Anti Mati Gaya dengan 8 Panduan Kombinasi Baju Polos Depan Belakang Ini

Anti Mati Gaya dengan 8 Panduan Kombinasi Baju Polos Depan Belakang Ini

Siapa bilang menggunakan kaos polos bisa bikin kamu mati gaya? Kaos polos justru memiliki kelebihan mudah untuk digunakan dalam berbagai gaya dan aktivitas. Namun dengan kombinasi yang benar tentunya. Untuk itu, BP-Guide kali ini akan memberikan panduan kombinasi baju polos untuk kamu. Silakan disimak!

Baju Polos Depan Belakang Selalu Trendi dan Fleksibel Dipadupadankan

Sumber gambar ego.globo.com

Baju polos depan belakang terkadang terlihat tidak menarik karena terlalu polos atau membosankan bila dilihat dalam waktu yang lama. Namun, bagi kamu yang ingin tampil simpel, menarik, serta stylish, bisa menggunakan kaos polos depan belakang ini dalam setiap aktivitasmu. Caranya adalah yaitu memadupadankan dengan berbagai macam item serta aksesoris, yang dapat membuatnya lebih hidup ketika dikenakan.

Banyak item yang bisa menjadi pelengkap outfit baju polos depan belakangmu, seperti aksesoris kalung panjang yang dipadukan dengan sepatu boots. Atau scarf motif unik berwarna yang senada dengan kaos polosmu, itu bisa menjadi pilihan yang menarik dan dapat kamu coba. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam padupadan item pelengkap dengan kaos polos, agar tidak terlihat salah pilih.

Tips Memilih Baju Polos Depan Belakang yang Harus Diingat

Jangan Sembarangan Memilih Bahan

Sumber gambar www.uniqlo.com

Banyak jenis bahan yang tersedia di pasaran sehingga kamu harus selektif dalam pemilihan bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa mempertimbangkan cuaca. Jangan sampai bahan yang kamu pilih merupakan bahan yang sulit menyerap keringat ketika di cuaca hangat, atau bahan yang terlalu tipis ketika cuaca dingin.

Pilihan yang menjadi rekomendasi buatmu ialah bahan katun atau kain kaos karena terbuat dari 100% kapas, sehingga memiliki sifat yang dapat menyerap keringat dan relatif dingin. Kain ini merupakan kain dengan posisi tertinggi di dunia fashion. Dikarenakan sifatnya yang membuat penggunanya nyaman, terutama pada daerah beriklim tropis dan subtropis.

Perhatikan Kualitas Jahitan

Sumber gambar gastrad.co.id

Ketika memilih kaos, perhatikan pula jahitannya. Apakah rapi atau tidak. Ada beberapa standar jahitan yang harus digunakan untuk menjahit kaos berkualitas bagus.

Jahitan obras biasanya menggunakan mesin jahit obras dengan 5 benang, 4 benang atau 3 benang. Jahitan ini digunakan pada kaos untuk menggabungkan antara potongan kain bagian depan dan kain bagian belakang. Di mana jahitannya mulai pada bagian samping atas menuju ke bawah.

Jahitan overdeck menggunakan mesin overdeck dengan kecepatan tinggi, yang biasanya menggunakan 2 jarum dan 3 benang. Digunakan untuk menjahit bagian lengan dan bawah dari kaos. Untuk jahitan rantai mudah terlihat, karena hasil jahitannya menyerupai rantai. Biasanya jahitan rantai digunakan untuk menjahit dari pundak kiri, pundak kanan, dan belakang leher.

Bagus Tidak Harus Mahal

Sumber gambar www.elleman.vn

Harga juga termasuk hal yang harus kamu perhatikan dalam pemilihan kaos. Tidak selalu dengan harga mahal maka kaos memiliki kualitas yang bagus. Banyak oknum tidak bertanggung jawab mencari keuntungan lebih dalam penjualan kaos, oleh karenanya sangat penting untuk kamu mengetahui jenis bahan dan harga bahan ketika membeli kaos. Sehingga kamu akan sadar apakah harga yang ditawarkan oleh oknum tersebut sesuai dengan kualitas kaos atau tidak.

Jangan Sampai Salah Ukuran

Sumber gambar prepresstoolkit.com

Sebelum membeli kaos pastikan terlebih dahulu ukuran badanmu, karena dapat memberi kesan yang tidak baik bila kaos yang dikenakan tidak cocok untuk badanmu. Apabila kaos yang kamu beli terlalu kecil, maka akan terlihat sangat ketat di badanmu yang bisa berpengaruh pada peredaran darah. Namun, bila kaos yang kamu beli terlalu besar, maka kamu pun akan merasa tidak nyaman untuk menggunakannya.

Carilah kaos dengan ukuran sesuai badanmu. Jangan terlalu pas ataupun terlalu kebesaran di badan, namun sebaiknya pilih ukuran kaos yang sedikit longgar. Jadi, kamu bisa merasa lebih bebas bergerak dan beraktivitas.

8 Kombinasi Modis Kaos dan Baju Polos Depan Belakang yang Bisa Kamu Ikuti

Kaos Polos dan Rok Pensil

Sumber gambar berrybenka.com

Bila melakukan paduan kaos polos depan belakang, maka kamu bisa menggunakan rok pensil untuk memberikan kesan feminin dan elegan dalam tampilanmu. Kamu dapat memilih Senia Top dari Pramez yang berwarna putih, dengan bahan katun yang tentu saja sangat nyaman untuk dikenakan. Berikut spesifikasi kaos polos yang bisa kamu beli di Berrybenka dengan harga Rp. 95.300 ini.

Untuk menjadi pelengkap kaos tersebut, maka kamu dapat menggunakan Lace Pencil Skirt dari Edition yang terbuat dari bahan polyester. Tersedia dengan warna pink untuk membuat tampilanmu lebih elegan. Rok mini dengan aksen laser cut dan memiliki karet pinggang, high rise, serta inner lining ini dapat kamu miliki seharga Rp. 275.9400 di Zalora.

Kaos Polos dan Rok Maxy

Sumber gambar berrybenka.com

Kaos polos yang bisa kamu pilih sebagai teman dalam menjalani kegiatan sehari-hari ialah Aoli Clothing - 007 dari Aoli, dengan warna abu-abu dan terbuat dari bahan katun polyester. Dengan model yang simpel dan tampil modis dapat membuat penampilanmu lebih kasual feminin. Kamu bisa memiliki atasan lengan pendek ini seharga Rp. 106.000 di Berrybenka, yang mana spesifikasinya sebagai berikut.

Kamu bisa menggunakan rok maxy sebagai teman outfit kaos polos depan belakang. Di mana rok bermotif menjadi pilihan menarik yang dapat memberikan kesan hidup dalam penampilanmu. Salah satu koleksi dari Point One yang dapat kamu pilih ialah Point One Raline Geometric Print Maxi Skirt Blue 283551. Rok ini memiliki detail motif print dan kantong samping. Kamu bisa memiliki rok panjang katun biru tersebut dengan harga Rp. 120.000 di Vipplaza. Rok ini dilengkapi dengan karet dan tali pinggang.

Kaos Polos dan Cardigan

Sumber gambar berrybenka.com

Koleksi kaos polos yang tidak boleh kamu lewatkan ialah koleksi dari Factorie, di mana brand ini menghadirkan kualitas tinggi dengan material yang eksklusif. Style yang ditawarkan juga dapat membuat tampilanmu semakin modis dan sesuai dengan perkembangan fashion. Salah satu koleksinya yang bisa kamu kenakan ialah So Soft Crop Crew Tee, di mana kaos monokrom desain crop ini memiliki slip on style dengan kerah bulat. Kamu bisa memiliki kaos yang terbuat dari material katun ini dengan harga Rp. 149.000 di Zalora.

Untuk melengkapi tampilan kaos hitam polos, maka kamu bisa menggunakan luaran lengan panjang yang memiliki aksen fringe atau rumbai bagian bawah, yaitu Grey Long Cardigan dari Byudele Clothing. Tersedia dengan warna abu-abu. Cardigan yang berbahan polyester tersebut bisa kamu beli di Berrybenka seharga Rp. 187.300, dengan detail cardigan sebagai berikut.

Kaos Polos dan Rok Mini Denim

Sumber gambar www.vipplaza.co.id

Kaos polos yang bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu kenakan ialah Thirdday s/s White Stripe pc Navy Ladies White yang merupakan koleksi dari Thrid Day. Kaos putih berlengan pendek ini terbuat dari bahan katun dengan kerah bulat yang dapat membuat penampilanmu terlihat kasual. Kaos dengan detail kantong depan ini dapat kamu miliki dengan harga Rp. 79.200 di Viplaza.

Agar tampilan kaos putihmu tidak monoton, maka kamu bisa memadukannya dengan rok mini denim yang bisa memberikan warna santai pada tampilanmu. Kamu bisa menggunakan koleksi dari Mango yang merupakan brand asal Spanyol, dengan karyanya yang telah menyebar ke seluruh dunia. Denim Skirt milik Mango ini memiliki detail kancing depan, dua kantong depan, dan warna open blue serta mid rise mampu membuat penampilanmu semakin mempesona. Kamu bisa membawa pulang rok A-line aksen denim dengan bahan katun kombinasi dengan harga Rp. 599.000 di Zalora.

Kaos Polos dan Syal

Sumber gambar www.blibli.com

Terbuat dari 55% katun dan 45% poliester, membuat kaos dari Cube Ind menjadi pilihan yang bisa kamu andalkan dalam meningkatkan kesan trendi pada penampilanmu. Koleksinya ialah Cube Ind Salmon Slimfit Tee, memiliki cutting slim fit dan detail inlined yang tersedia dalam warna merah dengan bentuk kerah bulat. Kamu bisa memiliki kaos lengan pendek ini di Vipplaza seharga Rp. 68.493.

Untuk menemani kaos polos depan belakang milikmu, maka kamu bisa memadukannya dengan style dari Noir Sur Blanc di saat cuaca sedang dingin. Scarf ini terbuat dari bahan ringan dan lembut dengan detail jahitan pada tepi sangat rapi. Scarf warna biru ini dapat kamu miliki dengan harga Rp. 479.000. Bahan wol yang digunakan merupakan bahan terbaik yang nyaman dan hangat, namun tidak panas.

Kaos Polos dan Celana Jeans Ripped

Sumber gambar www.vipplaza.co.id

Kaos polos memiliki nilai tambah dalam tampilanmu, karena bisa kamu dapat memadukanya dengan item lain. Namun, jangan asal memilih kaos, kamu bisa mencoba salah satu koleksi dari Thried Day yaitu Thirdday S/S Pocket Ladies Black Black. Kaos berwarna hitam ini terbuat dari 100% katun yang sangat nyaman untuk dikenakan dengan lengan pendek dan kerah bulat. Dengan detail kantong depan dan detail logo serta cutting regular fit, dapat kamu miliki seharga Rp. 62.300 di Vipplaza.

Untuk menemani kaos polos hitam, kamu bisa menggunakan salah satu koleksi dari Mango yaitu Relaxed Cropped Mom Jeans, dengan detail resleting dan kancing depan serta memiliki 5 kantong. Regular jeans dengan detail ripped ini terbuat dari katun kombinasi yang bisa kamu bawa dalam kegiatan sehari-hari. Warna birunya akan membuat penampilanmu tidak monoton. Kamu bisa memiliki jeans ini seharga Rp. 599.000 di Zalora, yang mana harga ini sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh brand asal Spanyol tersebut.

Kaos Polos dan Overall

Sumber gambar www.blibli.com

Bila kamu mencari kaos polos dengan lengan ¾, maka Cubeind Long Tunic Boat Neck Tee yang merupakan salah satu koleksi dari Cube Ind menjadi pilihan yang dapat kamu pertimbangkan. Kaos berwarna pink tersebut memiliki kerah bulat dengan detail unlined, yang dapat membuat penampilanmu terkesan santai tapi tetap mempesona. Untuk memiliki kaos dengan cutting slim fit tersebut ,kamu bisa mengeluarkan uang sebesar. Rp 95.890 di Vipplaza.

Agar kaosmu tidak tampil semakin polos dan membosankan, maka kamu bisa menambahkan luaran berupa jumpsuit dengan detail eyelest yaitu Have It All Overall, salah satu koleksi dari Cloth Inc. Jumpsuit warna hitam dengan square neckline dan memiliki 2 kantong samping ini dapat kamu miliki dari Zalora dengan harga Rp. 319.000. Jumpsuit ini terbuat dari poliester kombinasi yang mampu membuat penampilanmu semakin memukau.

Kaos Polos dan Hot Pants

Sumber gambar berrybenka.com

Untuk tampil trendi kamu tidak perlu menggunakan atasan yang membuatmu ribet. Cukup dengan mini dress lengan pendek dari GatsuOne, yang merupakan salah satu koleksi dari Asaoka untuk memberikan kesan kasual pada tampilanmu. Terbuat dari bahan polyester, membuat dress berwarna abu-abu ini sangat nyaman untuk kamu kenakan dalam setiap kesempatan. Selain itu, detail turtle neck dapat membuatmu terlihat feminin. Kamu bisa memiliki mini dress ini seharga Rp. 90.900 di Berrybenka dengan ukuran yang tersedia S, M, dan L.

Untuk membuat tampilan mini dress semakin menarik, maka kamu bisa memadukannya dengan Saturday Shorts yang merupakan celana pendek denim kasual dengan warna biru. Koleksi dari Cotton On tersebut terbuat dari bahan katun dengan detail kancing dan resleting depan, 2 kantong samping dan belakang, dan slim fit yang dapat kamu miliki dengan harga Rp. 314.900 di Zalora.

From our editorial team

Kaos Polos untuk Gaya Trendi Kamu

Kaos polos sangat cocok untuk kamu yang simpel dan energik. Jangan takut mati gaya dengan kaos polos. Justru, dengan kaos polos, kamu mudah memadupadankan dengan aneka aksesoris atau bawahan. Bahkan, tidak hanya untuk kegiatan kasual. Dengan paduan yang tepat, kaos polos bisa digunakan untuk acara resmi. Jadi, yuk mulai mix and match baju polosmu dari sekarang!