10 Sandal Karet Wanita ini Sangat Nyaman, Ringan, dan Kece! (2018)

10 Sandal Karet Wanita ini Sangat Nyaman, Ringan, dan Kece! (2018)

Sandal bagi wanita tidak hanya digunakan sebagai alas kaki saja namun juga untuk mempercantik penampilan. Ada berbagai jenis sandal karet yang dapat dipilih. Bagaimana memilihnya dan apa saja rekomendasinya? Simak ulasan berikut ini, ya!

Sandal Karet Menjadi Pilihan Sebagai Alas Kaki karena Ringan dan Nyaman

Sumber gambar www.hawaislippers.com

Salah satu jenis sandal jepit adalah sandal karet yang menjadi pilihan sebagai alas kaki karena ringan dan nyaman. Banyak orang menggemari sandal karet karena berbagai faktor. Sandal karet lebih awet, tahan lama, mudah dibersihkan, dan istimewanya lagi tahan dari sengatan listrik. Modelnya yang simpel dan empuk saat dipakai adalah keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki jenis sandal lainnya.

Kali ini kita akan mengulas sandal karet untuk para wanita lengkap beserta rekomendasi produk dan tempat membelinya. Lebih lengkapnya, silakan simak artikel ini.

Kamu Harus Jeli Dalam Memilih Sandal Karet, Ya!

Perhatikan Kualitas Bahan

Sumber gambar www.datastorageinc.com

Sebelum membeli sandal karet, perhatikanlah kualitas bahan pembuatnya. Sandal karet berkualitas tinggi memiliki elastisitas yang baik dan empuk saat dipijak. Kamu bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli.

Sandal karet yang bagus memiliki model yang kokoh, tidak gampang koyak, dan nyaman di kaki sehingga tidak lecet saat dipakai lama. Sandal karet cocok untuk kamu yang sering beraktivitas dekat dengan air karena sandal ini tidak akan mudah rusak walaupun tergerus air terus menerus.

Perhatikan Kenyamanan

Sumber gambar radiosimplu.ro

Kenyamanan merupakan faktor terpenting dalam memilih alas kaki yang cocok untukmu. Walaupun modelnya keren dan harganya bersahabat tapi tidak nyaman di kaki, ada baiknya kamu membeli model sandal lainnya. Sebelum membeli cobalah sandal tersebut terlebih dahulu. Dengan cara ini kamu bisa menghindari sandal yang dirasa tidak nyaman di kaki. Sandal karet yang nyaman terasa empuk saat dipakai, tidak licin, dan ringan saat dipakai.

Sesuaikan Ukuran

Sumber gambar www.etiquemint.com

Terkadang beberapa sandal memiliki nomor yang lebih besar atau kecil dari ukuran standar. Belilah sandal sesuai ukuran kamu agar lebih awet dan nyaman dipakai. Sandal yang terlalu kecil akan membuat kaki terjepit dan gampang lecet. Memakai sandal yang terlalu besar juga akan menyulitkanmu saat berjalan.

Pilihlah sandal dengan panjang sol sesuai ukuran kaki. Pastikan kaki tidak menggantung dan tersedia space yang cukup untuk jempol. Perhatikan pula tali jepitan di bagian depan. Jangan sampai terlalu sempit sehingga membuat kaki sakit.

Pilih Model yang Sesuai

Sumber gambar www.cn-slipper.com

Sandal karet juga memiliki model yang bervariasi dengan warna yang beragam. Pilihlah model sandal yang sesuai dengan selera. Desain sandal yang unik dan menarik akan menunjang penampilan kamu. Bujet yang disediakan menjadi patokan untuk memilih sandal karet yang tepat untukmu. Jika harganya terlampau mahal kamu bisa menunggu masa diskon atau beralih ke model sandal lainnya.

10 Sandal Karet untuk Wanita ini Bisa Menjadi Pilihan Kamu

Ando Nice Sandal Wanita - Merah

Sumber gambar www.blibli.com

Ando merupakan merek lokal yang sudah lama berkecimpung di industri alas kaki. Sandal Ando dengan seri Nice adalah sandal karet berjenis flip flop yang dibuat khusus untuk wanita.

Tersedia dalam warna merah yang cerah dan ukuran mulai dari 36 – 40. Sandal ini dibuat dari material karet berkualitas tinggi yang antislip dan antiair. Sangat nyaman dan ringan saat melangkah. Kamu bisa membelinya seharga Rp 51.900 di Blibli.

Sandal Wedges Wanita Karet SDW217

Sumber gambar www.lazada.co.id

Sandal wedges adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memakai heels tanpa merasa capek. Wedges membantu menyebarkan beban secara merata di seluruh permukaan kaki sehingga tidak bertumpu di satu titik saja.

Kalau kamu sedang mencari sandal karet berjenis wedges kamu bisa membeli Sandal Wedges Wanita Karet SDW217. Sandal ini dilengkapi dengan karet elastis yang manis dan seksi. Saat memakainya kakimu akan terlihat lebih cantik dan feminin.

Materialnya yang terbuat dari karet akan membuat usia sandal wedges ini lebih lama daripada wedges berbahan lainnya. Tersedia dalam 2 warna yaitu krem dan hitam dengan tinggi 5 cm dan ukuran mulai dari 37 – 40. Kamu bisa membelinya seharga Rp 65.000 di Lazada.

NOEL Motif Bola Sandal - Kuning

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal karet merupakan sandal yang cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Prinsip sebagian orang tidak perlu yang mahal, yang penting nyaman dan empuk dipakai. Kalau begitu kamu bisa melirik Noel Motif Bola Sandal.

Sandal karet ini didominasi warna kuning yang cerah dan sedikit warna merah. Desainnya yang ramping dengan sol antislip memudahkanmu untuk bergerak bebas saat memakainya. Kamu bisa membeli sesuai ukuran kaki karena tersedia mulai dari ukuran 36 – 40. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 52.500 di Tokopedia.

Sandal Karet AC27

Sumber gambar www.bukalapak.com

Sandal karet tak melulu dipakai untuk alas kaki sehari-hari. Kamu juga bisa menggunakannya untuk hang out atau pun menghadiri acara semi formal lainnya. Gunakanlah sandal karet dengan desain yang cantik sebagai pilihannya.

Kamu bisa menggunakan Sandal Karet AC27. Sandal ini berjenis wedges setinggi 3 cm dan berat 400 gram. Terbuat dari bahan sintetis dan tali karet yang sesuai dengan ukuran kaki. Tersedia dalam ukuran 36 – 40. Kamu bisa membelinya seharga Rp 52.500 di Bukalapak.

CL253-MTL Sandal Jepit Karet

Sumber gambar www.lazada.co.id

Sandal karet yang cantik ternyata menjadi primadona dan laris di pasaran. Dibuktikan oleh banyaknya model sandal yang elegan dan anggun bagi para wanita. Termasuk sandal impor dari Barabara dengan seri CL253MTL.

Jika melihat sekilas kamu tidak akan tahu bahwa sandal cantik ini terbuat dari karet. Namun saat dipakai kamu akan tahu bahwa sandal karet ini berkualitas super. Terasa dari pijakannya yang kokoh, ringan, dan empuk. Tersedia dalam berbagai warna mulai dari putih, pink, dan hitam, serta terdiri dari berbagai ukuran. Kamu bisa membelinya seharga Rp 112.000 di Lazada.

Sepatu Sandal Slop SKL78 CREAM

Sumber gambar www.lazada.co.id

Sandal wanita yang satu ini berjenis slop. Sepatu Sandal Slop SKL78 terbuat dari material karet sintetis. Tali karet akan menjaga kakimu dan tidak membuat lecet. Tersedia dalam warna krem yang cantik. Kamu bisa menggunakannya untuk berjalan-jalan dan tidak akan membuat kaki terasa pegal. Kamu bisa membelinya seharga Rp 86.000 di Lazada.

Sandal Wanita Wedges Karet CAVANA SDW248

Sumber gambar www.bukalapak.com

Untuk kamu penggemar gaya kasual, sandal karet yang satu ini layak dimiliki. Sandal Wanita Wedges Karet Cavana SDW248 memiliki desain yang memikat dengan warna hitam dan putih yang simpel dan trendi. Terbuat dari karet PVC berkualitas jempolan dan heels setinggi 5 cm.

Sandal ini cocok untuk kamu yang senang memadukan outfit berwarna netral dan simpel. Sol sandal ini termasuk tebal dan flat sehingga tidak menyulitkan saat berjalan. Tersedia ukuran 37 – 40. Kamu bisa membelinya seharga Rp 51.500 di Bukalapak.

F2229-O Sandal Jepit Silang Karet Luofu Flat

Sumber gambar www.bukalapak.com

Luofu adalah merek sandal impor yang menguasai pasar sandal karet di Indonesia. Luofu dikenal sebagai produsen sandal karet bermutu tinggi dengan bahan terpilih yang awet dan nyaman dipakai. Banyak sekali model sandal Luofu yang bertebaran di pasaran.

Sandal jepit silang karet Luofu flat seri F2229-O adalah salah satunya. Sandal yang satu ini didesain lebih feminin dan memang ditujukan untuk para wanita. Tersedia dalam berbagai warna yang cerah dengan ukuran 36-40. Kamu bisa membelinya seharga Rp 65.000 di Bukalapak.

Sandal Karet M053 Hitam

Sumber gambar www.lazada.co.id

Satu lagi sandal karet kece yang layak untuk dikoleksi yaitu Sandal Karet M053. Sandal ini memiliki heels yang tidak terlalu tinggi yaitu 3 cm. Cocok untuk kamu yang nggak demen sandal dengan hak terlalu tinggi. Solnya terbuat dari karet yang elastis, kokoh, dan awet dipakai. Selain itu bentuknya yang bergerigi membuat sandal ini antislip, ringan, dan empuk saat dipakai. Tersedia dalam warna hitam mulai dari ukuran 37 – 40. Kamu bisa membelinya seharga Rp 61.000 di Lazada.

DD88 Sandal Cewek Jelly

Sumber gambar www.tokopedia.com

Satu lagi sandal bermerek Barabara yang layak dimiliki yaitu sandal dengan seri DD88 berjenis flat dengan material full karet. Untuk kamu yang mencari sandal tanpa heels, maka sandal ini yang tepat untukmu.

Sandal ini termasuk ke dalam jelly shoes yang merupakan sebutan lain untuk sandal plastik yang anti air dan panas sehingga lebih awet dipakai. Tersedia dalam berbagai warna yaitu hitam, mocca, putih, dan biru eletrik. Kamu bisa membelinya seharga Rp 71.000 di Tokopedia.

From our editorial team

Sandal Karet Dapat Digunakan dalam Berbagai Kesempatan

Nyaman dan cantik ketika digunakan, mungkin itu adalah pertimbangan penting bagi para wanita ketika menggunakan sandal karet. Ya, sandal karet tentu saja sangat nyaman dipakai dan karena saat ini ada berbagai model maka sandal ini tidak saja hanya bisa dikenakan dalam suasana santai, namun juga dalam suasana semi-formal.