Mau Wangi Sepanjang Hari? Simak 10 Rekomendasi Parfum Bvlgari untuk Pria dan Wanita Berikut Ini (2020)

Mau Wangi Sepanjang Hari? Simak 10 Rekomendasi Parfum Bvlgari untuk Pria dan Wanita Berikut Ini (2020)

Parfum menjadi pelengkap penampilan sehari-hari. Tidak hanya itu, aroma yang wangi dan segar akan membuatmu semakin percaya diri. Untuk itu, BP-Guide akan memberikan rekomendasi parfum Bvlgari untuk pria dan wanita yang wajib kamu coba.

Bvlgari, Merek Parfum Mewah dari Pembuat Perhiasan

Sumber gambar www.bulgari.com

Para fashionista pria dan wanita pasti tidak asing dengan brand Bvlgari. Brand ini didirikan di Roma, Italia pada 1884 oleh pengrajin perak asal Yunani bernama Sotirio Bulgari. Segera saja, Bvlgari ditahbiskan sebagai merek dengan reputasi yang sangat baik karena kreasi perhiasan yang luar biasa dan ketelitian kerajinannya.

Dari tahun ke tahun, Bvlgari memperkuat identitas diri dengan gaya yang khas seperti kombinasi warna-warna cerah dengan volume seimbang, serta motif menarik yang mencirikan akar Roman klasik. Meski terus berinovasi dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman, mereka tetap mempertahankan warisan budaya tanpa terlihat kuno.

Bvlgari juga terus berkembang, terbukti dengan variasi produk mereka. Meski awalnya hanya membuat perhiasan, kini Bvlgari juga meluncurkan jam tangan dan parfum. Bahkan parfum Bvlgari merupakan salah satu yang paling populer karena wanginya yang khas dan berbeda dengan mereka parfum lainnya.

Fakta Menarik yang Perlu Kamu Tahu Tentang Bvlgari

Lisa Blackpink Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador

Sumber gambar https://www.haibunda.com

Di tahun 2020 ini, Bvlgari memperkenalkan brand ambassador terbaru mereka yaitu Lisa Blackpink. Idol yang juga berperan sebagai dancer utama di grupnya itu dipilih oleh Bvlgari karena punya penampilan unik dan berani. Bvlgari percaya bahwa Lisa adalah salah satu ikon fashion di generasinya yang cocok dengan image Bvlgari.

Gadis asal Thailand itu berpartisipasi dalam kampanye digital untuk koleksi Bzero One dan Serpenti. Dengan penunjukan Lisa sebagai brand ambassador, Bvlgari berhasil menggaet pasar anak muda yang menjadi penggemar Lisa.

Salah Satu Brand Perhiasan Termahal di Dunia

Sumber gambar royalbrands.store

Sejatinya sebelum meluncurkan parfum, Bvlgari didirikan pertama kali sebagai perusahaan perhiasan. Tidak main-main, Bvlgari dinobatkan sebagai salah satu merek perhiasan termahal di dunia oleh Magforwoman pada tahun 2016.

Bvlgari selalu mampu mengikuti selera masyarakat di semua zaman, sehingga tidak heran dari awal berdiri hingga sekarang merek ini menjadi favorit banyak orang. Desain kontemporer yang dibuat dengan bahan bernilai tinggi menjadi fokus dari Bvlgari.

Meluncurkan Seri Parfum Trilogi untuk Pria

Sumber gambar www.bulgari.com

Salah satu keunikan dari parfum Bvlgari adalah seri trilogi yang diluncurkan untuk seri Bvlgari Man. Ketiga produk yang menjadi serangkaian trilogi parfum tersebut adalah Bvlgari Man dan Bvlgari Man Extreme yang kemudian dilengkapi dengan peluncuran Bvlgari Man in Black.

Ketiga parfum ini merupakan refleksi dari tiga fase kehidupan Vulcan sejak dibuang dari Gunung Olympus hingga akhirnya mampu membangun kekuatannya sendiri.

Seri pertama yaitu Bvlgari Man diluncurkan pada 2010. Seri kedua Bvlgari Man Extreme diluncurkan pada 2013 serta Bvlgari Man in Black melengkapi ketiga seri ini pada 2014.

Tips Memilih Parfum Sesuai Kepribadian

Ceria dan Energik

Buat kamu yang selalu ceria, penuh energi, dan berjiwa muda, kamu cocok dengan parfum yang kental dengan aroma buah-buahan segar.

Wangi parfum fruity memang lebih kuat dibandingkan aroam alam seperti kayu atau lembut seperti bunga, namun lebih modern dan orisinal saat dikenakan. Cocok dengan orang-orang yang punya kepribadian menonjol seperti kamu.

Kasual dan Sporty

Aroma rumput yang baru dipotong hingga udara segar pagi hari mencerminkan kepribadian pria yang kasual dan sporty. Wangi grassy akan mengingatkan kamu dengan suasana alam yang segar, alami, dan berjiwa muda.

Kamu bisa memilih parfum dengan aroma semangka, rhubarb, ivy leaf, dan garbanum. Wanginya tidak terlalu lembut, namun sangat memikat dan tidak mudah dilupakan.

Tegas dan Perfeksionis

Untuk kamu si perfeksionis yang sangat perhatian pada detail dan ingin segala hal tampak sempurna, parfum dengan aroma minty yang segar bisa menjadi pilihan. Selain itu, wangi buah dan bunga yang segar juga bisa menjadi alternatif pilihan yang pas. Aroma ini akan melengkapi kepribadianmu yang berwibawa.

Mewah dan Elegan

Bicara soal aroma elegan nan mewah, aroma rempah-rempah dan woody akan menunjang penampilanmu agar semakin sempurna. Aroma woody bisa kamu temukan pada cendana, oakwood, cedarwood, jeruk, nilam, dan vetiver.

Wanginya yang khas memberi kesan ramah dan hangat pada siapa saja yang menghirup baunya. Cocok banget nih untuk kamu yang suka bersosialisasi dan bertemu dengan banyak orang.

Klasik dan Romantis

Si romantis yang suka dengan hal-hal klasik sangat cocok dengan wewangian feminin yang lembut. Misalnya saja aroma mawar, melati, lili, tuberose, dan magnolia bisa kamu pertimbangkan.

Masing-masing bunga punya wangi khas yang berbeda, sehingga kamu bisa memilih mana yang paling cocok dengan kepribadianmu.

Rekomendasi Parfum Bvlgari Maskulin untuk Pria

Bvlgari Man In Black

Bvlgari Man In Black punya aroma maskulin yang cocok untuk kamu si cowok banget. Sejak diluncurkan tahun 2014, parfum ini termasuk salah satu seri terlaris. Gabungan aroma rum dan rempah-rempah menghasilkan wewangian mewah dan memikat.

Parfum jenis EDP ini hadir dengan top note rum dan spices. Middle note memberikan aroma leather, iris, dan tuberose, sedangkan base note parfum adalah guaiac wood, tonka bean, dan benzoin. Aromanya sedang dan tidak terlalu kuat, tahan hingga 11-15 jam. Parfum ini akan menambah kepercayaan dirimu di depan banyak orang.

Harga Rp. 250.000-1.000.000

Bvlgari Aqua Pour Homme Marine

Bvlgari Aqua Pour Homme Marine dirilis pada tahun 2008 dan langsung mencuri perhatian karena kemasannya yang sangat unik. Hingga saat ini, seri ini termasuk yang terlaris di pasaran. Dengan kesegaran air yang sangat menyenangkan, parfum ini bisa digunakan di segala suasana.

Pada top note kamu akan menemukan aroma neroli, white cedar, dan grapefruit. Sementara pada middle note ada rosemary dan seaweed. Base note parfum ini kaya akan aroma amber yang sangat segar. Parfum ini sesuai untuk kepribadianmu yang unik dan energik.

Harga Rp. 300.000-1.500.000

Bvlgari Pour Homme Soir

Rekomendasi parfum berikutnya adalah Bvlgari Pour Homme Soir untuk kamu yang suka dengan aroma klasik yang unik dan tidak pasaran. Parfum yang dirilis tahun 2016 ini menggabungkan aroma musk, floral, dan woody, menghasilkan wewangian maskulin yang tiada duanya. Kepribadianmu yang elegan dan cerdas akan tercermin dengan sangat kuat lewat parfum ini.

Parfum jenis EDT ini mampu bertahan hingga 8 jam lamanya. Komposisi aroma yang digunakan dalam parfum ini hanya 4 macam saja yaitu bergamot, amber, darjeeling tea, dan papyrus. Kombinasi ini menghasilkan keharuman maskulin yang menyegarkan.

Harga Rp. 500.000-1.000.000

Bvlgari Aqva Pour Homme Atlantiqve

Seri lain dari lini Aqua Bvlgari ini juga wajib dicoba. Bvlgari Aqva Pour Homme Atlantiqve dapat mewujudkan kesegaran aroma laut yang menenangkan dan membuatmu kembali bersemangat. Tidak heran parfum ini menjadi best seller sejak pertama kali diluncurkan.

Kesegaran aroma yang khas tidak lepas dari bahan-bahan yang digunakan. Diawali dengan calabrian bergamot, air, dan sicilian lemon sebagai aroma pembuka, selanjutnya kamu akan menemukan ambergris di fase tengah. Notes akhir menghasilkan aroma benzoin, nilam, vetiver, dan cendana yang sangat maskulin.

Harga Rp. 300.000-1.000.000

Bvlgari Man Extreme

Selanjutnya ada Eau De Toilette Bvlgari Man Extreme yang direkomendasikan untukmu. Parfum dengan kekuatan aroma sedang ini menghadirkan wangi benzoin, woodsy, dan Haitian vetiver pada base note. Sedangkan di fase tengah kamu akan menemukan amber, freesia, dan Guatemalan cardamom. Pada aroma puncak ada Calabrian bergamot, cactus juise, dan pink grapefruit.

Parfum ini bisa digunakan oleh pria semua umur. Wangi woody aromatic yang khas cocok untuk yang suka dengan aroma alam. Kamu akan segar dan percaya diri sepanjang hari karena parfum ini bisa bertahan hingga 11 sampai 15 jam.

Harga Rp. 250.000-1.000.000

Rekomendasi Parfum Bvlgari Lembut dan Feminin untuk Wanita

Bvlgari Omnia Green Jade

Kamu wanita muda yang energik dan ceria, cocok banget dengan wewangian Bvlgari Omnia Green Jade ini. Bentuk botol warna hijau yang unik akan membuatmu semakin terpikat. Aroma yang ditawarkan oleh parfum ini adalah floral, green, musky, white floral, dan woody.

Omnia Green Jade dibuka dengan aroma mandarin hijau dan mata air yang menyegarkan, diperkaya dengan melati, bunga pir, dan peony putih pada puncaknya. Pada note dasar kamu akan menemukan aroma musk, kayu pirang, dan pistachio.

Harga Rp. 250.000-700.000

Bvlgari Rose Essentielle

Bvlgari Rose Essentielle diciptakan untuk para wanita feminin yang suka dengan aroma lembut. Eau de perfume ini menawarkan berbagai macam aroma bunga dengan bunga mawar sebagai komposisi utama. Kemasan warna pink membuatnya semakin anggun dengan nuansa feminin. Penutup dan spray warna gold semakin menambah kesan mewah dan elegan wewangian ini.

Bvlgari Rose Essentielle diawali dengan aroma mawar Turki yang berpadu sempurna dengan violet dan blackberry. Pada fase berikutnya kamu bisa mencium aroma mimose dan taif rose. Pada aroma puncak ada guaiac wood, nilam, cendana, dan musk.

Harga Rp. 250.000-1.300.000

Bvlgari Omnia Amethyste

Botol cantik dari Bvlgari Omnia Amethyste akan membuatmu jatuh cinta pada pandangan pertama. Nuansa keemasan menambah kesan elegan pada wewangian ini. Segera saja parfum ini menjadi favorit banyak kaum hawa.

Parfum ini bisa kamu gunakan dalam berbagai kesempatan. Wanginya yang lembut dan segar akan membuatmu percaya diri di depan banyak orang. Eau de Toilette berukuran 65 ml ini dibuka dengan aroma woodsy dan heliotrope. Pada fase tengah kamu akan menemukan perpaduan mawar dan iris yang menyenangkan. Sebagai penutup ada aroma green notes dan pink grapefruit.

Harga Rp. 500.000-950.000

Bvlgari Au the Rouge

Parfum dengan kemasan botol ramping berwarna merah dan putih yang menggoda ini akan menghadirkan aroma sensual tak terlupakan. Aroma khas ini dihasilkan dari perpaduan ekstrak 2 teh merah pilihan. Aromanya tidak terlalu kuat, namun juga tidak lembut. Tubuhmu akan selalu wangi dan segar sepanjang hari.

Bvlgari Au the Rouge dibuka dengan aroma citrus, pepper, dan bergamot yang menyegarkan. Pada fase selanjutnya kamu akan menemukan aroma teh menenangkan. Sementara aroma penutupnya adalah musk dan kenari yang hangat. Cocok untuk digunakan di malam hari saat kamu menghadiri acara-acara resmi.

Harga Rp. 250.000-950.000

Bvlgari Pour Femme

Bvlgari Pour Femme hadir dengan aroma feminin dan klasik seperti bunga segar yang baru dipetik dari taman. Parfum ini merupakan koleksi lawas Bvlgari yang diluncurkan pada 1994 dan kembali dirilis pada 2006 dengan kemasan baru yang lebih mewah. Kate Moss adalah model yang ditunjuk untuk mempromosikan produk ini.

Kamu dapat menghirup aromamelati, diikuti dengan mawar yang feminin, dan mimosa yang sensual. Setelah itu ada powdery coldish iris, cendana, dan musk yang menyenangkan.

Harga Rp. 300.000-1.200.000
From our editorial team

Semprotkan Parfum di Titik-titik Tertentu agar Wanginya Tahan Lama

Kamu pasti ingin wangi parfum yang kamu pakai bertahan lama, bukan? Pastikan kamu menyemprotkannya di titik-titik tertentu seperti tengkuk leher, bagian dalam siku, belakang lutut, dan di bawah pusar. Titik-titik tersebut adalah pusat saraf yang bisa memaksimalkan bau harum parfum. Tunggu apa lagi? Buruan coba rekomendasi parfum dari BP-Guide di atas ya!