Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membeli Perhiasan Titanium dan 9 Rekomendasinya

Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membeli Perhiasan Titanium dan 9 Rekomendasinya

Perhiasan titanium menjadi primadona terlebih bagi kalangan anak muda karena punya model yang beragam dengan harga yang terjangkau. Nah kalau kamu termasuk yang senang mengoleksi perhiasan titanium, ayo baca artikel ini dan tengok apa saja rekomendasi perhiasan titanium dari BP-Guide.

Perhiasan Titanium Tengah Dicari Kolektor Perhiasan

Sumber gambar www.pinterest.com

Bagi para kolektor perhiasan tentu tak asing lagi dengan nama titanium. Titanium merupakan jenis logam berkekuatan nyaris sama seperti baja. Bobotnya yang ringan tak membuat kekuatan perhiasan berbahan dasar titanium menjadi diragukan.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh perhiasan berbahan titanium adalah ketahanan luar biasa dalam suhu yang ekstrem hingga 150 derajat Celcius. Sifatnya yang anti korosi membuat para pengrajin perhiasan menjadikannya sebagai salah satu bahan utama dari koleksi perhiasannya.

Perhiasan titanium sering kali menjadi buruan para kolektor karena kelebihannya tersebut. Unsur logam yang satu ini, sekarang menjadi salah satu pembuat perhiasan yang menarik minat banyak orang.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Perhiasan Titanium

Pastikan Kamu Tidak Alergi

Beberapa orang berkulit sensitif akan mengalami alergi saat maupun setelah menggunakan aksesori berbahan logam tertentu, salah satunya titanium. Meskipun perhiasan titanium memiliki desain dan harga yang terjangkau, kamu tak boleh mengorbankan kesehatanmu hanya demi mengenakannya. Sebaiknya pastikan bahwa kamu tak alergi dengan logam tertentu sebelum membeli perhiasan.

Desain yang Unik

Sumber gambar www.ebay.com

Perhiasan berbahan titanium biasanya memiliki desain yang unik dan nyaman digunakan sehingga sangat cocok buatmu yang suka tampil kasual dan elegan. Biasanya para penyedia perhiasan titanium memiliki model yang sangat beragam, mulai dari yang simpel hingga yang rumit. Kamu juga bisa menjadikan perhiasan seperti cincin berbahan titanium sebagai cincin couple atau cincin tunangan.

Tempat Membeli

Saat membeli perhiasan titanium, sebaiknya pilih toko atau penjual yang berkredibilitas tinggi dan memberikan garansi seperti fasilitas penukaran cincin untuk kekeliruan dalam memilih model, pengubahan model, serta perbaikan jika suatu saat tampilan cincin tersebut sudah tidak menarik.

Sesuaikan dengan Bujet

Jangan pernah malas untuk mencari informasi dan membandingkan harga antara toko perhiasan yang satu dan lainnya! Hal ini akan berguna bagi kamu yang tak memiliki bujet besar untuk membeli perhiasan. Bisa jadi kamu akan mendapatkan perhiasan titanium dengan model dan bahan penyusun yang sama namun harga yang lebih murah.

Manfaatkanlah internet sebagai sumber informasi supaya kamu tak merasa tertipu setelah membeli perhiasan titanium.

9 Perhiasan Titanium Ini Sangat Manis Saat Dikenakan

Berikut ini adalah daftar perhiasan titanium yang sangat manis saat dikenakan. Simak selengkapnya ya!

Lila Titanium KT124 Kalung Wanita

Sumber gambar www.blibli.com

Perhiasan dahulu digunakan untuk menjaga budaya saja namun sekarang benda tersebut menjadi barang koleksi banyak orang yang selalu dipakai untuk mendapat tampilan diri yang lebih menarik.

Demi menunjang tampilan sehari-hari, kalung berdesain stylish dari Lila Titanium bisa menjadi rekomendasi menarik untukmu. Bermaterial titanium, KT124 dari Lila Titanium sudah pasti anti karat dan tidak mudah pudar.

Bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 60.000, penjual Lila Titanium KT124 menyertakan garansi produk selama 15 hari.

VERNYX - Woman's Shrine Titanium Steel Necklace KLD9911 Gold - Kalung Wanita

Sumber gambar www.zalora.co.id

Menjadi brand aksesori yang cukup ternama, Vernyx selalu mengeluarkan koleksi perhiasan unik dan trendi berbahan titanium. Kalung bertajuk Woman's Shrine Titanium Steel Necklace KLD9911 dari Vernyx memiliki banyak keunggulan. Berbahan titanium steel, kalung tersebut tak menimbulkan alergi kulit, tak berkarat atau berubah warna, dan memiliki detail ornamen kelas premium.

Woman's Shrine Titanium Steel Necklace KLD9911 memiliki panjang rantai 44 cm dan dimensi liontin 1.2 x 0.8 cm. Dengan warna dasar emas, kalung tersebut diproduksi dengan teknik dan bahan terbaik sehingga kualitasnya terjamin, halus, elegan, dan berdaya tahan lama.

Woman's Shrine Titanium Steel Necklace KLD9911 dari Vernyx dapat kamu beli secara online di Zalora dengan harga Rp 234.000.

Kalung Single Titanium 03

Sumber gambar www.lazada.co.id

Diimpor dari Korea, kalung dan liontin berbahan dasar titanium atau stainless steel 316L ini terlihat sangat manis saat dipakai. Tak hitam dan berkarat, kalung wanita tersebut memiliki panjang rantai sekitar 50 cm. Kamu bisa membeli Kalung Single Titanium 03 secara online melalui Lazada dengan harga awal Rp 400.000 dan harga setelah diskon Rp 115.000.

CDHJewelry CC104 Titanium Anti Karat Cincin Couple - Multiwarna [Female 7 & Male 8]

Sumber gambar www.blibli.com

Perhiasan dari titanium memiliki ketahanan yang sangat baik dan mampu menyesuaikan diri dengan beberapa larutan yang bersifat merusak, seperti regia, aqua, klorin, dan air laut. Hal tersebut membuat banyak orang yang melirik keberadaan perhiasan titanium, jika dibandingkan dengan perhiasan berbahan alloy atau besi putih.

Cincin titanium dari CDH Jewelry merupakan cincin couple berdesain trendi yang sangat pas untuk hadiah bagi para pasangan. Memiliki resistensi terhadap asam dan alkali, cincin ini dijamin tak mudah berubah warna maupun berkarat. Berbahan dasar baja titanium, cincin couple tersebut tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari ukuran 5 hingga 10.

CDHJewelry CC104 Titanium Anti Karat Cincin Couple - Multiwarna Female 7 & Male 8 dapat dibeli secara online melalui Blibli dengan harga Rp 132.000.

Cincin Couple Black Titanium

Sumber gambar www.blibli.com

Rekomendasi cincin couple selanjutnya masih dari merek CDH Jewelry. Cincin berbahan dasar baja titanium atau stainless steel 316L ini sangat tahan terhadap alkali dan asam sehingga tak mudah berkarat maupun berubah warna. Tersedia dalam ukuran 5-10, CDH Jewelry CC092 (Female 6 & Male 10) varian warna hitam dapat dibeli secara online melalui Blibli dengan harga Rp 132.000.

Cincin Couple Titanium Anti Karat CC016 [Female 6 & Male 7]

Sumber gambar www.blibli.com


Dengan desain yang trendi dan unik, couple ring warna silver ini sangat kuat karena terbuat dari baja titanium. Tahan terhadap asam dan alkali, cincin ini tak mudah berkarat dan berubah warna. Cocok diberikan untuk orang tersayang, Titanium Anti Karat Cincin Couple - Silver (Female 6 & Male 7) dapat dibeli di Blibli dengan harga Rp 132.000.

Cincin Couple Titanium 090

Sumber gambar www.tokopedia.com


Rekomendasi cincin couple selanjutnya adalah Cincin Couple Titanium 090. Tahan terhadap air hujan, belerang, pantai, dan laut, cincin tersebut dijual secara online di Tokopedia dengan harga Rp 182.100. Jangan khawatir, penjualnya menyediakan ukuran yang lengkap yang bisa kamu tanyakan sebelum membelinya.

VERNYX - Women's Titanium Steel Bracelet Pearl Sheel GLG6651-White- Gelang Wanita

Sumber gambar www.zalora.co.id

Gelang titanium dari Vernyx Indonesia sangat aman digunakan karena tak menimbulkan alergi. Dibuat menggunakan teknik terbaik, kualitas koleksinya dijamin sangat tinggi dan berdaya tahan lama. Salah satu gelang titanium koleksi brand tersebut adalah Women's Titanium Steel Bracelet Pearl Sheel GLG6651.

Berwarna dasar putih, Women's Titanium Steel Bracelet Pearl Sheel GLG6651 terbuat dari titanium dan keramik yang tak berkarat maupun berubah warna. Memiliki detail ornamen halus, gelang ini berdiameter 6 cm dengan panjang total 20 cm.

Women's Titanium Steel Bracelet Pearl Sheel GLG6651 dapat dibeli melalui Zalora dengan harga Rp 320.000.

Jiayiqi Gelang Wanita Bahan Baja Titanium Lapis Emas

Sumber gambar www.lazada.co.id

Kini tampil menarik bukan hal yang sulit lagi karena ada koleksi dari Jiayiqi berupa gelang titanium berlapis emas. Gelang dari Jiayiqi memiliki kualitas yang sangat baik, mudah digunakan, dan berbobot ringan. Dengan garansi yang diberikan penjual, kamu tak perlu khawatir bila gelang yang kamu terima rusak maupun bermasalah.

Untuk mendapatkan gelang tersebut, kamu bisa memesannya secara online melalui Lazada dengan harga awal Rp 74.000 dan harga setelah diskon Rp 37.000.

From our editorial team

Jangan Nekat jika Tahu Punya Alergi

Alergi terhadap bahan logam tertentu memang seringnya hanya menimbulkan ruam-ruam merah atau gatal di kulit. Namun, bayangkan saja jika kamu memakainya dalam waktu lama. Mungkin kamu bisa tahan gatal tapi orang lain bisa melihat kondisi ini atau malah mungkin mengira kamu habis digigiti serangga. Bukannya jadi percaya diri, penampilanmu malah bisa jadi bencana!

Tag