Tampil Anggun dan Mewah dengan Rekomendasi 10+ Produk Emas Putih yang Berkilau

Tampil Anggun dan Mewah dengan Rekomendasi 10+ Produk Emas Putih yang Berkilau

Siapa bilang emas putih kalah berkilau dan mengkilap dibanding emas kuning? Tentunya, keduanya memiliki kelebihan tersendiri. Hanya saja, emas putih dengan warna yang netral, memiliki kelebihan tidak terlalu mencolok dan mudah dipadukan dengan apapun style Anda.

Emas putih terlihat sangat mewah dan elegan ketika dikenakan, tidak kalah dengan emas kuning

Beberapa orang menyukai emas putih, sedangkan beberapa yang lainnya menyukai emas kuning. Apa perbedaan mendasar dari keduanya? Jelasnya, keduanya sama-sama emas, namun campuran logamnya yang berbeda. Emas putih biasanya dicampur dengan perak yang berlapis. Itulah kenapa, emas putih sering terlihat mirip dengan perak. Namun, warnanya lebih kaya dan lebih indah, dibanding perak.

Dalam artikel kali ini, BP-Guide akan lebih dalam mengulas emas putih. Emas putih memiliki sejumlah kelebihan, antara lain lebih kuat, dibandingkan emas kuning. Penyebabnya, karena campuran logam di dalam emas putih yang menjadikannya lebih kuat. Tapi, walaupun lebih kuat, emas putih lebih mudah dibentuk, loh. Tidak hanya itu, kelebihan lainnya adalah harganya yang lebih terjangkau.

Berikut BP-Guide akan lebih mengulas lebih dalam tentang kelebihan emas putih. Simak, yah.

Kelebihan perhiasan emas putih

Sifat logamnya yang cenderung lebih keras

Sifat logam emas putih menjadi lebih keras, karena campuran logam lainnya lebih kuat dibandingkan dengan campuran logam untuk emas kuning. Selain perak, sebagai bahan campuran emas putih juga ada nikel. Hal itu menjadikannya lebih kuat dan keras.

Selain itu, sifat dari emas putih adalah mudah dibentuk. Jadi, meski lebih kuat dan kokoh, namun emas putih mudah dibentuk menjadi apa saja, loh. Tidak hanya itu, karena warnanya yang putih, emas satu ini sangat pas dipadankan dengan berlian.

Tidak terlihat berlebihan

Kelebihan selanjutnya dari emas putih adalah, meski terlihat berkilauan, namun warna putih menjadikan emas putih lebih terlihat elegan. Tidak hanya itu, meski elegan, emas putih juga terlihat tidak berlebihan, apalagi bila dibandingkan dengan emas kuning.

Warnanya yang mudah dipadankan dengan jenis pakaian menjadikan emas putih adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Warnanya tetap terjaga, mengkilat dan tahan lama. Selain itu, Anda tentu jarang mendengarkan seseorang yang menggunakan perhiasan dari emas putih menjadi sasaran pencurian? Iya, karena warna kuning dari emas kuning itu sangat memancing tindak kejahatan, berbeda dengan warna putih dari emas putih.

Warna lebih kuat dan tahan lama

Kelebihan selanjutnya, warna dari emas putih akan lebih lama terjaga. Apalagi, untuk emas 24 karat. Berbeda dengan emas kuning yang lebih cepat pudar, terutama bila terkena zat kimia tertentu, juga terlalu sering terkena keringat. Khususnya, untuk emas yang dibawah 24 karat.

Tidak hanya itu, emas putih lebih kokoh dan kuat terhadap goresan, dibandingkan emas kuning. Untuk proses pengkilatan, hanya perlu dilapisi dengan rhodium untuk menjaga kemilaunya, sampai satu tahun.

Logam mulia yang mudah dibentuk

Emas putih memiliki kelebihan mudah dibentuk serta lebih ringan. Tahu apa alasannya? Penyebabnya karena logam satu ini memiliki sifat yang lebih lunak, daripada perak. Logam ini memiliki nomor atorm 79 dan mudah ditempa.

Apalagi, kalau emas putih tersebut dicampur dengan nikel dan paladium. Selain warna putihnya lebih menarik, juga lebih tahan lama, kokoh dan kuat. Namun, sifatnya adalah mudah dibentuk, serta lebih ringan.

Terkesan muda dan modern

Meski emas itu identik dengan warna kuning, namun untuk memberi kesan yang lebih anggun dan mewah, emas putih justru lebih unggul. Warnanya yang elegan, saat dibuat menjadi perhiasan dengan mata berlian, misalnya, tentu akan menjadi salah satu perhiasan yang sangat memukau dan menarik perhatian.

Nah, berbeda dengan emas kuning yang memberi warna yang lebih mencolok. Meski juga tetap terlihat elegan, namun Anda akan lebih sulit memadukan banyak perhiasan dengan baju, karena harus mencari yang warnanya sesuai.

10 Rekomendasi Anting-Anting Emas Putih

Tiaria Shiney Gold Earrings Anting Emas 18K

Sumber gambar bukalapak.com

Produk pertama yang BP-Guide rekomendasikan untuk Anda adalah Tiaria Shiney Gold Earring Anting Emas 18K. Paduan emas 18 karat dengan Zircon menjadikan warna putihnya begitu memikat. Tidak hanya itu, desainnya sangat detil dan menarik, karena dibuat menggunakan teknologi 3D serta teknologi laser. Tidak salah kalau produk ini mendapat sertifikat dari IGS.

Kelebihan dari anting emas yang satu ini adalah lebih tahan lama, dan kokoh. Tidak hanya itu, Anda akan mendapatkan garansi seumur hidup bila membeli produk yang satu ini. Anda bisa mendapatkan produk ini di situs resmi tiara.id seharga Rp 1.990.000. Atau, Anda bisa mendapatkan produk yang sama dengan berat kurang lebih 0,8 gram di shopee.co.id sehargar Rp 2.487.500.

Bella & Co Earring AKE053 Aksesoris Anting Lapis Emas

Sumber gambar blibli.com

Perhiasan selanjutnya adalah salah satu pilihan yang murah meriah dari Bella & Co. Produk Earrings AKE053 ini merupakan perhiasan anting dengan lapisan emas serta didesain dengan model yang simpel.

Produk ini dibuat dengan bahan real gold plated dan bahan campuran lainnya. Lapisan emas 18 K di produk ini menjadikannya lebih tahan lama. Batu cincinnya adalah Zircon yang lebih tahan lama dan lebih lama kilaunya. Namun, disaranan untuk melepas dulu perhiasan ini apabila sedang berolahraga. Dapatkan produk ini di Blibli, Lazada dan Jakmal dengan harga mulai Rp 60.000 untuk produk yang terbuat dari bahan tin alloy dan mulai dari Rp 88.000 - 89.000 untuk produk yang dibuat dari bahan real gold plated.

Kinina 11590 Anting Emas Putih 18K

Sumber gambar blibli.com

Produk selanjutnya berasal dari brand Kinina. Produk yang BP-Guide rekomendasikan adalah Kinina 11590 Anting Emas Putih 18K. Produk satu ini desainnya simpel namun elegan dengan hiasan batu zyrcon. Bisa menjadi hiasan untuk Anda ketika menggunakan gaun, loh.

Produk ini bisa Anda dapatkan di Blibli seharga Rp 2.073.776. Atau, dapatkan produk yang memiliki batu utama Berlian murni dan anti karat, bisa Anda dapatkan di Lazada seharga Rp 6.226.250.

ORORI 2048 Anting Emas

Sumber gambar blibli.com

Anting emas yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Orori 2048 Anting emas. Jenis Studs earring satu ini didesain dengan elegan, dalam bentuk hati yang menarik. Anda bisa mendapatkan kesan yang feminim dan lebih cantik dengan produk satu ini. Perhiasan seberat 1,1 gram ini dibuat dengan bahan emas putih dan rose gold 18 karat.

Produk ini bisa Anda dapatkan di berbagai situs belanja online seperti Blibli, dan situs resmi Orori seharga mulai dari Rp 1.13.600 hingga Rp 1.275.000.

Tiaria Romantic Hook & Earrings AKE007 White Gold Aksesoris Perhiasan Anting

Sumber gambar zalora.com

Ingin perhiasan lain yang harganya lebih terjangkau? Produk dari Tiaria Romantic Hook & Earring AKE 007 White Gold Aksesoris ini bisa menjadi pilihan tepat. Dengan harga yang berkisar di angka Rp. 100.000-an ini merupakan aksesoris yang didapat dari bahan tin alloy yang diwarnai dengan white gold serta dihias dengan kubik Zirkonia yang menarik. Beratnya mencapat 4,50 gram, loh.

Dapatkan produk ini di Zalora seharga Rp 119.000, atau di Lazada untuk ukuran 3,40 gram, dijual seharga Rp 106.000. Sementara itu, di bukalapak.com, produk dari brand yang sama dijual seharga Rp 89.000.

Divine Diamond FE464 Anting Berlian Emas Putih [18k]

Sumber gambar blibli.com

Ingin tampil cantik bak princess? Nah, anting yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Produk Divine Diamond FE464 Anting Berlian Emas 18K ini dibuat dengan bahan emas putih dengan hiasan natural diamond asli, loh. Dengan kilauan dari berlian dipadu dengan kilau dari emas putih menjadikan tampilan Anda lebih mewah dan berkelas.

Produk satu ini bisa Anda dapatkan di sejumlah toko online seperti Tokopedia dan Blibli. Produk ini dibanderol seharga Rp 6.800.000.

LINO P1701090005 Anting Berlian Emas Putih 18K VVS

Sumber gambar blibli.com

Produk yang perlu Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Lino Anting Berlian Emas Putih. Anting berlian satu ini memiliki 2 butir berlian serta berat total 1,3 gram. Produk satu ini tidak hanya menarik, tapi juga membuat penampilan Anda terlihat lebih berkelas.

Anda juga bisa menghadiahkan ini pada istri, pacar atau kekasih Anda agar lebih berkesan momentum yang akan dirayakan. Dapatkan produk ini di Blibli seharga Rp 7.989.760.

Bondo Drop Bunga-Bunga Emas Putih Asli Kadar Emas Anting [18K/2.2 Gram)

Sumber gambar blibli.com

Anting berikutnya adalah Bondo Drop Bunga-Bunga Emas Putih, dengan kadar 18 Karat dan ukuran berat 2,2 gram. Produk ini dibuat dengan bahan emas putih yang berkilau dan menarik.

Dapatkan produk ini di Lazada, Pasaronline dan Blibli dengan harga mulai dari Rp 1.310.000 hingga Rp 1.600.000. Tampilan dari produk ini dijamin membuat tampilan Anda akan semakin memukau dan menarik.

Bella & Co E005-B Earring Jewelry Fashion Popular Aksesoris Anting

Sumber gambar blibli.com

Berikutnya ada produk dari Bella & Co. Salah satu yang BP-Guide rekomendasikan adalah Bella & Co E005 Earring Jewelry Fsahion Anting. Produk satu ini dibuat dengan bahan titanium yang anti gores, dengan lapisan emas putih yang menarik dengan kadar 18 karat. Desainnya kekinian dan menjadikan tampilan Anda menarik, berkilau dan tentunya elegan.

Produk ini sangat pas sebagai hadiah paling menarik untuk orang terkasih Anda. Dapatkan produk ini di Blibli dengan harga mulai dari Rp 62.400. Atau, Anda juga bisa mempertimbangkan produk lain dari Bella & Co, yakni Bella & Co. Earrings LKNSPCE642. Produk ini merupakan perhiasan anting lapis silver yang dibuat dari material berkualitas. Produk ini bisa Anda dapatkan di Lazada seharga Rp 71.000..

Batu Mas Gypsy Heart Cubic Zirconia Anting - White Gold [14k]

Sumber gambar blibli.com

Produk yang bisa menunjng penampilan Anda selanjutnya adalah Batu Mas Gypsy Heart Cubic Zirconia Anting. Produk ini dibuat dari bahan emas putih 14 karat dan mata cincin Cubic Zirconia yang sangat menarik dan berkilau. Tampilan ini menjadikan gaya Anda akan semakin menarik dan memukau.

Anting ini berbentuk hati, dengan berat mencapai 1,6 gram. Dapatkan produk ini di Blibli dan Tawarharga dengan harga mulai dari Rp 2.800.000. Atau, Anda bisa juga mendapatkan Batu Natural Topaz Londong Blue Anting berlapis emas putih 14K. Produk yang satu ini memiliki matan cincin London Blue dengan bahan perak berlapis emas putih. Dapatkan produk ini di Lazada seharga Rp 1.199.000.

From our editorial team

Natural namun anggun dan cantik dengan anting emas putih

Emas putih memberi kesan yang lebih simpel dan sederhana, ketimbang emas kuning yang lebih mencolok. Meski demikian, tersimpan keanggunan wanita dibalik kesederhanaan emas putih. Kilaunya memukau, sedangkan tampilannya selalu menarik. Tentu bisa Anda pertimbangkan untuk tampil anggun tanpa berlebihan.