7 Rekomendasi Celana Wanita yang Lagi Tren Plus dan Tips Memilih Celana Sesuai Bentuk Tubuh (2019)

7 Rekomendasi Celana Wanita yang Lagi Tren Plus dan Tips Memilih Celana Sesuai Bentuk Tubuh (2019)

Untuk melengkapi gaya kekinian yang semakin modis, kamu harus meng-update koleksi celanamu. BP-Guide akan memberikan rekomendasi celana wanita yang sedang tren dan wajib untuk kamu miliki.

Penuh Gaya dan Kekinian dengan Model Celana Wanita yang Lagi Tren

Sumber gambar vibe.com

Para wanita rasanya tidak habis memburu berbagai jenis item fashion terkini, termasuk celana. Berbagai macam model celana ini tentu bisa menunjang penampilan wanita menjadi semakin menarik dan tidak monoton. Model celana wanita sangat beragam, tidak harus celana jeans dan katun model pensil. Agar semakin sempurna, pemilihan model celana harus disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu masing-masing, ya.

Modis Memang Penting, tetapi Pastikan Model Celana Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Hourglass

Sumber gambar forever21.com

Bentuk badan hourglass dengan pinggang yang ramping seringkali disebut sebagai bentuk tubuh paling ideal. Bentuk tubuh ini membuat wanita tampak seksi secara natural. Nah, celana yang cocok untuk tubuh hourglass adalah jeans dengan warna solid dengan cutting slim fit. Namun jika kamu ingin membuat pinggangmu nampak lebih berisi, pilih saja celana jeans yang agak longgar dengan potongan bawah agak lebar. Jenis celana lain yang cocok untuk bentuk tubuh ini adalah flare pants.

Pear

Sumber gambar rediff.com

Bentuk tubuh pear mempunyai ciri ramping pada tubuh bagian atas dan berisi di area paha, bokong, dan pinggul. Banyak kelebihan pada bentuk tubuh ini antara lain terlihat seksi dan mudah terhindar dari penyakit. Buat kamu yang ingin menonjolkan lekuk bagian bawah bisa memakai celana yang sedikit ketat. Namun jika kamu tidak pede dan ingin menutupinya, pilih celana dengan warna gelap. Hindari warna-warna medium atau terang agar pinggul dan paha tidak terlihat semakin besar.

Square

Sumber gambar sohogirl.com

Pemilik bentuk tubuh persegi biasanya berperawakan kurus dan terlihat atletis. Namun karena tidak memiliki lekuk tubuh yang jelas, pemilihan celana harus bisa menonjolkan lekuk tubuh pemilihnya. Pilih celana jeans yang ketat untuk menonjolkan bentuk kaki, atau kamu juga bisa mengenakan boyfriend jeans agar kaki terlihat ramping. Celana model highwaist juga pilihan yang tepat agar lekuk perut dan pinggang terlihat. Model celana lain yang bisa kamu pakai adalah tapered pants.

Petite

Sumber gambar utsavfashion.com

Satu lagi bentuk tubuh wanita yang membuat mereka terlihat imut dan menggemaskan, yaitu wanita bertubuh pendek atau petite. Jika kamu termasuk pemilik tipe tubuh ini, perhatikan pemilihan model bawahan. Bawahan yang kamu pakai harus bisa membuat kakimu terlihat jenjang. Celana model lurus bisa menciptakan ilusi ini dengan sempurna. Bertubuh pendek bukan berarti tidak bisa mengenakan celana panjang. Asalkan bisa memilih model yang benar, postur tubuh tetap terlihat sempurna kok.

Chubby

Sumber gambar ksistyle.com

Ada juga wanita dengan bentuk tubuh chubby berisi. Jangan pernah memilih baju berpotongan longgar karena tidak akan membuat kamu tampak ramping, justru terlihat semakin lebar dan besar. Model celana yang wajib kamu punya adalah celana jeans. Padu padankan celana jeans dengan atasan yang tepat agar tubuh tetap terlihat ramping dan langsing.

Ini Dia 7 Rekomendasi Model Celana Wanita yang Lagi Tren Saat Ini

Mango Wrapped Baggy Trousers

Sumber gambar zalora.co.id

Celana model baggy adalah celana yang nyaman dan mudah dipadupadankan. Cocok banget untuk kamu yang males ribet berdandan saat akan keluar rumah.

Kamu bisa bergaya dengan Mango Wrapped Baggy Trousers yang dijual dengan harga Rp 647.000 di Mango. Celana dengan warna solid medium yellow ini memiliki detail risleting di bagian samping dan 2 kantong di bagian depan. Celana ini terbuat dari bahan viscose kombinasi.


Korz Chino Pants With Contrasting Side Stripe

Sumber gambar zalora.co.id

Celana chino bisa menjadi alternatif pengganti celana jeans untuk gaya santai sehari-hari. Terbuat dari bahan katun stretch yang nyaman untuk beraktivitas, pergi ke kantor atau kuliah. Celana ini membuat pemakainya terlihat modis dan sangat fashionable.

Chino Pants With Contrasting Side Stripe dari Korz dapat menunjang gaya berpenampilanmu. Dengan detail lining dan warna putih menghadirkan nuansa monokrom yang kekinian. Celana ini terbuat dari bahan poliester dengan 2 kantong di bagian depan dan belakang dan dijual di Zalora dengan harga Rp 398.000.

Geela Checked Pants

Sumber gambar zalora.co.id

Motif kotak-kotak tidak pernah mati dalam dunia fashion. Terinspirasi dari gaya tartan ala Skotlandia, pola kotak-kotak masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini. Tidak hanya kemeja, celana kotak-kotak juga bisa menunjang gayamu agar semakin oke.

GEELA Checked Pants, celana dengan motif kotak-kotak berwarna abu-abu yang memiliki risleting depan dan kancing kait di bagian depan. Celana yang terbuat dari bahan woven ini dijual dengan harga Rp 319.000 dari harga awal Rp 399.900 di Zalora.

Cotton On Mid Rise Deluxe Skinny Jean 2

Sumber gambar zalora.co.id

Skinny jeans memang tidak ada matinya. Celana ini sangat mudah dipadu padankan dengan gaya apa saja dan bisa dipakai di berbagai macam kesempatan mulai dari jalan-jalan santai hingga acar resmi. Lengkapi gayamu dengan Cotton On Mid Rise Deluxe Skinny Jeans.

Celana warna hitam ini memiliki detail 2 kantong di depan dan belakang. Dapatkan celana dengan bahan katun kombinasi ini dengan harga Rp 483.000 di montanaautotech.org.

Forever New Rima Wide Leg Pant

Sumber gambar theiconic.com.au

Satu lagi celana kulot untuk menunjang penampilanmu agar semakin stylish. Padukan dengan atasan bermotif agar celana terlihat semakin menonjol. Padu padankan celana kulot stylish Forever New Rima Wide Leg Pant dengan atasan favoritmu untuk gaya yang sempurna.

Celana kulot dengan bahan ringan dri sutra ini dilengkapi riselting dan kantong di bagian samping. Dapatkan celana ini dengan harga Rp 145.000 di The Iconic.

LOST INK Wide Turn Up Stripe Trousers

Sumber gambar zalora.co.id

Celana garis-garis bisa menjadi pilihan buat kamu yang tidak suka dengan motif floral. Celana ini bisa membuat penampilanmu agar terlihat lebih memukau. LOST INK Wide Turn Up Stripe Trousers dengan model mid rise ini memiliki risleting pembuka. Celana yang terbuat dari bahan katun ini bisa didapatkan di asos.com dengan harga Rp 162.000.

Monday to Sunday Maska Pants

Sumber gambar zalora.co.id

Banyak wanita lebih suka mengenakan celana longgar karena lebih nyaman dan bebas bergerak. Monday to Sunday Maska Pants adalah celana dengan flare hemline yang mengembang di bagian bawah. Celana ini juga tidak menonjolkan lekuk tubuh. Hadir dalam warna hitam yang elegan, celana ini memiliki detail karet pinggang elastis dan 2 kantong di bagian samping. Dapatkan celana stylish ini di Zalora dengan harga Rp 580.000.

From our editorial team

Dengan Memakai Celana, Wanita Tetap Bisa Tampil Feminin

Siapa bilang memakai celana membuat wanita terlihat tomboy atau maskulin? Kini hadir berbagai macam model celana dengan warna dan motif yang membuat wanita tampak chic dan stylish. Coba salah satu dari rekomendasi celana BP-Guide di atas, ya.