9 Pilihan Kaos Wanita Bermerek yang Nyaman Dipakai untuk Acara Santai (2018)

9 Pilihan Kaos Wanita Bermerek yang Nyaman Dipakai untuk Acara Santai (2018)

Kaos bermerek memang memiliki jaminan kualitas yang bagus. Namun, sama halnya dengan memilih jenis baju lain, ada hal-hal yang harus diperhatikan pula saat memilih kaos bermerek. Jika hal ini dilakukan, kamu pasti bisa mendapatkan kaos bermerek berkualitas yang terasa nyaman saat dipakai.

Saat Santai Memang Paling Oke Pakai Kaos

Pakaian yang oke bisa mendukung penampilan seseorang. Apalagi bagi wanita, penampilan yang maksimal sudah menjadi keharusan. Penampilan yang keren tak melulu harus bergaya feminin dengan memakai baju berbahan satin atau sutra. Penampilan yang keren juga bisa tercipta saat memakai kaos yang bergaya kasual.

Ya, kaos seringkali menjadi andalan saat wanita sedang ingin bersantai. Bahan kaos yang cenderung sejuk di kulit akan terasa nyaman saat dikenakan. Jika paduannya pas, maka penampilan saat memakai kaos pun semakin oke. Kenakan kaos bermerek dan berkualitas saat kamu ingin menghadiri acara santai. Penampilan yang oke dapat membuat citra dirimu menjadi lebih baik.

Ini yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Kaos Bermerek

Kaos memang model baju yang santai. Ini bukan berarti kamu santai-santai saja saat memilih, ya. Kalau bisa, pilihlah kaos bermerek agar kenyamanan saat memakainya lebih terjamin.

Kaos bermerek umumnya lebih mementingkan kualitas dan kenyamanan saat dikenakan. Meski harganya relatif mahal, namun perbedaan harga seharusnya tidak menjadi masalah asal kaos tersebut lebih enak dipakai. Meski bermerek, kamu harus teliti memeriksa kaos sebelum membeli.

Bagian Pundak

Selain bermerek, kaos juga harus bagus kualitasnya. Kamu pasti tak ingin merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli kaos bermerek dengan harapan mendapatkan barang bagus namun ternyata saat dikenakan tidak nyaman.

Nah, kejadian itu bisa kamu hindari dengan cara memeriksa bagian-bagian kaos sebelum membawanya ke kasir. Bagian yang paling rawan cacat adalah pundak. Pada sisi ini, jahitan sambungan dengan badan harus berada di sudut tulang bahu. Posisi jahitan ini akan membuat kaos terasa pas dikenakan dan kamu pun merasa nyaman saat bergerak.

Bagian Lengan

Setelah memeriksa bagian pundak, cek juga bagian lengan kaos. Apakah panjang lengan kaos sudah sesuai dengan yang kamu inginkan. Selanjutnya perhatikan apakah ukuran lengan kaos pas dengan lenganmu. Tak nyaman jadinya jika bagian lengan kaos terlalu kecil dan sempit saat dipakai. Kamu pasti jadi tak bebas bergerak.

Panjang Kaos

Faktor ini penting diperhatikan saat membeli kaos bermerek. Mau beli online atau ke toko langsung tetap harus diperhatikan panjang kaosnya. Panjang kaos yang pas adalah tepat di bawah sabuk. Jika kurang panjang maka akan bisa membuatmu sulit bergerak terutama saat membungkukkan badan ke depan. Bisa-bisa kaos terangkat naik ke atas dan ups...tubuhmu jadi terlihat, deh. Jika kaos terlalu panjang malah tidak enak dilihat dan membuatmu terlihat lebih pendek dan jadi tak modis.

Model Kaos Wanita Bermerek yang Bisa Dijadikan Pilihan

Tampil bergaya dengan kaos tentu sangat bisa. Dengan gaya yang simpel, kamu bisa terlihat modis dan keren. Kaos bermerek bisa membuat rasa pede melambung karena nyaman saat dipakai. Selain trendi, kamu juga bisa lebih mantap dalam menghadapi aktivitas sehari-hari.

3 Second

Sumber gambar berrybenka.com

Coba pakai kaos simpel berlengan pendek ini. Harganya cukup terjangkau, Rp 129.900 saja. Tersedia dalam ukuran hingga L. Kaos dengan detail print di bagian depan ini terlihat keren untuk bergaya kasual dengan paduan celana jeans sobek. Kamu bisa membelinya di toko online Berrybenka.

Nevada

Sumber gambar www.tokopedia.com

Merek ini merupakan merek kaos yang cukup beken. Kamu bisa membeli kaos merek Nevada di beberapa toko online seperti Zalora dan Tokopedia. Jika ingin membeli secara langsung bisa mengunjungi Matahari Dept.Store.

Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah kaos Nevada warna biru muda bermotif garis ini. Berlengan panjang dengan kerah berbentuk bulat. Terdapat kantong di bagian depan. Tersedia ukuran hingga L dengan harga Rp 60.000 dan bisa dibeli di Tokopedia.

Pilihan lainnya adalah kaos lengan pendek berbahan katun kombinasi. Kaos berwarna abu-abu ini memiliki gambar di bagian depan yang sangat keren. Ukuran yang tersedia adalah XS, S, M, dan L. Harganya dibanderol Rp 419.990 dan tersedia di toko online Zalora.

Giordano

Sumber gambar www.tokopedia.com

Merek Giordano adalah merek ternama untuk kaos dan celana berkualitas. Berdiri pada tahun 1981, merek ini sudah memiliki 1500 gerai resmi di berbagai negara.

Kenakan salah satu kaos polo dari Giordano. Bahan kaos terbuat dari bahan lacoste pe. Tersedia ukuran M sampai XXL dan dipatok dengan harga Rp 55.700 di Bukalapak. Adapula kaos simpel berwarna biru tua dengan lingkar dada 96 cm. Cocok dipadukan dengan bawahan warna senada atau warna lain yang serasi. Dijual di Tokopedia dengan harga Rp 40.600.

Uniqlo

Sumber gambar www.tokopedia.com

Merek ini berdiri pada tahun 1984. Saat sang pemilik, Tadashi Yanai, berkunjung ke Amerika, muncul ide untuk menjadikan Uniqlo sebagai toko raksasa yang menyediakan banyak pakaian kasual.

Coba pakai kaos berwarna biru keluaran Uniqlo. Kaos ini berukuran all size dan terasa sejuk saat dipakai. Detail tulisan di bagian depan akan membuatmu tampak sporty. Kaos keren ini bisa dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 60.000. Ada juga Longjohn Women Heattech T-shirt. Harganya Rp 291.740 dan bisa dibeli di Tokopedia. Berbahan rayon kombinasi poliester dan spandek, kaos ini super nyaman saat dipakai.

Bodytalk

Sumber gambar mds.mataharimall.com

Merek yang satu ini juga banyak digemari kaum muda. Selain karena harganya terjangkau, model pakaiannya juga menarik. Kenakan kaos Let's Get Lost Long Sleeve Tee. Kamu akan terlihat lebih kece jika memadukan kaos ini dengan beragam bawahan. Kaos ini berlengan panjang dengan kerah bulat. Dijual dengan harga Rp 79.800 di Matahari Mall dan hanya tersedia ukuran S saja.

Fila

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tahun 1911 menjadi tahun bersejarah untuk Fila karena di tahun tersebut merupakan awal berdirinya merek ini. Fila memproduksi aneka keperluan olahraga dan kini juga memproduksi baju-baju kasual nan sporty.

Kaos polo dari Fila patut dicoba, nih. Kaos berwarna merah ini berbahan katun pique dan berlengan pendek. Terdapat logo Fila yang menjadi ciri khasnya. Ukuran yang tersedia adalah regular fit. Kamu bisa memperolehnya di Zalora dengan harga Rp 207.950. Ada juga Dritto Polo Shirt. Bergaya sporty, kaos berbahan lacoste ini nyaman sekali dikenakan. Dibanderol dengan harga Rp 200.500, kaos yang tersedia hanya berukuran S ini bisa dibeli di Matahari Mall.

Rip Curl

Sumber gambar www.zalora.co.id

Selain ngetren di seluruh penjuru dunia, produk-produk merek kenamaan ini juga selalu laris manis, lo. Apakah kamu salah satu penggemarnya? Jika ya, ayo jangan lupa beli Rip Curl Ananas Look Tee yang memiliki desain gambar buah nanas yang menarik. Harganya Rp 349.700 saja dan bisa dibeli di Zalora.

Pakai juga Front Tied Stripes T-Shirt. Kaos kece berlengan panjang ini tersedia dalam ukuran S dan M. Karena berbahan katun ringan, kaos ini terasa sejuk di kulit. Yuk, kunjungi Matahari Mall dan beli kaos kece seharga Rp 132.990 ini. Keren untuk dipadukan dengan celana jeans, lo.

Adidas

Sumber gambar www.blibli.com

Ayo buruan beli produk dari merek kenamaan pesaing Puma ini. Adidas bisa menjadi merek besar dan berkembang pesat karena produknya memang memanjakan konsumen. Saat dipakai, produk Adidas tampak apik dan keren. Tak hanya untuk kaum Adam, produk bagi kaum Hawa pun sangat beragam.

Kaos dari Adidas ini misalnya. Meski dijual cukup mahal yaitu Rp 1.115.956, namun kaos keren ini banyak diincar orang. Kaos hijau ini berbahan poliester kombinasi nilon dan wol. Keren untuk dipakai saat nongkrong dengan teman. Kamu bisa mendapatkannya di Zalora. Pilihan lainnya adalah kaos polo. Kaos berlengan pendek ini sangat keren dipakai saat santai. Bahan kaos menggunakan polyester dan memiliki aksen garis di bagian lengan. Kunjungi Tokopedia untuk membelinya dengan harga Rp 480.880.

Triset

Sumber gambar www.tokopedia.com

Berasal dari dalam negeri, produk Triset ini keren lo, untuk menemanimu bergaya kasual. Produknya banyak diincar karena mencerminkan selera anak muda. Salah satu contohnya adalah kaos beraksen garis warna oranye ini. Saat dipakai akan terkesan santai namun feminin. Ukuran yang tersedia adalah L. Jika tertarik, silakan beli di Tokopedia dengan harga Rp 130.000.




From our editorial team

Kaos dan Tren

Pemakaian kaos cenderung tidak mengenal tren. Kaos yang pas dipakai dan nyaman di tubuh akan selalu digemari orang. Sedangkan warna kaos yang tidak akan lekang oleh waktu adalah hitam dan putih. Namun sekali-sekali muncul pula tren dalam cara pemakaian atau model kaos. Boleh-boleh saja diikuti jika kamu menyukainya dan sesuai dengan keadaan tubuhmu. Misalnya tren kaos model cropped top. Jika kaos model ini cocok dengan bentuk tubuh dan seleramu, kamu pasti menyukainya. Sebaliknya, jika tidak sesuai dengan selera dan bentuk tubuhmu, tak perlu harus diikuti.