10 Rekomendasi Parfum Victoria's Secret yang Bikin Makin Percaya Diri (2021)

10 Rekomendasi Parfum Victoria's Secret yang Bikin Makin Percaya Diri (2021)

Parfum bisa menunjukkan jati diri seseorang. Ini sebabnya, kamu tak bisa asal saja pilih aroma parfum. Kamu tentu tak ingin orang salah menilai kamu. Jika ingin terkesan lebih berkelas, kamu bisa memilih parfum branded. Yuk, intip tips memilih parfum branded dari kami. Jangan lupa cek rekomendasinya juga, ya.

Wangi Parfum Tahan Lama Ada Rahasianya, Loh!

Pemakaian parfum sudah menjadi kebutuhan keseharian kita. Rasanya ada yang kurang jika kita belum memakai parfum sebelum beraktivitas atau bepergian. Pemakaian parfum bisa bikin aroma tubuh kita jadi lebih wangi. Ini juga bisa membuat kita lebih percaya diri saat bertemu dengan banyak orang.

Parfum ternyata sudah dikenal sejak 1000 SM di zaman Mesopotamia dan Mesir Kuno. Dahulu, parfum dibuat dengan menyuling sari bunga dan ramuan lain yang menghasilkan aroma wangi untuk disemprot ke seluruh tubuh. Makin berkembangkan zaman dan teknologi, bahan parfum makin beragam dan pembuatannya juga makin canggih sehingga menghasilkan parfum berkualitas tinggi.

Eits, tapi, sebagus apapun parfumnya, jika kamu salah cara pakainya maka parfum tak akan tahan lama wanginya. Maka dari itu, kamu wajib tahu beberapa poin penting agar parfum yang kamu pakai jadi lebih tahan lama.

Pertama, usahakan memakai parfum saat kondisi tubuh masih lembap. Contohnya, usai kamu mandi. Saat setelah mandi, keringkan tubuh, lalu oleskan body lotion atau body cream pada tubuh. Pilih yang aromanya netral agar wanginya tidak tercampur dengan parfum.

Selanjutnya, semprot parfum pada area yang tepat. Semprot pada pergelangan tangan, leher, siku, belakang lutut, pergelangan kaki, hingga betis. Berbagai area tersebut menghasilkan suhu panas tubuh lebih tinggi yang bisa membantu menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh.

Kamu bisa juga layering parfum. Semprotkan parfum lebih dari sekali dalam seharian. Kamu bisa menyemprot ulang parfum 4 jam sekali agar aromanya bisa tahan lama.

Satu kesalahan yang kerap dilakukan orang yang memakai parfum adalah selalu menggosok kulit usai menyemprotkan parfum. Hal ini tidak akan membuatnya aromanya lebih menyebar. Ini justru bisa memecah bahan molekul parfum dan membuat aroma cepat hilang.

Selain itu, hindari juga menyemprot parfum ke baju. Ini percuma karena parfum jadi lebih cepat menguap dan terhapus aromanya. Nah, kalau kamu sudah tahu cara membuat aprfum lebih awet dipakai, kini saatnya kamu memilih parfum branded yang bagus!

Tips Memilih Parfum Branded yang Aromanya Awet

Pilih Base Notes Parfum yang Tepat

Ketika memilih parfum, usahakan kamu memilih yang base notes parfumnya sesuai dengan favorit kamu. Setiap parfum tentunya memiliki base notes alias aroma utama. Dari sekian banyak base notes yang ada di pasaran, ada beberapa base notes yang terkenal memiliki aroma yang bisa tahan lebih lama. Diantara base notes tahan lama tersebut adalah musk, woods, amber, dan leather. Pilih salah satu base notes tersebut untuk membuat wangi parfummu lebih tahan lama.

Sesuaikan dengan Waktu Pemakaian

Ketika memilih parfum, kamu juga bisa menyesuaikannya dengan waktu pemakaian. Ada beberapa parfum yang lebih pas dipakai pagi hari dan ada juga yang lebih pas dipakai kala sore atau malam hari.

Untuk pagi atau siang hari, kamu bisa memilih parfum beraroma segar dan lembut. Ini akan bikin kamu makin fokus dan lebih bersemangat beraktivitas. Pilih wangi yang memberi kesan enerjik dan ringan. Contohnya adalah wangi bunga atau wangi buah.

Untuk sore atau malam hari, kamu bisa memilih aroma parfum yang memberi kesan hangat. Ini akan memberi kesan lebih dewasa, bijaksana, dan elegan. Contohnya adalah parfum dengan aroma wood, vanila, atau musk.

Sesuaikan Kebutuhan

Sesuaikan pembelian parfum dengan kebutuhan kamu. Untuk mengetahui kebutuhanmu, kamu bisa sesuaikan dengan aktivitasmu. Seberapa lama kamu beraktivitas dan butuh aroma parfum melekat di tubuhmu? Untuk itu, kamu bisa memilih jenis parfumnya. Ini karena setiap jenis parfum memiliki ketahanan yang berbeda-beda dan bisa disesuaikan dengan aktivitas dan kebutuhanmu.

Jika kamu tipe yang beraktivitas penuh dari pagi hingga malam, kamu bisa pilih jenis parfum oil. Jenis yang satu ini hadir dengan konsentrasi bibit wangi 30% sehingga parfum bisa tahan 8 hingga 10 jam lamanya. Kadar alkoholnya sedikit sehingga wanginya tajam. Cukup gunakan pada titik-titik nadi dan aroma parfum bisa tersebar ke seluruh tubuh.

Jika kamu tipe yang bekerja 6 sampai 8 jam, kamu bisa pilih jenis Eau de Parfum atau EDP. Jenis ini hadir dengan konsentrasi aroma 20%. Aroma wanginya bisa tahan 6 hingga 8 jam lamanya. Kamu bisa semprotkan pada rambut hingga pakaian juga selain pada tubuh. Aromanya lembut karena kandungan alkoholnya seimbang dengan parfum.

Nah, kalau kamu butuh memakainya dalam waktu kisaran 3 sampai 4 jam, maka kamu bisa pilih jenis Eau de Toilette alias EDT. Jenis parfum ini hadir dengan kadar alkohol tinggi dan konsentrasi parfum hanya 15%. Ini membuat aroma hanya bisa tahan 3 sampai 4 jam saja. Wanginya lebih cepat menguap dan kamu harus semprot ulang untuk menikmati aromanya.

Parfum Victoria’s Secret Layak jadi Koleksi

Victoria's Secret merupakan sebuah brand kenamaan asal luar negeri, tepatnya Amerika Serikat. Brand ini dikenal akan produk lingerie dan underwear-nya. Selain itu, mereka juga dikenal akan produk parfumnya.

Ada ratusan jenis parfum yang sudah dikeluarkan oleh Victoria's Secret. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1992. Hingga kini, produksi parfum terus diperbarui secara teratur dengan edisi terbatas. Bekerja sama dengan beberapa ahli parfum ternama seperti Adriana Medina, Ilias Ermenidis, Mark Knitkowski, dan lain sebagainya, produk dari Victoria's Secret dijamin bikin kamu ketagihan memakainya.

Pilihan wangi parfumnya berkualitas dan berkelas. Dikemas dengan menarik dan dibuat dengan tekonologi tinggi, parfumnya tak usah diragukan lagi mutunya. Nah, buruan serbu parfumnya!

Ini Loh Parfum Victoria's Secret yang Bisa Kamu Andalkan

Victoria's Secret Bombshell Paradise

Victoria's Secret Bombshell Paradise merupakan parfum dengan aroma manis. Wanginya didominasi aroma bunga dan buah. Varian parfum Victoria's Secret yang satu ini dikemas dalam botol kaca cantik dengan tutup yang elegan. Ada juga kemasan roller ball yang lebih praktis dibawa kemana saja.

Parfum ini dirilis tahun 2020 lalu. Wangi top notes meliputi grapefruit dan blackcurrant. Sementara middle notes memiliki aroma bunga segar dan lily. Di akhir, ada aroma woods dan pine yang menyegarkan. Ini cocok untuk kamu yang enerjik dan merasa bisa melakukan banyak hal dengan semangat.

Harga Rp. 600.000-870.000

Victoria's Secret Pure Seduction

Victoria's Secret Pure Seduction hadir dengan aroma yang berkesan feminin dan menggoda. Ini pas untuk kamu yang romantis dan selalu ingin dimanja. Parfum ini memiliki aroma utama buah dan bunga yang berpadu dengan elegan. Wanginya bisa tahan 4 sampai 6 jam lamanya.

Bagi kamu yang memiliki aktivitas padat, parfum ini siap menemani kamu dan bikin kamu lebih percaya diri. Dikemas dalam botol yang elegan, saat tutupnya dibuka, kamu akan langsung dimanjakan wanginya yang mewah. Produk ini hadir dengan aroma paduan chamomile, freesia, melon, dan red plum.

Harga Rp. 157.000-236.000

Victoria's Secret Heavenly Eau de Parfum

Victoria's Secret Heavenly Eau de Parfum dikemas dalam botol bening yang elegan dan mewah. Aroma parfumnya cenderung lebih lembut. Ini cocok untuk para wanita yang lembut dan feminin. Parfum ini bisa memunculkan sisi anggun pemakainya. Wanginya tahan 6 sampai 8 jam lamanya. Paduan bunga dan buah dalam parfum membuat kita tak bosan mencium aromanya. Ada wangi musk, sandalwood, vanilla, dan white peony yang menenangkan.

Harga Rp. 289.000

Victoria's Secret So In Love Eau de Parfum

Victoria's Secret So In Love Eau de Parfum sesuai namanya cocok untuk kamu yang sedang jatuh cinta. Produk ini bisa bikin kamu tampak makin menggemaskan dan manis. Parfum terbuat dari deretan aroma bunga yang harum. Ada wangi bunga melati, daun ungu, mawar, kenanga, cognag, dan madu yang berpadu jadi satu.

Wanginya terkesan klasik namun tidak bikin eneg. Aromanya bisa tahan 6 sampai 8 jam lamanya. Parfum ini bisa dikenakan saat bersama pasangan agar makin romantis.

Harga Rp. 245.000-290.000

Victoria's Secret Tease Eau de Parfum Rollerball

Victoria's Secret Tease Eau de Parfum Rollerball ini bisa memancarkan aura elegan dan mewah. Kamu yang ingin tampil berkesan dewasa dan berwibawa, bisa memakai parfum ini saat beraktivitas. Wanginya bisa tahan 8 sampai 10 jam lamanya jadi kamu tak perlu bolak balik menyemprotnya.

Di awal, ada aroma frozen pear yang segar. Di tengah, kamu akan mencium aroma blooming gardenia dan sandalwood. black vanilla. Di akhir, ada aroma black vanilla yang memikat. Parfum ini dikemas dalam ukuran kecil sehingga simpel saat dibawa kemana saja.

Harga Rp. 240.000-2.490.000

Victoria's Secret Bombshell Seduction Eau de Parfum Rollerball

Victoria's Secret Bombshell Seduction Eau de Parfum Rollerball hadir dengan nuansa misterius yang elegan. Wangi floral lembutnya bikin nagih namun tak bikin eneg. Cukup oleskan sedikit maka wanginya sudah sangat terasa.

Parfum ini memiliki top notes white peony. Middle notes parfum adalah sage dan base notesnya adalah musk. Dikemas dalam ukuran rollerball 7 ml, ini bisa dibawa kemana saja kamu butuhkan.

Harga Rp. 175.000-255.000

Victoria's Secret Body Mist Aqua Kiss

Victoria's Secret Body Mist Aqua Kiss cocok untuk digunakan bekerja dan beraktivitas setiap hari. Dikemas dalam botol spray 250 ml, kamu jadi lebih mudah memakainya. Warnanya biru sehingga memberikan kesan segar yang menenangkan. Aromanya segar dan bikin kamu jadi rileks sepanjang hari.

Parfum ini hadir dengan aroma paduan dari aloe vera, chamomile, freesia, daisy, dan plum blossom. Karakter wanginya benar-benar bikin kamu jadi makin semangat. Kamu bisa semprotkan kapan saja kamu butuh wangi segarnya.

Harga Rp. 237.000-398.000

Victoria's Secret Bare Vanilla Fragrance Mist

Victoria's Secret Bare Vanilla Fragrance Mist bikin kamu seolah sedang mencium aroma kue vanila yang menggoda. Body mist ini bikin orang di sekitar kamu jadi terpikat. Produk yang satu ini wanginya manis permen. Jangan memakai terlalu banyak karena aromanya sangat kuat.

Untuk top notesnya ada wangi soft cashmere sementara middle notes memiliki wangi lily yang segar. Di akhir, ada aroma whipped vanilla yang kental dan bikin kita jadi terkesan begitu lembut dan menggoda. Dikemas dalam botol ukuran 250 ml, kamu bisa menyemprotkan kapan saja kamu perlu.

Harga Rp. 175.000-235.000

Victoria's Secret Tease Rebel Women

Victoria's Secret Tease Rebel Women merupakan parfum jenis EDP. Wanginya bisa tahan 6 sampai 10 jam lamanya. Parfum ini cocok digunakan dalam keseharian. Tergolong aroma oriental floral, wanginya segar dan penuh semangat. Parfum yang dirilis pada tahun 2018 lalu ini memiliki paduan wangi violet, leather, dan wild rose.

Harga Rp. 359.000-935.000

Victoria's Secret Tempting Pear Jasmine Fragrance Mist

Victoria's Secret Tempting Pear Jasmine Fragrance Mist merupakan rekomendasi terakhir kami. Parfum yang satu ini hadir dengan kombinasi aroma pear dan melati. Dikemas dalam ukuran 250 ml, parfumnya praktis disemprotkan kapan saja dibutuhkan. Wangi parfumnya lembut sehingga cocok untuk keseharian. Parfum yang rilis tahun 2020 ini tergolong body mist. Aroma parfum tahan selama 1 sampai 5 jam.

Harga Rp. 170.000-235.000
From our editorial team

Hindari Mencoba Banyak Parfum Sekaligus

Ketika membeli parfum ke toko parfum, sudah sewajarnya jika kita memilih wangi parfum dengan menyemprotkannya ke pergelangan tangan. Namun, jangan terlalu banyak menyemprotnya. Batasi jumlah parfum yang akan kamu coba. Kamu hanya bisa mencoba 3 wangi parfum saja. Terlalu banyak pilihan wangi parfum hanya akan membuat aroma parfum tercampur dan penciuman kamu jadi terganggu. Beri jeda 30 menit sebelum kamu mencoba parfum wangi lainnya agar tidak bercampur dan penciumankamu berfungsi dengan baik.

Tag