Kian Memukau dengan 8 Rekomendasi Parfum Victoria's Secret yang Bikin Jatuh Hati

Kian Memukau dengan 8 Rekomendasi Parfum Victoria's Secret yang Bikin Jatuh Hati

Sumber gambar gizmodo.com.au

Siapa tak kenal merek Victoria Secret? High brand yang satu ini populer di kalangan wanita urban karena hadir dan memenuhi kebutuhan perempuan yang penuh gaya juga trendi. Tidak cuma lingerie-nya yang memukau, Victoria's Secret juga menghadirkan deretan parfum menawan yang sayang untuk dilewatkan.

Bagi Wanita yang Ingin Tampil Sempurna, Parfum adalah Segalanya

Sumber gambar vidaativa.pt

Cantik dan menarik saja belum cukup bagi para wanita untuk tampil maksimal. Dalam upaya wanita tampil sempurna, parfum sering menjadi "senjata" terakhir untuk menyelamatkan diri mereka dari bau yang menyengat dan tak sedap bila tercium oleh orang-orang sekitar.

Berbagai rekomendasi parfum Victoria's Secret atau Victoria's Secret perfume pada artikel BP-Guide ini tidak hanya memiliki aroma wangi, tapi juga tahan lama untuk disemprotkan ke berbagai bagian tubuh yang berbeda-beda dan cocok untuk kamu-kamu yang termasuk golongan wanita usia 20 tahun ke atas.

Supaya tidak salah memilih parfum, BP-Guide akan memaparkan berbagai tips untuk memilih parfum yang benar dalam artikel ini pula.

Tips Memilih Parfum untuk Wanita

Sumber gambar spin.atomicobject.com

Layaknya berbusana, kamu juga harus memerhatikan beberapa tips sebelum memutuskan untuk membeli parfum. Tidak perlu terburu-buru karena tergiur dengan wangi yang memikat, kamu bisa melirik beberapa poin berikut agar mendapatkan parfum yang paling cocok.

Kapan Parfum akan Digunakan?

Sumber gambar popsugar.com

Cara termudah untuk mengetahui kapan sebuah parfum akan digunakan adalah dengan mencium aromanya, di mana aroma parfum yang lebih ringan dan energik umumnya digunakan di acara-acara hangout bersama teman-teman yang diadakan pada siang hari, sementara yang memiliki aroma soft semacam musk, kayu-kayuan, atau vanilla cenderung digunakan pada berbagai pesta di malam hari.

Supaya penggunaan parfum lebih optimal, tidak ada salahnya kamu memakainya saat kondisi kulitmu lembap setelah kamu selesai mandi. Memakai parfum saat kulitmu lembap tidak hanya membuat aroma parfum menjadi harum, tapi juga membuat parfum berfungsi dengan baik untuk menyamarkan bau keringat sekaligus terserap dengan baik ke dalam pori-pori.

Selera Musik Berbanding Lurus dengan Aroma yang Cocok

Sumber gambar demo.thexcartstore.com

Bagimu yang bingung memilih aroma parfum yang cocok, kamu dapat mencocokkan aroma tersebut dengan selera musikmu. Misalnya, kamu yang menyenangi musik jazz atau klasik dapat memilih aroma musk atau vanilla. Pencocokan aroma parfum dengan selera musik ini tidak hanya dapat membuatmu tampil lebih berani dan percaya diri, tapi juga ekspresif.

Aroma parfum yang cocok dengan selera musik seseorang akan memancarkan kepribadian orang tersebut dengan tepat. Ingat, belilah parfum yang sesuai dengan budget di samping juga selera musik, supaya kamu tidak menyesal kemudian.

Tes Sebelum Membeli

Sumber gambar purex.com

Ada berbagai cara berbeda untuk mengetes parfum sebelum membeli. Pertama, kamu dapat menyemprotkan parfum ke nadi tangan untuk mengetes seberapa peluang parfum tersebut membuat iritasi kulit. Kedua, kamu dapat membuat berkeringat di bagian tubuh tertentu, kemudian tes parfum tersebut dan bawa jalan-jalan selama kurang lebih dua hingga tiga jam untuk mengetes apakah baunya masih bertahan lama dan harum.

Dalam beberapa kondisi tertentu, kamu perlu menunggu kurang lebih 10 hingga 15 menit atau beberapa lama sesudah alkohol dalam parfum menguap. Beri jarak per parfum yang hendak kamu tes aromanya sebelum mengetes yang lain, sehingga kepalamu tidak pusing dengan aroma-aroma parfum yang "campur aduk".

8 Rekomendasi Parfum Victoria's Secret yang Bikin Kamu Makin Kekinian

Sumber gambar fragrantica.com

Merek yang satu ini memang menyuguhkan banyak jenis parfum yang bisa bikin kamu sulit memilih. Untuk memudahkan, simak beberapa rekomendasi parfum dari Victoria's Secret yang bisa dicocokkan dengan selera dan gaya kamu.

Love Spell

Sumber gambar lazada.co.id

Aroma fresh yang wangi, manis, lembut, dan menggoda dari Love Spell membuat parfum Victoria's Secret bernama Love Spell ini dapat menjadi andalanmu saat berkegiatan di musim panas. Secara spesifik, produk ini terdiri atas perpaduan aroma cherry blossom dan peach yang dapat membuatmu merasakan kegembiraan saat memakainya.

Kulitmu pun akan ikut bahagia saat mengenakan Victoria's Secret Love Spell yang tahan pakai lima hingga enam jam ini. Produk body mist ini memiliki warna kemasan ungu nan klasik dan elegan ini dijual di marketplace online Lazada seharga Rp 388.500.

Pure Seduction

Sumber gambar blibli.com

Sesuai namanya, produk Victoria's Secret perfume yang bernama Pure Seduction ini memiliki ciri khas aromanya yang feminin, romantis, menggoda, dan seksi berkat campuran Casaba melon, red plum, chamomile, dan freesia pada base note-nya yang memiliki ciri khas floral dan fruity yang menawan.

Aromanya yang menawan dan berkekuatan sedang tersebut tahan dari enam jam hingga 24 jam atau satu hari penuh, dan parfum ini juga cocok untuk para remaja ceria dengan berbagai aktivitas yang tinggi.

Tidak hanya sanggup menemani aktivitas hingga selesai secara sempurna, produk parfum Victoria's Secret yang datang dengan rupa body mist satu ini juga dilengkapi dengan botol kemasan berwarna merah yang semenarik dan seelegan aroma yang dikeluarkannya. Bila kamu tertarik membelinya, kamu dapat menuju marketplace online Lazada dan mengeluarkan uang Rp 239.000 di sana.

Angels Divine

Parfum EDP Victoria's Secret bernuansa casual yang bernama Angels Divine ini juga dinamai sesuai dengan konsepnya, yakni tampil bak malaikat yang turun dari langit yang tampil terang-benderang dan membawa mimpi serta harapan untuk semua orang.

Tidak hanya memiliki kemasan botol kecil berwarna tutup merah muda yang memperkuat konsepnya, parfum ini juga memiliki campuran aroma cyclamen, sandalwood, amber, musk, blackberry, iris, dan jasmine yang menawan dan dapat kamu andalkan untuk menemani kegiatanmu sehari-hari. Hal ini dikarenakan kombinasi aroma Angels Divine mampu bertahan hingga 24 jam atau sehari penuh.

Kamu juga dapat memakai parfum seharga Rp 542.924 hingga Rp 1.066.892 pada marketplace online Amazon US dan Ebay ini dengan lotion yang lembut untuk memperpanjang masa wanginya.

Endless Love

Sumber gambar www.lazada.co.id

Parfum Victoria's Secret bernama Endless Love merupakan body spray yang memiliki karakter aroma yang cocok untuk kamu gunakan setiap hari. Aromanya cukup tahan lama yang bisa menemanimu saat beraktivitas. Terutama beraktivitas di kantor, belanja atau sekedar berkumpul bersama teman-teman. Parfum Endless Love ini adalah pilihan yang cocok untukmu yang ingin parfum murah namun memiliki merek yang andal, yakni Victoria Secret. Yuk, segera dapatkan produk ini seharga Rp 260.000 di Lazada.

Bomb Shell

Fleksibilitas Victoria's Secret perfume yang bernama Bomb Shell ini untuk dikenakan pada acara-acara hangout atau berbelanja yang santai maupun saat menghadiri acara Natal membuat parfum ini menjadi salah satu dari enam parfum Victoria's Secret yang paling laris.

Salah satu parfum Victoria's Secret terlaris ini memiliki perpaduan aroma tangerine, grapefruit, nanas, stroberi besar, dan markisa pada top note-nya, jasmine, berry merah, lily of the valley, peoni, dan vanilla orchid pada middle note-nya, serta musk, kayu-kayuan, dan oakmoss sebagai base note-nya yang berkarakteristik gabungan floral dan fruity yang sanggup tahan enam hingga 10 jam dengan kekuatannya yang light menuju ke sedang.

Tidak hanya membuat orang-orang penasaran dengan aroma kamu yang memakai parfum beraroma tahan lama tanpa pencucian baju ini, parfum ini juga memiliki nuansa aroma stylish yang muda, berani, manis, dan sensitif, serta membuatmu bagaikan berada pada pusat alam semesta. Produk parfum yang sanggup meningkatkan rasa percaya dirimu ini dibanderol Rp 1.139.000 pada marketplace online Lazada.

Pink Fresh

Sumber gambar tokopedia.com

Aroma yang fresh, light, namun menakjubkan pada parfum BDS Victoria's Secret bernama Pink Fresh ini membuat parfum satu ini cocok untukmu yang senang dengan gaya feminin dan tampilan bak ratu. Setelah mandi, parfum dengan campuran aroma buah apel dan lily pada base note-nya serta sanggup bertahan satu jam hingga sehari penuh ini akan memberikanmu kesegaran bila kamu menyemprotkannya ke seluruh tubuh.

Selain itu, aroma dari parfum yang berkemasan warna merah muda ini juga cocok dipakai segala umur, termasuk kamu-kamu yang sudah berumur 20 tahun ke atas. Parfum jenis body mist yang dapat dipakai untuk meningkatkan kesegaran pada aktivitas sehari-hari ini dijual dengan harga Rp 250.120 pada marketplace online Tokopedia.

Amber Romance

Sumber gambar lazada.co.id

Selain cherry, vanilla, sandalwood, chamomile, lidah buaya, gula, dan susu yang membentuk base note campuran parfum Victoria's Secret bernama Amber Romance ini, minyak wangi ini juga diperkaya dengan sentuhan amber dan sedikit rempah-rempah kayu manis pada base note-nya, yang membuatnya menjadi parfum berkarakter manis, hangat, sekaligus dewasa.

Tidak hanya cocok dikenakan pada saat berkumpul atau hangout bersama dengan teman-teman, parfum berjenis body spray dengan kekuatan aroma yang sedang ini juga cocok dikenakan saat berangkat kerja atau berbelanja.

Parfum yang diluncurkan pada 2010 oleh Victoria's Secret ini juga cocok menemani aktivitasmu yang padat hingga sehari penuh, sehingga kamu tidak perlu kuatir untuk memakainya dalam waktu yang lama. Parfum dengan jenis fragrance mist ini dihargai Rp 249.000 di Lazada.

Sheer Love

Sumber gambar lazada.co.id

Salah satu parfum body mist dari Victoria's Secret terbaru yang menjadi favorit beberapa penggemar selama bertahun-tahun adalah Sheer Love. Parfum satu ini mengandung aroma pink lily, fresh white cotton, serta aneka bubuk pedas pada base note-nya yang membuatnya memiliki aroma floral nan feminin, fresh, dan lembut juga tidak terlalu menyengat.

Kekuatan aromanya yang sedang juga tidak mengganggu, termasuk saat kamu memakainya waktu berangkat kerja, berbelanja, berkumpul bersama teman-teman, atau berbagai acara atau kegiatan yang sibuk lainnya sepanjang hari.

Untuk mendapatkan parfum yang wanginya berkesan dan dikeluarkan pertama kali pada 2015 ini, kamu dapat menuju marketplace online Lazada, atau berbagai counter penjualan parfum dan membayar Rp 325.000 di sana. Kamu juga dapat mencampurkan dengan parfum-parfum beraroma sejenis untuk menciptakan jenis aroma lembut yang baru.

From our editorial team

Gunakan Parfum di Titik Nadi

Tidak hanya mengenakan parfum berkualitas, kamu juga bisa membuat parfum lebih tahan lama dengan menyemprotnya di titik-titik nadi seperti pergelangan tangan dan leher. Selain itu, kamu juga bisa mengaplikasikan minyak wangi di bagian belakang telinga, tengkuk, lipatan dalam lengan, juga bagian belakang kaki. Ingat, semprot sesuai kebutuhan karena parfum yang aromanya lembut sekali pun akan menyengat jika kamu memakai terlalu banyak dan malah bisa mengganggu orang lain.