10 Rekomendasi Sweater Under Armour Terbaik untuk Gaya Sporty Kamu (2019)

10 Rekomendasi Sweater Under Armour Terbaik untuk Gaya Sporty Kamu (2019)

Sumber gambar racked.com

Gaya sporty banyak disukai oleh anak muda karena terkesan santai namun tetap modis. Kalau kamu salah satu penganut gaya sporty, wajib punya nih yang namanya sweater. BP-Guide punya rekomendasi 10 sweater keren dari Under Armour yang akan membuatmu semakin kece dan modis.

Under Armour Menjadi Salah Satu Merek Perlengkapan Olahraga Paling Bernilai

Sumber gambar grand-indonesia.com

Bicara tentang perlengkapan pakaian olahraga, yang kali pertama terlintas di pikiran pasti merek-merek besar seperti Adidas, Nike, atau Puma. Kamu yang suka dengan produk-produk bergaya sporty, coba deh intip koleksi Under Armour. Merek yang satu ini tergolong baru, karena baru berdiri tahun 1996 lalu.

Meski begitu, Under Armour berhasil menempati peringkat ketujuh sebagai merek perlengkapan olahraga paling bernilai di dunia yang dikeluarkan oleh majalah Forbes. Nama Under Armour semakin dikenal luas setelah bintang NBA Stephen Curry menjadi modelnya.

Nah, Under Armour juga hadir di Indonesia lho. Toko pertamanya ada di Mal Kelapa Gading, Jakarta. Sebagai negara dengan kultur olahraga yang kental, Under Armour jelas punya banyak peminat di pasar lokal.

Perjalanan Under Armour Bisa Bersaing dengan Nike dan Adidas

Sejarah Under Armour

Sumber gambar stylemagazine.com

Ketika pertama kali didirikan tahun 1996, Under Armour bernama KP Sports. Baru setelah go public di tahun 2005 namanya berganti. Pendiri merek ini adalah mantan pemain football di University of Maryland, Kevin Plank.

Kevin Plank optimis merek ini mampu berkembang hingga menembus pasar dunia. Under Armour terbukti mampu menembus pasar Amerika Utara hanya dalam waktu singkat. Under Armour juga siap bersaing dengan merek perlengkapan olahraga kelas dunia lain dengan mengembangkan sayap mereka di seluruh dunia. Kini Under Armour telah memiliki kantor di seluruh penjuru dunia termasuk Asia dan Eropa.

Mensponsori Tim Olahraga dan Atlet

Sumber gambar the-cauldron.com

Untuk membuat namanya semakin dikenal luas di seluruh dunia, Under Armour bekerja sama dengan para atlet dan menjadi sponsor untuk produksi film. Ada pemain dari tim football Oakland Raiders yaitu Jeff Georger yang mengenakan turtleneck keluaran merek ini, kemudian ada pula Dwayne Johnson dan Stephen Curry.

Under Armour juga pernah menjalin kerjasama dengan Warner Bros sebagai penyedia kostum di film Any Given Sunday dan The Replacement. Merek ini terus berkembang, hingga pada tahun 2011 menjalin kejasama dengan klub sepakbola Inggris Tottenham Hotspur dengan nilai kontrak senilai USD 18 juta per musim.

Strategi Under Armour

Sumber gambar mirror.co.uk

Sebagai merek perlengkapan olahraga baru, Under Armour harus menunjukkan keunggulannya untuk membuat mereka berbeda dengan merek lain. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh Kevin Plank, adalah lebih mengutamakan kualitas dibanding kuantitas. Itulah yang menyebabkan jumlah kerjasama Under Armour tidak begitu banyak.

Selain itu Under Armour juga menjawab kebutuhan pasar dengan meluncurkan produk-produk untuk semua kalangan mulai dari pria, wanita, hingga anak-anak. Merek ini terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk terbaik. Sebut saja RUSH & Recovery yang diciptakan khusus untuk menunjang performa atlet saat latihan.

Pilihan Sweater Under Armour untuk para Pencinta Gaya Sporty

Pria

Boys' UA Unstoppable Double Knit Hoodie

Sumber gambar www.underarmour.co.id

Produk-produk keluaran Under Armour tidak hanya diburu para atlet saja, tetapi juga masyarakat umum yang menggandrungi streetwear. Sweater Boys' UA Unstoppable Double Knit Hoodie ini, misalnya. Hadir dalam motif yang oke dan kece.

Terbuat dari bahan campuran katun dan poliester berkualitas impor yang nyaman dan ringan dipakai. Dilengkapi kap crossover yang dapat memberikan perlindungan ekstra dan kehangatan saat suhu rendah. Tekstur bulu rajutnya memberikan banyak ruang untuk bernapas dan tidak mengganggu gerak aktifmu. Kamu bisa mendapatkan sweater ini di underarmour.co.id seharga Rp 569.250.

Men's UA Siro Elite Sweater

Sumber gambar www.zalora.co.id



Buat kamu yang suka desain sederhana, ada Under Armour UA Siro Elite Long Sleeve Top. Kaos lengan panjang ini semakin keren dengan motifnya dan model kerah bulat. Kaos berbahan poliester ini juga dilengkapi dengan teknologi antibau yang mencegah munculnya mikroba penyebab keringat dan bau tidak sedap. Dapatkan hanya di Zalora seharga Rp 418.900.

UNDER ARMOUR Mens Training Threadborne Terry Hoodie

Under Armour menggunakan bahan ringan dan berkualitas untuk semua produknya karena mereka ingin memberikan kenyamanan bagi para atlet di daerah tropis. Berolahraga dengan banjir keringat tentu membuat tubuh lengket dan terasa tidak nyaman. Under Armour menggunakan bahan yang bisa menyerap keringat dengan cepat.

Under Armour Threadborne Terry Hoodie Grey Original juga terbuat dari campuran bahan poilester, katun, dan elasterell yang ringan. Produk berwarna abu-abu ini sangat lembut dan nyaman dipakai sehari-hari. Di bagian atasnya terdapat detail resleting untuk memudahkan pemakaian.

Harga Rp. 849.000-1.649.000

Under Armour Men's Sweater UA RUSH

Under Armour Men's UA RUSH Compression Long Sleeve-Putih adalah sweater lengan panjang berwarna putih yang terbuat dari bahan poliester dan elastane. Panel mesh pada sweater memberikan sirkulasi udara yang baik dan dilengkapi teknologi anti bau khas Under Armour.

Harga Rp. 2.500.000

Wanita

Women's Under Armour Recovery Fleece Script Crew

Sumber gambar www.underarmour.co.id



Women's UA Recovery Fleece Script Crew dibuat dengan teknologi tinggi. Terbuat dari bahan poliester dan katun dengan tambahan teknologi Recovery UA untuk memantulkan aliran darah ke dalam tubuh melalui inframerah. Otot menjadi lebih rileks dan segar, cocok untuk atlet yang sedang dalam tahap pemulihan. Pakaian ini juga keren untuk dipakai sehari-hari lho. Sweatshirt ini tersedia di underarmour.co.id seharga Rp 1.099.000.

Sweater Under Armour NFL Authentic

Sweater Under Armour NFL Authentic dirancang dengan teknologi unggul khas merek ini. Sweater ini terbuat dari bahan poliester yang ringan dan mudah menyerap keringat sehingga terasa kering di kulit. Selain itu bahannya tidak panas dan sangat nyaman dipakai. Aksen garis di bagian tangan membuat produk ini terlihat trendi.

Harga Rp. 450.000

Women's Under Armour Rival Fleece Graphic LC Crew

Sumber gambar www.zalora.co.id



Rival Fleece Graphic Lc Crew Sweatshirt dibuat untuk meningkatkan performa atlet saat latihan. Namun karena modelnya yang kece, pakaian ini juga cocok dipakai sehari-hari. Apalagi untuk kamu yang suka gaya sporty, sweater ini bisa jadi pilihan yang pas. Terbuat dari bahan katun campuran yang lembut dan nyaman dipakai. Sweater ini bisa dibeli di Zalora seharga Rp 699.000.

Women's Under Armour Trek Polar Fleece Mock

Sumber gambar www.underarmour.co.id



Women's UA Trek Polar Fleece Mock membuat cewek-cewek tetap kece saat sedang berolahraga. Terbuat dari bahan poliester berkualitas dan sangat ringan. Dilengkapi panel ventilasi sehingga terasa nyaman dipakai. Kamu bisa membelinya di underarmour.co.id seharga Rp 1.099.000.

Women's Under Armour Tech Twist Hoodie

Sumber gambar www.underarmour.co.id

Under Armour kembali menghadirkan sweater olahraga yang tidak hanya modis tapi juga berteknologi tinggi, khusus untuk para wanita. Women's Under Armour Tech Twist Hoodie adalah sweater lengan panjang dengan desain kasual yang keren. Sweater abu-abu ini terbuat dari bahan poliester yang nyaman dan cepat menyerap keringat. Dapatkan di underarmour.co.id seharga Rp 699.000.

From our editorial team

Gaya Sporty Bisa Ditonjolkan di Berbagai Kesempatan, Bahkan Situasi Formal Sekalipun

Meski identik dengan gaya kasual dan santai, sporty look juga bisa kamu bawa di kesempatan formal, lho. Kamu tinggal padukan sweater rekomendasi BP-Guide di atas dengan outer blazer yang memberikan kesan formal. Untuk sepatunya, kamu tinggal padu padukan saja dengan yang cocok. Jadi, siapa bilang gaya sporty itu selalu santai?