.930 dari harga awal Rp 259.900 di Zalora. Wedges ini terbuat dari 100% bahan sintetis mulai dari sol dalam dan sol luar. Sandal dengan model open toe ini hadir dalam warna apricot yang menawan dengan tinggi hak 6 cm. Tali sling back dilengkapi dengan pin buckle fastening untuk mengencangkan.

Obermain - Myla

Sumber gambar Zalora

Sandal model clogs Myla dari Obermain mempunyai model unik dengan detail etnik yang khas. Sandal warna hitam ini terbuat dari bahan kulit di bagian penutup atas dan sol dalam, sol luar terbuat dari bahan karet. Tinggi hak sandal 7,5 cm dengan model open toe. Dapatkan sandal keren ini dengan harga Rp 799.200 dari harga awal Rp 999.000.

Public Desire - Adora Weave Texture Heeled Mules

Sumber gambar Zalora

Sandal Adora Weave Texture Heeled Mules dari Public Desire bisa didapatkan dengan harga Rp 469.000 dari harga awal Rp 659.000 di Zalora. Bagian sol luar dan sol dalam sandal terbuat dari bahan sintetis dan bagian atas sandal terbuat dari bahan sintetis dan tekstil. Tinggi hak sandal 9,3 cm dengan model slip on yang sederhana. Sangat cocok untuk Anda yang bertubuh mungil dan ingin terlihat tinggi.

From our editorial team

Pilih Sandal yang Paling Nyaman dan Bisa Dipasangkan dengan Segala Jenis Pakaian

Dalam memilih sandal yang hendak dibeli tentunya kenyamanan adalah nomor satu. Apalagi jika Anda hendak membeli sandal dengan hak yang cukup tinggi. Pastikan Anda bisa berjalan dengan nyaman, dan juga ada tali yang cukup kuat untuk menjaga pergelangan kaki Anda. Jika Anda tidak cermat, bisa-bisa sandal tersebut malah akan membuat Anda cedera. Selain itu cari sandal dengan warna netral yang bisa Anda pasangkan dengan berbagai jenis dan warna pakaian, jadi Anda bisa memakainya dalam banyak kesempatan.