10 Rekomendasi Kaos Wanita Branded untuk Penampilan yang Berkelas (2020)

10 Rekomendasi Kaos Wanita Branded untuk Penampilan yang Berkelas (2020)

Tidak perlu tampil berlebihan untuk menjadi pusat perhatian. Cukup dengan memakai kaos branded yang bisa dipadukan dengan busana apa saja, penampilanmu akan tampak berkelas dan menarik perhatian. Ingin mencobanya? Berikut rekomendasi kaos wanita branded yang bisa kamu miliki!

Fashion Branded Itu Prestis

Gaya hidup menengah ke atas tak pernah lepas dari barang-barang branded, terutama dalam urusan fashion. Barang branded dijual dengan harga yang mahal karena memiliki jaminan kualitas yang sebanding dengan nilai jualnya. Harga barang branded yang tinggi inilah yang menjadi prestise tertentu pada seseorang.

Saat memakai barang branded, kepercayaan diri seseorang pun jadi meningkat. Kamu yang merasa heran dengan orang-orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli barang-barang branded, harus simak beberapa alasan berikut ini!

Alasan Membeli Produk Branded

Status Sosial

Memakai barang branded dapat meningkatkan status sosial seseorang. Barang branded dijual dengan harga tinggi sehingga tidak semua orang yang mampu membelinya. Jadi, saat seseorang memakai barang-barang branded maka derajatnya pun dipandang tinggi oleh lingkungan. Sebaliknya, saat seseorang memakai barang biasa yang tidak bermerek, maka ia akan dipandang biasa saja meski sesungguhnya ia bisa membeli barang branded.

Kualitas

Alasan seseorang lebih memilih barang branded juga dikarenakan kualitasnya yang terjamin. Barang branded meski pun harganya mahal, tapi dapat memberikan kepuasan bagi pemakainya. Hal ini dikarenakan barang branded terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas. Dalam proses produksinya pun dikontrol ketat sehingga barang branded bisa awet dalam jangka waktu yang lama hingga bertahun-tahun.

Percaya Diri

Dapat meningkatkan rasa percaya diri juga menjadi alasan mengapa seseorang membeli barang branded. Hal ini dikarenakan barang branded umumnya memiliki desain yang tak biasa dan tampak berkelas.

Saat seseorang memakai barang branded, tak jarang orang-orang disekitarnya pun akan memandang dengan kagum. Saat-saat seperti inilah kepercayaan dalam diri muncul dan tentunya melahirkan kepuasan tersendiri.

Pengaruh Selebriti

Alasan lain mengapa seseorang rela membeli barang branded dengan harga tinggi adalah karena pengaruh dari selebriti yang diidolakan. Seperti yang kita tahu, fashion para selebriti selalu menjadi perhatian dan dijadikan bahan contekan oleh para penggemarnya. Tak jarang, seseorang yang sangat mengidolakan publik figure turut terpengaruh dengan gaya hidup sang idola. Termasuk untuk memiliki barang-barang branded yang digunakan oleh sang idola.

10 Rekomendasi Kaos Wanita Branded

Herschel Women's Tee

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Apa kamu juga penggemar barang branded atau malah mulai ingin memiliki barang branded dalam urusan fashion? Salah satu yang bisa kamu miliki adalah Herschel Women's Tee. Herschel merupakan brand fashion wanita asal Kanada. Perusahaan ini mulai berdiri pada tahun 2009 oleh Jamie dan Lyndon Cormack bersaudara.

Kaos wanita branded dari Herschel dengan desain klasik ini cocok dikenakan jika kamu ingin tampil timeless basic look. Materialnya terbuat dari katun jersey ringan yang nyaman, tidak transparan, dan tidak stretch. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL, kaos yang diproduksi di Indonesia ini dijual seharga Rp 449.100 di Zalora.

Gap Flag T-Shirt Uk

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Kaos wanita branded berlengan pendek yang cocok dikenakan untuk berbagai kegiatan adalah Gap Flag T-Shirt Uk. Kaos dengan detail grafis logo pada bagian depan ini bahannya terbuat dari campuran katun dan poliester. Dipastikan kamu akan nyaman saat mengenakan kaos ini.

Gap merupakan perusahaan retail asal AS yang fokus pada aksesoris, pakaian, hingga produk perawatan pria, wanita, dan anak-anak. Nah, kaos dari Gap ini diproduksi di Vietnam dan bisa kamu beli di Zalora seharga Rp 239.000 yang tersedia dalam pilihan warna putih dan abu dengan ukuran lengkap mulai dari XS - XXL.

Mango Cotton Disney T-Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Untuk brand yang satu ini mungkin kamu sudah tidak asing lagi. Mango merupakan brand fashion asal Spanyol yang didirikan oleh Isak Andic dan Nahman Andic pada tahun 1984. Hingga saat ini Mango sukses menjadi trend center karena selalu mempertahankan kualitas, desain asli, dan membangun citra brand yang koheren serta memiliki tim desainer yang selalu update dengan perkembangan mode. Mango pun menjadi brand street fashion terkemuka di dunia yang menawarkan berbagai macam pakaian hingga aksesoris berkelas.

Nah, kaos wanita branded dari Mango yang bisa kamu miliki adalah Cotton Disney T-Shirt dengan detail cetak grafis Mickey Mouse pada bagian depan. Kaos lengan pendek ini terbuat dari bahan 100% katun sehingga nyaman untuk dikenakan harian. Kamu bisa membeli kaos yang diproduksi di Portugal ini di Zalora seharga Rp 299.000 dengan pilihan ukuran XS - L.

Marks & Spencer Mercerised V-Neck Short Sleeve T-Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Marks & Spencer (M&S) merupakan salah satu retailer fashion yang populer di seluruh dunia. Terbukti dengan lebih dari 21 juta orang yang mendatangi toko mereka setiap minggunya yang tersebar luas di 30 negara, termasuk di Indonesia. Brand asal Inggris ini didirikan oleh Michael Marks dan Thomas Spencer dan toko pertamanya buka pada tahun 1884.

M&S menghadirkan berbagai macam produk pakaian berkualitas untuk pria, wanita, hingga anak-anak. Dan kaos wanita branded dari M&S yang bisa kamu miliki adalah Mercerised V-Neck Short Sleeve T-Shirt. Kaos yang diproduksi di Indonesia ini terbuat dari bahan viscose yang terasa ringan dan nyaman saat dikenakan untuk daily look. Kaos polos warna solid ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 159.000 di Zalora.

Herschel Women's Long Sleeve Tee

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Satu lagi kaos wanita branded dari Herschel adalah Women's Long Sleeve Tee. Kaos oversized dengan detail logo ini cocok untuk weekend easy look. Kaos ini nyaman dipakai karena terbuat dari material katun jersey yang ringan, tidak stretch, dan tidak transparan sehingga cocok juga untuk kamu yang berhijab.

Kaos lengan panjang ini bisa kamu padukan dengan rok bermotif, celana jeans, atau outwear. Sebagai pelengkap penampilan agar makin kece, kamu bisa memakai sling bag favoritmu. Diproduksi di Indonesia, kaos polos ini dijual seharga Rp 503.100 di Zalora dalam ukuran S - XL.

Mango Linen T-Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Kaos wanita branded dari Mango yang juga bisa kamu miliki agar tampil percaya diri adalah Linen T-Shirt. Kaos bahan linen warna solid ini memiliki kerah model V yang paling cocok kamu padukan dengan celana jeans dan sepatu kets atau stiletto. Paduan busana ini akan membuat kamu tampil keren dalam suasana apapun.

Jangan lupa tambahkan aksesoris agar penampilanmu makin terlihat sempurna. Pilihan warna yang tersedia yakni kuning, merah, abu, putih dengan ukuran S, M, dan L. Kaos lengan pendek gaya slip on produksi Morocco ini bisa kamu dapatkan di Zalora seharga Rp 199.000.

Marks & Spencer Pure Cotton Raglan Print Regular Fit T-Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Jika kamu ingin memiliki kaos wanita branded dari M&S, Pure Cotton Raglan Print Regular Fit T-Shirt ini juga bisa jadi pilihan. Kaos dengan detail all over floral print ini bisa kamu kenakan untuk mendapatkan penampilan yang lebih feminim. Yakni dengan memakai rok mini atau maxi untuk bawahannya.

Sempurnakan penampilan feminimmu dengan aksesoris seperi kalung, gelang, atau anting yang tidak mencolok. Untuk penampilan yang lebih berani, kamu bisa gunakan alas kaki berupa boots. Kaos bahan katun lengan pendek produksi Indonesia ini bisa kamu dapatkan di Zalora dengan harga Rp 259.000.

Cotton On Candy Chopped Tie Front Tee

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Candy Chopped Tie Front Tee merupakan pilihan untuk kaos wanita branded milik Cotton On. Kaos dengan desain print tie dye ini terbuat dari bahan katun campuran namun nyaman saat dipakai. Bagian bawah kaos ada detail hem tie yang bikin penampilanmu makin keren, terlebih jika kamu memadukannya dengan celana denim. Kaos ini tersedia dalam pilihan ukuran XXS - L dan tersedia pula motif lain dalam warna yang berbeda. Kaos multiwarna ini bisa kamu dapatkan di Zalora seharga Rp 199.000.

Gap 50th Authentic Pocket T-Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Kaos pilihan selanjutnya adalah 50th Authentic Pocket T-Shirt dari Gap. Kaos lengan pendek dengan detail tie dye print drop shoulder ini terbuat dari bahan 100% katun. Dengan kaos ini kamu bisa tampil keren dan kekinian dengan memilih tartan style untuk bawahannya.

Untuk tampilan yang makin boyish kamu juga bisa memakai boot dan backpack bahan kulit. Kaos produksi Vietnam ini tersedia dalam ukuran XXS - XL, ada juga pilihan motif lain untuk warna berbeda yang tak kalah cantiknya. Dapatkan atasan kaos ini di Zalora seharga Rp 449.000.

Mango Message Organic Cotton T-Shirt

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Pilihan kaos branded terakhir adalah Message Organic Cotton T-Shirt dari Mango. Kaos lengan pendek ini memiliki detail sulaman yang cantik. Materialnya dari katun organik yang akan bikin kamu nyaman seharian.

Kaos wanita gaya slip on ini bisa kamu padukan dengan overall denim untuk mendapatkan tampilan yang kasual dan sedikit boyish. Dan jangan lupa kenakan sneakers agar penampilanmu makin keren. Dapatkan kaos Mango produksi Bangladesh ini di Zalora seharga Rp 159.000 yang tersedia dalam ukuran XS - L dengan pilihan warna putih dan cokelat.

From our editorial team

Kaos Branded yang Simple Akan Tetap Bikin Kamu Percaya Diri

Kaos branded umumnya memiliki desain yang simple sehingga tidak terlihat norak dan gampang untuk di mix and match. Walau demikian, kaos branded akan tetap membuat kamu tampil lebih percaya diri. Nggak percaya? Yuk, mulai miliki koleksinya dan padukan dengan banyak item fashion favoritmu.