Tips Pintar Memilih 9 Model Jam Tangan Pria Police 2018

Tips Pintar Memilih 9 Model Jam Tangan Pria Police 2018

Jam tangan pria Police telah dikenal sebagai produk jam tangan pria yang digemari karena gaya artistiknya. Sayang, banyak yang memalsukan jam tersebut demi keuntungan pribadi. Nah, bagi Anda yang ingin membeli jam tangan pria Police original, berikut cara membedakannya dari yang palsu.

Gaya Maskulin dengan Jam Tangan Pria Police

Jam tangan merek Police datang dari negeri pizza, Italia sejak tahun 1983 silam. Merek ini mengusung slogan "Are Younique?" yang merupakan tujuan utama dari dibuatnya jam ini, membentuk penampilan yang stylish nan unik bagi pria yang menggunakannya.

Desain jam ini benar-benar mengarah ke trend fashion, terbukti dari material, desain artistik dan style dari jam ini. Police mengedepankan desain yang menarik dan trendi, dengan tujuan menciptakan kepercayaan diri bagi setiap penggunanya.

Meskipun mengedepankan gaya dan artistik, jam tangan Police juga tetap memperhatikan fungsi. Dengan teknologi mutakhir dan desain yang edgy, jam tangan ini cocok untuk Anda yang stylish dan ingin tampil beda.

Ini Cara Supaya Tidak Tertipu Jam Tangan Pria Police Palsu

Jangan sampai tertipu dengan produk palsu! Berikut beberapa tips dari kami untuk memudahkan Anda membedakan produk yang asli dan produk yang palsu.

Cari Referensi di Internet

Internet selalu menjadi jawaban pertama untuk segala masalah Anda. Coba berselancar di dunia maya untuk mencari informasi detail tentang barang-barang yang asli.

Mulai dari kisaran harga, Anda bisa membandingkan dan mempertimbangkan keaslian produk tersebut. Kita ambil contoh, bila di situs resmi produk tersebut menyebutkan bahwa harga produk asli jam tangan berada di angka Rp 25 juta, maka biasanya replika premium mematok harga sekitar Rp 7 juta. Nah, kalau harganya ternyata Rp 500.000, maka produk tersebut adalah produk KW.

Selain itu, jam tangan tersebut memiliki nomor seri. Nomor seri itu bisa Anda pergunakan untuk melakukan pengecekan di internet untuk memastikan keasliannya.

Beli di Outlet Terpercaya

Hindari membeli jam dengan harga yang mahal lewat tangan kedua, yang bukan outlet resmi. Tidak bisa terbayangkan kalau Anda harus membayar mahal untuk barang palsu, kan?

Agar lebih aman, belilah jam tangan tersebut di gerai resmi. Atau, gerai yang dimaksud sudah beroperasi dalam waktu lama.

Selain itu, beberapa gerai jam tangan di mall besar bisa Anda pertimbangkan. Sebab, kemungkinan menjual jam tangan palsu di gerai tersebut sangat kecil.

Perhatikan Baik-baik Material Jam Tangan

Coba perhatikan dengan teliti logo merek jam tangan tersebut. Logo produk yang asli dirancang dengan presisi, berdasarkan spesifikasi dan mengikuti standar operasional. Karena dikerjakan dengan teliti, maka hasilnya juga akan lebih rapi dan halus.

Hal itu ditujukan oleh setiap merek untuk menyulitkan para pemalsu untuk menirunya. Dengan demikian, Anda bisa melihat hasil tiruan dari produk palsu tidak akan serapi dan sehalus produk asli.

Berat Tidak Dapat Dibohongi

Sumber gambar aliexpress.com

Logam yang digunakan dalam produk asli adalah logam murni. Dengan demikian, akan memiliki massa lebih berat daripada jam palsu yang menggunakan logam campuran.

Hasilnya, berat produk asli dan produk palsu juga jauh berbeda. Produk asli tentunya lebih berat daripada produk KW.

Selain itu, hasil pengerjaannya lebih padat dan rapi. Tidak akan ada bunyi aneh, karena bagian dalam yang tidak longgar akan dihasilkan oleh produk asli.

Garansi

Sumber gambar ebay.com

Selalu ingat, pembelian produk asli akan disertai dengan garansi. Garansi tersebut langsung dari produsen, bukan hanya dari toko yang menjual. Garansi tersebut berdurasi 1 hingga tiga tahun.

Selain garansi, produk asli juga disertai sertifikat. Sertifikat tersebut memiliki logo merek yang tercetak rapi, juga disertai hologram resmi.

Pilihan Jam Tangan Pria Police yang Bisa Digunakan Sehari-hari

Police 14693JSB-03M

Sumber gambar sunarloji.com

Ingin tampil elegan, jam tangan Police 14693JSB-03M bisa Anda pertimbangkan. Warnanya menarik, kombinasi antara biru dan hitam. Dibuat dengan bahan stainless steel berkualitas yang didukung dengan fitur tambahan seperti tanggal dan hari.

Jam tangan ini memiliki fitur kronograf dan menggunakan mesin penggerak berteknologi Quartz. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini di website VIP Plaza dengan harga Rp. 3.078.800.

Police P327

Sumber gambar lazada.co.id

Kalau yang ini tampil dengan desain mewah. Tidak hanya itu, juga banyak teknologi yang disematkan ke dalam Police P327 ini.

Jam tangan dengan fitur kronograf ini memiliki tali berbahan kulit yang kuat dan lentur. Anda bisa membawa jam ini ikut menyelam ke kedalaman 100 meter, tanpa takut rusak karena tekanan air.

Tambahan lagi, baterai dalam jam ini bisa bertahan hingga tiga tahun, loh!

Anda bisa mendapatkan jam Police P327 dengan harga Rp 2.527.319 di website lazada.co.id.

Police PO6300

Sumber gambar lazada.co.id

Ingin mengoleksi jam langka, jangan ketinggalan untuk ikut berburu jam tangan Police PO6300. Jam tangan yang sangat langka ini juga memiliki mesin yang berkualitas dan bandel, diperkaya dengan tali karet yang mewah.

Sama seperti jam police pada umumnya, jam ini mampu bertahan dari tekanan air hingga kedalaman 100 meter.

Harga yang ditawarkan pada jam tangan Police PO6300 ini adalah Rp 4.894.020 di website omjoni.com

Police PL14378JSB/11

Sumber gambar joyeriapato.com

Jam tangan dengan diameter 50 milimeter ini tetap tampil elegan dalam desain simpel dan sederhana. Menggunakan jam ini membuat Anda terlihat lebih mudah, sesuai dengan jam ini yang juga awet dan tahan lama.

Tali jam terbuat dari kulit berkualitas tinggi. Bahan body case-nya terbuat dari stainless steel.

Jam ini dibanderol sebesar Rp 2.947.000, dan bisa Anda dapatkan di website alfacart.com

Police 14377

Sumber gambar policelifestyle.com

Police 14377 hadir dengan berbagai warna. Anda bisa memilih antara warna hitam, biru, cokelat dan putih sesuai dengan karakteristik dan warna kesukaan Anda.

Selain itu, jam ini juga memiliki dua varian, yakni dengan tali berbahan kulit atau berbahan stainless steel. Jam ini juga menggunakan indek arabic, dan penunjuk waktu dilindungi dengan mineral glass.

Untuk ketahanan air? Jangan ditanya. Jam ini juga tetap bertahan dalam kedalaman 50 meter. Anda bisa mendapatkan produk ini di website radatime.co.id dengan merogoh kocek sebesar Rp 2.317.000.

Police 14638XSQR/32

Sumber gambar watchshop.com

Police 14638XSQR-32 hadir mempesona dan trendy dengan paduan rose gold stainless steel yang anti karat, dengan tali kulit berkualitas tinggi berwarna cokelat yang beraksen jahitan di pinggirannya. Semakin berkelas dengan paduan dial yang berwarna cokelat.

Menggunakan teknologi Jepang, Quartz dan mampu bertahan dalam kedalaman air hingga 50 meter membuat jam ini bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki.

Anda bisa memesan jam tangan ini di website Elevenia dengan harga Rp 3.327.000.

Police PL14541JSB/02PA

Sumber gambar trobone.com

Police PL14541JSB/02PA bisa mendukung gaya Anda yang ingin tampil dalam situasi formal maupun kasual. Model navy dengan bahan stainless steel yang dipadu dengan tali silikon tinggi membuat produk yang satu ini jadi lebih awet di tangan Anda.

Juga memiliki ketahanan terhadap air, dan diperkuat pula dengan teknologi Quartz. Kaca penutup penunjuk waktu terbuat dari mineral crystal yang tahan terhadap goresan.

Dapatkan jam ini di website VIP Plaza seharga Rp 2.441.400.

Police PL14745JPBB-02P

Sumber gambar watch.co.uk

Mau tampil kasual? Jam tangan Police PL14745JPBB-02P adalah jawabannya.

Casing berbahan stainless steel berwarna hitam, dipadu dengan hitam yang dipengaruhi warna oranye pada dialnya, semakin keren dan trendi dengan tali silikon berkualitas.

Tampilan indeks Arabic berwarna abu-abu ini dilapisi dengan kaca mineral crystal sehingga tahan terhadap goresan. Mesin yang ditanamkan ke dalam jam juga menggunakan teknologi Quartz asal negeri matahari terbit.

Dapatkan jam keren ini di Zalora dengan harga Rp 1.450.000.

Police P323

Sumber gambar indiamart.com

Police P323 ditujukan untuk Anda yang ingin kesan mewah saat menggunakannya. Tidak hanya mewah, teknologi yang disematkan dalam jam ini juga teknologi mutakhir, yakni mesin quartz.

Bahannya seratus persen stainless steel murni yang dipadu dengan tali kulit yang lentur dan berkualitas tinggi sehingga nyaman digunakan.

Ketahanan terhadap tekanan air juga bandel. Jam ini bisa ikut Anda menyelam hingga ke kedalaman 100 meter! Juga semakin awet dengan kekuatan baterai yang bertahan hingga tiga tahun.

Jam tangan elegan ini bisa Anda pesan di situs lazada.co.id dengan harga Rp 2.060.745.

From our editorial team

Memakai jam tangan Police original membuat Anda punya citarasa tersendiri!

Produk jam tangan yang telah mendapat tempat di hati penggemar jam tak bisa diremehkan. Salah satunya adalah jam tangan pria Police ini. Mengenakan salah satu modelnya di tangan Anda jelas akan membuat Anda terlihat makin keren! So, grab them fast!