Cocok untuk Dipakai ke Pantai, Inilah 8 Sandal Khas Joger yang Unik untuk Pria

Cocok untuk Dipakai ke Pantai, Inilah 8 Sandal Khas Joger yang Unik untuk Pria

Joger sudah dikenal dengan produk-produknya yang khas dan berisi tulisan atau kata-kata yang menggelitik. Kaus Joger menjadi salah satu oleh-oleh yang banyak diburu wisatawan saat berada di Bali, tempat asal merek Joger ini. Tak cuma kaus, sandal dari Joger pun juga menarik untuk dijadikan oleh-oleh dan dipakai untuk menemani acara santai.

Pabrik Kata-kata Joger Adalah Karya Anak Bangsa yang Hanya Ada di Indonesia, yakni Bali

Sumber gambar www.jogerjelek.com

Tahukah Anda dengan salah satu produsen kaus terkenal asal Bali? Ya, jawabannya adalah Joger. Joger Pabrik Kata Kata didirikan pada 19 Januari 1981 oleh Joseph Theodorus Wulianadi dan Gerhard Seeger. Dahulu perusahaan ini dinamakan Art & Batik Shop Joger yang menjual aneka kerajinan seni serta batik.

Joger pun semakin berkembang dan memiliki varian produk yang banyak. Anda bisa menemukan produk fashion terutama kaus khas Joger yang berisi kata-kata unik. Ada pula produk sandal yang nyaman untuk dipakai berjalan-jalan ke pantai.dengan desain yang unik dan simpel dengan kata-kata yang menarik dan menjadi ciri khas tersendiri.

Jenis Sandal yang Cocok Dipakai untuk Tampilan Keren para Pria

Sebelum membaca rekomendasi produk-produk sandal dari Joger, ada baiknya Anda mengetahui jenis-jenis sandal untuk pria yang cocok dipakai untuk berbagai suasana seperti berikut ini.

Sandal Flip Flop

Sandal flip flop atau sandal jepit memang merupakan model sandal pria yang sehari-hari digunakan. Anda bisa menggunakanya untuk kegiatan santai di rumah atau jalan-jalan di pinggir pantai. Sandal ini sangat nyaman digunakan, serta mudah dilepas dan dikenakan kembali.

Tahukah Anda bila sandal ini dulunya dibuat menggunakan bahan-bahan dari alam, seperti kulit binatang, daun papirus, jerami, kayu, dan daun palem? Namun seiring perkembangan zaman, sandal ini telah dibuat menggunakan bahan suede, plastik, busa, serta kain.




Sandal Gunung

Sandal gunung memang didesain dan diproduksi untuk kebutuhan pendakian gunung dan petualangan. Itu sebabnya, sandal ini memiliki sol tidak rata atau berliku. Fungsinya adalah menjadi tumpuan sehingga pengguna tidak tergelincir. Selain itu terdapat tali pada bagian belakang untuk mengikat kaki, sehingga sandal tidak mudah lepas.

Selain lebih santai, sandal gunung memiliki ketahanan yang tidak dapat ditandingi oleh sandal jenis apa pun. Itu sebabnya, sandal gunung sangat nyaman dan aman digunakan untuk kegiatan berpetualang Anda.

Sandal Shower Slides

Awalnya sandal shower slides dibuat sebagai alas kaki yang digunakan saat sebelum dan sehabis mandi di sekitar asrama atau rumah. Namun, sandal ini bisa juga digunakan untuk bersantai di sekitar rumah. Saat ini telah banyak merek perlengkapan olahraga terkenal yang memproduksi dan memasarkan sandal jenis shower slides.

Sandal Sepatu

Sandal sepatu memiliki model dengan perpaduan antara sepatu dan sandal. Akan tetapi, cara pemakaiannya sama seperti sandal. Memiliki kesan lebih formal, sandal ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat rapi di saat santai. Biasanya terbuat dari bahan kulit sehingga kuat dan tidak mudah rusak.

Sandal ini umumnya tersedia dalam warna-warna yang netral seperti krem, hitam, cokela,t dan putih. Jadi mudah untuk dipadukan dengan pakaian apa pun.

Pilihan Sandal Joger Keren untuk Acara Santai Anda

Ingin mencari sandal joger yang nyaman, santai, dan tetap keren? Berikut ini rekomendasi produknya dari BP-Guide.

Sandal Joger Koran Hitam

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal joger Koran Hitam sama seperti sandal lainnya, umumnya terbuat dari bahan dasar karet. Uniknya terdapat kata-kata sebagai ciri khasnya. Sandal jepit ini tersedia dalam pilihan ukuran 36, 37, 38, 39, 40, 41, 42, serta 43. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 66.500 di Tokopedia dan Bukalapak.

Sandal Joger Jelek-2 Turqis

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal Joger Jelek-2 Turqis menjadi salah satu oleh-oleh yang tidak bisa dilewatkan ketika pergi ke Bali. Merupakan salah satu produk Joger dengan tulisan unik yang menjadi ciri khasnya. Terdapat berbagai pilihan ukuran mulai dari ukuran 38, 39, 40, 41, 42, hingga ukuran 43. Bisa juga Anda dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 55.500.

Sandal Joger Batik Biru

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal Joger Batik bisa menjadi pilihan favorit Anda. Walaupun sederhana, namun sangat unik dengan aneka motif batik pada sandal. Tersedia ukuran 36 hingga 43. Dapatkan seharga Rp 39.500 di Tokopedia.

Sandal Joger LJG Black-Grey

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal Joger LJG Black-Grey memiliki model flip flop yang sangat menarik. Bisa menjadi pilihan Anda untuk bersantai atau sekadar menjadi oleh-oleh. Tersedia aneka ukuran mulai dari 36 hingga 43. Tidak perlu ke Bali untuk mencarinya, Anda bisa membeli sandal ini di Tokopedia dengan harga Rp 57.000.

Sandal Joger Speed Line Man

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal jepit juga bisa Anda gunakan untuk bergaya. Untuk itu, Sandal Joger Speed Line Man bisa jadi pilihan yang sangat menarik. Itu sebabnya, sandal ini akan tetap terlihat fashionable dengan gaya kasual Anda. Tersedia untuk ukuran 38, 39, 40, 41, 42, hingga 43 dengan harga Rp 65.000 di Tokopedia.

Sandal Joger Lad Elif Red

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal Joger Lad Elif Red bisa Anda gunakan untuk traveling. Bahannya kuat, modelnya pun unik, dan nyaman di kaki. Cocok dengan pakaian kasual Anda. Sandal ini bisa didapatkan di Tokopedia seharga Rp 95.000. Tersedia dengan ukuran 36, 37, 38, 39, 40, serta 41.

Sandal Joger Cheaper Etnik-1 R Blue

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal Joger Cheaper Etnik-1 R Blue memiliki model unik dan cantik dengan motif etnik. Sandal flip flop ini juga dibuat dari bahan yang kuat dan tidak mudah putus.Bisa Anda dapatkan di Tokopedia dengan harga Rp 39.500. Tersedia ukuran 38, 39; 40, 41, 42, dan 43.

Sandal Joger LJG Brown-Beige

Sumber gambar www.tokopedia.com

Sandal Joger LJG Brown-Beige akan membuat aktivitas santai Anda lebih nyaman dan menyenangkan. Modelnya unik dan dapat menunjang gaya Anda. Tersedia dalamukuran 38, 39, 40, 41, 42, dan 43. Saat ini, Anda pun bisa mendapatkannya di Tokopedia dengan harga Rp 57.000.

From our editorial team

Memilih Sandal yang Pas Sesuai Ukuran

Agar nyaman dipakai, sandal yang digunakan harus sesuai dengan ukuran kaki. Jangan sampai kekecilan sehingga bagian belakang kaki seperti menggantung di bagian belakang sandal. Harus ada sedikit ruang pada bagian belakang sandal tersebut. Sedangkan sandal yang terlalu besar akan mengganggu kenyamanan dan menyulitkan penggunanya saat bergerak.