Model Celana dan 10 Rekomendasi Celana Wanita Kece untuk Kamu yang Bertubuh Kurus

Model Celana dan 10 Rekomendasi Celana Wanita Kece untuk Kamu yang Bertubuh Kurus

Memiliki tubuh yang langsing kerap jadi impian para wanita namun kalau tubuh terlalu kurus tentu kamu juga sering kerepotan memilih pakaian yang tepat termasuk celana. Jika demikian, tak ada salahnya kalau kamu menyimak ulasan dan rekomendasi celana untuk wanita bertubuh kurus di bawah ini!

Wanita Ingin Selalu Tampil Cantik, Apa pun Bentuk Tubuhnya

Sumber gambar www.stylebistro.com

Keinginan untuk tampil beda, gaul dan trendy membuat wanita sangat konsumtif dalam berbelanja, terutama untuk membeli baju baru. Tampil menarik, terutama saat akan bertemu seseorang baik terkait pekerjaan ataupun sekedar menarik saat jalan-jalan dengan teman merupakan hal yang sangat penting bagi wanita.

Meski demikian, tidak hanya penampilan yang perlu diperhatikan oleh wanita, namun juga kenyamanan pada pakaian yang dikenakan.

Beberapa Model Celana untuk Kamu yang Bertubuh Kurus

Low Waist

Sumber gambar www.justthedesign.com

Bagi kamu wanita dengan badan kurus, pemilihan celana jeans juga merupakan hal yang sangat penting. Kamu bisa memilih low rise jeans yakni celana jeans yang jatuh di sekitar pinggul atau high rise jeans yang memiliki potongan high waist.

Kedua jenis jeans ini akan menegaskan bentuk pinggul kamu dan membuatnya tampak lebih bervolume, selain itu low rise jeans juga bisa memberi kesan pinggul yang lebih kecil.

Meski demikian, penggunaan celana terlalu ketat baik jeans ataupun legging, tidak begitu disarankan, jenis bootcut atau flare lebih disarankan untuk kamu yang memiliki tubuh kurus dan tinggi.

Skinny Jeans

Sumber gambar www.glamour.com

Celana skinny atau skinny jeans juga cukup cocok untuk wanita kurus, karena akan membuat kakimu terlihat lebih jenjang, ditambah ujung celana yang meruncing juga akan memberi kesan pinggul yang lebih berisi.

Namun kamu perlu menghindari penggunaannya bersamaan dengan kaos oversized yang akan membuatmu tenggelam, ataupun tank top yang akan membuatmu terlihat lebih kurus jika dipadukan dengan skinny jeans.

Gunakanlah oversized top untuk dipadukan jenis celana ini, sehingga akan membuat badan atasmu terlihat lebih berisi, dan dipadukan dengan skinny jeans yang akan menetralkan efek oversized top dan menampilkan kaki jenjangmu.

Bootcut

Sumber gambar www.gurl.com

Celana boot cut sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil seksi dan unik karena bentuknya yang ketat di paha dan melebar hingga ke lutut dan tumit. Bagian bawah yang lebar, dapat juga menyembunyikan bagian kakimu jika kamu kurang percaya diri dengan kaki bagian bawah dan tumitmu.

Dengan bagian yang ketat pada paha namun membesar ke bawah, kamu tetap bisa menampilkan kaki yang panjang dan seksi tanpa harus mengekspos kaki bagian bawahmu.

Flare

Sumber gambar lookastic.com

Flare jeans atau yang disebut celana cutbray pada tahun 90-an, sangat cocok untuk kamu yang bertubuh tinggi karena akan membuatmu tampil lebih ramping dan stylish. Dengan bentuk pinggang yang ketat dan melebar dari lutut ke bawah akan menyeimbangkan bagian pinggul dan paha yang besar dan membuat tubuh terlihat lebih langsing, terutama untuk kamu dengan bentuk tubuh buah pir.

Hindari Penggunaan Legging

Sumber gambar www.bloglovin.com

Seperti beberapa cewek yang bingung dengan program diet karena kencederungan mudah gemuk, cewek dengan tubuh kurus juga memiliki permasalahan baik karena ukuran badan yang kurang berisi ataupun gaya busana yang cocok dikenakannya agar lebih terlihat berisi.

Bagi wanita dengan tubuh kurus, celana terlalu ketat atau legging wajib dihindari karena akan membuat kaki semakin terlihat kurus. Apalagi penggunaan legging dengan t-shirt ataupun baju yang ketat, akan membuat kamu yang kurus dan pendek menjadi semakin mungil dan kurus.

Apabila sangat perlu menggunakan legging, gunakanlah dengan atasan bermotif bunga untuk menyamarkan kaki kamu yang kecil dan kurus.

10 Rekomendasi Celana untuk Wanita Bertubuh Kurus

Miyoshi Jeans My17Pa081Pd Low Waist Super Skinny Pants Light Indigo

Sumber gambar www.zalora.co.id

Skinny jeans akan membuat penampilan semakin chic apabila dipadukan dengan formal dress. Miyoshi Jeans My17Pa081Pd Low Waist Super Skinny Pants Light Indigo adalah skinny jeans berwarna biru, mid rise, dengan 2 kantong depan, dengan detail washed dan bahan denim yang dijual dengan harga Rp 195.951 di Zalora.

Penshoppe - Low Waist Jeans In Medium Wash

Sumber gambar www.zalora.com.hk

Penshoppe - Low Waist Jeans In Medium Wash adalah medium wash skinny jeans yang coock untuk kamu yang memiliki torso pendek. Dengan bentuk yang low rise atau hipster, akan membuat pinggul lebih menggantung untuk menampilkan bentuk badan yang lebih panjang.

Celana low rise dengan bahan cotton blend, warna bitu, disertai desain 5 kantong dan resleting depan ini dijual dengan harga Rp 299.000 di Zalora.

The Executive LPF-562-5114-12 KHAKI

Sumber gambar www.pricenia.com

Celana hipster atau low waist cocok dikenakan di bawah pinggang atau sekitar 3 cm di bawah pusat. Celana ini cocok untuk kamu bertubuh tinggi ataupun mungil.

The Executive LPF-562-5114-12 Pant Khaki merupakan celana low waist dengan desain skinny fit, dengan bahan cotton sateen yang ditambah dengan belt loops dan zipper closure. Celana super slim ini dijual di website The Executive dengan harga Rp 259.900

Something Borrowed - Splatter Skinny Jeans

Sumber gambar www.zalora.co.id

Something Borrowed - Splatter Skinny Jeans merupakan denim jeans tipe mid rise, dengan bahan katun kombinasi dan detail paint splatter print. Celana skinny fit dengan kancing depan, 3 kantong samping, dan 2 kantong belakang ini tersedia dalam warna dark mid blue dan hitam serta dijual dengan harga Rp 349.000 di Zalora.

Celana ini sangat cocok dipadukan dengan sweeter, terutama sweater oversized untuk membentuk siluet langsing tubuh.

Mango - Skinny Olivia Jeans

Sumber gambar www.zalora.co.id

Mango - Skinny Olivia Jeans adalah washed out skinny jeans berbahan katun kombinasi dengan warna open blue, desain 5 kantong, mid rise, skinny fit yang dijual dengan harga Rp 399.000 di Zalora. Skinny jeans ini cocok dipadukan dengan sepatu boot dan atasan kaos turtleneck ditambah jaket kulit.

River Island - Distressed Super Skinny Jeans

Sumber gambar www.zalora.sg

River island merupakan merek yang terkenal dengan desain trendi dan harga terjangkau serta sudah berpengalaman lebih dari 60 tahun. River Island - Distressed Super Skinny Jeans merupakan skinny jeans dengan efek distressed atau robek yang menggunakan bahan katun kombinasi, dengan detail 5 kantong, kancing depan, mid rise, dan slim fit.

Celana ini hanya tersedia dengan warna washed black di Zalora dengan harga Rp 679.000. Kamu bisa memadukan celana ini dengan kemeja kotak-kotak yang diikat di pinggang untuk menampilkan kesan maskulin dan kekinian.

Point One - Olivia Bootcut Hardmade Dark Rinse

Sumber gambar www.zalora.co.id

Olivia Boot Cut Jeans dari Point One merupakan celana berbahan katun kombinasi dengan warna biru yang didesain dengan aksen modern, dan dilengkapi kantong depan belakang.

Kamu bisa mendapatkan celana ini di Zalora dengan harga Rp 199.900. Celana ini cocok dipadukan dengan atasan cut out shoulder serta sepatu hak tinggi.

LOGO JEANS - Bootcut 50 Series

Sumber gambar www.zalora.co.id

Logo Jeans - Bootcut 50 Series adalah celana denim panjang berwarna navy dengan potongan bootcut berbahan katun dan elastane, dengan resleting belakang ditambah kantong depan belakang.

Celana yang dijual di VIP Plaza dengan harga Rp 177.552 ini cocok untuk kamu yang memiliki pinggul besar, dan akan membuat pinggulmu tidak terlalu terlihat lebar dan membuat tubuhmu terlihat lebih proporsional.

Zalia - Jacquard Crop Flare Pants

Sumber gambar www.zalora.com.my

Zalia - Jacquard Crop Flare Pants adalah celana panjang berbahan poliester kombinasi dengan warna biru, mid rise, reguler fit, yang dilengkapi dengan resleting samping dan 2 kantong samping. Celana pipa lebar yang kasual dan memberi kesan maskulin ini dijual di Zalora dengan harga Rp 249.000

ZALORA - Fit & Flare Pants

Sumber gambar www.zalora.com.my

Zalora - Fit & Flare Pants adalah celana panjang flare cut warna navy solid berbahan poliester yang didesain mid rise, unlined, dan reguler fit serta dijual dengan harga Rp 399.000. Celana ini cocok dipadukan dengan outer biasa ataupun jenis kimono, bomber, hingga leather jacket. Celana ini bisa kamu dapatkan di Zalora Indonesia.

From our editorial team

Celana yang Tepat untuk Kamu yang Kurus dan Cantik

Siapa bilang punya tubuh kurus selalu gampang mendapatkan pakaian yang dimau? Tentu saja tidak, Girls. Punya tubuh kurus pun kadang membuat wanita kerepotan karena bisa jadi ukuran atau celana yang dipakai selalu kebesaran. Tak perlu bingung sebenarnya karena sekarang ada beberapa model celana khusus yang cocok dikenakan oleh kamu yang bertubuh kurus. Pilih celana yang sesuai dengan bentuk tubuhmu dan padukan juga dengan atasan yang tepat ya!