Tetap Sehat dan Nyaman Melangkah dengan 10+ Rekomendasi Sandal Kesehatan 2018

Tetap Sehat dan Nyaman Melangkah dengan 10+ Rekomendasi Sandal Kesehatan 2018

Kesehatan adalah dambaan semua orang. Selalu sehat sepanjang waktu akan membuat seseorang lebih produktif. Menggunakan sendal kesehatan memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh. Rekomendasi dari BP-Guide berikut ini bisa Anda jadikan referensi untuk memilih sendal kesehatan yang paling pas untuk Anda.

Kesehatan adalah dambaan semua orang

Kesehatan adalah dambaan semua orang. Tapi, kenyataannya masih banyak yang tidak memperhatikan kesehatan mereka. Kesehatan adalah salah satu syarat untuk memperoleh perkembangan rohani (mental), jasmani, dan sosial yang serasi. Oleh karena itu, marilah belajar hidup sehat sejak dini, dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga, hingga ke masyarakat luas.

Manfaat sandal kesehatan bagi kesehatan

Melancarkan peredaran darah

Saat ini, tersedia sandal kesehatan yang khusus dibuat untuk mencegah berbagai penyakit. Tentunya, ada banyak manfaat sandal kesehatan ini, salah satunya adalah melancarkan peredaran darah. Seperti yang diketahui, telapak kaki adalah salah satu bagian dimana pembuluh darah manusia tersebar sehingga berperan dalam menyalurkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Pakailah sandal kesehatan minimal 30 menit per hari untuk mendapatkan pijatan refleksi yang sehat dan tanpa mengeluarkan biaya. Pola pembulatan magnetik yang dimiliki mempunyai manfaat seperti pijat refleksi sehingga dapat memberikan energi ke dalam tubuh dan memperlancar peredaran darah.

Merangsang fungsi organ

Manfaat lainnya adalah merangsang fungsi organ di dalam tubuh sehingga mampu memberikan terapi khusus untuk memulihkan beberapa organ di dalam tubuh. Sama halnya ketika melakukan refleksi, sandal kesehatan ini bisa memperlancar peredaran darah dengan memijat titik-titik akupuntur pada telapak kaki. Hal ini tentunya didasarkan pada zona syaraf yang menghubungkan telapak kaki hingga ujung kepala dan mencakup semua organ penting lainnya.

Merangsang metabolisme

Sandal kesehatan ini juga berfungsi merangsang metabolisme, menghilangkan racun internal, dan sebagai anti-aging. Selain itu, juga dapat memperkuat efektivitas anti-biotik serta memperkuat fungsi penyembuhan.

Ragam sandal kesehatan yang bisa Anda jadikan pilihan

JACO Kozuii

Sumber gambar liputan6.com

Saat ini, sudah banyak beredar sandal kesehatan yang bisa kalian jadikan pilihan, seperti JACO Kozuii. Sejak tahun 2006, JACO sudah mengeluarkan produk-produk kesehatan, kecantikan, alat pijit, peralatan dapur, alat fitness, dan masih banyak lagi. Semua produknya diimpor langsung dari luar negeri dan memakai sistem tele-marketing dengan dibantu beberapa channel TV Nasional, seperti Global TV, TV One, ANTV, dan sebagainya.

Produk sandal dari JACO ini mempunyai efek magnetik yang dapat menghangatkan tubuh dan menyejukkan kaki. Kalian bisa melakukan pijat refleksi menggunakan sandal ini. Dilengkapi dengan ventilasi udara, sandal ini dibuat dari bahan silikon berkualitas tinggi yang nyaman, kuat, dan tahan lama. Untuk harganya, dibanderol dengan kisaran harga Rp 210.000 dan bisa dibeli di https://www.jaco.co.id.

Injoy

Sumber gambar berkahgrosir.com

Sandal kesehatan lainnya datang dari Injoy. Sandal terapi ini berperan dalam memperlancar aliran darah, membuat tubuh lebih rileks, memperlancar haid, memperlancar kerja jantung, serta memperbaiki kesadaran tubuh dan jiwa. Produk dari Injoy ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 150.000 dan dapat dibeli secara online di Lazada.

Sunmas

Sumber gambar indonesiaindonesia.com

Sunmas adalah produk sandal kesehatan lainnya yang dapat dipakai untuk fisioterapi penderita stroke, dapat melancarkan peredaran darah, menghilangkan pegal di otot kaki, dan meningkatkan sistem imun tubuh. Untuk hasil yang memuaskan, kalian dapat memakainya secara rutin, sehari sekali ketika hendak tidur dan badan kalian akan terasa segar di pagi hari.

Sandal kesehatan Sunmas ini dibanderol dengan harga berkisar 300 ribu rupiah dan dapat diperoleh di Lazada.

ACUPRES

Sumber gambar lazada.co.id

ACUPRES juga merupakan sandal kesehatan yang dipakai untuk memperlancar aliran darah, reapi untuk penderita stroke, jantung, dan diabetes. Selain itu, juga berperan dalam memperbaiki metabolisme tubuh, dan merangsang kinerja imunitas.

Seperti yang diketahui, ada 36 bagian titik saraf pada telapak kaki yang menghubungkan anggota-anggota tubuh lainnya. Sandal kesehatan berperan sebagai sandal pijat refleksi yang sangat cocok dipakai agar daya tahan tubuh kuat dan tidak murah terserang penyakit. Untuk harganya, produk ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 296.000 dan bisa kalian dapatkan di Lazada.

Brix Maseur

Sumber gambar blibli.com

Brix Maseur juga merupakan sandal kesehatan yang dibuat dari bahan PVC, nodule dan sangat nyaman dipakai di kaki. Adapun manfaatnya, antara lain membuat tubuh menjadi rileks, memperlancar aliran darah, memperlancar haid, memperbaiki kesadaran tubuh dan jiwa, memperlancar kerja jantung, ginjal, dan masih banyak lagi.

Selain itu, juga mampu mengatasi berbagai penyakit lainnya, seperti susah tidur, migrain, pegal-pegal, dan penyakit lainnya. Produk Brix Maseur ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 149.000 dan tersedia di Blibli.

Sayodachi

Sumber gambar bukalapak.com

Produk sandal kesehatan lainnya datang dari Sayodachi yang terbuat dari susunan batu giok dan batu alam. Sandal ini disusun sedemikian rupa sehingga dapat dipakai untuk mencegah maupun mengobati berbagai penyakit, seperti menyembuhkan diabetes, varises, stroke, asam urat, vertigo, dan penyakit lainnya.

Selain itu, sandal ini juga bermanfaat dalam membuang racun dalam tubuh, memperlancar sistem pencernaan, mengatasi insomnia, mempercepat proses regenerasi sel, memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan kekebalan tubuh, dan masih banyak lagi manfaatnya. Harga yang ditawarkan yakni berkisar Rp 570.000 dan dapat dibeli di Tokopedia.

Nictech

Sumber gambar elbarico.com

Niktech Heighten and Healthy, selain berfungsi sebagai sandal kesehatan, juga dapat meninggikan badan. Sandal ini khusus didesain untuk meninggikan tubuh di bawah usia 32 tahun dengan pemakaian 5 bulan maka akan bertambah 2-8 cm.

Sandal ini merupakan penemuan terbaru di Jepang yang juga dapat dipakai untuk melancarkan kelenjar-kelenjar hormon pertumbuhan, melancarkan peredaran darah, serta memperkuat sistem imun tubuh. Dibanderol dengan harga berkisar Rp 18.000, kalian bisa membelinya di Bukalapak.

Flexibelle

Sumber gambar shopofshoes.uk

Sama halnya dengan sandal kesehatan lainnya, produk dari dari Flexibelle ini juga berfungsi sebagai sandal refleksi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Sandal kesehatan ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 425.000 dan kalian dapat membelinya di Lazada.

Khongzui

Sumber gambar inkuiri.net

Tak mau ketinggalan, produk dari Khongzui juga mengeluarkan produk sandal kesehatan yang dapat mencegah berbagai macam penyakit. Sandal kesehatan ini memiliki 82 tonjolan di setiap pasang dimana terdapat 66 buah tonjolan berpegas berwarna coklat, 12 tonjolan berpegas dan bermagnet warna merah, serta 4 tonjolan non pegas dan non magnet berwarna cokelat. Masing-masing tonjolan tersebut ada yang keras dan lembut sesuai anatomi telapak kaki manusia.

Produk dari Khongzui ini bisa kalian dapatkan di Tokopedia dengan harga berkisar Rp 105.000.

Jangsu

Sumber gambar jd.id

Sandal kesehatan adalah cara termudah bagi kalian yang ingin melakukan refleksi disela-sela aktivitas yang padat. Di awal pemakaian sandal ini, mungkin akan terasa sakit, hal ini menandakan bahwa di titik sakit tersebut ada organ tubuh yang bermasalah. Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf sebelumnya di atas, sandal kesehatan ini langsung terhubung dengan 82 titik refleksi dan bekerja langsung menuju seluruh sasaran organ tubuh.

Selain beberapa merek di atas, produk sandal kesehatan lainnya yaitu Jangsu. Sandal ini juga mampu melancarkan peredaran darah, merangsang metabolisme organ tubuh, menghilangkan otot yang letih dan sakit, membantu anti-aging, menyembuhkan luka, serta memperkuat sistem imun. Harga yang dibanderol untuk sandal kesehatan ini yakni berkisar Rp 350.000 dan silahkan kalian beli di JD.ID.

Ingin mempunyai tubuh yang sehat, jangan lupa untuk memakai sandal kesehatan yah, Guys. Nah, itulah beberapa rekomendasi sandal kesehatan terbaru yang dapat kami sajikan untuk kalian. Pastikan untuk memiliki salah satu produk di atas yah!

From our editorial team

Jaga Kesehatan dengan Rutin Pakai Sendal Kesehatan

Mulai sekarang yuk mulai rajin menjaga kesehatan. Rajin berolahraga, pola makan sehat, tidak merokok dan minum beralkohol berlebihan ditambah lagi dengan menggunakan sendal kesehatan. Semakin sehat, maka semakin produktif dan semakin bahagia hidup Anda.

Tag