10 Pilihan Baju Polos Putih untuk Pria dan Wanita yang Ingin Tampil Bersih dan Simpel (2018)

10 Pilihan Baju Polos Putih untuk Pria dan Wanita yang Ingin Tampil Bersih dan Simpel (2018)

Baju polos putih yang sering kamu hindari karena mudah kotor dan terkesan formal ternyata bisa membuatmu tampil keren dan stylish lho! Tak percaya? Simak padu padan dan rekomendasi baju polos putih dari BP-Guide berikut ini!

Baju Polos Putih Cocok Untuk Segala Suasana Dan Mudah Dipadukan

Sumber gambar id.pinterest.com

Putih adalah warna dasar yang sangat mudah dikombinasikan dengan warna lainnya. Biasanya, baju polos putih atau pakaian berwarna dasar ini dipakai untuk berbagai macam acara, seperti ujian sidang, interview kerja, hangout, atau acara-acara formal maupun non formal lainnya.

Baju putih juga membuat pemakainya semakin terlihat cerah dan bersih. Bagi kamu kaum wanita, baju berwarna putih bisa kamu padukan dengan syal atau bawahan dengan warna dan model apa saja. Penampilan kamu akan terlihat semakin memukau dan elegan. Kamu bisa semakin bebas untuk mengkreasikannya dengan chino, celana jeans, celana pendek, maupun celana bahan lainnya.

Bahan Baju Polos Putih Yang Sering Digunakan

Sumber gambar www.glamour.com

Baju putih memang dapat terlihat polos, tapi bukan berarti kamu bisa asal memadukannya dengan warna lain. Jika kamu ingin terlihat simple dengan atasan putih tanpa mengurangi gaya penampilan, pilihlah bawahan yang tepat.

Atasan yang kamu pakai juga sebaiknya mempunyai kualitas bahan yang bagus, seperti katun, sifon, dan spandek. Hal ini karena ada beberapa jenis bahan yang terkadang menyebabkan alergi pada kulit, seperti ketika kamu akan membeli baju renang atau dalaman. Perhatikan bahan yang digunakan. Berikut ada beberapa jenis bahan yang biasa digunakan, diantaranya adalah sifon, spandex, dan katun.

Sifon

Sumber gambar www.aliexpress.com

Kain sifon muncul pada abad ke-18 di Perancis. Bahan ini biasanya dibuat menjadi baju atasan, baju pesta, maupun baju muslim. Jenis sifon seperti sifon Hycon memiliki sifat yang licin, ringan, namun agak sedikit susah dibentuk. sifon ini umumnya dibuat menjadi dress karena ketika dipakai jatuhnya nge-flow. Biasanya kain ini dijual mulai dari harga 10 ribu per meter.

Ada lagi jenis sifon lainnya, yaitu sifon Cerutti. sifon Cerutti sangat lembut, mudah dibentuk, tapi tidak sehalus sifon Hycon karena terksturnya yang berbintik-bintik. sifon jenis ini lebih cocok dibuat busana atau bahan jilbab dan harganya lebih mahal dibandingkan sifon Hycon. Ada juga sifon Crepe atau Diamond sifon Crepe yang memiliki tekstur mirip dengan sifon Cerutti. Hanya saja, sifon Crepe kainnya lebih tebal dan lebih melar. Harganya pun lebih mahal dibandingkan Cerutti dan biasanya dipakai untuk membuat kerudung atau jilbab.

Spandex

Sumber gambar arteeshirt.com

Selain sifon , ada lagi kain Spandex yang bersifat elastis, artinya mudah meregang atau stretch. Spandex, Elastane, dan Lyra adalah kain yang sama. Bedanya, Lycra merupakan brand dari DuPont Company, Spandex adalah nama yang dipakai oleh Amerika Serikat dan Kanada, sedangkan Elastane adalah nama general yang dipakai oleh banyak negara.

Spandex terbuat dari bahan polimer, seperti nilon atau polyester. Biasanya, kain ini dipakai untuk membuat celana pengendara sepeda, pakaian renang, dalaman, legging, kostum ketat, dan sebagainya. Pada dasarnya, serat spandex tidak dapat berdiri sendiri sehingga harus dikombinasikan dengan serat lainnya seperti katun rayon.

Ada beberapa jenis bahan spandex, yaitu spandex rayon, spandex korea, spandex super, spandex jersey, dan masih banyak lagi. Spandex rayon terbuat dari perpaduan serat spandex dan rayon atau linen. Kain ini mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai. Hanya saja, mudah kusut. Kalau Spandex jersey, terbuat dari serat spandex dengan tingkat kelenturan yang tinggi dan rayon dengan sifat benang yang menyerap panas dan benang dari serat bambu ringan.

Katun

Sumber gambar arteeshirt.com

Ada juga kain katun yang terbuat dari serat kapas, tidak mengandung bahan kimia yang bersifat Hypo allergeniie, dan memiliki rongga pada seratnya sehingga memudahkan kulit bernafas. Kain ini sangat cocok digunakan di iklim Tropis seperti Indonesia karena mempunyai daya serap air atau keringat yang sangat baik. Berikut adalah beberapa jenis katun yang perlu kamu ketahui, diantaranya adalah:

  • Katun bangkok, umumnya lebih tipis dari katun biasa dan agak transparan. Biasanya, jenis kain ini dibuat untuk kemeja atau blouse wanita.
  • Katun rayon yang memiliki tekstur licin, ringan, dan adem ketika dipakai.
  • Katun sutra, yang dibuat dari kepompong ulat sutra.
  • Katun Silk, yang merupakan perpaduan kain sutra dan kain katun. Kain ini memiliki tekstur yang licin, kuat, ringan, berkilau, dan tahan lama.
  • Katun Satin Jepang dengan tekstur lembut, ringan, dan adem.
  • Katun Cina atau katun Twill dengan bahan yang tipis. Biasanya, kain ini banyak digunakan untuk membuat seprei.
  • Katun Paris dengan bahan yang lebih tipis dari katun biasa. Kain ini umumnya digunakan untuk membuat kerudung atau blouse wanita.
  • Katun Minyak dengan permukaan yang berminyak dan mempunyai daya serap keringat yang bagus
  • .

Model Baju Polos Putih Yang Bisa Jadi Pilihan

Sumber gambar id.pinterest.com

Setelah kamu mengetahui bahan-bahan yang digunakan, kini saatnya kamu memilih model baju yang akan kamu kenakan, seperti baju polos putih. Jangan ragu untuk menjadikan atasan polos ini sebagai style berpakaian kamu karena baju polos berwarna putih justru bisa membuat kamu tampil memukau dan terlihat bersinar. Kamu hanya perlu tahu untuk memadukannya dengan bawahan, apalagi bagi kamu yang ingin bergaya simple tapi tetap terlihat keren.

Bagi kamu kaum wanita, bisa pakai boyfriend shirt warna putih, bawahan celana kain hitam, dan padukan dengan sepatu sneakers atau converse. Sedangkan bagi kamu kaum pria, bisa pakai kaos putih dipadukan dengan jeans. Untuk tambahan aksesoris, lebih baik tambahkan ikat pinggang dan sepatu tone cokelat. Hindari tambahan aksesoris yang berwarna putih agar tidak terlihat aneh.

Untuk Wanita

Sumber gambar id.pinterest.com

Aktivitas yang padat terkadang menuntut wanita untuk memiliki stok pakaian yang banyak. Biasanya, seorang wanita akan mencari model-model pakaian terbaru agar terlihat berbeda. Memang tidak ada aturan dalam berpakaian, tapi jika bisa memadukannya dengan tepat, maka kamu akan memiliki gaya fashion tersendiri dan tentunya kamu akan terlihat menawan. Ada berbagai jenis model atasan wanita yang bisa kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari, seperti kemeja, high neck polos, blouse, kaos panjang, tunik, dan masih banyak lagi.

Jika kamu ingin memakai pakaian untuk ke kantor, bisa mengombinasikan peplum blouse dengan desain trendy dan modern. Bila ingin bergaya santai, bisa pakai T-shirt long sleeves. Ukuran yang tersedia pun banyak, mulai dari S hingga XL dengan berbagai pilihan warna. Bagi kamu yang berjilbab, tidak usah khawatir karena kemeja panjang motif kotak-kotak bisa kamu padukan dengan legging hitam dan dibalut dengan rok selutut berwarna putih juga akan tetap memberi kesan menarik dan fashionable. Kamu dapat memakai jilbab hitam dan sepatu boot semata kaki. Mm... keren deh pokoknya!

Kemeja Panjang

Sumber gambar arteeshirt.com

Kemeja merupakan model baju yang tetap trend dari dulu hingga sekarang. Kemeja hadir dengan model lengan pendek, tiga perempat, hingga kemeja panjang. Warna yang tersedia pun bermacam-macam, ada warna hitam, navy, salem, putih, dan masih banyak lagi. Kemeja bisa digunakan dalam berbagai event, baik formal maupun non formal. Kemeja putih adalah kemeja yang sangat populer saat ini. Selain fleksibel, kemeja putih dapat dipadukan dengan bawahan apa saja, seperti rok, jeans, atau bawahan lainnya yang tentunya akan membuat penampilan kamu semakin menarik.

Di Elevenia, kamu bisa menemukan kemeja putih dengan model V-neck berbahan katun yang dibanderol dengan harga berkisar 97 ribu rupiah.Ukuran yang ditawarkan pun mulai dari ukuran S hingga XXL. Ada juga kemeja lainnya yang tersedia di Lazada dengan harga berkisar 60 ribu rupiah atau kemeja executive dengan harga 187 ribu rupiah dan bisa kamu beli secara online di situs resminya theexecutive.

High Neck Polos

Sumber gambar www.aliexpress.com

Atasan adalah sorotan pertama yang terlihat ketika kamu bepergian sehingga perhatikanlah pilihan atasan kamu karena bawahan hanyalah sebagai pelengkap. Selain kemeja, model atasan lainnya yang juga bisa menambah kepercayaan diri kamu adalah High neck polos. Pilihlah bahan High neck polos yang membuat kamu nyaman, tidak gerah, atau gatal karena banyak sekali kaos model ini yang terbuat dari berbagai macam bahan. Kamu bisa memadukan kaos ini dengan berbagai macam bawahan, seperti jeans, rok, atau celana kain. Kaos model High neck ini dapat kamu gunakan ketika ingin hangout bersama teman atau acara formal, tergantung bagaimana kamu memadukan dengan bawahannya.

Selain kaos, model High neck polos juga kini tersedia dalam bentuk dress. Dress High neck ini dapat dipadukan dengan blazer atau vest. Dapat kamu pakai untuk pergi ke kantor atau menghadiri pesta. Terlihat simple, tapi dapat membuat kamu tetap menarik dilihat. Baju perempuan model High neck ini tersedia dalam berbagai macam warna, salah satunya putih. Warna netral yang akan memudahkan kamu mencari bawahan yang sesuai. Jika kamu tertarik dengan model ini, silahkan melihat koleksi-koleksi dari ANN Taylor yang tersedia di toko online Shopee”. Harga yang dibanderol berkisar 55 ribu rupiah.

Ada juga koleksi dress High neck polos berbahan Cotton Spandex dari Covinia dengan harga berkisar 70 ribu rupiah. Tersedia dengan warna putih, hitam, navy, dan burgundy. Ingin tampil casual dan trendy? Pastikan model High neck polos ini menjadi pilihanmu.

Blouse

Sumber gambar id.pinterest.com

Blouse adalah model baju wanita yang setiap orang pasti memilikinya dan biasanya dipakai untuk segala jenis momen. Blouse hadir dengan lengan pendek maupun lengan panjang dan tersedia dalam berbagai macam pilihan, seperti blouse sifon, blouse polo, blouse suit, blouse korea, blouse suplice, blouse peasant, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga blouse dengan lengan model lonceng yang saat ini sangat populer. Blouse ini menawarkan banyak warna, misalnya warna putih yang biasanya digunakan oleh para wanita untuk pergi bekerja. Model atasan seperti ini dapat kamu pakai untuk acara-acara formal maupun semi formal lainnya.

Jika kamu berminat, silahkan kunjungi situs resmi Matahari mall dan dapatkan berbagai jenis blouse dari brand-brand ternama, seperti phenomenal, connection, dan sebagainya. Harga jualnya pun cukup terjangkau yaitu berkisar 77 ribu rupiah dengan bahan katun. Ada blouse dengan desain long sleeve round neck casual yang juga bisa kamu temukan disana dengan banyak varian warna.

Kaos Panjang

Meskipun terlihat sederhana, kaos panjang juga dapat membuat penampilan kamu semakin menarik. Kamu hanya perlu memadukannya dengan atasan atau aksesoris yang tepat. Umumnya, kaos dipakai untuk santai karena gaya casual yang ditawarkan namun tetap terlihat cantik dan elegan. Sangat tepat dijadikan pilihan bagi kamu yang suka bergaya simple dan fleksibel. Kamu bisa memakainya ke kampus atau hanya sekedar hangout bersama teman-teman.

Selain itu, sangat mudah untuk dipadukan dengan bawahan, seperti jeans atau rok. Kamu bisa mendapatkannya di Matahari mall dengan berbagai pilihan kaos, seperti kaos dari T Zone Rule No. 1 T-Shirt yang terbuat dari bahan katun dengan kerah bulat lengan panjang berwarna putih. Harga yang ditawarkan pun hanya berkisar 69 ribu rupiah. Murah banget, kan? Segera dapatkan koleksinya yah, Guys!

Tunik

Sumber gambar www.islandcompany.com

Model atasan wanita lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah Tunik. Hampir mirip dengan blouse, namun tunik sedikit lebih longgar dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari model atasan pada umumnya. Tunik dengan warna putih adalah model atasan yang saat ini memiliki banyak peminat karena bentuknya yang sedikit longgar sehingga memberi kenyamanan bagi pemakainya. Selain itu, mungkin tanpa kamu sadari tunik juga dapat menutupi dada, bahu, dan punggung sehingga dapat digunakan oleh berbagai kalangan, apalagi bagi kamu yang berhijab atau kurang percaya diri untuk menonjolkan ketiga bagian tubuh ini.

Tunik dengan warna putih polos sangat cocok digunakan dalam berbagai macam acara. Kamu hanya perlu memadukannya dengan aksesoris dan bawahan agar tidak terlihat monoton. Jika kamu tertarik, atasan ini dapat kamu temukan di Matahari mall dan tentunya dari berbagai macam brand, seperti dari YF Collection yang dijual dengan kisaran harga 159 ribu rupiah atau kamu bisa juga memilih Tunik Vira YTK berbahan katun rayon dengan ukuran allsize fit to L besar. Tunik ini menawarkan warna tosca, navy, biru, dan dusty. Harga jualnya berkisar 85 ribu rupiah dan bisa kamu dapatkan di toko online Elevenia.

Untuk Pria

Sumber gambar uk.pinterest.com

Tidak hanya wanita, baju polos putih juga sangat digandrungi oleh para pria, mengingat bahwa style pria cenderung simple. Baju pria kini hadir dengan berbagai macam model dan desain yang tentunya akan semakin membuat kaum adam ini semakin terlihat keren dan percaya diri beraktivitas.

Seperti halnya wanita, atasan adalah bagian utama yang harus diperhatikan ketika kamu hendak bepergian karena ini adalah aspek yang sangat menarik perhatian. Bawahan hanyalah pelengkap penampilan saja. Biasanya, pria dewasa dan pria remaja memiliki selera berbusana yang berbeda-beda. Tak heran, jika kini sudah banyak model dan desain atasan pria yang tersedia di pasaran. Selain model dan desain, tentunya ukuran yang tersedia pun bervariasi mulai dari ukuran paling kecil S hingga paling besar XXXL.

Berikut ada beberapa model atasan pria yang kami rekomendasikan, ada kemeja, kaos, sweater, sweater hoodie, dan polo shirt.

Kemeja

Sumber gambar suvidhasetu.com

Kemeja seakan tidak pernah terpisah dari Pria. Hampir semua pria pasti memiliki koleksi kemeja di lemarinya. Biasanya, atasan ini digunakan untuk pergi bekerja atau menghadiri acara-acara formal lainnya, lengkap dengan jas dan dasi. Namun demikian, saat ini kemeja sudah dapat dipakai untuk bersantai dan tentunya corak serta bahan yang digunakan berbeda.

Umumnya, kemeja yang digunakan untuk pergi santai terbuat dari bahan seperti kaos dengan lengan pendek dan kancing yang lebih sedikit dari kemeja formal pada umumnya. Selain itu, kemeja ini biasanya dipadukan dengan dalaman kaos dimana kemeja dibiarkan terbuka. Warna yang ditawarkan pun beraneka macam, namun putih tetap menjadi pilihan yang saat ini banyak diminati.

Ada juga model kemeja batik koleksi dari Arjuna Weda dan Agrapan dengan corak Indonesia. Kerah kemeja pun bermacam-macam, ada spread, pointed, maupun buton-down dan tentunya dengan ukuran yang berbeda-beda bahkan ada yang fit body (nempel di badan).

Selain jas, kemeja juga bisa kamu padukan dengan sweater, cardigan, atau vest sehingga penampilan kamu terlihat lebih maskulin dan rapi. Nah, apabila kamu tertarik dengan kemeja, pastikan untuk mengunjungi Matahari mall karena disini tersedia banyak model kemeja, misalnya koleksi dari Cole, FBW, Bruno Art, dan lain sebagainya. Ada juga kemeja Yege Mandarin Collar Solid Shirt yang bisa kamu jadikan pilihan dengan desain long sleeve berbahan katun. Ukuran yang tersedia pun mulai dari ukuran S hingga XL dengan harga berkisar 363 ribu rupiah.

Kaos

Sumber gambar www.thethreadsmiths.com

Ada lagi nih jenis atasan lainnya dan pasti sudah dimiliki oleh semua pria. Yup.. Kaos! Pria mana yang tidak menyukai kaos? Umumnya pria identik dengan baju kaos apalagi berwarna putih polos. Biasanya, mereka akan terlihat lebih cerah dan bersih dengan warna ini. Selain itu, kaos putih sangat mudah dipadukan dengan bawahan apa saja. Ada banyak pilihan kaos untuk pria, mulai dari kaos oblong, kaos distro, kaos band. Ada dengan potongan V-neck, polos, raglan, longline, dan masih banyak lagi.

Kaos ini sangat cocok dipakai untuk acara-acara santai dan bisa kamu padukan dengan jeans atau sneakers. Bila kamu tertarik dengan fashion ini, silahkan datang ke toko online Zalora dan dapatkan berbagai jenis kaos dari brand-brand ternama, seperti Jaxon, Cressida, dan masih banyak lagi. Koleksi dari Creesida V-neck Polka Tee lengan pendek motif polka berwarna putih boleh menjadi salah satu pilihan kamu. Kaos ini tersedia dengan berbagai macam ukuran, mulai dari ukuran S hingga XL dan harga jualnya berkisar 183 ribu rupiah.

Sweater

Sumber gambar www.aliexpress.com

Selain kemeja dan kaos, pilihan menggunakan Sweater juga kini mulai banyak diminati oleh kaum Adam. Umumnya, sweater ini terbuat dari bahan rajut atau kaos sehingga nyaman digunakan, apalagi jika cuaca sedang dingin. Tidak hanya digunakan untuk jalan-jalan, Sweater kini dapat dipakai untuk acara-acara formal. Kamu hanya perlu memadukannya dengan jas atau t-shirt berkerah sehingga tetap terlihat rapi dan modis.

Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan kemeja berkerah, bila siang hari. Ada banyak model Sweater pria saat ini, seperti Sweater rajut bentuk rompi atau vest yang sangat tebal, Sweatshirt (sweater yang mirip dengan sweater rajut, hanya saja bahannya sedikit lebih tipis), Sweater Hoodie (sweater dengan kupluk pada bagian belakang), Sweater Zipped (sweater dengan resleting pada bagian depan), dan Sweater V-neck (sweater dengan model kerah berbentuk huruf V).

Namun, sebelum kamu membeli Sweater, sebaiknya perhatikan beberapa hal terlebih dahulu, seperti bahan, ukuran, dan warna. Pilihlah Sweater dengan bahan yang bisa menyerap keringat, terlihat bagus di badan, dan sebaiknya warna Sweater tersebut netral atau cenderung gelap, seperti putih, hitam, dongker, biru, atau cokelat tua.

Toko online, seperti Lazada menyediakan berbagai jenis Sweater, seperti Gomuda sweater Rajut pria O-Neck Twist yang berwarna putih dengan harga berkisar 125 ribu rupiah. Selain itu, ada juga koleksi Sweater dari Calvino berbahan rajutan tebal dengan harga jual berkisar 75 ribu rupiah atau jika kalian tertarik, Sweater Gracefulvara dari bahan Cotton blended dengan berbagai macam warna boleh menjadi salah satu pilihan. Sweater ini menyediakan ukuran M, L, XL, 2XL dengan kisaran harga 146 ribu rupiah.

Hoodie

Sumber gambar www.jonestshirts.com

Seperti yang sudah disebutkan pada paragraf sebelumnya, Sweater hadir dengan berbagai jenis dan Sweater Hoodie adalah salah satu yang berhasil menarik perhatian banyak kaum Adam. Umumnya, Sweater Hoodie memiliki desain saku pada bagian depan dan tali untuk menyesuaikan topinya. Hoodies menjadi banyak pilihan pemain hip hop, skateboard, maupun peselancar. Terkadang, Sweater ini juga menjadi teman bagi mereka yang suka jogging atau berjalan.

Selain digunakan ketika berolahraga ringan, kamu juga bisa memakainya untuk jalan-jalan santai. Kamu bisa padukan dengan T-shirt sehingga terlihat casual. Sebelum membelinya, pastikan untuk pertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu, seperti desain (pilihlah yang sedikit longgar dibadanmu), warna (pilihlah warna netral agar mudah dipadukan), dan bahan tentunya (lihatlah kerapihan jahitannya, serta hangat ketika dipakai).

Agar Hoodie kamu tahan lama, sebaiknya jangan rendam terlalu rama, jangan disikat, dan jika dijemur dalam posisi terbalik. Sebaiknya Hoodie yang dijemur langsung kering (jangan disimpan hingga malam hari) untuk menghindari bau apek karena bahan Hoodie umumnya tebal. Jika kamu tertarik dengan Sweater jenis ini, silahkan kunjungi toko online Lazada. Kamu bisa dapatkan Sweater Hoodie Alan Walker berbahan Cotton Fleece dengan tawaran harga berkisar 235 ribu rupiah. Ukuran yang tersedia pun lengkap, mulai dari ukuran S hingga XXL.

Polo Shirt

Sumber gambar www.lazada.com.ph

Selain beberapa jenis Kaos yang telah disebutkan di atas, Kaos Polo juga merupakan jenis yang sangat populer. Kaos ini memberikan kesan rapi dan trendy ketika memakainya. Biasanya, jenis Kaos ini dipakai untuk acara-acara semi formal atau sekedar bersantai. Ada 3 jenis Kaos Polo yang sangat digandrungi oleh para Pria, diantaranya adalah Kaos Polo formal. Jenis ini banyak digunakan oleh para atlit, pemain golf, dan karyawan. Jenis kedua adalah Kaos Polo Campuran. Biasanya, Kaos ini digunakan untuk seragam bekerja karena tahan terhadap noda dan awet.

Jenis terakhir adalah Kaos Polos Katun. Kaos ini sangat nyaman dipakai untuk segala jenis kegiatan, hanya saja mudah mengkerut, lecek, dan tidak tahan noda. Awalnya, Kaos Polo hanya tersedia dengan satu warna dasar, tapi sekarang sudah banyak beredar berbagai varian warna dan pola. Ada yang bergaris menyamping dari kiri ke kanan dan dominan tersedia dengan pilihan dua warna seperti biru putih atau biru hitam. Ada juga yang bergaris tebal, tipis, atau kombinasi keduanya. Selain itu, tersedia juga desain Kaos Polo Print dengan corak yang rame, hampir menyerupai batik dan dominan bermotif bunga-bunga atau tumbuhan.

Kaos Polo Pulkadot juga telah tersedia, tapi masih jarang ditemukan. Warna dasar yang digunakan adalah putih dengan bintik-bintik hitam bulat dan terdapat kantong kecil pada bagian dada, namun ada juga yang tidak memiliki kancing. Kaos Polo kini tersedia di toko-toko online, seperti Lazada Kamu bisa menemukan berbagai macam dan model Kaos Polo beserta warnanya, seperti Jfashion Men's Polo Shirt yang berwarna putih dengan jenis kerah Collar Pattern lengan pendek. Harga yang ditawarkan pun berkisar 44 ribu rupiah. Murah banget, kan? Tunggu apalagi, segera lengkapi koleksi pakaianmu dengan Kaos Polo ini.

From our editorial team

Bergaya Elegan Dengan baju Putih Polos

Terkadang tampil dengan baju polos juga bisa membuatmu tampak keren dan elegan lho termasuk dengan baju berwarna putih. Meski sebagian orang enggan mengenakan baju putih karena cepat terlihat kotor atau terlalu formal, baju polos putih ternyata bisa membuat penampilan terlihat kasual dan tidak membosankan dengan perpaduan outfit yang tepat. Padukan atasan putih polos dengan bawahan atau aksesoris yang tepat agar terlihat matching dan pastikan modelnya sesuai dengan karakter dan aktivitas harianmu.