Mau Tampil Keren? 8 Aksesori Leher yang Trendi dan Paling Populer untuk Wanita Modis

Mau Tampil Keren? 8 Aksesori Leher yang Trendi dan Paling Populer untuk Wanita Modis

Kehadiran aksesori bagi wanita memang tidak dapat dipisahkan. Apalagi jika mengikuti tren fashion yang ada. Yuk, kenali aksesori leher yang cocok dan temukan rekomendasi terbaik yang telah BP-Guide siapkan hanya untuk Anda!

Tampilan Anda Sehari-hari akan Makin Maksimal dengan Tambahan Aksesori di Leher

Sumber gambar video-images.vice.com

Soal penampilan, wanita selalu jadi nomor satu. Setiap kali ada jenis fashion terbaru, maka yang pertama kali mencoba adalah kaum wanita. Lena, wanita yang dinobatkan sebagai Queen Vintage memprediksikan jika aksesori leher akan jadi salah satu fashion yang paling diminati di abad ini.

Ada sekian banyak aksesori leher seperti syal, kalung, dasi kupu-kupu, dan kerah yang bisa Anda pilih untuk menunjang penampilan. Agar lebih lengkap, berikut ulasan aksesori leher secara lebih detail.

Jenis Aksesori Leher Populer yang Harus Anda Tahu

Collar

Sumber gambar blibli.com

Sesuai dengan topik utama, aksesori leher, maka collar ini dipakaikan di leher. Meskipun terdengar aneh, namun aksesori yang satu ini akan membuat penampilan Anda lebih menarik. Bisa dikenakan oleh pria maupun wanita. Biasanya, aksesori yang satu ini berukuran 35-40 cm. Dengan ukuran yang demikian, sudah pasti leher Anda tidak akan tercekik.

Choker

Sumber gambar www.jakartanotebook.com

Hampir serupa dengan collar, choker lebih mirip dengan kalung yang dipakaikan di leher. Panjangnya hanya sekitar 30-35 cm. Siapa pun bisa mengenakan Choker namun, yang paling cocok mengenakan aksesori ini adalah mereka yang memiliki leher panjang.

Princess

Sumber gambar www.jakartanotebook.com

Sesuai dengan namanya, aksesori yang satu ini akan lebih cocok jika dipakai untuk menghadiri acara-acara formal. Hal tersebut dikarenakan bentuknya yang terlihat mewah dan juga elegan digunakan untuk acara formal dibandingkan informal.

Rope atau Lariat

Kalung jenis ini juga cocok dipakai untuk acara kantor, pesta atau pun jalan-jalan dengan pakaian yang tak begitu formal. Bentuknya memang panjang sampai ke tulang rusuk dan dipakai dengan cara dililitkan beberapa kali ke leher.

Meski dililitkan, bukan berarti kalung yang satu ini bisa membuat leher Anda tercekik. Bentuknya yang kecil justru semakin mempercantik penampilan ketika muncul di muka umum.

Matinee

Sumber gambar missjoaquim.com

Salah satu ciri utama dan khas dari kalung ini adalah ketika dipakai akan menggantung hingga tepat di belahan dada penggunanya. Matinee biasanya berukuran antara 50-70 cm.

Pilihan Aksesori di Leher untuk Tampilan Gaya Sehari-hari

Elli Germany Elli Germany 925 Sterling Silver Kalung Bunga Berlapis Emas

Sumber gambar zalora.co.id

Dilihat dari namanya, maka kalung yang dihias dengan liontin indah serta dilapisi emas 24K ini tentunya memiliki harga yang tak murah. Dengan bentuk yang elegan serta mewah, kalung ini dibanderol dengan harga Rp 629.000 di Zalora.

Kalung ini dilapisi oleh perak murni 96% di bagian dalam dan bagian terluar dilapisi emas kuning. Agar kalung ini tetap terjaga dengan baik, usahakan agar melepaskannya ketika akan mengenakan lotion atau tabir surya, menggunakan parfum, mandi serta olahraga.

Ardilla Kalung Etnik Lisa

Sumber gambar hargaproduk.info

Ardilla Kalung etnik Lisa ini terbuat dari kayu sonokeling yang memiliki permukaan halus sekalipun tanpa melewati proses finishing. Karena merupakan tipe kalung etnik, maka aksesori yang satu ini akan sangat tepat jika dipadukan dengan busana batik.

Anda bisa dengan mudah dapatkan kalung ini di Lazada dengan kode pencarian ‘Ardilla Kalung etnik Lisa’. Harganya pun sangat terjangkau yakni cuma Rp 15.259.

Kalung Mutiara Korea Aksesori Fashion Wanita

Sumber gambar s4.bukalapak.com

Di Bukalapak, Kalung Mutiara Korea Aksesori Fashion Wanita ini dibanderol dengan harga sangat murah. Tentu saja, mutiara yang dijual di Bukalapak ini bukanlah asli karena hanya dibanderol dengan harga Rp 15.000. Panjang kalung 20 cm.

Meskipun bukan asli, namun Anda tetap bisa bergaya dengan jenis aksesori yang satu ini. Orang tidak akan tahu kalau mutiara yang dipakai palsu sebelum mereka menyentuhnya. Jadi, tunggu apalagi, segera beli di Bukalapak.

Statement Necklace Kalung Fashion Aksesori Korea Wanita KR152-FJ

Sumber gambar s1.bukalapak.com

Aksesori bernama Statement Necklace Kalung Fashion Aksesori Korea Wanita KR152-FJ ini berukuran besa dan sering menjadi salah satu bahan yang digunakan para wanita di acara formal maupun non formal. Bentuk aksesori ini beragam-ragam mulai dari betnuk etnik, ada yang memakai bulu, hingga dilengkapi dengan bebatuan cantik.

Terlepas dari segala bentuk yang disediakan, aksesori ini bisa jadi pilihan utama Anda ketika hendak bepergian. Teresedia dengan harga Rp 63.000, Statement Necklace Kalung Fashion Aksesori Korea Wanita KR152-FJ ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak.

Elli Germany Elli Germany 925 Sterling Silver Kalung Bunga Zirconia Silver

Sumber gambar dynamic.zacdn.com

Elli Germany 925 Sterling Silver Kalung Bunga Zirconia Silvera adalah salah satu aksesori leher mewah dan juga cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal atau pesta. Karena terlihat mewah, aksesori ini dibanderol dengan harga Rp 699.000 di situs jual beli online Zalora. Terbuat dari sterling silver 925 dan dilapisi antitarnish.

Jika Anda sudah membeli aksesori yang satu ini, syarat pertama yang harus dilakukan yakni menjaganya agar tidak cepat pudar. Maka dari itu, simpanlah di tempat yang aman setelah pemakaian.

LMG Aksesori Kalung Wanita/Kalung Torques 014 - Hitam

Sumber gambar www.lazada.co.id

LMG Aksesori Kalung Wanita/Kalung torques 014 – Hitam terlihat lebih kasual sehingga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Dijual di Lazada, kalung ini dibanderol dengan harga Rp 52.500.

Meskipun murah, bukan berarti kalung ini murahan karena memiliki bentuk yang kuat dan juga tahan lama. Dalam arti, tidak mudah pudar atau pucat setelah sekian lama dikenakan.

Bella & Co LKNSPCC012-22 Geometry Chain Aksesori Kalung Lapis Silver

Sumber gambar blibli.com

Terbuat dari perak, kalung yang satu ini terlihat lebih polos tanpa pernak-pernik yang menghias di sepanjang lingkarannya. Dilihat dari modelnya, kalung ini lebih cocok jika dikenakan oleh para rapper atau musisi hip hop. Harganya sangat murah yakni Rp 22.750 dan tersedia di situs belanja online Blibli.

Istana Accessories Kalung Abrielle Fashion Neklace - Cokelat

Sumber gambar zalora.co.id

Yang terakhir adalah Kalung Abrielle Fashion Neklace berwarna cokelat. Kalung ini bisa Anda dapatkan di Zalora dengan harga yang tentu saja terjangkau. Bentuknya sangat sederhana dan sangat nyaman ketika dikenakan di leher. Terbuat dari bahan akrilik.

Agar tidak cepat rusak, alangkah baiknya jika kalung ini dibersihkan setiap kali dipakai, disimpat di tempat sejuk dan kering serta hindari dari semprotan parfum, deodoran dan lainnya.

From our editorial team

Kenali Aksesori sebelum Memutuskan Membeli

Dari semua aksesori yang sudah dibahas di atas, dari segi harga ada yang mahal dan ada pula yang murah. Maka dari itu, pilihlah aksesoris yang sesuai dengan porsi tubuhmu. Karena, tidak semua orang cocok mengenakan aksesori yang dikenakan oleh yang lainnya.

Kenalilah aksesori yang cocok bagi Anda dan belilah sesuai dengan isi sakumu. Mahal atau murah tidak menjadi persoalan, yang terpenting Anda tetap tampil modis sekalipun kalung yang dipakai dijual dengan harga murah.