Bergaya Keren dengan Memakai 8 Pilihan Kacamata Oakley Ala Valentino Rossi (2018)

Bergaya Keren dengan Memakai 8 Pilihan Kacamata Oakley Ala Valentino Rossi (2018)

Sumber gambar wtf1.com

Pesona Valentino Rossi di arena balap mampu membuat penggemarnya meniru penampilan kerennya. Kacamata Oakley pilihan Rossi seringkali menjadi pertimbangan untuk melengkapi penampilan. Simak berbagai produk kacamata Oakley ala Rossi berikut ini.

Kacamata Rossi, Eksklusif dari Oakley

Sumber gambar www.beinsports.com

Penggemar Moto GP pasti tak luput perhatiannya dari pembalap beken bernama Valentino Rossi. Tak cuma jago di sirkuit, pembalap ini juga memiliki penampilan yang oke banget. Semua pasti setuju bahwa segala yang dikenakan Rossi banyak jadi sorotan. Dari pakaian, sepatu, sampai kacamata selalu menjadi tren di kalangan pencinta balap motor.

Kali ini BP Guide khusus membahas kacamata yang dikenakan Rossi. Ya, Rossi tercatat memakai kacamata merek Oakley. Merek itu sendiri secara eksklusif mengontrak Rossi sebagai duta untuk produk kacamatanya. Menurut Rossi, ia memiliki ambisi yang sama dengan Oakley. Inilah yang membuat Rossi setuju untuk menjadi duta merek asal California, Amerika Serikat tersebut. Oakley menciptakan kacamata khusus untuk Rossi dengan seri VR46 Signature Holbrook. Ia mewakili pasar Spanyol dan Italia untuk pemasaran produk-produk kacamata Oakley.

Cara Membedakan Kacamata Oakley yang Asli dan Palsu

Sumber gambar www.optiline.co.uk

Kacamata memang tak bisa dipisahkan dari para pembalap seperti Valentino Rossi. Selain sebagai cara keren untuk menangkal cahaya matahari yang menyilaukan, kacamata juga menjadi aksesori yang pas untuk mendukung gaya modis seorang pembalap.

Buat Anda yang tak mau ketinggalan gaya, tak usah berpikir dua kali untuk mengenakan produk kacamata bermerek seperti Oakley. Semua kacamata Oakley didesain dengan gaya yang keren. Pas untuk bergaya dalam suasana apa pun dan cocok dipakai siapa saja. Hindari memakai produk kacamata Oakley palsu ya, jika Anda jika ingin tampil keren.

Dilengkapi dengan Wadah Eksklusif

Sumber gambar www.ebay.com

Kalau ditanya beda merek Oakley dengan produk tiruannya, salah satu yang bisa dikenali adalah dari wadahnya. Produk Oakley yang asli pasti menyertakan wadah berjenis soft pouch atau hard case dengan logo merek di bagian atasnya. Wadahnya tampak eksklusif dan kuat. Wadah ini bisa menyimpan kacamata dengan lebih rapi agar terhindar dari dari debu dan kotoran lainnya.

Terdapat Sertifikat dan Kartu Garansi

Sumber gambar www.ebay.com

Kacamata asli Oakley pasti dilengkapi dengan sertifikat keaslian dan kartu garansi barang. Sertifikat dan kartu garansi ini selain menjamin keaslian kacamata juga sebagai jaminan pengganti jika kacamata mengalami kerusakan. Tinggal bawa nota pembelian dengan kartu garansi yang Anda miliki untuk menukar produk yang rusak. Sebaliknya jika kacamata tidak dilengkapi dengan sertifikat serta kartu garansi dan penjual berkelit dengan alasan macam-macam, Anda patut curiga.

Cermati Logo Kacamata

Sumber gambar www.ebay.com

Logo adalah hal yang patut dicermati saat membeli barang bermerek termasuk kacamata. Produk kacamata Oakley termasuk banyak ditiru. Kacamata Oakley yang asli memiliki logo berbentuk huruf O timbul seperti diukir pada gagang atau lensa. Bentuk logo ini tampak elegan dan mudah dikenali. Pada produk palsu, logo Oakley tidak tampak timbul dan mudah dihapus.

Perhatikan Bagian Gagang dan Bingkai Kacamata

Sumber gambar www.ebay.com

Di bagian dalam gagang kacamata Oakley selalu disertai dengan tulisan “Made In USA”. Selain itu terdapat pula nomor seri pada gagang. Nomor seri ini berguna untuk membandingkan dengan informasi model yang terdapat pada situs web perusahaan.

Perhatikan Potongan Karet pada Kacamata

Sumber gambar www.overstock.com

Produk kacamata Oakley asli akan mengutamakan kenyamanan konsumennya. Untuk itu tak heran jika pada bagian hidung kacamata terasa lembut karena terdapat potongan karet yang keras namun halus. Kacamata tidak mudah merosot dan tidak terasa sakit jika dipakai dalam waktu lama.

Tidak Terdapat Stiker pada Kacamata

Sumber gambar www.enjoysun.co

Mau gaya kok pakai yang KW, malu dong ya. Untuk itu, perhatikan juga bahwa produk kacamata Oakley asli tidak memiliki stiker yang menempel di bagian mana pun. Produk tiruan Oakley sengaja ditempeli stiker pada gagang dan lensa. Stiker tersebut biasanya menunjukkan keterangan bahwa produk Oakley tersebut asli atau otentik.

Kualitas Tidak Pernah Bohong

Sumber gambar www.athleteshop.co.uk

Oakley tidak akan mencoreng nama baiknya dengan membuat produk yang jelek. Material yang digunakan selalu diutamakan yang paling berkualitas. Kualitas pemasangan bagian-bagian seperti engsel, lensa, gagang, dan bingkai kacamata terlihat baik. Secara keseluruhan, kacamata Oakley memang kokoh dan tidak mudah rusak.

Produk Kacamata Oakley Ala Rossi

Sumber gambar www.pinterest.com

Kacamata dari Oakley sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Dengan ditunjuknya Rossi sebagai duta Oakley, kian banyak orang yang berminat memiliki kacamata Oakley seperti idolanya ini. Seri Oakley VR46 sudah pasti tak asing lagi karena terdapat inisial nama Rossi dan nomor keberuntungannya pada seri kacamata ini. Ciri khas kacamata seri ini adalah memiliki warna-warna yang disesuaikan dengan seragam dan motor Rossi.

Oakley Catalyst VR46

Sumber gambar www.ebay.com

Merek Oakley menelurkan seri kacamata Catalyst VR46. Kacamata ini terasa spesial karena lensanya tidak memantulkan cahaya dan memiliki perlindungan sinar ultraviolet. Seluruh bingkai kacamata dibalut dengan material plastik. Kacamata dengan bingkai warna hitam ini juga keren untuk dipakai cewek, lo. Harganya sekitar Rp 2 jutaan di ebay.com.

Oakley Frogskin

Sumber gambar www.optikseis.com

Selanjutnya Rossi juga terlihat pernah mengenakan model Frogskin dari Oakley pada sekitar tahun 2012. Oakley sengaja mengukir inisial nama Rossi dan nomor favoritnya dengan warna kesukaan Rossi di bagian dalam gagang kacamata. Kacamata berbingkai hitam ini memiliki lensa berbahan plutonite yang memiliki perlindungan terhadap sinar ultraviolet. Harganya Rp 2.490.000 di Optik Seis.

Oakley Garage Rock OO9175-10

Sumber gambar www.amazon.com

Kacamata seri ini memiliki lensa Plutonite terpolarisasi sehingga dapat melindungi mata dari bahaya sinar matahari sekaligus memberikan kejernihan pandangan. Bingkainya yang berwarna cokelat terbuat dari material plastik yang ringan namun kuat. Silakan beli di amazon.com dengan harga sekitar Rp 1.800.000.

Holbrook Lifestyle Injected Man Sunglasses

Sumber gambar www.omjoni.com

Dijual dengan harga Rp 2.490.000, kacamata Oakley satu ini patut ada di jajaran koleksi keren Anda. Dengan lensa ruby iridium mampu melindungi mata dari sinar matahari. Bingkainya berbentuk persegi dengan warna abu-abu yang oke banget. Fitur bantalan pada hidung membuat Anda nyaman saat memakai kacamata ini. Klik toko online Omjoni untuk mendapatkan produk ini.

Performance Lifestyle Injected ManPolarized Sunglasses

Sumber gambar www.zalora.co.id

Berdesain minimalis namun modern, kacamata seri ini bisa membuat Anda tampil edgy. Lensanya adalah lensa iridium terpolarisasi. Kacamata dengan bingkai berbentuk persegi ini cocok dipakai baik oleh pria maupun wanita. Anda bisa membeli produk kece ini di Zalora seharga RP 3.390.000.

Sliver Sunglasses

Sumber gambar www.zalora.co.id

Kacamata ini pasti nyaman dikenakan karena bingkainya yang berbentuk persegi terasa ringan. Lensa plutonite pada kacamata ini memberikan perlindungan dari sinar matahari dan membuat pandangan menjadi jernih. Anda bisa beli produk ini di situs web Zalora dengan harga Rp. 2.490.000.


Twoface Polarized Sunglasses

Sumber gambar www.omjoni.com

Kacamata yang satu ini tak kalah keren dari lainnya. Bentuknya yang tampak gagah memang cocok dipakai pria. Lensa kacamata menggunakan lensa black iridium terpolarisasi. Bingkainya berbentuk persegi dengan warna hitam. Anda bisa beli produk super oke ini di toko online Omjoni dengan harga Rp 3. 790.000.

Chainlink Injected Sunglasses

Sumber gambar www.blibli.com

Kacamata ini memiliki lensa ruby iridium dengan warna yang trendi. Bingkainya yang berbentuk persegi dan berwarna hitam terbuat dari bahan injected. Kacamata ini sangat gagah dipakai para pria. Harganya Rp 2.890.000 dan bisa dibeli di blibli.com.

From our editorial team

Memilih kacamata hitam tidak mudah, tapi kalau dapat yang pas, tampilan bakal makin keren!

Kacamata surya atau lebih dikenal dengan kacamata hitam tidak sekadar berfungsi untuk melengkapi penampilan. Kacamata hitam harus bisa melindungi mata dari sinar matahari. Oleh karena itu, pastikan kacamata yang akan dibeli memiliki lensa yang bisa melindungi mata dari sinar matahari. Pilih pula kacamata hitam berukuran besar sehingga risiko mata terkena sinar matahari juga semakin kecil.