Lengkapi Penampilanmu dengan Sentuhan 10 Pilihan Parfum Hermes Mewah Nan Berkelas

Lengkapi Penampilanmu dengan Sentuhan 10 Pilihan Parfum Hermes Mewah Nan Berkelas

Penampilan wanita berkelas sepertinya tak lengkap tanpa penggunaan parfum elegan. Salah satu brand parfum berkelas yang bisa jadi pilihan terbaik adalah parfum Hermes asal Perancis. Kamu mau tahu parfum Hermes mana saja yang bisa kamu pilih untuk melengkapi penampilanmu? Cek ulasannya berikut ini!

Penampilan Sempurna Berkat Parfum Mewah Nan Berkelas

Setiap hari kita disibukkan dengan aktivitas padat. Tentunya ini bikin kita berkeringat dan menimbulkan bau badan tak sedap ya. Apalagi kita tinggal di daerah tropis yang mana malah bikin kita makin mudah memproduksi keringat berlebih.

Kamu pasti jadi kurang percaya diri bertemu banyak orang kala berkeringat dan bau badan. Untunglah saat ini kita sudah mengenal yang namanya parfum. Benda satu ini tentu akan jadi penyelamat kita dari krisis percaya diri.

Dengan parfum, tubuh jadi senantiasa wangi dan segar. Keringat bukan lagi halangan untuk kamu beraktivitas dan bertatap muka dengan banyak orang. Sempurnakan tampilan kamu dengan memilih parfum berkelas yang mewah.

Untuk para wanita yang menyukai kemewahan bisa banget lirik parfum Hermes. Brand fashion mewah ini menyediakan parfum berkelas untuk para wanita yang mendambakan keharuman. Parfum Hermes mulai diproduksi sejak 1951 dan terus berkembang hingga kini. Mari telusuri rekomendasi parfum terbaik Hermes untuk wanita bersama BP-Guide.

Tips Menyemprotkan Parfum Supaya Wanginya Tahan Lama

Semprotkan Parfum pada Titik Nadi

Sumber gambar www.groupon.com

Memakai parfum tak hanya asal semprot saja ya. Kamu bisa boros kalau cara semprot parfum kamu asal saja. Biasanya orang cuek dan langsung semprot sebanyak mungkin ke seluruh tubuh.

Cara tersebut kurang tepat karena hanya membuat parfum cepat habis. Kamu perlu trik tepat untuk membuat parfum memiliki wangi tahan lama. Pilih saja beberapa titik nadi untuk tempat menyemprotkan parfum.

Semprot pada pulse point seperti leher dan bagian dalam pergelangan tangan. Kamu bisa juga semprotkan di belakang lipatan kaki serta telinga. Dengan begini pori-pori akan membantu parfum kamu lebih tahan lama.

Semprot Parfum Setelah Mandi

Sumber gambar www.allure.com

Selain mengetahui tempat terbaik untuk menyemprot parfum, ada cara lain lagi untuk memakai parfum. Caranya adalah mengetahui waktu yang tepat untuk menggunakan parfum.

Paling pas adalah menyemprot parfum kala habis mandi. Cara ini akan bikin parfum bertahan lebih lama di kulit loh. Sebab, pori kulit terbuka kala habis mandi. Maka parfum yang disemprot akan meresap ke dalam kulit dan membuat wanginya lebih terasa.

Simpan Parfum di Tempat Sejuk

Sumber gambar khoobsurati.com

Menyimpan parfum di tempat yang tepat bisa juga jaga wangi parfum kamu lebih tahan lama. Usai memakai parfum simpan di tempat yang sejuk dan jauh dari sinar matahari. Pastikan juga menutup parfum secara rapat supaya aroma tak cepat menguap.

Singkirkan benda tajam pada tempat penyimpanan parfum. Kamu bisa jaga molekul penghasil aroma wangi pada parfum dengan tak meletakkannya di tempat yang disinari matahari. Ini untuk menghindari reaksi kimia dengan udara yang bikin aroma parfum cepat hilang. Simpan di tempat kering dan bersih sehingga aroma tak cepat memuai.

10 Rekomendasi Parfum Hermes untuk Tampilan Sempurnamu

Un Jardin En Mediterranee

Sumber gambar www.amazon.com

Hermes Un Jardin En Mediterranee For Women merupakan parfum istimewa untuk wanita. Produk Eau de Toillete ini dikemas dalam botol ukuran 100 ml. Produk ini memiliki ketahanan aroma hingga 5 jam lamanya. Memiliki top note citrus. Selain itu ada juga aroma vetiver water dan bunga yang pas banget untuk wanita. Cocok untuk digunakan dalam keseharian.

Lalu ada juga nih parfum Hermes Un Jardin en Mediterranee Unisex. Produk ini dikemas juga dalam ukuran 100 ml. Parfum ini memiliki aroma segar jeruk mandarin dan lime di top note. Lalu kamu akan mencium aroma orange blossom serta white oreum oleander.

Dan di akhir aroma ada wangi pistachio dan juga musk serta red cedar. Kesejukan yang ditawarkan parfum ini sangat mengagumkan. Kamu bisa beli parfum Rp 1.450.000 ini di Lazada.

Eau Des Merveilles

Sumber gambar www.amazon.com

Hermes memang memberikan banyak pilihan wangi parfum yang menawan. Salah satunya bisa kamu dapat dari parfum Eau des Merveilles. Persembahan Hermes ini dibuat oleh Ralph Schwieger yang bekerja sama dengan Nathalie Feisthauer. Wangi memikat penuh pesona ini mulai diperkenalkan pada khalayak ramai di tahun 2004.

Produk ini tergolong Eau de Perfume jadi wanginya bertahan lama. Produk ini dijual dalam kemasan 100 ml dengan harga Rp 1.475.000. Parfum ini menguarkan aroma buah jeruk dan lemon di fase pertamanya. Lalu ia akan mempesona kamu dengan aroma pink pepper dan violet. Dan parfum meninggalkan jejak aroma oakmoss dan vetiver di akhirnya. Parfum ini bisa dibeli di Lazada.

Un Jardin Sur Le Toit

Sumber gambar www.11street.my

Siapa sih yang tak suka berjalan ke taman penuh bunga? Pastinya ini akan jadi pengalaman tak terlupakan menjelajah taman bunga dengan aroma harum memikat. Keharuman tersebut kini bukan sekadar khayalan. Kamu bisa dapatkan sensasi berjalan di taman bunga lewat aroma yang dipersembahkan oleh Un Jardin sur le Toit.

Produk Hermes ini merupakan EDT yang dikemas dalam botol 100 ml. Parfum unisex ini memiliki klasifikasi green fruity. Diluncurkan tahun 2011 parfum ini cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian yang ramah dan hangat.

Dengan top note apple dan pear, ada wangi rose dan green grass di tengahnya. Lalu di akhir ada aroma magnolia berpadu dengan compost notes. Aroma parfum bertahan 5 jam lamanya. Kamu bisa miliki parfum Rp 880.000 ini di Lazada.

Twilly D'Hermes

Sumber gambar www.blibli.com

Wanita yang tampil wangi pastinya lebih percaya diri menghadapi hari. Nah sempurnakan saja tampilan dengan memakai wewangian produksi Hermes. Kamu bisa pilih parfum Twilly yang mengagumkan.

Terinspirasi dari syal warna-warni yang indah dan memikat, aromanya didominasi bunga segar. Semarak namun tak biasa membikin banyak wanita menyukai kesegaran wanginya. Parfum ini bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 1.999.000.

Parfum ini tergolong Eau de Perfume sehingga wanginya bertahan 10 jam. Produk parfum wanita ini kesannya hangat dengan dominasi aroma floral. Dijual dalam kemasan 85 ml. Produk ini aromanya mengingatkan pada semangat seorang gadis muda.

Jour d' Hermes Absolu

Sumber gambar www.amazon.com

Parfum satu ini menggambarkan feminitas perempuan. Mempersembahkan kesegaran bunga serta memberi aroma musk yang tajam. Cocok dipergunakan dalam keseharian.

Parfum ini dikemas dalam ukuran 85 ml. Produk ini memiliki base note berupa gardenia dan jasmine sambac. Diluncurkan tahun 2014 produk ini aromanya stabil hingga 15 jam lamanya loh. Parfum wanita ini tergolong Eau de Perfume wanginya tahan lama dan bikin siapa pun yang menciumnya terpesona. Silakan beli produk ini di Lazada pada harga Rp 1. 475.000.

24 Faubourg

Sumber gambar www.amazon.com

Parfum Hermes yang satu ini sangat unik loh. Harumnya sangat kuat terpancar dan parfum ini hanya diproduksi sebanyak 1000 botol saja. Dikeluarkan pada tahun 1995 parfum ini dibuat oleh Maurice Roucel yang merupakan seorang perfumer handal.

Dikemas simple dalam botol yang memiliki karakter klasik, ukurannya 100 ml. Produk ini memiliki aroma orange dan peach serta hyacinth di awal. Dilanjut dengan aroma iris dan orange blossom serta gardenia di middle note. Terakhir ada aroma patchouli dan vanila yang semerbak.

Parfum ini tergolong EDP sehingga wanginya bertahan lama. Aroma white floral yang menonjol pada parfum ini bikin kamu tak bisa beralih pada lainnya. Kamu bisa beli parfum Rp 1.598.000 ini di Lazada.

L’Ambre des Merveilles

Sumber gambar serenity.lv

Parfum adalah sesuatu yang tak boleh ketinggalan dikenakan saat akan bepergian. Dengan aroma wangi pastinya bisa lebih percaya diri melangkahkan kaki. Yuk tengok salah satu parfum mewah dari Hermes.

Ada L'Ambre Des Merveilles For Women yang patut dicoba. Parfum Rp 1.699.000 ini termasuk Eau de Perfume dan wanginya bertahan hingga 10 jam. Wangi parfum ini oriental vanilla sehingga sangat sulit dilupakan aromanya. Produk ini mulai dikenal pada tahun 2012 oleh Jane Claude Ellena. Berkesan feminin, parfum yang satu ini bisa dibeli di Lazada.

Jour D'Hermes

Yang satu ini baru diperkenalkan secara luas pada 2013. Kendati tergolong parfum baru dari Hermes namun produk satu ini sangat laris di pasaran. Produk ini memiliki aroma floral yang menyegarkan.

Aroma bunga dan lemon kental menyeruak dari parfum satu ini. Dengan top notes bouquets dan middle notesnya floral parfum ini mampu memikat siapapun yang menciumnya. Produk ini dikemas dalam ukuran 85 ml. Aromanya tahan 15 jam karena tergolong Eau de Perfume. Kamu bisa beli parfum ini di Blibli dengan harga Rp 1.260.000.

Voyage D Hermes

Sumber gambar www.amazon.com

Hermes Voyage ini juga bisa kamu coba sebagai parfum andalan. Produk ini memberi aroma oriental spicy yang tak membosankan. Memberi kesan segar dan lembut yang sulit dilupakan.

Untuk fase pertama kamu akan mencium aroma cardamom dan amalfi lemon. Lalu di fase kedua ada aroma tea serta floral notes. Dan di akhir ada aroma woods dan musk yang menenangkan.

Parfum EDT ini aromanya tak terlalu menyengat namun pas banget digunakan untuk keseharian. Kamu jadi lebih bersemangat berkat spicy aromanya. Silakan beli parfum Rp 1.075.000 ini di Lazada.

Le Jardin De Monsieur

Sumber gambar www.fragora.com

Hermes Le Jardin De Monsieur Li For Women ini siap mempesona kamu. Ada aroma citrus aromatic yang segar dan memberi kesan fresh pada pemakainya. Parfum ini hadir dalam kemasan 100 ml.

Produk EDT ini wanginya tahan 3 hingga 5 jam. Memiliki top note white floral. Cocok untuk dipakai pada kegiatan keseharian. Produk ini membuat kita serasa berada di taman Cina yang indah. wujudkan imajinasi kamu dengan parfum satu ini. Bisa dibeli di Lazada pada harga Rp 910.000.

From our editorial team

Parfum Hermes Elegan untuk Kamu yang Gemar Tampil Berkelas

Memilih parfum yang tepat untuk aktivitas adalah salah satu hal penting yang mesti dipertimbangkan khususnya kalau kamu adalah wanita yang gemar tampil elegan dan berkelas. Pilih parfum yang sesuai dengan karaktermu dan pastikan kamu menyemprotkannya dengan benar supaya wanginya lebih tahan lama. Pastikan juga kamu membeli parfum Hermes yang asli, ya!