Gaya Keren dan Sporty di Musim Hujan dengan Padu Padan dan 10 Rekomendasi Sweater Keren dari Adidas (2019)

Gaya Keren dan Sporty di Musim Hujan dengan Padu Padan dan 10 Rekomendasi Sweater Keren dari Adidas (2019)

Menggunakan sweater terutama dari brand ternama seperti Adidas tentu jadi salah pilihan tepat untuk tampil keren. Jangan sampai salah pilih, yuk ketahui tips memadukan sweater dengan item fashion yang tepat plus produk berkualitas yang sayang untuk dilewatkan berikut!

Nggak Cuma Koleksinya yang Kece, Produk Adidas Ini juga Ramah di Kantong

Sumber gambar www.youtube.com

Jadi salah satu brand yang koleksinya paling dicari dan diburu penggemar gaya sporty, Adidas memang dapat dikatakan sukses sebagai salah satu produsen busana. Adidas sendiri kini menjadi perusahaan yang memproduksi pakaian olahraga dan terbesar di Eropa, menempati posisi kedua setelah pesaingnya, Nike.

Brand yang didirikan oleh Adolf “Adi” Dassler pada tahun 1920-an ini menyuguhkan berbagai macam koleksi sportswear keren yang nyaman dan cocok dikenakan sehari-hari misalnya seperti sepatu, hoodie, celana jogger, dan kaus.

Koleksi busananya cocok untuk anak muda terutama kaum urban yang mengedepankan kenyamanan serta menyukai gaya streetwear. Adidas sendiri kini menjadi perusahaan yang memproduksi pakaian olahraga dan terbesar di Eropa, menempati posisi kedua setelah pesaingnya, Nike.

Selain model yang trendi, brand satu ini dilirik karena dinilai masih menghadirkan busana dengan harga terjangkau. Jika brand-brand pesaing membanderol koleksi dengan harga gila-gilaan, busana dari Adidas masih bisa kamu dapatkan dengan anggaran kurang dari sejuta rupiah. Bagaimana? Tertarik membelinya?

Tips Bergaya Sporty untuk para Pria

Hoodie dengan Celana Jogger

Sumber gambar id.pinterest.com

Tidak seperti kebanyakan perempuan yang suka memadukan busana bahkan terkesan mau ribet soal penampilan, lelaki cenderung lebih simpel ketika menentukan atasan dan bawahan yang akan dipakai. Oleh sebab itu, banyak brand yang menghadirkan busana kasual atau sporty untuk dipakai pria sehari-hari.

Namun, kasual bukan berarti tak bisa tampil stylish. Lewat busana olahraga yang trendi seperti hoodie dan celana jogger, kamu bisa tampil oke sekaligus effortless. Padukan hoodie dan celana jogger untuk acara santai bersama sepatu kets atau sneakers. Kamu bisa coba mengkombinasikan celana jogger berwarna gelap dengan statement hoodie untuk penampilan yang lebih menarik.

Jangan Lupa Pakai Sneakers

Sumber gambar i.pinimg.com

Salah satu kelebihan gaya kasual atau sporty adalah kenyamanan termasuk soal urusan alas kaki. Jadi, akan tepat jika kamu menserasikan busana dengan sneakers keren seperti sneakers dari Adidas. Jika tidak ingin kesan plain dalam penampilan, kamu bisa memilih sneakers dalam warna-warna atau motif yang bold. Bahkan, kamu juga bisa mempertimbangkan membeli sneakers dalam edisi terbatas untuk penampilan yang modis.

Gabungkan Sweater dan Sweatpants

Sumber gambar www.upscalehype.com

Sweater dan sweatpants mungkin identik dengan kegiatan olahraga tapi bukan berarti paduan busana ini tidak bisa dipakai ke acara lain, loh. Lewat kombinasi yang tepat, kamu bahkan bisa tampil stylish dengan gabungan pakaian nyaman ini. Misalnya, kamu bisa coba mengombinasikan sweater dan sweatpants bersama long coat berwarna senada untuk tampilan sedikit formal.

Atau jika ingin tampil berkesan rebel, tambahkan hoodie dan jaket kulit berwarna gelap. Meski paduan dasar busananya sama, lewat penambahan outer, kamu bisa tampil lebih stunning. Sebagai sentuhan akhir, kenakan alas kaki dengan ukuran rendah agar penampilan kamu lebih seimbang secara menyeluruh.

Hadirkan Nuansa Retro dengan Sepatu Klasik

Sumber gambar za.pinterest.com

Retro is back! Memakai gaya zaman dulu kini tak lagi berkesan kuno. Bahkan, banyak brand yang sengaja mempopulerkan kembali gaya-gaya lawas dan mengadaptasinya ke busana-busana kekinian. Tidak bisa dimungkiri, gaya vintage dan retro masih memiliki banyak penggemar.

Tak hanya itu, retro style juga cocok dikenakan anak muda zaman sekarang. Misalnya seperti track suits dan sepatu lari berkesan klasik. Gaya ini diadaptasi dari tren yang sempat muncul pada sekitar tahun 80 90-an. Paduan atasan dan bawahan olahraga bernuansa warna atau motif senada jadi pilihan banyak anak muda.

Gaya ini juga cocok dikenakan saat berolahraga karena membuat penampilan jadi lebih stylish. Kamu bisa memadukannya bersama sepatu lari bernuansa klasik seperti koleksi sepatu retro dari Adidas. Lewat desain lawas berpadu warna-warna simpel, sepatu dengan gaya retro ini bisa jadi nilai plus buat penampilan kamu.

Sweatshirt dan Short Pants Bisa Jadi Andalan

Sumber gambar www.bobriepe.com

Punya rencana untuk olahraga di akhir pekan? Coba pakaian nyaman nan stylish dengan memadukan sweatshirt bersama short pants alias celana pendek. Kamu bisa menggunakan sweatshirt andalan dari Adidas bersama celana pendek selutut untuk kesan sporty sekaligus memudahkan kamu bergerak.

Sebaiknya, kamu memilih celana pendek yang tidak terlalu terbuka. Kamu bisa memilih celana pendek berbahan nyaman dan jika ingin menambahkan outerwear di atas sweatshirt, cobalah jaket tipis atau hoodie. Kamu juga dianjurkan mengenakan atasan berukuran besar, tidak sempit, agar mudah dan nyaman bergerak.

10 Pilihan Sweater Adidas Keren untuk Kaum Adam

Adidas Hoodie Klasik Darkgrey

Sumber gambar shopee.co.id

Untuk gaya sporty sehari-hari, kamu bisa coba kenakan celana panjang dengan kaus dan hoodie. Style simpel ini juga bisa membuat kamu merasa lebih hangat terutama di saat musim penghujan. Belilah hoodie dengan bahan yang nyaman di kulit dan tidak membuat gatal, misalnya seperti Hoodie Classic Adidas Darkgrey Grade Ori ini.

Terbuat dari bahan katun fleece yang lembut, hoodie ini cocok untuk kesan retro keren. Kamu bisa memadukannya bersama celana jogger dan sneakers kesayangan. Terdapat retsleting di saku kanan dan kiri, hoodie warna abu-abu tua ini bisa kamu dapatkan di Shopee dengan harga Rp 179.000.

Adidas Essentials Linear Pullover Hoodie

Sumber gambar www.adidas.com

Mencuci hoodie tidak perlu sering-sering kecuali kondisinya sangat kotor atau sudah mengeluarkan aroma tak sedap untuk menjaga bentuk serta kualitas bahannya. Menurut Wiki How, kamu bisa mencuci hoodie setelah sekitar 6—7 kali pemakaian dengan membalikkan hoodie sehingga bagian dalam berada di luar. Kemudian, cuci dengan air dingin dan deterjen lembut agar tekstur bahan tetap halus serta nyaman dipakai kembali.

Untuk pilihan hoodie keren berikutnya, kamu bisa coba Essentials Linear Pullover Hoodie dari Adidas. Hoodie keren ini memiliki logo Adidas di bagian depan dengan pilihan warna abu-abu dan hitam yang dapat dipilih sesuai selera. Bagian kerah didesain dengan neckline menyilang dan hoodie dilengkapi kantung depan. Hoodie ini bisa diperoleh di situs resmi Adidas dengan harga Rp 850.000.

Adidas Originals Trefoil Hoodie

Sumber gambar www.zalora.co.id

Rekomendasi berikutnya cocok buat kamu yang ingin tampil lebih bold. Adidas Originals Trefoil Hoodie terbuat dari material katun terry untuk kesan maskulin. Hoodie ini juga memiliki logo dan tulisan Adidas di bagian depan. Cocok untuk gaya kasual, hoodie didesain regular fit untuk kenyamanan dengan detail tali serut pada bagian kerah juga dilengkapi kantung di bagian depan. Bisa dipesan melalui Zalora dengan harga Rp 990.000.

Adidas Must Haves 3 Stripes Fullzip Hoodie French Terry

Sumber gambar www.adidas.com

Outerwear seperti hoodie bisa jadi pilihan busana yang trendi di musim hujan. Selain membuat tubuh terasa lebih hangat, hoodie umumnya juga terasa ringan dan cocok dikenakan bersama busana lain. Salah satu rekomendasi kece untuk hoodie adalah Adidas Must Haves 3-Stripes French Terry Hoodie.

Hadir dalam warna abu-abu dan hitam, hoodie ini dilengkapi dengan retsleting depan sehingga mudah dipakai juga dilepas. Terasa lembut dan nyaman dengan desain regular fit dan material katun dikombinasi bersama bahan French terry poliester, hoodie ini bisa dipesan melalui situs Adidas dengan harga Rp 900.000.

Adidas Men Hommes Id Pullover Hoodie Maroon

Sumber gambar fjb.kaskus.co.id

Tak melulu warna abu-abu, putih, dan hitam, kamu juga bisa mengenakan hoodie berwarna marun untuk tampilan sporty yang lebih segar. Padukan bersama jogger pants berwarna terang dan sandingkan dengan sneakers Adidas berwarna senada untuk keseluruhan tampilan yang ciamik. Kamu bisa coba mengenakan Adidas Men Hommes Id Pullover Hoodie.

Hadir dalam ukuran yang bisa disesuaikan dengan tubuh, hoodie ini dilengkapi dengan detail tiga garis pada bagian pergelangan tangan dan kantung di bagian depan. Kamu bisa mengenakannya sebagai outerwear atau busana olahraga trendi. Dapatkan di Tokopedia dan Bulakapak dengan harga Rp 849.000.

Sweater Adidas Original Motif Zebra

Sumber gambar www.bukalapak.com

Kamu bisa memadukan sportswear seperti Jacket Sweater Adidas Print Zebra Original ini dengan beragam aksesori misalnya seperti topi atau kacamata hitam. Terdapat detail print motif zebra yang unik dengan ukuran yang bisa kamu pilih. Sweater ini dapat kamu pesan melalui Tokopedia dengan harga Rp 649.000.

Adidas ZNE Hoodie

Sumber gambar www.adidas.com

Hoodie satu ini cocok kamu bawa bepergian ke daerah dingin. Adidas Z.N.E Fast Release Hoodie memiliki desain dengan kerah tinggi yang bisa menutup bagian leher untuk membuat kamu merasa lebih hangat. Mudah dipakai dan dilepas karena dilengkapi dengan retsleting depan serta ditunjang saku pada bagian kiri dan kanan jaket.

Hoodie ini ringan dengan paduan bahan poliester dan poliester doubleknit. Berlengan panjang dan dirancang regular fit agar nyaman dipakai. Kamu bisa memesannya lewat situs Adidas dengan harga Rp 1.500.000.

Adidas XBYO Hoodie

Sumber gambar www.adidas.co.uk

Salah satu musisi dunia yang gemar mengenakan hoodie dalam kesehariannya adalah Justin Bieber. Suami dari Hailey ini kerap tertangkap kamera memadukan beragam hoodie dalam bermacam warna dengan celana denim, kaus, dan topi.

Terkesan simpel dan enerjik, gaya ini bisa kamu adaptasi dengan mengenakan XbyO Hoodie dari Adidas.
Hoodie ini berkesan elegan dan terbuat dari bahan yamayo terry dengan detail lining pada permukaannya. Hoodie juga ditunjang dengan retsleting dan saku depan. Bisa diperoleh melalui situs Adidas dengan harga Rp 750.000.

Adidas Kaval Graphic Hoodie

Sumber gambar www.adidas.com

Selebritas Korea Selatan pun gemar mengenakan hoodie dalam kegiatan sehari-hari terlebih ketika mereka harus berlatih koreografi untuk lagu. Agar nyaman bergerak, tentu saja dibutuhkan busana yang ringan dan bisa diandalkan. Salah satu member dari Big Bang yang tertangkap lensa mengenakan hoodie adalah Taeyang. Suami dari Min Hyorin ini gemar memadukan hoodie dengan denim, snapback, dan kacamata hitam.

Kamu juga bisa mencontoh gaya asyiknya dengan mengenakan Kaval Graphic Hoodie dari Adidas ini. Berbalut warna ungu untuk kesan cerah dalam penampilan sehari-hari, hoodie ini terbuat dari material katun French terry sehingga terasa lembut. Bisa diperoleh melalui situs Adidas dengan harga Rp 1.300.000.

Sweater Adidas Crew Sweatshirt NMD

Sumber gambar www.adidas.com

Rekomendasi terakhir dari BP-Guide adalah NMD Crew Sweatshirt. Atasan dari Adidas ini memiliki kesan cerah sekaligus elegan lewat perpaduan warna putih dan detail huruf Hiragana Jepang. Cocok bagi kamu yang ingin mengusung kesan clean dalam penampilan meski dalam balutan sportswear.

Hoodie ini terbuat dari katun dengan ribbed hem dalam detail karakter khas NMD. Selain itu, sweater juga ditunjang dengan kerah bulat untuk kenyamanan. Kamu bisa mendapatkannya di Adidas dengan harga Rp 1.200.000.

From our editorial team

Padukan Sweater Hoodie dengan Busana yang Tepat

Mengenakan sweater terutama saat musim hujan memang jadi pilihan yang tepat dan nyaman. Meski bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, kamu mesti memperhatikan padu padan yang tepat. Kamu bisa memadukannya dengan celana favorit baik jogger maupun jeans. Jangan lupa juga untuk memilih warna hoodie yang tepat sesuai kebutuhan dan jangan sampai salah pilih bawahannya ya!