Kulit Wajah Cantik Sempurna dengan 10 Produk SK-II yang Laris dan Mampu Atasi Masalah Kulit Wajah yang Membandel

Kulit Wajah Cantik Sempurna dengan 10 Produk SK-II yang Laris dan Mampu Atasi Masalah Kulit Wajah yang Membandel

Penampilan wajah adalah hal paling utama yang harus diperhatikan oleh para wanita. Ingin memiliki wajah cantik sempurna dan sehat? Yuk, cari tahu rekomendasi produk SK-II yang mampu merawat kulit wajahmu dengan sempurna dan mampu atasi masalah membandel di kulit wajahmu.

Berbagai Produk Kecantikan dari SK-II dapat Membuat Setiap Wanita Merasakan Pengalaman Kulit Sempurna nan Mewah di Setiap Ujung Jari

Sumber gambar swa.co.id

Para ilmuwan SK-II telah bekerja keras untuk menemukan bahan dasar perawatan kulit bagi perempuan. Pencarian tersebut dimulai sejak tahun 1970-an. Berbagai kemungkinan telah dicoba meski selalu berakhir kegagalan.

Kemudian suatu ketika, ide muncul dari tempat pembuatan sake dimana tangan para pembuat sake, yang rata-rata sudah tidak lagi muda, tampak muda dan begitu lembut. Dari situlah para ilmuwan menemukan inspirasi awal bahan utama untuk mengembangkan produk perawatan kulit mutakhir.

Para ilmuwan berusaha menemukan bahan apa yang membuat tangan para pembuat sake tampak muda dan terasa lembut. Dugaan awal mereka berada pada cairan fermentasi yang sering disentuh oleh para pembuat sake ketika proses fermentasi.

Dugaan itulah yang membuat para ilmuwan melakukan penelitian lebih dalam terhadap lebih dari 350 jenis ragi. Setelah itu, mereka barulah berhasil menemukan sebuah ragi unik yang ternyata berkemampuan membuat kulit sebening kristal.

Dari situ, lahirlah sebuah rahasia yang kemudian dinamai Pitera. Penemuan Pitera menjadi awal revolusi kecantikan di masa yang akan datang. Pitera sangat menyerupai zat pelembab kulit alami, yaitu mengandung elemen yang efektif menjaga serta membantu meningkatkan kilau dan tekstur lembut kulit. Dengan kehadiran teknologi, Pitera dapat diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan manfaat bagi kulit yang tampak sebening kristal.

Pitera muncul dari proses fermentasi alami yang dikontrol secara ketat. Cairan bening tersebut mengandung zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh. Di dalamnya, terkandung vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik. Zat-zat tersebut saling bekerja sama mendukung proses peremajaan permukaan kulit secara alami (pada lapisan epidermis) agar kulit berfungsi secara optimal.

Produk Terlaris dari SKII

SK-II Facial Treatment Essence

Sumber gambar nihonmart.id

Produk terlaris SK-II, Facial Treatment Essence, mengandung Pitera lebih dari 90%. Formula tersebut akan sangat membantu meremajakan kulitmu dan mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada kulit.

Produk ini dapat bekerja secara optimal setelah digunakan dalam waktu 14 hari secara teratur. Manfaat yang diberikan antara lain membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, mengencangkan kulit, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

SK-II Facial Treatment Essence ukuran 30 ml bisa kamu beli dengan harga Rp 295.000. Namun, apabila kamu membelinya di Lazada, kamu akan mendapat diskon sebesar 27%, sehingga kamu hanya perlu membayar Rp 215.000.

R.N.A.Power Radical New Age

Sumber gambar cosme-de.com

Produk terlaris dari SK-II berikutnya adalah RNA Power Radical New Age. Sesuai namanya, produk ini bekerja untuk mengencangkan kulit serta menjaga kulit tetap lembab dan bercahaya. Setelah pemakaian selama 1 hari, kulit sudah terasa lebih kencang.

Setelah pemakaian 10 hari, kulit akan menjadi lebih kencang, lembut, dan bercahaya. Kemudian, setelah menggunakan satu kemasan produk ini, garis-garis halus pada wajah akan tersamarkan. Untuk hasil yang lebih optimal, barengi dengan penggunaan essence agar mendapatkan lebih banyak manfaat dari Pitera.

SK-II RNA Power Radical New Age tersedia dalam ukuran 2,5 gram. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 100.000. Dan kabar gembira, jika kamu membelinya di Lazada, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 35%, sehingga kamu cukup membayar Rp 65.000 saja.

Genoptics Aura Essence

Sumber gambar www.sk-ii.co.id

Produk berikut ini mengandung terobosan terbaru dari SK-II dalam hal teknologi whitening, yaitu SK-II Genoptic Aura Essence. Produk ini telah memenangkan lebih dari 580 penghargaan kecantikan. Jadi, soal kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi.

Genoptic Aura Essence adalah formulasi ulang dari Genoptics Aura Complex dengan tambahan Pitera. Selain Pitera, produk ini juga masih mengandung Spot Resist Complex. Manfaatnya dapat membantu menyamarkan pembentukan bintik hitam pada kulit, sehingga kulit tampak lebih bercahaya secara alami dan cerah dari dalam. Cukup dengan satu tetes setiap pemakaian, produk ini sudah bisa memberikan dosis maksimal dan hasil optimal.

Essence ini tergolong ringan, mudah diratakan, dan cepat menyerap ke dalam kulit. SK-II Genoptic Aura Essence, tersedia dalam ukuran 30 ml, dapat dibeli dengan harga Rp 2.020.000. Jika kamu membelinya di Lazada, kamu akan mendapat potongan harga 21% sehingga cukup bayar Rp 1.600.000.

Facial Treatment Clear Lotion

Sumber gambar www.sk-ii.com.sg

Produk terlaris berikutnya dari jenis toning lotion, yaitu SK-II Facial Treatment Clear Lotion. Produk yang memiliki kandungan AHA dan Pitera ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Kombinasi kedua zat tersebut menghasilkan formula yang mampu membantu menyiapkan wajah untuk manfaat produk perawatan yang akan kamu gunakan selanjutnya. Namun, tetap saja, hasilnya dapat berbeda-beda di masing-masing orang.

SK-II Facial Treatment Clear Lotion memiliki tekstur yang ringan dan mengandung air. Sehingga, ia dapat menyerap, menembus hingga ke lapisan epidermis kulit kamu. Kamu bisa membeli SK-II Facial Treatment Clear Lotion (ukuran 160 ml) di Shopee dengan harga Rp 650.000.

Genoptics Spot Essence

Sumber gambar www.sk-ii.com.sg

Jika kamu memiliki noda hitam pada wajah yang ingin kamu hilangkan, cobalah produk berikut ini, SK-II Genoptics Spot Essence. Produk ini mengandung Spot Resist Complex dan Pitera yang bisa membantu kamu menghilangkan noda secara sempurna.

Tidak hanya itu, ia juga akan membuat kulitmu menjadi lebih cerah. Packaging-nya berupa auto-fill dropper, sehingga menjaga produk di dalamnya agar tetap higienis. Produk ini bisa kamu beli di Tokopedia dengan harga Rp 1.150.000.

R.N.A.Power Radical New Age Essence

Sumber gambar www.sk-ii.com

SK-II kembali mengeluarkan masterpiece dalam hal menjaga kekencangan kulit dari segala sisi. SK-II RNA Power Radical New Age Essence membantumu memperbaiki kulit dari dalam dan memerbaiki kekencangan kulit.

Produk ini sangat bermanfaat, terutama, untuk mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, menjadikan kulit wajah kamu lebih kenyal dan tampak segar bercahaya. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan bersama dengan RNA Power Cream.

Survey membuktikan, 79% pengguna merasakan pori-pori mereka tersamarkan bahkan setelah sekali pemakaian saja. kemudian, 64% pengguna merasakan kulit wajah mereka tampak lebih segar dan bercahaya. Dan 76% pengguna menyimpulkan bahwa produk ini merupakan produk anti-aging terbaik yang pernah ada.

Jika kamu tertarik untuk mencoba, kamu bisa membeli SK-II RNA Power Radical New Age Essence (ukuran 50 ml) di Bukalapak seharga Rp 2.672.000.

R.N.A.Power Eye Cream Radical New Age

Sumber gambar www.sephora.com

Tak ingin ketinggalan dengan brand perawatan yang lain, SK-II telah mengeluarkan krim mata dengan inovasi terbaru. Produk krim mata ini dimasukkan ke seri Radical New Age, dinamai Power Eye Cream yang tersedia dalam ukuran 15 gram.

Krim mata yang satu ini membantu membuat kulit di area sekitar mata terasa lebih kencang dan lebih segar dengan kandungan Radical New Age Complex, Concentrated Pitera, dan Palmitoyl Pentapeptida, serta Chlolleragen.

Teksturnya sangat ringan, sehingga mudah diserap oleh kulit. Produk ini dapat membantu membuat kulit di area sekitar mata terasa lembab dan membantu mata terlihat lebih besar.

Jika berminat, kamu bisa membeli SK-II RNA Power Eye Cream Radical New Age dengan harga Rp 1.382.000. Namun, jika kamu membeli di Lazada, kamu akan mendapat potongan harga 43%, sehingga cukup membayar Rp 785.000 saja.

Facial Treatment Mask

Sumber gambar www.sk-ii.com.sg

Sebagai penggemar SK-II, kamu tidak boleh melewatkan masker wajah dari SK-II. Facial Treatment Mask-nya mengandung Pitera yang mampu meremajakan kulit hanya dalam sekali pemakaian.

Efek yang dirasakan setelah pemakaian masker ini adalah kulit terasa lembab secara menyeluruh, bercahaya, dan menjadi sebening kristal. Kandungan Piteranya juga sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit secara maksimal.

Harga SK-II Facial Treatment Mask adalah sekitar Rp 115.000. Namun, jika kamu membeli di Lazada, kamu akan mendapat diskon sebesar 35%. Sehingga, cukup membayar Rp 75.000 saja.

SK-II For Men Moisturizing Cleanser

Sumber gambar www.sephora.sg

Tidak hanya menyasar kaum hawa, SK-II juga mengeluarkan produk khusus laki-laki. SK-II Men Moisturizing Cleanser adalah pembersih wajah yang terbuat dari Pitera Essence. Pembersih ini sangat berkhasiat, efektif membersihkan kotoran hingga ke dalam pori-pori kulit.

Campuran mentolnya memberikan efek wajah terasa lebih segar dan bersih namun tidak terasa kering. Produk ini menghasilkan busa yang cukup banyak, cocok untuk kamu yang gemar bermain busa, namun tidak sulit untuk dibersihkan.

Beli SK-II Men Moisturizing Cleanser (ukuran 120 gram) di Bukalapak denga harga Rp 550.000. Untuk hasil yang optimal, gunakan sebanyak dua kali sehari yaitu setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan toner.

Berbagai Masalah Kulit yang Bisa Diselesaikan oleh Produk SK-II

Kekencangan Kulit

Sumber gambar tribunnews.com

Kulit wajah yang kendor menjadi salah satu masalah yang paling banyak dihadapi oleh kaum hawa, terutama oleh mereka yang sudah memasuki usia lanjut. Selain membuat penampilan tidak segar, kulit yang tidak kencang juga merupakan gerbang utama masalah kulit yang lain.

Artinya, ketika kondisi kulit sudah tidak kencang lagi, maka masalah-masalah kulit yang lain, seperti wajah kusam, flek hitam, dan lain-lain akan dengan mudah muncul.

Oleh sebab itu, rangkaian perawatan dari SK-II berusaha banyak memberikan manfaat untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan 90% Pitera, produk ini dapat memperbaiki kondisi kulit wajah, termasuk masalah kekencangan kulit.

Kerutan

Sumber gambar detik.net.id

Selain masalah kulit yang tidak kencang, tanda-tanda penuaan yang lain adalah munculnya kerutan. Biasanya, kerutan muncul dari kulit yang kering dan garis-garis halus pada wajah. Jadi, untuk mengatasi hal ini, diperlukan produk yang bisa menjaga kulitmu agar tetap lembab.

Bagian wajah yang sangat rawan terhadap munculnya kerutan adalah area sekitar mata. Sebab, area sekitar mata memiliki kulit yang paling tipis dibandingkan bagian lain. Sehingga, pada area ini mudah muncul kerutan, garis halus, lingkar mata hitam, dan kantung mata.

Area mata memiliki pembuluh darah yang tipis. Sehingga, penyerapan nutrisi dari buah dan sayur yang dikonsumsi tidak sampai ke area mata – jumlahnya terbatas. Nutrisi tersebut dialirkan ke pembuluh darah yang lebih besar serta dialokasikan untuk area penting, misal jantung. Semakin ke wajah, semakin sedikit nutrisi yang diperoleh, apalagi ke area mata. Oleh karena itu, area mata membutuhkan banyak perawatan dari luar.

Dari situ, dapat diketahui bahwa menggunakan krim mata sama pentingnya dengan menggunaakan moisturizer pada wajah. Untuk meningkatkan kualitas, SK-II mengeluarkan krim mata terbaru dari seri Stempower. Produk baru tersebut dibuat menggunakan teknologi terbaru pula.

Bintik Hitam

Sumber gambar kompas.com

Bintik hitam muncul akibat produksi melanin berlebih pada kulit. Produksi melanin meningkat ketika kita terpapar sinar UV, polusi, dan kelembaban yang tinggi. Hal tersebut, biasanya, menjadi pemicu munculnya noda hitam pada kulit. Sebenarnya, yang paling menjadi pemicu terbentuknya noda hitam adalah sinar UV. Oleh karena itu, salah satu cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan SPF.

Kulit Kurang Bercahaya

Sumber gambar lifestyle.okezone.com

Setiap perempuan pasti menginginkan kondisi kulit yang sehat dan bercahaya. Kulit yang bercahaya sendiri dihasilkan dari paduan warna kulit dengan kehalusannya. SK-II dapat membantu kamu untuk menghasilkan kulit yang bercahaya dari dalam maupun dari luar.

Kini, SK-II telah mengeluarkan serangkaian pencerah kulit wajah dari seri GenOptics. Dengan pemakaian teratur dan sesuai petunjuk pemakaian, maka kulit wajah akan menjadi jauh lebih cerah serta menyamarkan noda hitam dan kerusakan akibat sinar UV. Produk-produk tersebut telah memenangkan lebih dari 580 penghargaan kecantikan sejak tahun peluncurannya, tahun 2003.

Memperbaiki Tekstur Kulit

Sumber gambar womantalk.com

Produk-produk SK-II juga ada yang dirancang untuk memperbaiki tekstur kulit wajah kamu. Serum dari RNA Power Essence dapat membantu kamu mengatasi masalah pori-pori yang besar. Sehingga, nantinya, kulit wajah akan terlihat jauh lebih halus tanpa pori-pori.

Di samping itu, produk-produk SK-II juga berfungsi melembabkan kulit. Produknya bertekstur ringan, sehingga mudah diserap ke dalam kulit untuk menghidrasi kulit kamu. Untuk kelembaban ekstra, kamu bisa mencoba produk inovatif SK-II Facial Treatment Oil.

From our editorial team

Rawatlah Kulitmu dengan Intensif

Merawat kulit wajah haruslah teratur dan intensif. Tentunya, merawat wajah tidak bisa instan butuh waktu apalagi jika produknya terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi, jangan sampai lupa merawat wajahmu, ya. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, butuh waktu untuk perawatannya.