Inilah 10 Film Thailand Romantis yang Membuat Penonton Semakin Baper (2020)

Inilah 10 Film Thailand Romantis yang Membuat Penonton Semakin Baper (2020)

Sampai saat ini genre film romance masih menjadi pilihan banyak orang saat menonton film. Selain drama Korea, film Thailand bisa jadi rekomendasi Anda untuk mencari alternatif film romantis. Selain romantis, film Thailand juga kerap dibumbui dengan nuansa komedi. Namun, tidak menghilangkan unsur keromantisan film tersebut. Berikut 10 rekomendasi film Thailand romantis yang wajib ditonton.

Film Romantis akan Selalu Ada untuk Anda

Sumber gambar kenh14.vn

Anda yang gemar menonton film pastinya memiliki genre film favorit Anda. Seperti diketahui, ada bermacam-macam genre film yang bisa Anda nikmati saat ini. Mulai dari genre action, horor, komedi, hingga romantis terus memenuhi bioskop untuk memanjakan para penikmat film. Pastinya, Anda pun kerap kali mencari rekomendasi film yang menarik untuk ditonton bukan?

Walau ada sangat banyak film yang ditayangkan, selalu saja genre film romantis akan muncul menghiasi jendela bioskop. Alasannya tentu berkaitan dengan minat penonton yang tidak pernah berkurang untuk film romantis. Apakah Anda juga merasakan ketertarikan yang sama pada film romantis?

Film romantis erat dikaitkan dengan ceritanya yang bisa membuat Anda “terbawa perasaan” alias baper. Tidak jarang, selesai menonton film romantis Anda pun mengalami gagal move on. Namun Anda tidak jera dan akan terus menikmati film-film romantis yang ada. Tahukah Anda ada banyak film romantis Thailand yang tidak kalah bisa membuat baper? Tertarik untuk mengetahuinya lebih banyak? Simak terus pembahasannya di bawah ini.

Alasan Film Thailand Selalu Banyak Dinikmati

Alur Cerita yang Realistik

Sumber gambar https://www.hipwee.com/

Alasan utama yang paling disetujui oleh penonton mengapa film Thailand sangat digemari adalah terkait alur ceritanya. Alur cerita dari hampir semua film Thailand diakui sangat realistik. Karena alurnya yang realistik, penonton jadi lebih mudah memahami cerita dan menjadi tenggelam dalam alurnya.

Jalan Cerita yang Memainkan Perasaan dengan Baik

Ada banyak juga penonton setia film Thailand yang mengemukakan alasannya tidak bosan menonton film dari negeri gajah ini karena, kemampuan cerita memainkan perasaannya. Cerita-cerita dari film Thailand diketahui bisa membuat Anda tertawa dan menangis bersamaan. Tentu akan sangat membekas bagi Anda sebagai penonton.

Akting Pemain Film yang Bagus

Kemampuan berakting para aktor dan aktris dalam film Thailand dinilai juga sangat bagus. Tidak hanya asal membintangi film, para aktor dan aktris di Thailand ini bisa memainkan perannya dengan sangat baik. Wajar saja beberapa pemain film Thailand pun menjadi sangat terkenal untuk masyarakat Indonesia belakangan ini.

Kualitas Produksi yang Mumpuni

Sumber gambar haho.co.id

Tentu kesuksesan dari film Thailand yang terus banyak diminati tidak lepas dari kualitas produksinya. Walau cerita film Thailand tidak terlalu rumit, kualitas produksi film Thailand tidak pernah asal jadi. Tidak ada editing memaksakan atau lokasi yang tidak sesuai jalan cerita. Semua bagian dari film diketahui menunjukkan bahwa produksi film dilakukan dengan hati-hati.

10 Film Thailand Teromantis Buat yang Lagi Baper

One Day (2016)

Sumber gambar www.larasatinesa.com

Salah satu film Thailand romantis buat yang lagi baper adalah One Day. Film ini adalah film yang diperankan oleh Chantavit Dhanasevi dan Nittha Jirayungyurn. Ceritanya mengisahkan bagaimana tokohnya mengalami rasa baper karena perlakuan orang pertama yang menyadari keberadaannya. Anda tidak akan kecewa menonton film ini. Pastikan juga siapkan tisu yang banyak, ya!

Heart Attack (2015)

Sumber gambar www.bangkokpost.com

Berikutnya, Anda juga tidak boleh melewatkan film Thailand romantis yang berjudul Heart Attack ini. Film ini dibintangi oleh Sunny Suwanmethanon, yang sudah cukup populer juga di Indonesia. Cerita ini mengisahkan seorang freelancer yang terus mengejar deadline hingga tidak memperhatikan kesehatan. Akhirnya, dokter cantik yang akan membantunya memahami arti kerja keras. Sungguh romantis!

May Who (2015)

Siapa bilang film tentang anak sekolahan tidak cocok menggunakan genre romantis? Sebaliknya, kebanyakan film romantis yang sukses adalah film dengan latar cerita anak sekolahan. Seperti film Thailand romantis buat yang lagi baper berikut ini. Film yang dibintangi oleh Thiti Mahayotaruk, Punpun Sutatta, dan Leeratanakajorn Thanapob akan mengajarkan Anda banyak hal mengenai cinta dan kesetaraan status.

I Fine Thank You Love You (2014)

Sumber gambar www.moviexplorers.com

Lagi-lagi film yang dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont tidak boleh Anda lewatkan. Bermain bersama Ice Preechaya dan Sora Aoi, Anda bisa tertawa dan deg-degan sekaligus dalam film ini. Kisah lucu dan romantis antara guru Bahasa Inggris dan muridnya yang berasal dari Jepang ini akan sangat menghibur Anda.

Teacher’s Day (2014)

Sumber gambar thedosnes.blogspot.com

Ada juga rekomendasi film Thailand yang sekaligus juga bisa menginspirasi Anda meraih mimpi. Dibintangi oleh Wisetkaew dan Chermarn Boonyasak, film ini mengisahkan seorang mantan atlet yang harus beralih profesi menjadi guru. Pada akhirnya, perjuangan tokoh utama akan membuat Anda terinspirasi untuk terus semangat dan berjuan meraih mimpi!

ATM Error (2012)

Sumber gambar https://id.pinterest.com

Mungkin film ini adalah salah satu film Thailand teromantis buat yang lagi baper dan paling sukses sejauh ini di Indonesia. Hampir semua masyarakat Indonesia pernah menonton film ini. Alur cerita yang menarik penuh tawa namun romantis ini membuat siapapun sulit melupakannya. Chantavit Dhanasevi dan Preechaya Pongthananikorn menjadi pemeran utama yang mengawali cerita akibat ATM Error.

My Name is Love (2012)

Sumber gambar mydramalist.com

Sama seperti kebanyakan film romantis Thailand lainnya, film berjudul My Name is Love ini pun akan mengundang tawa untuk Anda. Kisah seorang laki-laki yang sombong karena populer dan tampan menjadi awal mulai dari film ini. Pemain film yang terlibat dalam cerita antara lain adalah Arak Amornsupasiri, Bo Thunyasupan, Jas Chuancheun, Kom Chauncheun, Pongpicth Preechabarisuthkul dan Jiraprapha Marayart.

First Kiss (2012)

Bersumpah tidak ingin jatuh cinta membuat tokoh utama dari film ini mengawali kisahnya. Dibintangi oleh Kaneungnich Jaksamithanon dan Pichasini Tanwiboon, cerita ini mengisahkan bagaimana akhirnya seorang yang bersumpah malah mengalami hal yang sebaliknya setelah ciuman pertama. Menarik dan mengajarkan banyak hal tentang cinta, Anda wajib menontonnya!

Crazy Little Thing Called Love (2010)

Sumber gambar www.kaskus.co.id

Film yang satu ini pun cukup populer di Indonesia pada masanya. Bahkan pemeran utamanya, Mario Maurer sempat menjadi idola di Indonesia. Cerita yang sederhana, mudah dirasa, namun bisa menguras air mata adalah kelebihan dari cerita yang satu ini. Jadi pastikan untuk menonton film ini dan memahami apa itu cinta.

Bangkok Traffic (Love) Story (2009)

Satu lagi film Thailand romantis buat yang lagi baper adalah Bangkok Traffic (Love) Story. Film ini dibintangi oleh Cris Horwang dan Theeradej Wongpuapan. Ceritanya yang sangat realistik mengenai status single yang sering diusik dalam masyarakat membuat drama ini pun banyak menarik perhatian. Jadi jangan sampai Anda tidak menontonnya.

From our editorial team

Buat Acara Nonton di Rumah Semakin Menyenangkan

Anda kini sudah punya banyak pilihan film Thailand romantis bukan? Jadi isi waktu Anda dengan menikmati rasanya baper melalui film-film ini! Kalau gak mau baper sendirian, Anda bisa mengajak teman nonton bersama. Buat nonton film di rumah semakin menyenangkan dengan menyiapkan minuman dan camilan yang pas, ya.