10 Rekomendasi Pakaian Musim Panas untuk Travelling Maupun ke Pantai (2019)

10 Rekomendasi Pakaian Musim Panas untuk Travelling Maupun ke Pantai (2019)

Musim panas adalah saat yang tepat untuk liburan nih! Sudah merencakan pergi ke pantai atau travelling ke tempat lainnya? Eits, gunakan outfit yang tepat ya, intip rekomendasinya dari BP-Guide yuk!

Pakaian Musim Panas Selalu Menjadi Perhatian Ketika Pertengahan Tahun Tiba

Negara kita memiliki dua musim yakni musim panas dan musim hujan. Oleh karenanya, penting bagi kita untuk menyesuaikan pakaian yang akan kita kenakan. Jangan hanya memperhatikan model pakaian saja, kamu juga harus memasukkan faktor kenyamanan kala memilih pakaian supaya sesuai dengan musim yang sedang terjadi.

Kita sudah mulai masuk pertengahan tahun nih sekarang. Ini tandanya sudah saatnya kita mempersiapkan pakaian musim panas kita. Curah hujan sudah menurun dan matahari akan bersinar lebih terik. Jangan sampai salah memilih pakaian jika tidak ingin merasa kurang nyaman karena mudah berkeringat di hari yang panas.

Perlu gaya panduan untuk musim panas ini? Kamu bisa cek aneka summer look dari para artis papan atas Indonesia berikut ini. Setelahnya, kamu bisa intip aneka rekomendasi pakaian musim panas dari BP-Guide!

Summer Look para Artis Indonesia yang Bisa Menjadi Inspirasi

Chelsea Islan

Sumber gambar www.grid.id

Siapa sih tak kenal dengan artis cantik bernama Chelsea Islan? Wanita cantik ini gayanya selalu menajdi sorotan kemanapun ia melangkah. Ia kerap tampil menawan dalam apapun busana yang ia kenakan. Kamu yang butuh contekan ide untuk musim panas ini, bisa lirik gaya Chelsea Islan ya.

Ia tampak segar kala memakai baju bergaya sabrina. Baju warna putih itu tampak membuatnya makin innocent. Ia mengombinasikannya dengan kalung aneka warna cerah. Kalungnya bisa memberikan kesan ceria pada keseluruhan penampilannya. Chelsea juga mengenakan jam tangan simple warna biru muda untuk melengkapi gaya musim panasnya.

Pevita Pearce

Sumber gambar www.idntimes.com

Pevita Pearce juga merupakan salah satu artis cantik asal Indonesia yang gayanya banyak menginspirasi. Gadis cantik berambut panjang ini awalnya dikenal lewat film layar lebar Denias, Senandung di Atas Awan. Usai film tersebut, karirnya makin melejit dan banyak tampil di berbagai acara televisi.

Jangan sampai tidak mengunjungi pantai musim panas ini ya. Untuk fashionnya tidak perlu ribet. Kamu bisa lihat gaya Pevita Pearce yang satu ini. Ia tampak santai dengan black dress dan sunglasess. Simpel namun tetap terlihat penuh gaya bukan?

Febby Rastanty

Sumber gambar www.grid.id

Musim panas ini bisa kamu lewatkan untuk liburan bareng teman satu geng. Supaya seru, persiapkan outfit musim panas yang cocok untuk liburan kalian. Kamu yang bingung cari rekomendasi outift, bisa intip gaya dari Febby Rastanty.

Artis cantik yang satu ini tampak menawan dengan pakaian warna pastel. Ia terlihat chic kala memakai atasan tanpa lengan berwarna abu-abu. Ia memadukannya dnegan celana pendek bernuansa pink pastel. Untuk aksesorisnya, ia memakai sunhat dengan pita hitam yang bikin gayanya makin feminin.

Nikita Willy

Sumber gambar www.grid.id

Para pecinta sinetron Indonesia tentu tidak asing dengan Nikita Willy. Gadis cantik kelahiran 1994 ini memang kerap membintangi sejumlah sinetron hingga film pendek di layar kaca. Dikenal pandai berakting, Nikita juga dinilai memiliki selera fashion yang luar biasa.

Kamu yang sedang ingin liburan musim panas ini, bisa intip gaya Nikita sebagai panutan ya. Ia mengenakan halter neck top bernuansa floral yang membuatnya tampak feminin. Untuk bawahannya ia memakai lace up hotpants yang tampak nyaman. Alas kakinya ia mengenakan sandal wedges yang bikin gayanya makin oke.

Velove Vexia

Sumber gambar www.grid.id

Tidak perlu ribet memilih pakaian untuk musim panas kamu. Yang paling penting kamu nyaman memakainya dan tidak merasa gerah, maka kamu bisa tampil kece sepanjang hari. Untuk inspirasinya, kamu bisa intip gaya Velove Vexia.

Perempuan cantik berambut panjang ini tampak menawan dengan memakai busana one shoulder wrap dress yang dikenakannya. Busana dengan paduan warna biru dan kuning ini bikin gayanya makin ceria. Ia memadukan baju tersebut dengan
ankle strap block heels warna kuning yang cantik.

Rekomendasi Pakaian Musim Panas yang Bisa Kamu Gunakan Ketika Jalan-jalan atau ke Pantai

Minimal-Flare Pastel Dress

Sumber gambar www.zalora.co.id

Minimal telah berdiri sejak tahun 2002 lalu. Brand ini sukses menjadi salah satu pemimpin di industri mode Indonesia. Produkya selalu menonjolkan desain tren dengan kualitas premium yang mengagumkan. Selain itu, produknya dibanderol harga yang terjangkau sehingga masyarakat makin menyukainya.

Minimal menghadirkan Flare Pastel Dress untuk musim panas kamu. Baju berlengan pendek ini jahitannya sangat rapi. Terbuat dari bahan poliester, bajunya nyaman dikenakan. Ada ukuran XS hingga XL yang bisa kamu pilih dari produk ini. Dengan bagian leher unik, baju ini memakai releting belakang untuk bukannya. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 100.000.

Yoco - Square Neck Blouson Dress

Sumber gambar www.zalora.com.hk

Bahan polyblend merupakan bahan yang dibuat dari campuran serat alami dan kain sintetis. Busana yang memakai bahan polyblend akan terlihat lebih mewah dan elegan. Karena keunggulannya tersebut, bahan yang satu ini kerap dibanderol harga lebih mahal saat dijual dalam bentuk busana.

Yoco menghadirkan Square Neck Blouson Dress untuk kamu. Produk baju ini memiliki lengan pendek dan sangat cocok untuk menemani musim kemarau. Dengan kerah model kotak, baju ini berpotongan regular fit. Terbuat dari bahan polyblend, produk ini memiliki detail tali belakang. Ada ukuran S hingga L yang bisa kamu beli. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 569.000.

Tokichoi - V-Neck Ruched Front Dress With Polka Dot

Sumber gambar www.zalora.co.id

Motif polkadot telah lama dikenal dan banyak menjadi tren di dunia mode. Awalnya polkadot berasal dari nama tarian Eropa Timur yang hits di zaman itu. Di tahun 1800an, majalah Amerika memunculkan istilah polkadot untuk motif yang terdiri dari bulatan warna hitam dan putih. Menginjak tahun 1950, tren polkadot makin menjamur dan hingga kini makin banyak digemari.

Tokichoi menghadirkan V-Neck Ruched Front Dress With Polka Dot. Baju yang satu ini bisa mengisi lemari kamu untuk dikenakan kala musim panas tiba. Mini dress ini hadir dengan motif polkadot yang keren. Berpotongan regular fit, baju berbahan polyblend ini dilengkapi karet di bagian pinggang. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 569.000.

Superdry - Strappy Stripe Midi Dress

Sumber gambar www.zalora.com.my

Superdry merupakan brand asal Inggris yang sudah lama hadir di Indonesia. Mulai ada sejak 2003, brand ini hadir di Plaza Indonesia sejak 2009. Hangatnya respon masyarakat akan produknya yang keren membuat Superdry berkeinginan untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Brand yang satu ini banyak menghadirkan produk pakaian berkualitas yang bahannya didatangkan langsung dari Belgia dan Brazil.

Strappy Stripe Midi Dress merupakan produk fashion persembahan dari Superdry. Baju slim fit ini modelnya slip on style dan mudah untuk digunakan. Terbuat dari bahan cotton blend, baju ini memiliki kerah model kotak. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 826.000.

SCOTCH & SODA - Ams Blauw Indigo Jaquard Dungaree Dress

Sumber gambar www.zalora.co.id

Scotch and Soda merupakan perusahaan ritel mode yang didirikan pada tahun 1985 di Belanda. Koleksi pakaian dari brand yang satu ini selalu menarik perhatian. Ini karena mereka selalu menghadirkan tema dan kisah yang terintegrasi ke dalam koleksi busananya. Desainnya keren dengan detail kecil membuat produknya selalu berharga untuk dimiliki.

Ams Blauw Indigo Jaquard Dungaree Dress ini bisa kamu coba miliki. Baju dengan bahan cotton blend ini nyaman dikenakan kala musim panas. Produk regular fit ini memakai kancing dan memiliki 3 buah kantong. Ada ukuran XS hingga XL yang bsia kamu miliki. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp Rp 2.549.000.

River Island - Floral Hi Lo Midi Beach Dress

Sumber gambar www.zalora.co.id

River Island dikenal sebagai brand yang selalu sukses menghadirkan produk busana dengan model terkini. Desainnya mengagumkan dan selalu sukses menarik perhatian. Brand yang sudah memiliki lebih dari 350 toko di Inggris, Irlandia, dan internasional di seluruh Asia ini terus mengembangkan bisnisnya. Produknya mudah didapatkan dan tentu saja kualitasnya tiada duanya.

River Island menghadirkan Floral Hi Lo Midi Beach Dress untuk kamu. Baju berpotongan regular fit ini memiliki scoop neckline. Baju multi tone floral print ini memiliki detail waist tie sash. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 699.000.

MISSGUIDED - Shirred Waist Cami Dress

Sumber gambar www.zalora.co.id

Missguided merupakan brand yang ingin membuat para pemakai produknya jadi lebih percaya diri. Brand fashion yang satu ini mendapatkan inspirasi produknya dari kehidupan nyata. Berbasis di Inggris, Missguided menyasar wanita usia 16 hingga 35 tahun. Koleksi pakaiannya yang luar biasa terdiri dari berbagai pakaian kasual, pakaian dalam hingga pakaian tidur.

Shirred Waist Cami Dress ini adalah produk keren dari Missguided. Baju slim fit ini terbuat dari bahan poliester. Produk ini memiliki keyhole neckline. Hadir dengan warna mustard, baju ini nyaman dikenakan. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp 539.000.

Kodz - Vintage Blouson Long Sleeves Dress

Sumber gambar www.zalora.co.id

Untuk busana musim panas, kamu bisa pilih aneka warna yang cerah. Gunakan saja pilihan wanra orange, kuning hingga kehijauan. Kamu juga bisa lirik warna pink muda hingga biru muda yang cerah untuk bikin musim panas kamu jadi lebih berwarna.

Kodz menghadirkan Vintage Blouson Long Sleeves Dress. Baju ini terbuat dari bahan poliester. Baju slips on ini mudah dikenakan dan tidak bikin gerah. Baju dengan kancing depan ini memiliki panjang lengan 3/4. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 209.900.

Jack Wills - Harlech Stripe Ringer Dress

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jack Wills juga merupakan salah satu produsen fashion ternama. Sudah berdiri sejak 1999, brand ini kini sudah memiliki lebih dari 80 toko di seluruh dunia. Mereka juga telah mengirimkan produknya ke 126 negara di seluruh dunia. Untuk koleksi pakaiannya sendiri, Jack Wills menghadirkan aneka busana bergaya Inggris.

Harlech Stripe Ringer Dress ini adalah produk dari Jack Wills. Baju slim fit ini memiliki model slip on style. Terbuat dari bahan cotton blend, baju ini hadir dalam warna cornflower. Ada ukuran 4 hingga 12 yang bisa kamu pilih. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 789.000.

Goddiva - Midi Flutter Sleeve Tea Dress

Sumber gambar www.zalora.co.id

Motif floral akan bikin tampilan kamu lebih ceria kala musim panas tiba. Selain membuat kamu berkesan lebih feminin, motif ini juga akan bikin pemakainya jadi lebih menawan. Lirik produk berikut ini untuk busana motif floral yang oke.

Midi Flutter Sleeve Tea Dress ini adalah produk persembahan dari Goddiva. Baju dengan motif bunga ini memiliki model yang menarik. Berpotongan regular fit, bajunya dilengkapi ikat pinggang. Terbuat dari bahan polyblend, bajunya hadir dalam warna navy. Dapatkan di Zalora dengan harga Rp 699.000.

From our editorial team

Yuk, Tampil Penuh Gaya dengan Outfit Kece untuk Musim Panas!

Musim panas sudah tiba nih, saatnya kita liburan dan melepaskan penat sejenak dari setumpuk beban kerja. Kamu bisa kunjungi pantai, kolam renang dan aneka tempat lainnya dimana kamu bisa menikmati musim panas. Jangan sampai salah kostum ya, kamu wajib kenakan outfit yang tepat supaya tak kegerahan selama liburan. BP-Guide menyiapkan rekomendasinya untuk kamu, intip segera ya!

Tag