10 Model Celana Pendek Jeans Terbaru yang Bikin si Dia Berdebar saat Bersamamu! (2018)

10 Model Celana Pendek Jeans Terbaru yang Bikin si Dia Berdebar saat Bersamamu! (2018)

Jeans identik dengan celana panjang. Tapi kalau kamu sedang cari celana pendek jeans, BP-Guide punya lho segudang rekomendasi yang boleh dicoba! Yuk langsung aja cek model-model celana jeans pendek yang sudah kami siapkan!

Celana pendek jeans bikin penampilan makin oke

Apa yang terpikir olehmu tentang celana pendek? A rebel without causes? Selain memberi kesan kasual dan santai bagimu, Celana pendek akan memberimu kesan sebagai orang yang bebas yang tak terlalu peduli fashion rules. Yes, celana pendek sampai kapan pun selalu memberi kesan pemberontakan.

Namun apakah benar seperti itu? Tidak juga. Dengan paduan yang pas, kamu bisa membawa celana pendek ke level kenyamanan yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Yes, bahkan walau pun kamu telah oke, celana pendek yang super simpel itu pun bisa membuatmu tambah OK. Satu yang menyenangkan dalam fashion adalah tak ada aturan baku yang bisa membuatmu harus memakai ini atau itu untuk bisa tampil OK.

Tips menggunakan celana pendek jeans agar kelihatan keren

Satu hal yang pasti dengan celana pendek: anti gerah. Kamu pasti mengakuinya. Di cuaca musim kemarau yang semakin gerah, tak ada yang lebih nyaman selain mengenakan celana pendek jeans-mu, T-shirt kesayanganmu, sepasang sandal jepit, dan kemudian jalan-jalan ke pantai.

Namun bagaimana jika kamu ingin tetap mengenakan celana pendek di acara-acara yang kamu anggap lebih ‘resmi’? Bersalahkah mengenakan celana pendek ke pesta ulang tahun temanmu, acara syukuran wisuda teman kakakmu, atau lainnya? Sure not.

So, bagaimana menjadi rebel yang chic dan classy dengan celana pendek jeans-mu? Simpel. Hanya ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, sebelum kamu menjadi pusat perhatian di setiap kesempatan.

Perhatikan panjang celana pendek

Poin pertama yang perlu kamu perhatikan saat ingin mengenakan celana pendek adalah ukuran panjang-pendek celana jeans pendekmu.

Kamu pasti telah mengetahui benar perbedaan antara model celana golf, classic shorts, walk shorts, hot pants, dan day shorts. Kamu selalu bisa menemukan paduan yang tepat untuk berbagai kesempatan. Pilihan aman ke berbagai aktivitas tentu saja walk short, namun apakah kamu akan mengenakannya saat pesta kolam renang?

Mungkin kamu merasa tak percaya diri karena memiliki kaki yang tidak jenjang. Just don’t. Kamu masih bisa mengenakan celana polos atau bermotif untuk menyamarkan kaki yang berpaha besar. Selanjutnya, padukan dengan atasan yang sesuai.

Untuk menciptakan keseimbangan, jika celana kamu polos, maka disarankan untuk mengenakan atasan bermotif, dan sebaliknya. Sandal atau sepatu berhak (tidak perlu tinggi-tinggi banget) juga bisa membantu penampilan dengan membuat kakimu tampak lebih jenjang. Kesan ramping juga bisa kamu dapatkan dengan celana pendek yang agak ketat plus sepatu wedges.

Hati-hati saat memadupadankan dengan kaos kaki dan sepatu

Kalau kamu tidak ingin disebut sebagai pemain bola, maka pilih kaos sepatu yang tepat bagi celana pendekmu.

Untuk melengkapi penampilan, mungkin kamu ingin mengenakan kaos kaki. Jika memang hal itu kamu anggap keharusan, please pilih kaos kaki yang pendek saja. Pilih kaos kaki yang memiliki panjang hingga sebatas mata kaki saja. Lebih dari itu jangan. Tidak mengenakan kaos kaki juga Ok, kok.

Yang menjadi big no adalah mengenakan kaos kaki saat bersandal. Tolong jangan lakukan ya! Untuk celana pendek jeans-mu, kamu bisa memadukannya dengan hampir alas kaki apa saja Sepasang sneakers dan kaos kaki sepanjang mata kaki bisa Anda coba.

Atasan yang cocok bikin celana pendek makin keren

T-shirt memang pasangan abadi celana pendek. Santai dan nyaman. Namun bagaimana jika kamu ingin penampilanmu dengan celana pendek semakin maksimal? Kenakan atasan yang serasi.

Celana pendek polos warna-warna tanah (grey, black, atau cokelat) akan semakin manis dengan kaos bermotif penuh. Jika kamu ingin tampil agak formal dengan celana pendek, kenakan dengan blazer. Sebagai penguat penampilanmu, kenakan loafer, pastikan warnanya serasi dengan blazermu.

Jika kebetulan kamu suka celana pendek jeans, maka kamu bisa memadukannya dengan hampir semua atasan. Karena pada dasarnya jeans adalah item busana yang netral.

10 celana pendek jeans buat gaya kamu makin oke

So, adakah kamu memiliki favorit celana pendek tertentu yang akan selalu membuat percaya diri dalam beraktifitas? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi celana pendek jeans yang bisa menjadi koleksi celana pendek selanjutnya.

Mango Black Denim Shorts

Tentu saja Anda kenal betul dengan brand satu ini. Mango adalah salah satu brand dunia yang siap melayani kebutuhan Anda untuk selalu tampil chic dan classy, tak terkecuali untuk line produksi celana pendek.

Mango Black Denim Shorts adalah pilihan yang sudah layak Anda miliki. Jika Kamu suka warna yang agak washed, Anda tidak akan salah pilih. Modelnya slim fit, regular rise, sehingga akan selalu menonjolkan kejenjangan kakimu pada saat jalan-jalan. Materialnya dari katun kombinasi, dengan tambahan dua buah kantong. Masing-masing depan dan belakang. Kamu bisa memesannya di Zalora seharga Rp 399.000.

Mango Frayed Denim Shorts

Satu alternatif lain dari produk Mango adalah Mango Frayed Denim Shorts. Anda yang suka tampil dengan celana pendek putih yang feminin namun seksi, celana ini bisa menjadi pilihan. Celana jeans frayed ini absolutely gorgeous untuk jalan-jalan sore.

Modelnya slim fit, sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil langsing. Regular rise-nya membuat kaki Anda tampak jenjang dan manis. Celana ini hadir unlined , dengan 2 kantong depan dan belakang. Kamu bisa memesannya di Zalora Rp 499.000.

Triset Short Pants Jeans 008

Triset adalah another big name di dalam dunia fashion. Jika Anda menyukai model-model yang chic namun affordable, Triset mungkin akan menjadi favorit Anda.

Ambil contoh salah satu produk celana pendeknya, Triset Short Pants Jeans 008. Jalan-jalan dengan celana pendek kasual Triset pasti menyenangkan. Modelnya sangat kasual dengan tone warna dark yang sedikit washed, serta rise yang regular, pasti kamu akan menjadi pusat perhatian.

Dengan sedikit frayed-nya juga untuk kesan sedikit wild. Bahannya dari jenis Denim stretch. Kamu bisa memesannya di Zalora dengan harga Rp 230.930.

Cotton On The Classic Mid Rise Shorts

Cotton On memberimu bargain yang cocok bagi salah satu produk celana pendeknya, Cotton On The Classic Mid Rise Shorts.

Celana pendek Cotton On ini bisa menjadi pilihan manis bagi kamu yang suka warna blue. Modelnya cocok bagi kamu yang ingin tampil langsing, slim fit yang dikombinasi dengan regular rise. Kantongnya ada empat, dua di depan dan dua di belakang. Terbuat dari bahan katun campuran. Anda bisa memesannya di Zalora dengan harga Rp 224.925.

Lee Cooper Stardust

Lee Cooper juga menawarkan celana pendek menawan untuk kamu bawa jalan-jalan sore, Lee Cooper Stardust.

Dengan warna dark indigo khas jeans, Kamu tak akan kesukaran untuk memadukan dengan segala atasan koleksimu. Pastikan saja bahwa alas kakimu senada dengan atasan yang kamu kenakan, maka Lee Cooper ini akan membuatmu melangkah penuh percaya diri. Kamu bisa memesannya di Zalora dengan harga Rp 449.500.

Something Borrowed Embroidered High Waist Shorts

Bagi kamu yang akrab dengan fashion, Something Borrowed bukanlah nama yang asing. Brand ini selalu menyajikan style-style yang keren dan unik.

Dengan model high rise, Something Borrowed Embroidered High Waist Shorts akan membuatmu tampak lebih tinggi. Style regular fit membuatmu tampak kasual. Celana pendek kasual biru tua ini juga hadir dengan bordiran cantik yang detil. Kamu bisa mendapatkan produk unik ini di Zalora dengan harga Rp 249.000.

LOGO Jeans Short Pants Jeans A01 series

Melihat model-modelnya yang cantik, mungkin kamu menganggap LOGO jeans berasal dari luar. Namun ternyata brand ini asli Indonesia. LOGO Jeans Short Pants Jeans A01 series adalah salah satu line celana pendek dari Logo yang pantas kamu coba. Celana ini sangat nyaman untuk kegiatanmu sehari-hari karena terbuat dari bahan Denim kualitas premium.

Kamu bisa mendapatkan produk ini di Blibli dengan harga Rp 359.000.

Point One BEATRICE Short Bleached Jeans

Tidak ketinggalan dalam list celana pendek keren yang asyik untukmu jalan-jalan sore adalah brand Point One. Brand ini menghadirkan Point One BEATRICE Short Bleached Jeans yang chic namun sangat afordable. Terbuat dari bahan katun yang sangat nyaman, celana katun ini sangat nyaman untuk kamu kenakan pada saat beraktivitas. Ada kantong depan dan belakang yang sangat stylish.

Kamu bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 164.000.

Point One EMMA Medium Blue Bermuda Jeans

Point One memberikan satu pilihan celana pendek lagi, sebuah celana bermuda yang akan selalu nyaman untuk aktivitas santaimu.

Point One EMMA Medium Blue Bermuda Jeans akan memberimu kesan santai dan nyaman dengan warna birunya yang anggun. Kamu pun bisa dengan mudah memadankan dengan setiap koleksi atasan atau alas kakimu. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 244.000 di Zalora.

2nd Red Ripped Denim Shorts 261622

Buat kamu yang sangat aware dengan cost namun tetap ingin produk yang berkualitas, 2nd Red Ripped Denim Shorts 261622 bisa menjadi pilihan terbaikmu.

Bahannya terbuat dari katun jenis Denim Stretch warna biru yang nyaman. Kancing kuningan akan menambah kesan seksi bagi dirimu. Siapkan koleksi atasan dan alas kakimu, maka kamu pun siap berjalan-jalan penuh gaya. Produk ini bisa kamu dapatkan di Zalora dengan harga Rp 137.455.

From our editorial team

Jeans pendek bikin suasana santai makin nyaman dan keren

Banyak yang bilang jika menggunakan celana jeans pendek membuat tidak nyaman. Tapi sesungguhnya hal tersebut hanya berlaku jika kamu memakai celana jeans pendek yang terlalu ketat. Jadi, pastikan kamu memilih celana jeans yang sesuai dengan ukuranmu ya. Selamat mencari yang paling pas!