10 Rekomendasi Produk Shiseido untuk Tampil Lebih Percaya Diri (2020)

10 Rekomendasi Produk Shiseido untuk Tampil Lebih Percaya Diri (2020)

Setiap orang ingin tampil lebih percaya diri di hadapan orang lain. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari memperbaiki penampilan diri, melatih bertutur kata yang baik, hingga melatih pembawaan diri agar lebih menarik. Untuk tampilan diri, Anda butuh produk skincare, makeup, dan parfum yang tepat. Nah, karenanya, ada produk dari Shiseido yang siap membantu Anda tampil lebih percaya diri. Cek rekomendasinya dari kami!

Skincare, Makeup, dan Parfum Menjadi Senjata untuk Lebih Percaya Diri

Bagi setiap orang, rasa percaya diri sangatlah penting. Utamanya, untuk Anda yangs etiap harinya bertemu dengan banyak orang. Agar lebih percaya diri berbicara, dan lain sebagainya, tentu penampilan harus menarik. Ada banyak faktor yang bisa membuat Anda tampil menarik dan lebih percaya diri. Penampilan bukan hanya dinilai dari baju yang Anda kenakan dan juga sepatu atau tas yang Anda bawa, loh.

Beberapa pendukung penampilan lainnya adalah skincare, makeup, dan parfum. Perawatan wajah alias skincare sangat dibutukan setiap orang, baik pria maupun wanita. Dengan wajah yang terawat baik, tentu kesehatan wajah jadi lebih terjaga. Selain itu, wajah yang terawat juga akan bikin anda terhindar dari aneka permasalahan kulit seperti komedo dan jerawat yang bikin Anda kurang percaya diri. Wajah yang terawat baik bikin Anda terlihat lebih awet muda dan lebih menarik.

Pendukung tampilan lainnya adalah makeup. Pria mungkin tidak membutuhkannya, atau mungkin pria juga membutuhkan sekadar pelembap untuk menjaga kelembapan wajah. Namun wanita sangat membutuhkan makeup. Tanpa makeup, kesan wajah jadi kusam dan tidak menarik. Dengan memakai makeup, wajah bisa terdefinisi dengan baik. Kekurangan pada wajah bisa tersamarkan dengan baik dan kelebihan wajah bisa ditonjolkan untuk bikin tampilan lebih segar, dan lebih percaya diri.

Hal lain yang bisa mendukung penampilan adalah parfum. Wangi aroma tubuh kita tentu mempengaruhi kepercayaan diri kita. Makin wangi aroma tubuh maka makin percaya diri kita bersama orang lain. Maka dari itu penggunaan parfum tidak bisa diremehkan, ya.

Skincare, makeup, dan parfum tersedia dalam beragam merek di pasaran. Anda tinggal memilih mana yang sekiranya cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada merek dari luar dan ada juga merek lokal. Jika Anda memutuskan untuk memakai merek dari luar, simak dulu tips dari kami di bawah ini!

Tips Memilih Produk Perawatan dari Luar Negeri

Cek Komposisinya

Pastikan untuk mengecek komposisi pada kemasan produk yang kita beli. Entah itu produk skincare, makeup, atau produk parfum. Teliti dan jangan malas mencari tahu apa arti kandungan bahan yang tertera pada kemasan. Hal ini akan sangat membantu agar kita terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Untuk yang muslim sebaiknya lebih teliti. Sebab, terkadang produk luar negeri memasukan bahan yang non halal pada produknya. Guna menghindari hal tersebut, tentu Anda wajib meneliti bahan dan mengenali istilahnya. Waspadai istilah Placental Protein, Swine Placenta, atau Porcine. Ini umumnya bahan dari plasenta yang kurang halal dan biasa digunakan dalam produk untuk mempertahankan kekenyalan kult, menghambat penuaan, serta melembabkan.

Waspadai pula kandungan AHA yang kerap digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo. AHA mengandung asam laktat dan umumnya proses pembentukannya dapat melibatkan media yang berasal dari hewan atau sintetik kimia.

Mengecek komposisi adalah suat keharusan. Selain bisa menghindari bahan yang kurang baik, kita juga bisa mencegah iritasi kulit. Jadi periksa apakah ada komposisi yang sekiranya bikin Anda alergi agar bisa dihindari sejak awal.

Pastikan Lulus Uji Dermatologi dan sudah BPOM

Anda juga wajib memastikan bahwa produk yang Anda pilih sudah lulus uji dermatologi. Mashi banyak produk di luar sana yang belum memperhatikan keselamatan bagi kulit-kulit yang sensitif. Baik itu produk makeup, skincare, atau parfum, tetap utamakan yang sudah lulus uji atau sudah tersertifikasi.

Untuk produk yang masuk ke Indonesia pastikan sudah BPOM. Ini untuk menjamin keamanan produk tersebut untuk kita gunakan. Meski sudah ada BPOM-nya pun, kita wajib waspada, cek nomor registrasi BPOMnya supaya kita tidak tertipu.

Untuk produk yang dari luar dan mungkin belum ada izin edar resminya, Anda bisa cek kelegalan produk tersebut di negaranya. Pastikan produk tersebut sudah lulus uji dan aman digunakan di negaranya sehingga kita tidak terlalu was-was juga saat memakainya. Cek produsen dan rekam jejaknya untuk makin memastikan bahwa produk luar tersebut aman digunakan.

Cari Produk yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulit

Jika membeli skincare dan juga makeup dari luar, jangan asal saja. pastikan sudah sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Sesuaikan juga dengan karakter kulit seperti kulit normal, berminyak, kering, kombinasi, dan sensitif. Kenali jenis kulit dengan baik agar tidak salah memilih skincare dan juga makeup.

Untuk kulit yang normal, umumnya kebutuhannya lebih sederhana. Sementara untuk kulit kombinasi, harusnya menggunakan dua skincare yaitu skincare untuk kulit kering dan skincare untuk kulit berminyak.

Perhatikan juga masalah kulit yang Anda derita. Permasalahan kulit setiap orang berbeda. Pahami dulu kondisi kulit wajah apakah kering bersisik, berjerawat, berkomedo, dan lain sebagainya. Kemudian cek produk tersebut apakah sudha sesuai dengan keluhan yang Anda rasakan. Dengan begini, Anda jadi bisa mendapatkan manfaat yang lebih baik dari produk tersebut.

Sesuaikan Bujet

Hal penting lainnya untuk diperhatikan adalah sesuaikan produk yang akan Anda beli dengan bujet yang Anda miliki. Tidak semua skincare, makeup, dan parfum harus berharga mahal dan branded. Bisa jadi yang branded dan mahal memang memberikan hasil maksimal, namun jika kondisi keuangan tidak memungkinkan maka jangan dipaksakan. Anda tidak mau kan jika di akhir bulan jadi kekurangan dana untuk kebutuhan hidup?

Sesuaikan saja dengan bujet yang ada dahulu. Jika memang ingin membeli yang berkualitas, branded, dan mahal, bisa juga mencicilnya satu demi satu setiap bulan. Atau bisa juga untuk menabungnya dulu. Dengan begini, keuangan Anda bisa tetap aman hingga akhir bulan.

Shiseido, Salah Satu brand Kenamaan Jepang

Sumber gambar www.tribunnews.com

Salah satu brand kosmetik terpercaya adalah Shiseido. Ini merupakan brand asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1972 silam. Shiseido didirikan oleh seorang apoteker Angkatan Laut Kekaisaran Jepang bernama Arinobu Fukuhara.

Shiseido dikenal sebagai salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Jepang. Produknya beragam mulai dari skincare, makeup, perawatan wajah untuk pria, hingga parfum. Produknya dibuat dengan teknologi canggih dan sudah teruji klinis sehingga dijamin aman untuk digunakan.

Shiseido juga memiliki banyak produk yang inovatif. Ada berbagai produk sesuai kebutuhan kulit. Dengan nilai tradisional Jepang, yakni selalu menciptakan keindahan dan budaya dengan mengidentifikasi sumber serta nilai baru, produk-produk dari Shiseido layak untuk jadi pertimbangan Anda.

Ini Dia Deretan Produk Unggulan Shiseido

SHISEIDO Future Solution LXExtra Rich Cleansing Foam

SHISEIDO Future Solution LX Extra Rich Cleansing Foam merupakan rekomendasi pertama dari kami. Ini merupakan produk pembersih wajah dengan busa yang mewah. Pembersih ini akan menjangkau seluruh bagian wajah kulit Anda. Produk juga akan menutrisi kulit agar lebih sehat dan halus.

Seluruh kotoran bisa terangkat sempurna dan tidak menyumbat pori. Anda bisa memakainya pada pagi dan malam hari. Cukup tuang ke telapak tangan lalu busakan dengan air hangat. Pijatkan pada wajah dengan gerakan memutar secara perlahan. Bilas hingga bersih. Wajah jadi terasa lebih bersih, lembap, dan cerah. Produk yang hadir dengan ekstrak daun sakura ini sudah teruji secara dermatologis.

Harga Rp. 145.000-836.000

SHISEIDO Future Solution LX Total Regenerating Cream

Jangan lewatkan juga SHISEIDO Future Solution LX Total Regenerating Cream. Produk yang satu ini hadir denagn kandungan Skingenecell Enmei terbaik. Ini adalah sebuah krim malam yang wajib digunakan untuk Anda yang mendambakan kulit sempurna. Produk ini akan membantu memperbaiki kerusakan genetik kulit saat Anda tidur.

Tekstur krim ini kental namu bisa cepat merasuk ke dalam kulit. Tidak ada rasa lengket dan krimnya terasa nyaman di kulit. Produk akan membuat kulit jadi lebih kencang, bercahaya, dan tahan terhadap berbagai permasalahan kulit. Bahan pembuatannya teruji klinis dan pastinya bisa menutrisi kulit dengan baik. Produk ini mengandung ekstrak burnet guna menyamarkan dan merevitalisasi kerutan di wajah.

Harga Rp. 349.000-1.897.000

SHISEIDO Future Solution LX Eye And Lip Contour Regenerating Cream

Anda juga bisa menggunakan SHISEIDO Future Solution LX Eye And Lip Contour Regenerating Cream. Ini adalah perawatan yang penting untuk bagian mata dan bibir yang kerap disepelekan. Bagian tersebut memang sangat sensitif dan butuh produk khusus untuk melindungi dan merawatnya.

Krim yang satu ini bisa membantu memperbaiki kulit secara halus di sekitar bibir dan mata. produk ini juga akan mengurangi tanda-tanda penuaan dan kelelahan. Dapatkan hasil kulit lebih cerah, lebih kencang, dan lingkaran hitam di bawah mata menghilang dengan produk yang satu ini.

Anda bisa memakainya setiap pagi dan malam. untuk pagi hari, gunakan sebelum mengaplikasikan produk dengan perlindungan UV. Untuk malam hari gunakan sebagai langkah terakhir dari perawatan kulit Anda.

Harga Rp. 1.590.000-2.150.000

SHISEIDO Future Solution LX Total Protective Cream

SHISEIDO Future Solution LX Total Protective Cream juga menjadi rekomendasi kami selanjutnya. Produk yang satu ini multifungsi untuk melindungi dan merevitalisasi kulit Anda. Tekstur produk ini halus dan juga mewah sehingga bisa memberikan perasaan yang menyenangkan saat digunakan. Krim yang satu ini bisa menghidrasi kulit secara baik, menyegarkan dan melembapkannya.

Ada esktrak sansho premium di dalam produk ini. Gunanya adalah untuk merangsang perlindungan diri alami kulit terhadap berbagai masalah kerusakan lingkungan. Ada juga bubuk anti polusi hibrida yang bsia membantu melindungi kulit terhadap berbagai polutan. Gunakan produk ini untuk meminimalkan tampilan garis-garis halus dan pori-pori.

Anda bisa memakainya di pagi hari. Cukup ambil secukupnya lalu oleskan pada wajah dan aplikasikan dengan gerakan ke atas dan ke luar. Produk sudah teruji secara klinis.

Harga Rp. 450.000-3.650.000

Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate

Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate ini juga wajib untuk Anda miliki. Produk ini bisa menjaga kelembapan kulit secara alami. Lingkungan yang tidak bersahabat, polusi, dan radikal bebas bikin kulit jadi kusam dan mudah terserang permasalahan kulit. Maka dari itu, Anda butuh yang satu ini. Dengan ImuGeneration Technology, produk ini bisa meningkatkan kemampuan kulit untuk membentengi diri dari dalam. Produk sudah teruji klinis secara dermatologi.

Harga Rp. 450.000-2.700.000

SHISEIDO Synchro Skin Self-Refreshing Foundation

Jangan lewatkan juga SHISEIDO Synchro Skin Self-Refreshing Foundation. Ini adalah produk yang wajib digunakan pada saat berhias diri. Foundation ini begitu ringan dan cepat meresap ke kulit. Dengan teknologi ActiveForce, produk ini bisa menyegarkan kulit, menutup ketidaksempurnaan pada kulit, dan membuatnya jadi lebih kenyal.

Foundation ini bisa memberikan flawless finish. Krim ini bertahan lama yakni 24 jam pemakaian sehingga wajah tampak segar sepanjang hari. Ada berbagai warna untuk aneka warna kulit. Wajah jadi lebih terhidrasi dengan baik. Produk ini waterproof dan smudge proof. Foundation ini non comedogenic jadi tidak bikin komedoan. Produk bebas pewangi dan sudah teruji secara dermatologi.

Harga Rp. 560.000-937.000

SHISEIDO Men Deep Cleansing Scrub

SHISEIDO Men Deep Cleansing Scrub adalah produk untuk perawatan kulit pria yang terpercaya. Shiseido percaya bahwa pria juga wajib merawat kulitnya dan mendapat perawatan terbaik. Produk ini eksklusif dan bisa bekerja maksimal di kulit. Pembersih muka ini bisa membebaskan wajah Anda dari kering, kusam, dan minyak yang berlebih. Formulanya menyegarkan dan bisa menghidrasi dengan baik. Aromanya tidak menyengat dan bisa bikin semangat. Produk ini sudah lulus uji dermatologi.

Harga Rp. 413.000-568.000

Shiseido EVERBLOOM Perfumed Body Cream

EVERBLOOM Perfumed Body Cream merupakan produk dari Shiseido. Ini adalah produk pewangi dalam bentuk krim. Anda bisa memakainya usai mandi supaya produk bisa terserap sempurna ke dalam kulit. Produk ini bisa melembapkan dan menghaluskan kulit. Hasilnya, kulit jadi lebih elastis juga. Produk ini aromanya segar dan bikin percaya diri. Anda bisa mengaplikasikan parfum usai memakai body cream ini.

Harga Rp. 1.100.000-1.540.000

Shiseido Visionairy Gel Lipstick

Tampil lebih percaya diri dengan Shiseido Visionairy Gel Lipstick. Ini merupakan produk lipstik yang bisa tahan lama dengan full coverage. Produk yang satu ini hadir dengan dengan triple gel technology sehingga menghasilkan warna yang kuat. Pigmentasinya tinggi sehingga cukup sekali usap untuk hasil maksimal. Produk ini bisa ahan selama 6 jam. Bentuknya yang ramping membuat kita mudah mengaplikasikannya. Ada 28 warna yang terinspirasi oleh Tokyo modern. Lipstik ini sudah teruji oleh dokter kulit.

Harga Rp. 249.000-493.000

Shiseido Wrinkle Smoothing Day Emulsion

Wrinkle Smoothing Day Emulsion menjadi produk yang tidak bisa terlewatkan. Ini adalah krim dengan ReNeura Technology+ yang bisa bikin kerutan dan garis halus menghilang. Produk ini juga bisa terserap wajah dengan baik. Wajah jadi lembap dan halus sepanjang hari. Produk yang satu ini dijamin bikin Anda jadi tampal lebih awet muda. Krim ini tidak meninggalkan residu dan sudah teruji klinis.

Harga Rp. 930.000-1.373.000
From our editorial team

Cek Reaksi Kulit Saat Memakai Produk

Penggunaan skincare memberikan reaksi pada kulit yang berbeda-beda. Memang sih, biasanya skincare tidak memberikan reaksi secara langsung. Berhasil atau tidaknya suatu skin care dapat memakan waktu beberapa minggu atau bahkan dalam hitungan bulan. Hal tersebut tidak menjadi masalah, asalkan produk tersebut tidak memberikan efek negatif. Namun, jika Anda merasakan iritasi, kemerahan, muncul ruam, hingga gatal-gatal, maka sebaiknya segera hentikan pemakaian produk agar tidak terjadi komplikasi yang lebih serius.