7 Desain Celana Unik yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Kamu Berani Coba?

7 Desain Celana Unik yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Kamu Berani Coba?

Celana adalah salah satu fashion item yang pasti sering kamu gunakan. Tapi, tahukah kamu kalau beberapa label fashion dunia merilis celana dengan desain aneh dan nyeleneh? Penasaran seperti apa celana unik tersebut? Simak ulasan BP-Guide berikut ini!

Tidak Cuma Makin Trendi, Desain Celana Kadang Makin Unik dan Nyeleneh

Sumber gambar www.quora.com

Fashion bisa memberikan gambaran jati diri kita. Maka tak heran jika kita ingin tampil sebaik mungkin supaya terlihat santun dan nyaman dipandang. Fashion juga bisa bikin kita tampil istimewa jika kita memakai padanan outfit yang tepat.

Makin berkembangnya fashion juga turut mendorong perkembangan celana untuk lebih pesat lagi. Bahkan perkembangan celana bukan hanya membuat item ini makin trendi namun juga makin unik dan makin nyeleneh.

Celana tak biasa yang dihadirkan pasti menarik banyak perhatian. Sebagian orang pasti menilai yang memakainya sangat keren dan sangat percaya diri. Namun sebagian orang pasti juga ada yang menilai idenya terlalu gila dan terlalu norak untuk diikuti.

Di samping pro dan kontra mengenai desain celana unik, BP-Guide sudah menghadirkan deretan celana yang nyeleneh nih. Coba hayo kamu berani memakainya tidak ya?

Siapkan Rasa Percaya Diri Ekstra Kalau Kamu Mau Memakai Celana Unik

Sumber gambar people.com

Fashion memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan kita karena fashionlah yang membuat kita memiliki karakter dan ciri tersendiri. Makin kemari memang fashion terbilang makin unik. Saat ini orang-orang makin percaya diri menunjukkan keunikan mereka dan tak takut untuk tampil berbeda.

Model pakaian yang dikenakan kini sudah lebih bebas dan lebih berani dari zaman dulu. Termasuk di dalamnya dalam penggunaan celana juga. Dalam keseharian kita bisa menjumpai aneka jenis celana dari celana panjang, celana ¾ atau 7/8 hingga celana pendek.

Ide dalam sebuah fashion terkadang memang tak bisa dikekang. Untuk menghadirkan trend suatu mode tertentu misalnya dalam hal celana maka butuh kepercayaan diri ekstra juga. Jika ingin memakai celana unik seperti deretan celana berikut ini, kamu wajib memiliki mental baja ya.

Nah Ini Dia Deretan Celana Unik, Kamu Berani Pakai Tidak?

Y/Project Multifunctional Jeans

Sumber gambar www.thecut.com

Model outfit yang unik memang tak jarang mengundang decak kagum. Kalau terlalu nyeleneh juga tak jarang mengundang tanda tanya yang melihatnya.

Adalah Y/Project yang merupakan sebuah perusahaan fashion di Paris yang mengeluarkan ide gila pada fashion item berupa celana. Label yang berdiri tahun 2010 lalu ini memiliki direktur kreatif bernama Glenn Martens sejak tahun 2013. Dengan arahan Martens maka brand satu ini berhasil menelurkan produk yang unik dan bisa dibilang nyeleneh juga.

Detachable Cut-Out Front Jeans merupakan sebuah produk yang banyak menarik perhatian. Celana ini multifungsi dan bisa jadi celana panjang sekaligus celana pendek. Umumnya celana 2 in 1 akan disambung memakai resleting. Namun berbeda halnya dengan jeans satu ini.

Bagian sambungan yang membuatnya jadi celana panjang atau pendek justru memakai kancing bukannya resleting. Unik terlihatnya dan pasti mengundang decak kagum. Celana ini dibanderol fantastis dengan harga Rp 5.887.950.

Zip Bottom Cheek Jeans

Sumber gambar www.express.co.uk

Vetement merupkan brand internasional dalam bidang fashion. Beberapa waktu lalu brand satu ini berkolaborasi dengan Levi’s yang merupakan brand denim kenamaan. Kolaborasi keduanya justru menghasilkan produk unik dan sangat nyeleneh.

Celana topshop produksi kedua brand ini justru terlihat tak biasa. Ini karena celananya memiliki resleting tepat di bagian pantat. Tujuan pembuatan celana berdesain aneh ini adalah untuk mengekspos bagian belakang si pemakai. Harapannya adalah agar celana berkesan lebih seksi.

Celana ini berbahan corduroy dan patchwork dalam nuansa yang berbeda. Bukan hanya hadir dalam model panjang ada juga versi celana pendeknya. Celana ini konon dijual pada harga kisaran Rp 21 hingga Rp 26 juta loh.

Y/Project Chap Jeans

Sumber gambar www.farfetch.com

Mau tampil beda sah-sah saja kok tapi tentu lihat outfit yang dipakai dulu ya. Terkadang brand kenamaan fashion menghadirkan produk dengan tujuan menarik perhatian saja dan sekedar untuk keunikan bukan untuk dipakai. Boleh saja dipakai namun kalau bentuknya terlalu aneh seperti berikut ini siapa sih yang mau pakai?

Y / Project lagi-lagi menelurkan desain uniknya pada celana. Kali ini ada Chap Jeans yang berbahan denim. Celana ini memiliki potongan high rise dengan resleting depan tersembunyi. Celana dengan tiga kantong depan ini memiliki detail renda di bagian depan dan belakang.

Yang nyeleneh adalah celananya hanya berupa kancing di bagian pinggang dan juga extension dari bagian paha. Sehingga bagian intim pasti terekspos kalau kamu tidak memakai atasan yang panjangnya hingga paha. Produk ini dijual pada harga sekitar Rp 7,5 juta.

MOTO Clear Panel Mom Jeans

Sumber gambar plus.kapanlagi.com

Adalah sebuah brand fashion bernama Topshop. Mereka juga tak mau kalah dalam menghadirkan celana jeans unik nih. Celana ini dipersembahkan bagi para ibu namun sayangnya celananya direspon dengan negatif, lhoh apa yang salah nih?

Celana jeans dengan modifikasi memang keren saja. Tapi kalau modifikasinya tidak tepat guna ya buat apa. Toshop menghadirkan jeans untuk ibu-ibu dengan bagian lutut celananya berbahan plastik.

Jelas saja hal ini memicu kontroversi karena lutut pengguna celana jadi terlihat. Meski brand tersebut menyebut model ini sebagai jenis futuristik, namun terlihatnya jadi sangat aneh. Celana dengan nama MOTO Clear Panel Mom Jeans ini dijual pada harga Rp 1,2 jutaan.

Jeans Belel Ekstrim "Thibaut Thong Jeans"

Sumber gambar www.dailymail.co.uk

Yang suka bergaya vintage pasti juga tak melewatkan untuk memakai celana jeans yang belel. Untuk memenuhi kebutuhan jeans belel tentu perusahaan fashion tak mungkin menunggu lama hingga warna jeansnya pudar ya. Mereka memakai trik dari stone washing, enzyme washing, acid washing, sandblasting, emerizing, and microsanding untuk membuat jeans menjadi belel.

Celana jeans model belel tentu banyak disukai kaum muda yang bergaya rock and roll. Dan beberapa tahun terakhir, model jeans belel kembali digemari. Tentu jeans belel ini dilengkapi robekan di sana sini tepatnya di sekitaran lutut dan juga paha.

Tahun 2017 lalu pada ajang peragaan busana di Tokyo yakni Amazon Fashion Week ada yang unik dari para pesertanya. Mengenakan jeans belel namun modelnya super aneh. Bagaimana tak aneh jika jeans yang dipakainya benar-benar hancur lebur. Desainnya tak karuan dan bahkan tak bisa disebut sebagai celana. Produk tersebut merupakan karya Meiko Ban yang merupakan desainer asal Jepang.

Topshop Clear Plastic Jeans

Sumber gambar www.popsugar.com

Fashion memang bukan hanya berkembang makin keren namun ada yang berkembang makin aneh. Dalam hal celana jeans misalnya, ada saja hal baru yang aneh yang dimunculkan. Seperti inovasi dari brand fashion ternama, Topshop berikut ini.

Celana jeans yang mereka hadirkan berbahan plastik. Nampaknya masih terbawa dengan desain futuristik yang mereka unggulkan, kini Topshop mempersembahkan celana bahan plastik secara keseluruhan. Celana transparan ini tentu terlihat sangat tak biasa. Kendati demikian celana ini tetap dipasarkan dan dibanderol pada harga Rp 900.000.

Nordstorm Fake Mud Jeans

Sumber gambar mashable.com

PRPS merupakan brand kenamaan juga dalam bidang fashion. Seakan tak mau kalah tenar, mereka juga unjuk gigi dalam hal pembuatan celana unik. Kamu penasaran bagaimana uniknya, segera simak saja ulasannya.

Celana ini pasti bikin yang melihatnya heran banget. Bagaimana tidak jika celana jeansnya memiliki desain lumpur palsu. Celana ini diberi efek kotor supaya terlihat seperti si pemakai habis bergulung di lumpur seharian.

Celana tersebut dijual pada situs jual beli bernama Nordstorm. Uniknya celana lusuh tersebut dibanderol pada harga kisaran Rp 5,6 juta.

From our editorial team

Celana Unik untuk Kamu yang Berani Tampil Beda!

Fashion memang selalu memunculkan ide-ide baru yang kadang unik dan nyeleneh tak terkecuali soal desain celana. Beberapa brand fashion bahkan membuat beberapa celana unik yang membuat orang geli. Kalau kamu berani dan punya mental baja kamu bisa coba celana unik di atas. Pastikan kamu memakainya dengan penuh percaya diri dan memadukannya dengan atasan yang tepat. Yakin kamu mau coba?