14+ Busana Wanita Kekinian yang Ngehits di 2019, Bikin Kamu Makin Menawan

14+ Busana Wanita Kekinian yang Ngehits di 2019, Bikin Kamu Makin Menawan

Sumber gambar aliaexpress.com

Tren mode di dunia fashion semakin semarak dengan inovasi dari para desainer dan produsen busana. Pada tahun 2017, beberapa atasan jadi andalan untuk para wanita yang ingin tampil bergaya. Apa saja atasan yang jadi rekomendasi di tahun ini?

Jangan Sampai Salah Pilih Model Baju

Sumber gambar pickthebrain.com

Para wanita selalu memiliki cara untuk menarik perhatian, salah satunya dengan mix and match berbagai macam busana. Kegemaran ini menjadikan wanita lebih kreatif dalam memilih atasan dengan model cantik dan menarik. Model pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh tidak hanya nyaman dikenakan tetapi juga bisa mendukung penampilan hingga ke taraf maksimal.

Dunia fashion sendiri menjadi kesenangan para wanita dalam berburu model busana terbaru agar mereka bisa selalu tampil paripurna dalam tiap kesempatan. Tak heran, setiap produk busana seperti atasan yang berganti-ganti model pun menjadi incaran. Mulai dari vest, sweater, blus, kaos, jaket, tank top, tunik, kemeja, hingga polo yang dapat disesuaikan dengan berbagai aktivitas dan acara. Model atasan ini pun bisa ditemui dalam berbagai tipe seperti kasual, Korean-style, simpel, fun, playful, trendi, feminin dan edgy yang disesuaikan dengan karakter masing-masing wanita.

Pada dasarnya, atasan wanita ini dapat mendukung penampilan di tiap kesempatan dan acara berbeda. Memilih atasan yang tepat bisa membuat kesan yang berbeda seperti formal atau kasual. Sebaiknya kamu tidak salah memilih model agar orang-orang tidak menganggapmu salah kostum. Cobalah untuk menyesuaikan atasan yang pas dengan berbagai macam occasion agar kamu terlihat lebih stunning.

Model Baju Seperti Ini yang Sekarang Lagi Tren

Sumber gambar fashionlady.in

Bagi kamu yang mengikuti tren baju terkini, pasti selalu berusaha up-to date dengan segala bentuk perubahan fashion style yang selalu bergerak. Hal ini penting supaya kamu nggak ketinggalan zaman dan bisa muncul dengan fashion item kekinian.

Termasuk dengan tren model pakaian wanita yang terus berkembang dan berubah, tentu saja ini juga akan memengaruhi model baju yang akan kamu pilih di tahun sekarang dan memperkirakan mode di tahun mendatang.

Setelah sempat booming pada tahun 2016, fashion wanita formal masih akan setia dengan gaya etnik nan elegan yang menggabungkan kain tradisional dengan desain mode terbaru. Baju off-shoulder dan slip dress yang menawan nyaris dipastikan tetap bertahan, menggeser tampilan formal polos berbentuk kemeja yang kaku. Para desainer akan bermain dengan warna-warna lebih kalem, menghindari kesan norak dari warna-warna cerah agar tampilan etnik terlihat lebih manis.

Atasan dengan detail statement sleeveless yang nyaman merupakan model baju wanita yang menjadi andalan di tahun 2017 ini, dengan potongan unik dan detail lain seperti lengan lonceng, pita dan aksen kerut yang berani. Cocok bagi kamu yang ingin tampil beda. Sedangkan untuk tahun mendatang, bersiaplah dengan kembalinya tren vintage fashion era 70-80an dan sebaiknya kamu jangan lekas-lekas menyingkirkan crop top atau celana pendek yang diprediksi masih bakal tetap eksis.

Off Shoulder

Sumber gambar stylewhack.com

Kamu suka tampil manis dengan baju-baju yang memamerkan bahu jenjang? Ya, tren busana off shoulder rupanya jadi salah satu mode pakaian yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Memberikan kesan seksi namun tidak erotis, gaya ini sesuai bagi kamu yang suka terlihat feminin namun tetap ingin menunjukkan kesan seksi yang tidak berlebihan. Kamu pun bisa bermain dengan banyak potongan mode seperti blus, gaun hingga playsuit yang menampilkan efek segar pada penampilan.

Nah, mungkin kamu sering melihat pakaian dengan tipe off shoulder dipamerkan oleh model langsing dengan lengan kecil sehingga keseluruhan tampilan mereka nampak sempurna. Bagi kamu yang punya lengan kurang ramping, tidak perlu khawatir dan ragu memakai baju off shoulder. Kamu hanya perlu memilih baju dengan model off shoulder berlengan panjang dan pilihlah warna polos yang memberi kesan elegan dan anggun. Padankan atasan ini dengan celana lebar seperti palazzo atau jika kamu ingin tampil lebih beda, mix and match dengan bawahan berbahan lace dan pleats untuk hasil lebih menawan.

Tanpa Lengan

Sumber gambar maykool.com

Gaun terusan tanpa lengan agaknya masih menjadi favorit setiap wanita, tak terkecuali para selebriti Hollywood. Kamu mungkin masih ingat penampilan memukau dari Scarlett Johanson dengan gaun terusan hitam panjang bermodel tanpa lengan dengan Venice Film Festival atau betapa cantiknya Julia Roberts dengan prom dress di Cannes Film Festival tahun 2016 lalu.

Gaun tanpa lengan memang dapat menonjolkan sisi anggun dan sangat cocok untuk digunakan ke acara-acara pesta seperti pesta. Gaun ini akan membuat tampilanmu lebih feminin, menunjukkan sisi modis namun terlihat profesional dengan ukuran dan bahan yang tepat. Kamu hanya perlu memilih dengan cermat tentang model dan motif dari gaun tanpa lengan yang ditawarkan oleh para desainer. Kamu bisa memilih gaun tanpa lengan dengan panjang mulai dari di atas lutut, di bawah lutut, sejajar dengan mata kaki, atau bahkan yang mengekor. Gaun dengan model ini layak masuk jadi koleksi karena cenderung tak tergerus dengan perkembangan mode di segala zaman.

Nah, agar kamu nyaman dalam balutan off shoulder dress ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, ingatlah untuk mengontrol pergerakan dan usahakan untuk tidak terlalu aktif bergerak. Mengapa? Pergerakan tubuh yang terlalu aktif akan memicu keringat yang bisa menimbulkan bau badan. Untuk menghindarinya, sebaiknya kamu tidak terlalu berlebihan dalam bergerak agar ketiak tetap kering dan penampilanmu tetap oke.

Kedua, perhatikan bila kamu memiliki lengan yang besar atau tubuh yang gemuk. Tidak perlu memaksakan untuk memakai gaun terusan tanpa lengan jika kamu tidak percaya diri karena gaun bermodel demikian akan banyak mengekspos lengan besar tersebut. Jika kamu tidak nyaman diperhatikan gara-gara tampilan lenganmu yang terlihat besar, lebih baik menggunakan gaun yang dapat membuat kamu terlihat lebih langsing dan bila kamu tetap ingin tampil mengenakan gaun tanpa lengan, kamu bisa menyiasati dengan syal cantik kesayangan.

Nah, tips ketiga adalah dengan merawat ketiak secara rutin. Model pakaian tanpa lengan mau tidak mau akan memperlihatkan lenganmu secara keseluruhan termasuk ketiak. Kalau ketiakmu hitam, tentu kamu tidak percaya diri bukan? Untuk merawat ketiak agar tetap terlihat sehat dan bersih, kamu bisa menggunakan body-scrub secara rutin tiap minggu agar rambut ketiak kamu tidak mudah tumbuh. Hindari penggunaan pisau cukur karena pisau yang tajam hanya akan membuat keratin kulit menipis dan membuat warna pigmen kulitmu yang sebenarnya menghilang. Jadi, pakailah obat pencukur bulu yang aman tanpa iritasi.

Pas Badan

Sumber gambar spy.com

Sebelum memilih pakaian, kamu harus menyesuaikan dengan bentuk tubuh, warna kulit, usia dan style. Bagi wanita yang sudah paham, mereka akan dengan mudah memilih baju berdasarkan warna, usia atau karakter namun seringkali, mengabaikan bentuk tubuh. Memilih gaun yang pas dengan bentuk badan ini jangan disepelekan karena dapat menunjang penampilan kamu secara keseluruhan.
Berdasarkan tipenya, tubuh perempuan dapat diumpamakan dengan enam bentuk sebagai berikut.

Tipe Tubuh Perempuan

  • Pir. Bentuk tubuh ini menyerupai buah pir dengan bagian pinggul, paha dan bokong lebih besar dari bagian tubuh lainnya. Beberapa artis Hollywood yang memiliki tubuh dengan tipe buah pir adalah Beyonce, Jennifer Love Hewitt, Shakira dan Jennifer Lopez (J.Lo). Jika kamu memiliki badan dengan tipe seperti ini, kamu harus bisa menyeimbangkan tampilan tas dengan bagian bawah yang besar. Pakailah atasan dengan nuansa yang cukup “ramai” berwarna cerah agar perhatian lebih terfokus pada bagian atas tubuh. Kamu bisa mengenakan baju atasan dengan kerah yang besar atau dengan tambahan draperi juga renda. Rok model basic cut dan celana panjang slim bebas detail adalah pilihan yang cocok sebagai bawahan. Hindari celana dengan model tube, rok pensil atau yang bermodel fishtail yang ketat karena hanya akan mempertegas bentuk bokong yang besar.
  • Segitiga Terbalik. Bentuk tubuh ini memiliki ciri-ciri dengan bahu lebih lebar dibandingkan pinggang dan menyerupai bentuk tubuh atlet. Bentuk ini memberi kesan nyaris tak memiliki lekuk tubuh dan maskulin. Untuk menghapus kesan tersebut, kenakan atasan dengan model clean cut tanpa detail dengan warna yang lembut supaya dapat menghilangkan perhatian dari garis bahu ini. Seimbangkan bentuk tubuh dengan bermain di bagian bawah seperti menggunakan rok bermodel A-line atau celana bervolume dengan tambahan lipatan yang bisa membuat pinggang terlihat lebih besar. Hindari penggunaan celana terlalu ketat dan juga celana pensil dengan pipa mengecil. Lebih baik, kenakan celana dengan model regular cut atau semi boot cut yang agak besar di bagian bawah.
  • Persegi Panjang. Bentuk tubuh ini memiliki karakteristik: bagian payudara dan pinggul berukuran sama, tidak memiliki garis pinggang yang jelas, tidak ada lekuk tubuh. Artis yang memiliki model tubuh demikian adalah Cameron Diaz, Nicole Kidman, Hillary Duff dan Melanie C. Agar tetap tampil menawan, kamu bisa memilih busana seperti coat panjang dengan detail berstruktur geomteris dipadukan ikat pinggang yang bisa membuat tubuh terlihat lebih berlekuk juga berisi. Untuk menyiasati bagian atas, kamu bisa menggunakan atasan dengan leher tinggi. Kuncinya adalah menggunakan pakaian yang bisa membingkai tubuh dengan busana yang memiliki struktur tegas. Hindari mix and match yang terlalu ramai baik dari pakaian mau pun aksesori.
  • Jam Pasir. Ciri khas dari bentuk tubuh ini antara lain ukuran antara pundak dan garis pinggang adalah sama. Selain itu, bentuk tubuh ini juga ditandai dengan bentuk payudara yang penuh, garis pinggang atau lekuk tubuh yang tajam, bokong, paha dan pinggul yang penuh. Artis yang memiliki bentuk tubuh ini antara lain Marylin Monroe, Jennifer Aniston, dan Kate Winslet. Kamu bisa mengenakan baju dengan leher terbuka dan datar yang dapat membantu menonjolkan bahu indahmu. Celana boot cut, flare dan celana berpipa lebar juga bisa membantu mengurangi sedikit volume di bagian bawah yang besar. Tampil manis dengan rok A-line yang menonjolkan kaki juga bisa membuatmu lebih menawan, tambah dengan ikat pinggang untuk mempertegas lekuk tubuh. Hindari busana bermodel lurus alias straight yang memberi kesan datar pada bentuk badan, juga tidak disarankan memakai jaket yang terlalu besar karena bisa membuat bagian dada terlihat lebih besar.
  • Apel. Bentuk ini disebut apel karena membesar di bagian pinggang. Untuk kamu yang mempunyai tipe badan seperti ini, disarankan mengenakan busana dengan model empire dress atau baju dengan tali di bahu dan atasan panjang yang bisa membantu menyeimbangkan bentuk tubuh. Gunakan pakaian yang bisa membantu mempertegas lekuk seperti menambah aksesori ikat pinggang. Jika kamu memiliki tubuh kurus, sebaiknya memakai busana simpel di bagian atas dengan garis leher rendah yang menonjolkan leher. Kunci untuk membentuk porsi tubuh ideal adalah dengan membentuk lekuk di bagian pinggang dan bagi si kurus, sebaiknya mengenakan busana terusan minimalis yang bisa membentuk kurva tubuh. Kamu bisa mengenakan jaket, blazer, coat berstruktur, atasan dengan model V-neck berpadu padan rok yang tidak terlalu panjang. Hindari memakai baju dengan terlalu banyak detail di bagian pinggang seperti manik-manik atau payet, juga ikat pinggang tipis karena ukurannya bisa membuat perbandingan yang kelas dengan pinggang lebar. Efeknya, pinggangmu justru akan terlihat lebih lebar.
  • Tubuh Besar. Bentuk tubuh ini dikategorikan sebagai bentuk tubuh besar terutama di bagian perut, tanpa lekuk tubuh yang jelas sehingga sebaiknya kamu memilih busana yang bisa membuatmu terlihat tinggi dan langsing. Kamu bisa mengenakan aneka busana yang berlekuk di bagian pinggang, tidak terlalu ketat atau pun longgar. Untuk menciptakan ilusi tubuh lebih tinggi sebaiknya gunakan busana dengan motif garis vertikal. Kamu bisa memakai rok dengan model regular cut dan celana low rise tanpa detil. Hindari pemakaian baju dengan banyak rincian karena hanya akan membuat tubuh terlihat lebih besar dan sebaiknya tidak mengenakan bawahan yang terlalu panjang karena bisa membuat badan terlihat lebih pendek.

Hoodie

Sumber gambar bluemaize.net

Pada dasarnya, jenis ini adalah sweater dengan topi dan kebanyakan didesain dengan saku di bagian depan juga terdapat tali untuk menyesuaikan topi. Hoodie bisa dibuka dengan kancing atau ristleting. Gaya modern hoodie berasal dari pengembangan pakaian formal pastor Katolik Abad Pertengahan dan saat ini, model pakaian ini digemari dan menjadi bagian dari budaya hip hop, pemain skateboard dan para peselancar. Hoodie biasanya dipakai saat berolahraga ringan seperti jogging atau dipakai di atas T-shirt.

Perkembangan fashion pun berakibat pada hoodie hingga atasan ini tak hanya jadi pakaian kasual yang erat dengan olahraga atau sejenisnya tetapi juga bisa dipadupadankan dengan berbagai macam busana lain seperti kaus tanpa lengan, kemeja, hingga blus. Hoodie yang kini juga bisa dijumpai dalam bentuk rompi ini dapat menciptakan kesan segar dan aktif pada si pemakai hingga sangat cocok bila dikenakan saat hang out atau acara-acara santai lainnya.

Lengan panjang

Sumber gambar lulus.com

Bagi kamu yang sering berkegiatan di luar ruang, pakaian dengan lengan panjang nampaknya wajib masuk koleksi busana pilihan. Selain untuk bergaya, desain pakaian ini sangat bagus untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Baju dengan desain lengan panjang cukup mudah diserasikan dengan celana atau rok, juga bisa dibiarkan polos untuk memberikan kesan kalem atau pula bermotif untuk memberi kesan berbeda tergantung pada selera pemakai. Bagi kamu yang boyish, pakaian berlengan panjang dengan warna bold atau gelap yang polos akan membuat kesan kuat dan elegan. Jika kamu lebih ingin tampil feminin, bisa memilih pakaian lengan panjang dengan motif floral atau polkadot berukuran kecil.

Pakaian jenis ini mudah dicari baik di toko fisik mau pun online tetapi karena setiap perempuan memiliki panjang lengan yang berbeda, ada baiknya kamu membeli langsung di toko agar bisa menyesuaikan panjang lengan baju yang cocok dengan keinginan.

14 Rekomendasi Baju Terkini Supaya Kamu Nggak Ketinggalan Zaman

Sumber gambar helfix.ru

Model baju seperti apa yang jadi tren di tahun 2017? Kalau kamu masih belum tahu, yuk simak beberapa tren model baju wanita yang bisa membuat tampilanmu lebih modis.


Shoma Dress Blue Coup Belle

Sumber gambar berrybenka.com

Bagi kamu yang ingin membeli atasan atau dress dengan model off shoulder, kamu bisa memilih Shoma Dress Blue Coup Belle yang cantik ini. Berbahan katun yang nyaman digunakan sehari-hari, maksimalkan penampilanmu yang feminin dengan atasan bermodel sabrina dengan sentuhan motif print yang unik. Kamu bisa padankan dengan high heels berwarna netral favoritmu. Dapatkan sekarang di Berrybenka dengan harga Rp 195.000.

Something Borrowed Stripe Print Off-Shoulder Top

Sumber gambar zalora.co.id

Motif garis-garis memang tak lekang waktu dan tergolong unisex karena bisa digunakan oleh pria mau pun wanita. Bagi kamu yang ingin tampil cantik juga ceria dalam balutan busana bermotif garis, Something Borrowed Stripe Print Off-Shoulder Top akan memaksimalkannya. Hadir dengan model lebih berani yang tetap menonjolkan sisi feminin, atasan ini cocok untuk acara santai dan mudah dipadupadankan dengan bawahan kesukaan kamu. Memiliki warna kalem dan detail manis pada ujung lengan, pas untuk dipakai sehari-hari dalam kegiatan kampusmu. Dapatkan sekarang di Zalora dengan harga Rp 129.000

QLASSUALE Off shoulder loose Tee

Sumber gambar zalora.co.id

Brand yang merupakan salah satu perusahaan fashion internasional ini kembali merilis koleksi terbarunya. Off soulder loose tee yang cantik dan seksi dengan warna eye catchy. Berwarna merah muda yang memberi kesan romantis, sangat pas dipakai saat kamu hang out bersama si dia. Dapatkan sekarang dengan harga mulai dari Rp 89.000 di qlassuale.com atau Rp 189.000 di Zalora.

Balin Zarada Tanpa Lengan Dress Batik Wanita

Sumber gambar blibli.com

Tampil etnik dalam balutan midi dress akan membuatmu jadi pusat perhatian. Miliki gaun dari Balin yaitu Balin Zarada Tanpa Lengan Dress Batik Wanita yang cantik dengan motif batik menawan seharga Rp 550.000 melalui Blibli. Berbahan katun yang nyaman digunakan, gaun ini nampak manis dengan kerah lebar nan klasik plus aksen ikat pinggang yang akan memberi efek langsing pada lekuk tubuhmu.

Avgal Collection Elyse Ruffle Top

Sumber gambar zalora.co.id

Brand fashion yang mengedepankan gaya kontemporer ini kembali menampilkan desain kreatif namun tetap sederhana dan bersahaja, seperti Avgal Collection Elyse Ruffle Top. Atasan ruffle dengan detail kancing ini terlihat manis dengan aksen tumpuk pada bagian lengan yang tetap memberi kesan elegan. Padukan dengan celana panjang dans epatu berwarna netral, maka kamu siap tampil maksimal. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 229.000, Berrybenka seharga Rp 213.000 atau avgalcollection.com dengan harga Rp 169.000.

Oline Workrobe Scarf Like Top

Sumber gambar zalora.co.id

Nama Workrobe menandakan nilai desain yang berbicara untuk dirinya sendiri dan brand ini diciptakan dengan dua hal, pikiran harus mengembara dan mimpi harus dibangun dengan sepenuh hati. Oleh sebab itu, busana dari brand ini muncul dengan sebuah kolaborasi antara desain yang kokoh dan pengerjaan detail yang akan memperkaya dan merayakan berbagai karakteristik wanita sembari tetap berpegang pada prinsip dasar fashion.

Bagi kamu yang sejalan dengan prinsip tersebut dan ingin tampil layaknya wanita powerful, Oline Workrobe Scarf Like Top sangat pas untuk memberi kesan tersebut. Atasan ini memiliki pola unik dan warna kalem yang merupakan perpaduan dari cubical blue, putih dan aksen etnik oleh sentuhan garis di salah satu bagian baju. Atasan ini sangat cocok dijadikan daily outfit ke kampus karena kamu tinggal memadukannya dengan bawahan favorit juga sepasang sepatu kets kesayangan untuk memberi kesan sporty yang dinamis. Dapatkan di Zalora, OLX, dan olineworkrobe.co dengan harga Rp 435.000.

Marlan Frayed White Top

Sumber gambar zalora.co.id

Brand ini lahir pada awal tahun 2013 dan telah mengeluarkan berbagai koleksi pakaian untuk wanita. Desainnya yang detail dan memberi kesan feminin serta identitas klasik, membuat keseluruhan tampilan menjadi menarik. Brand ini pun fokus pada bahan yang digunakan dan membuat busana yang ditawarkan menjadi salah satu fashion item berkualitas seperti Marlan Frayed White Top ini. Bagi kamu yang suka tampil anggun dengan kesan clean cut, blus berlengan asimeteris beraksen monokrom ini akan jadi koleksi wajib. Kamu bahkan bisa mengenakannya ke acara semi formal dengan memadukannya bersama high heels hitam yang memberi kesan profesional. Dapatkan di Zalora dan marlan-rtw.com dengan harga Rp 585.000

Knitwork Light Beige Melange Stretch Midi Dress

Sumber gambar zalora.co.id

Midi dress adalah dress wanita dengan ukuran panjang antara lutut dan mata kaki dan sejak beberapa waktu belakangan kembali menjadi tren di dunia fesyen wanita. Bagi kamu yang suka dengan dress model body fit, Knitwork Light Beige Melange Stretch Midi Dress bisa jadi pilihan yang pas. Bercorak stripe yang manis dengan warna dasar beige lembut, menjadikan dress ini terlihat simpel namun tetap elegan dan cocok dikenakan untuk acara santai hingga semi formal. Berbahan rajut yang nyaman jadi kamu bisa memakainya dalam cuaca sejuk dengan menambahkan outer cantik plus heels berwarna hitam. Dapatkan di Zalora dan Lazada dengan harga Rp 349.000.

Black Hoodies Ladies Third Day

Sumber gambar berrybenka.com

Kalau kamu punya hobi jogging, nggak ada salahnya untuk tetap tampil stylish dengan balutan hoodie dari Third Day ini. Berdesain simpel dengan tali untuk mengepas ukuran kepalamu, Black Hoodies Ladies Third Day ini akan membuat acara larimu jadi lebih bersemangat. Beli sekarang di Berrybenka dengan harga Rp 110.000.


Sabichi Athletic Hoodie

Sumber gambar zalora.co.id

Sabichi Athletic Hoodie, hadir untuk kamu yang doyan tampil kasual dengan kesan energik tanpa perlu repot memikirkan gaya. Salah satu koleksi terbaru di 2017, kamu bisa memakai hoodie keren ini bersama jogger pants keren yang akan membuat tampilan keseluruhan semakin sporty. Berbahan baby terry yang lembut dan katun yang ringan, pastinya fashion item satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Dapatkan sekarang di Zalora dengan harga Rp 320.000.

Third Day Sleeveless Hoodie Lds Misty Grey

Sumber gambar zalora.co.id

Musim hujan jadi alasan yang pas untuk kamu bermain di banyak gaya hoodie terutama dengan project terbaru dari Alcon Desain, satu merk yang ikut meramaikan dunia fashion Tanah Air untuk segmen street wear. Hoodie abu-abu ini memberi kesan santai dengan lengan pendek yang membuatnya cocok untuk dikenakan pada hari tak hujan sekali pun. Kamu cukup memadukannya dengan celana panjang kesayangan dan siap pergi ke luar. Dapatkan di Zalora dan OmJoni dengan harga Rp 152.640.

Anye EDGE

Sumber gambar zalora.co.id

Terkesan dengan gaya fashion penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo yang kini mulai merambah dunia internasional dan ingin mencontek style oke darinya? Tidak masalah. Anye EDGE lahir sebagai jawaban untuk kamu yang tertarik dengan fashion style artis multi talenta satu ini. Ya, Anye adalah brand fashion yang diluncurkan oleh Agnes Monica dan memiliki empat kategori fesyen seperti ANYE on Stages (baju dan aksesori yang dipakai Agnez saat di panggung), ANYE Sketch (mini koleksi dari Agnez dan tim), ANYE Street Wear (sport dan kasual) serta ANYE Basic).

Bagi kamu yang ingin tampil dinamis dalam balutan hoodie tanpa meninggalkan kesan trendi, kamu patut mengenakan jaket hoodie high low hemline Anye EDGE ini. Berbahan babyterry yang lembut dengan kantong kangaroo jadi pas untuk kamu kenakan saat berolahraga di taman atau tempat fitness favorit. Beli sekarang di Zalora atau Lazada dengan harga Rp 229.500 saja.

River Island Long Sleeve T-Shirt

Sumber gambar zalora.co.id

Brand River Island adalah salah satu merk fesyen Inggris yang terkenal dengan berbagai produk seperti pakaian. Beberapa produk non pakaian yang terkenal dari brand ini adalah dompet, sepatu dan tas. Jika kamu mencari busana dengan harga tak terlalu tinggi, brand ini bisa jadi solusi. Apalagi dengan seringnya sale dan diskon dari iprice, kamu mungkin saja bisa kalap menimbun lemari pakaian dengan berbagai koleksi dari River Island tanpa bangkrut.

River Island terkenal dengan gaun pestanya yang nyaman dan secara praktikal juga menyuarakan keceriaan pesta dari berbagai cetakan grafis dan pola-polanya yang menyanjung. Pola-pola seperti desain bunga, macan tutul dan bentuk geometris ini menjadi pilihan wanita yang ingin mempertegas bentuk tubuh mereka. Tidak hanya mampu bermain dalam ranah gaun, River Island juga menyajikan pakaian kasual yang tetap memberikan kesan anggun nan playful pada detailnya.

River Island Long Sleeve T-Shirt ini cocok sebagai daily wear bagi kamu yang aktif. Berbahan katun yang menyerap keringat dan detail manis pada bagian bawah baju, tentunya kamu tidak ingin melewatkan koleksi dari River Island satu ini kan? Sebelum kehabisan, pesan sekarang melalui Zalora dengan harga Rp 599.000 atau di riverisland.com seharga £22.00 atau sekitar Rp 391.149.

Triset Long Sleeve Blouse

Sumber gambar zalora.co.id

Penggemar denim? Triset mungkin jadi salah satu brand favoritmu. Merk satu ini adalah salah satu label dari Oxa, sebuah perusahaan garmen Indonesia yang memiliki kantor di Jakarta. Triset telah bertahun-tahun menjadi label ternama untuk pakaian kasual yang digemari remaja. Hadir untuk memanjakan remaja putri yang menyenangi fashion, Triset telah meluncurkan berbagai produk seperti dress pendek, kaos, celana panjang, celana pendek, rok panjang, rok pendek dan juga tas.

Produk dari Triset cocok bagi kamu yang menghabiskan waktu untuk kuliah atau hang out di akhir pekan. Seperti Triset Long Sleeve Blouse satu ini. Berbahan denim dengan tampilan polos, kemeja ini cocok untuk kamu yang suka dengan boyish style. Lengkap dengan kancing di bagian siku jadi kamu bisa mengatur panjang pendek kemeja sesuai selera yang diinginkan. Kamu bisa mendapatkan kemeja ini di Zalora dengan harga Rp 319.920.

From our editorial team

Kenyamanan dan Mode Kekinian Harus Sejalan

Meskipun ada yang rela merasa sakit saat memakai pakaian yang cantik atau sepatu yang sebenarnya sempit, sebaiknya kamu tetap mengutamakan kenyamanan dengan memilih busana yang sesuai dengan tinggi juga ukuran tubuh. Pilih pakaian yang tak hanya cantik dilihat namun juga nyaman dikenakan sehingga kamu lebih leluasa dan percaya diri ketika beraktivitas. Selalu perhatikan ukuran baju dari tiap produsen karena bisa jadi, ukuran yang biasanya kamu pakai memiliki perbedaan dengan pakaian dari produsen busana lain.