8+ Parfum Zara Terkini yang Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Percaya Diri

8+ Parfum Zara Terkini yang Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Percaya Diri

Sumber gambar fragrantica.com

Parfum, salah satu item yang jadi favorit wanita. Tak cuma menyegarkan aroma tubuh, tetapi juga mencerminkan kepribadian, sesuai dengan wangi parfum yang dipilih. Untuk pilihan minyak wangi terbaik, Zara bisa jadi opsi yang bisa kamu pilih.

Wangi Parfum yang Tahan Lama Bikin Percaya Diri Meningkat

Sumber gambar fahv.com

Saat pergi ke kantor, hangout dengan teman-teman, atau pergi ke daerah manapun yang sejenis, aneka riasan wajah dan parfum dengan berbagai macam wewangiannya dapat menjadi kekuatan wanita untuk menampilkan kepribadian mereka sekaligus membuat orang-orang melirik pada mereka.

Di samping itu, berbagai parfum yang kerap wanita simpan di dalam tas mereka dapat menciptakan aroma tubuh yang harum, segar, dan wangi sepanjang hari, sehingga juga membuat hidup mereka lebih bermakna. Salah satu contoh parfum yang demikian adalah parfum Zara atau Zara perfume, yang terdapat pada artikel BP-Guide ini sanggup menunjang penampilan dengan baik hingga akhir jam aktivitasmu.

Sebelum melangkah lebih jauh pada poin rekomendasi, kamu dapat melihat tips supaya wangi parfummu tetap bertahan lama.

Tips Supaya Wangi Parfum Tahan Lama

Tak cuma memilih parfum berkualitas oke, kamu harus tahu tips memakai minyak wangi agar kesegaran dan keharumannya setia melekat di tubuh. Yuk, intip tips berikut.

Semprotkan ke Kulit Supaya Wanginya Tahan Lama

Sumber gambar belcamshop.com

Untuk wangi parfum yang tahan lama, kamu dapat menyemprotkannya pada daerah titik nadi kulit, yakni yang terdapat pada bagian tengah pergelangan tangan, samping kiri atau kanan leher, belakang telinga, atau di bagian dalam siku tanganmu, di mana kamu dapat merasakan denyut jantung dan pembuluh darah di bawah kulit.

Supaya wangi parfum ini makin meresap, alangkah baiknya kamu menyemprotkan parfum saat selesai mandi, di mana pori-pori kulit yang membuka sempurna akan menerima dan meresap parfum lebih dalam. Wangi sabun yang masih menempel pada tubuh pun akan membantu memperkuat wangi parfum, sehingga aroma tubuhmu akan menjadi lebih wangi, menyenangkan, dan tentunya tahan untuk jangka waktu yang panjang.

Kalau Menggunakan Pakaian Tertutup, Semprotkan pada Bagian dalam Baju

Sumber gambar yukepo.com

Penyemprotan pada bagian dalam baju ini selain harus dilakukan di tempat yang tepat juga harus memperhitungkan jenis parfum yang kamu beli. Misalnya, jangan menyemprotkan parfum berjenis EDP berkali-kali. Tidak seperti EDT atau body mist yang dapat disemprotkan ke berbagai bagian, termasuk bagian dalam baju berkali-kali.

Penyemprotan pada bagian dalam baju pada pakaian tertutup ini bertujuan agar wangi parfum lebih tahan lama dan supaya parfum yang kamu beli tidak cepat habis.

Aroma Segar Cocok Digunakan di Indonesia

Sumber gambar beautyheaven.com.au

Kita hidup dan tinggal di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Intensitas munculnya keringat dan aroma tidak sedap kemungkinan juga tinggi, terutama saat berkegiatan berat pada paparan sinar matahari dari luar ruangan dalam waktu yang lama.

Dalam hal ini, asal semprot sana-sini dan membeli parfum yang wangi, awet, atau tahan lama saja tidak cukup. Perhatikan juga aroma dari parfum tersebut. Misalnya, pilihlah parfum beraroma segar yang sesuai dengan iklim tropis di Indonesia supaya aroma tubuhmu menjadi tetap wangi dan kamu pun dapat tampil percaya diri setiap saat.

8 Pilihan Parfum Zara yang Bisa Dijadikan Rekomendasi Penting untuk Kamu

Sumber gambar justjemini.com

Mencari parfum dengan wangi segar sampai feminin? Zara bisa jadi merek yang pas bagi kamu. Beragam harga dan varian wangi memikat tentunya akan memudahkan kamu memilih yang paling sesuai dengan kepribadian juga isi dompet. Berikut rekomendasi parfum Zara yang bisa bikin kamu jatuh cinta.

Red Vanilla

Sumber gambar lazada.co.id

Parfum Zara bernama Red Vanilla yang diluncurkan pada tahun 2015 ini merupakan parfum Zara yang cocok dikenakan oleh para pebisnis yang kesehariannya dituntut untuk tampil rapi dan harum.

Aromanya yang uniseks mengandungi campuran pir, kismis hitam, iris, vanilla, praline, nilam dan kacang tonka. Semua aroma ini dikemas dalam botol berbentuk persegi dengan tutup hitam yang rapat beserta ukiran logo Zara di atasnya, yang membuatnya makin elegan. Warna botol yang dapat berubah menjadi hitam dari asalnya merah marun saat bergerak ke atas juga menandakan waktu yang tepat untuk memakai parfum ini, yakni di malam hari saat musim dingin.

Harga dari Red Vanilla sendiri dibanderol Rp 218.700 per 30 ml di marketplace online Lazada.

Black Amber

Sumber gambar lazada.co.id

Parfum Zara yang bernama Black Amber ini merupakan parfum yang tepat untukmu, para wanita sibuk dengan barang bawaan yang banyak. Alasannya, parfum yang satu ini dapat muat dengan mudah di dalam tas, selama parfum yang bernama Black Amber ini terkemas di dalam box yang melindungi pembungkus kacanya.

Aroma parfum yang diluncurkan Zara pada 2012 ini sendiri memberikan kesan oriental yang kental berkat campuran jeruk keprok pada top note-nya, tiara dan markisa pada middle note-nya, dan vanilla dan amber pada base note-nya. Harganya sendiri mencapai Rp 280.000 per 100 ml pada marketplace online Lazada.

Fruity

Sumber gambar zara.com

Kamu yang termasuk golongan wanita muda berjiwa modern dapat melirik produk parfum Zara yang bernama Fruity dan dikemas dalam sebuah boks kaca tebal yang simpel ini. Bentuk boksnya yang persegi dan berwarna hitam memberikan kesan merek yang high-end.

Aroma grapefruit sebagai top note, mawar sebagai middle note, dan amber, vanilla, serta sandalwood yang menjadi base note dari parfum Zara bernama Fruity ini. Bila kamu tertarik membelinya, maka kamu dapat membeli parfum Fruity ini di marketplace online Lazada seharga Rp 255.000 per 200 ml.

Oriental

Parfum Oriental memiliki aroma manis yang terkesan lebih mewah dan elegan dibandingkan dengan Fruity.

Aroma manis, mewah, dan elegan dari parfum Zara Oriental terdiri atas campuran aroma mawar dan freesia sebagai top note-nya, cedar dan sandalwood sebagai middle note-nya, dan vanilla serta karamel sebagai base note-nya.

Harganya sendiri adalah Rp 265.000 per 100 ml di marketplace online Lazada.

Orchid

Sumber gambar www.lazada.co.id

Produk parfum EDP Zara bernama Orchid dan memiliki karakteristik floral pada campuran aromanya ini merupakan salah satu parfum keluaran Zara yang terbaru di tahun 2017. Produk parfum dengan bergamot, mawar, anggur, lily of the valley, peach, cedar, musk dan amber sebagai campuran aroma floral-nya ini memiliki kemasan berupa botol kaca dengan kotak yang efisien dan mudah dibawa ke mana pun kamu pergi.

Kamu yang berminat dapat membelinya seukuran 100 ml, seharga Rp 382.000 pada marketplace online Lazada.

Gardenia

Sumber gambar fragrantica.com

Parfum Zara yang bernama Gardenia dan diproduksi sejak tahun 2016 untuk para wanita ini agak mirip dengan parfum Orchid pada poin sebelumnya, di mana parfum Gardenia juga memiliki kemasan botol kaca berkotak yang efisien dan mudah dibawa ke mana pun kamu pergi.

Perbedaannya adalah pada aromanya, di mana parfum Gardenia memiliki aroma yang lebih segar berkat campuran raspberry, bergamot, jasmine, vanilla, dan musk. Kamu dapat membeli parfum Gardenia ini seharga Rp 380.000 untuk ukuran 100 ml pada marketplace Lazada.

Femme

Sumber gambar lazada.co.id

Karakteristik aroma yang khas pada produk parfum Zara untuk semua wanita bernama Femme ini adalah aroma cypre, yang diperkaya dengan campuran bergamot sebagai top note-nya, peoni dan vanilla sebagai middle note-nya, dan nilam serta musk sebagai base note-nya.

Zara Femme 2018 For Women EDT 100ML ini dapat kamu beli untuk ukuran 100 ml dengan harga Rp 250.000. Kamu dapat memperolehnya pada marketplace online Tokopedia.

Joyful Tuberose

Sumber gambar ebay.com

Kesan simple, namun mahal dan elegan dari Joyful Tuberose, salah satu produk parfum Zara terbaru, diperoleh dari packaging-nya yang terbuat dari plastik keras dan bertuliskan merek dan nama produk yang terlihat jelas dan mendukung.

Parfum Zara yang diluncurkan pada tahun 2016 ini memiliki campuran aroma anggur, grapefruit, lemon, dan jeruk pada top note-nya, apel, cedar, dan gardenia pada middle note-nya, dan musk, sandalwood, coumarin, dan vanilla pada base note-nya. Kemasannya berupa botol berwarna milky, dusty rose, merah muda, atau beige yang membuatnya semakin manis untuk dipandang.

Parfum yang memunculkan aroma yang hangat dan romantis ini dijual dengan harga Rp 280.000 per 100 ml di marketplace online Lazada.

From our editorial team

Pindahkan Parfum ke Botol Kecil untuk Dibawa Pergi

Parfum biasanya dikemas dalam botol kaca untuk mempertahankan kualitas. Tentu, membawa botol kaca atau botol berukuran besar, terasa tidak praktis. Agar lebih mudah dan tidak khawatir tumpah apalagi pecah, kamu bisa memindahkan sedikit parfum sesuai kebutuhan ke botol yang lebih kecil berbahan plastik. Botol ini sudah banyak beredar di pasaran. Supaya tidak tertukar, kamu bisa memberi label menurut merek dan jenis wanginya.