Cocok untuk Kulit Wajah Pria dan Wanita, 10 Produk Garnier Ini Bikin Kulit Tetap Sehat dan Cerah Maksimal

Cocok untuk Kulit Wajah Pria dan Wanita, 10 Produk Garnier Ini Bikin Kulit Tetap Sehat dan Cerah Maksimal

Perawatan wajah tidak hanya untuk wanita namun para pria pun wajib mencoba. Garnier punya berbagai produk yang dapat disesuaikan dengan jenis kulitmu. Nah, apa saja sih produk Garnier yang direkomendasikan oleh BP-Guide? Yuk, simak kelanjutannya!

Garnier Punya Beragam Produk untuk Pria dan Wanita

Sumber gambar facebook.com

Tentu nama Garnier bukanlah nama yang asing untuk kita. Meskipun kamu tak menggunakan produk perawatan kulit ini, pasti kamu pernah melihat iklannya di TV atau billboard. Garnier sendiri merupakan merek kosmetik yang banyak memproduksi produk perawatan kulit dan rambut.

Garnier sendiri tak cuma khusus pada market wanita, tapi juga pria. Hal inilah yang membuat Garnier mendapatkan tempat di pasar Indonesia.

Fakta tentang Garnier

Brand Perancis di Bawah L'oreal yang Terus Berinovasi

Sumber gambar www.loreal.co.id

Garnier awalnya didirikan oleh Alfred Amour Garnier di Prancis pada tahun 1904, kemudian diakuisisi oleh L'Oreal yang juga berasal dari Prancis. Garnier yang berada di bawah L'Oreal tetap berusaha menemukan inovasi-inovasi perawatan kulit dan rambut terbaru.

L'Oreal sendiri merupakan salah satu perusahaan kecantikan terbesar di dunia yang tak kalah tua dibandingkan Garnier. Mereka berdiri di tahun 1904 dan hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 60.000 karyawan.

Produk Berbahan Alami dan Punya Beragam Kemasan

Sumber gambar baca.co.id

Selain dikarenakan inovasinya dalam bahan baku dan formula perawatan tubuh, Garnier juga unggul dalam berbagai ukuran kemasan. Hal ini membuatnya semakin mudah diterima oleh pasar Indonesia. Variasi kemasan Garnier dalam berbagai ukuran ini memungkinkan produk tersebut menjangkau ke dalam seluruh penjuru negeri.

Punya Pabrik Terbesar di Indonesia

Sumber gambar kompas.com

Tahukah kamu bahwa Garnier diproduksi di dalam negeri? Ya, L'Oreal sebagai induk dari Garnier memiliki pabrik di kawasan industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Dan pabrik ini sendiri merupakan pabrik L'Oreal terbesar di dunia. Hal ini membuktikan bahwa Garnier memang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sehingga pihak L'Oreal berani membuka pabrik besar di tanah air.

Produk Garnier untuk Berbagai Jenis Kulit

Pure Active 12 in 1 - Acne Care Whitening Cream

Sumber gambar blanja.com

Untuk mengobati jerawat yang membandel, salah satu zat yang dibutuhkan dalam produk kecantikan adalah salicylic acid, seperti dalam Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream. Selain dapat mengobati jerawat juga bisa memutihkan berkat kandungan niacinamide.

Produk satu ini juga mengandung perlite yakni mineral alami dari batuan vulkanik yang bisa menyerap minyak di wajah sebagai salah satu penyebab jerawat muncul. Karena ada kandungan untuk menangkal sinar UV nya, krim ini bisa kamu gunakan tiap pagi sebelum beraktivitas. Produk ini bisa kamu temukan di Blibli seharga Rp 24.500 atau di Tokopedia seharga Rp 17.500.

Pure Active - Matcha Deep Clean Dirt & Oil Control Facial Foam

Sumber gambar moeslema.com

Salah satu produk teranyar dari Garnier adalah Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil. Sesuai namanya, produk pembersih wajah ini mengandung teh hijau dan mampu membersihkan wajah secara menyeluruh.

Bahkan sabun ini mampu membersihkan wajah hingga ke pori-pori dan memastikan tidak ada lagi kotoran yang tertinggal.Tentu saja, produk ini sudah dites dan dijamin aman untuk dipakai. Kamu bisa mendapatkannya di Bukalapak seharga Rp 15.500 atau di Tokopedia dengan harga Rp 23.500.

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water Bi-Phase

Sumber gambar www.blibli.com

Bisa dibilang Garnier merupakan produk kecantikan dengan harga terjangkau pertama yang mengeluarkan produk micellar water. Ya, cairan yang satu ini dikenal mampu membersihkan wajah secara menyeluruh sembari tetap menjaga kelembapan dan nutrisinya. Jadi pastinya wajahmu tidak akan terasa kering setelah menggunakannya.

Salah satu produk micellar water dari Garnier adalah Micellar Oil Infused Cleansing Water yakni cairan pembersih yang mengandung argan oil. Di sini fungsinya bukan cuma membersihkan kotoran dan sisa makeup, tetapi juga menutrisi kulit. Produk satu ini tersedia di Blibli seharga Rp 55.000 dan di Tokopedia seharga Rp 40.000.

BB Cream Miracle Skin Perfector

Sumber gambar www.garnierusa.com

BB Cream merupakan salah satu produk makeup yang tak cuma bisa mempercantik wajah namun sekaligus merawatnya. Garnier sendiri mengeluarkan BB Cream Miracle Skin Protector yang teksturnya ringan dan mudah diaplikasikan ke wajah. Selain itu ada kandungan ekstrak lemon yang membantu wajahmu jadi lebih cerah dan menyamarkan noda hitam.

Tentunya setelah menggunakan BB Cream ini kamu bisa mendapatkan hasil wajah yang lembap dan cerah merata. Sangat cocok digunakan sehari-hari sebelum beraktivitas. Produk ini dijual di Bukalapak dan Tokopedia dengan harga Rp 23.800.

Acno Fight Wasabi Foam

Sumber gambar www.pusatkosmetik.com

Jika kamu adalah penyuka masakan Jepang, tentunya kamu kenal dengan wasabi. Nah, wasabi digunakan sebagai salah satu bahan baku untuk menghasilkan produk pencuci wajah khusus pria yakni Garnier Men Acno Fight Wasabi Foam.

Sabun ini bisa membantu membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, mengurangi produksi minyak, dan tentunya membuat wajah jadi lebih cerah dan bebas jerawat. Pencuci wajah ini dijual dalam kemasan 100 mL seharga Rp 33.400 di Blibli dan Rp 32.000 di Tokopedia.

Serum Mask Hydra Bomb

Sumber gambar www.garnier.co.id

Tak mau kalah dengan tren makser wajah berbahan tisu dari Korea, Garnier juga merilis Garnier Serum Mask yang terdiri dari tiga varian, yakni Sakura White, Hydra Bomb, dan Hydra Bomb Pomegranate. Masing-masing punya khasiat yang berbeda-beda, namun tentunya sama-sama akan menutrisi kulitmu.

Cara penggunaannya adalah aplikasikan tisu di dalam kemasan Garnier Serum Mask ke wajah yang sudah bersih. Diamkan selama 20 menit. Untuk kemasan masker jangan langsung dibuang, biasanya di dalamnya masih terdapat sisa serum yang bisa kamu manfaatkan untuk memijat bagian lehermu.

Kamu bisa menggunakannya secara rutin untuk hasil wajah yang lebih halus dan segar. Masker ini dijual di Tokopedia seharga RP 17.500 dan di Shopee seharga Rp 12.500.

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Sumber gambar www.pusatkosmetik.com

Belakangan ini pemakaian serum memang jadi tren. Kandungan di dalam serum dinilai cukup bisa menutrisi wajah secara maksimal. Seperti serum dari Garnier yakni Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum. Sesuai dengan namanya serum ini mengandung ekstrak bunga sakura dan mampu mencerahkan wajah.

Selain untuk mencerahkan wajah, serum ini juga akan menutrisi kulitmu dan menjadikannya lebih lembap dan segar. Cara penggunaannya kamu tinggal memakaikannya pada wajah yang sudah bersih. Jika kamu punya toner, gunakan toner terlebih dulu baru serum.

Keluarkan serum seukuran kacang tanah, lalu aplikasikan secara merata ke wajah. Serum dari Garnier ini dijual seharga Rp 98.500 di Blibli dan di Shopee kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 90.900.

Bright Up Tone Cream

Sumber gambar klikindomaret.com

Satu lagi pengaruh dari tren kecantikan Korea adalah krim pencerah wajah instan dari Garnier, yaitu Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream yang memang dapat memberikan wajah cerah seketika, selain itu krim ini juga bisa melembapkan wajah.

Krim ini punya 3 bahan utama yakni 10 x vitamin C yang membuatnya mampu mencerahkan kulit secara seketika, lalu yogurt untuk nutrisi, dan penangkal UVA dan UVB. Karena efeknya yang begitu cepat, krim ini bisa digunakan ketika kamu bepergian, hanya tinggal mengaplikasikan krim ini, kamu pun akan terlihat lebih berseri.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 24.500 dan di Lazada Rp 25.000.

Pinkish Radiance Sleeping Essence

Sumber gambar tokopedia.com

Krim lain dari Garnier yang juga patut dicoba adalah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence yang akan membantu wajahmu makin sehat di kala kamu tidur. Gunakan secara rutin setelah membersihkan wajah tiap malam sebelum tidur. Gunakan juga di leher untuk hasil yang lebih merata. Produk essence ini bisa kamu temukan di Blibli seharga Rp 57.900 atau Tokopedia seharga Rp 65.000.

Visible Whitening Face Powder

Sumber gambar www.pusatkosmetik.com

Garnier Light Complete Visibe Whitening Face Powder adalah bedak keluaran Garnier yang cocok untuk kulit yang berminyak, karena bisa menahan kilap minyak dan wajah tetap segar. Bedak satu ini bahkan diklaim mampu mempertahankan wajah yang bebas kilap selama 6 jam. Kamu bisa mendapatkannya di Tokopedia seharga Rp 45.000 dan Shopee seharga Rp 49.500.

Garnier

Sudah ada produk-produk Garnier yang menarik perhatianmu? Kalau masih perlu produk-produk lain, silakan kunjungi toko resmi Garnier di Shopee.

From our editorial team

Pria Juga Butuh Perawatan Wajah

Biasanya para pria memang identik dengan wajah yang kurang terawat dengan alasan terlalu malas untuk melakukan perawatan. Padahal, perawatan wajah tidak rumit, kok. Cukup selalu jaga kebersihan wajah dengan air dan sabun pembersih wajah maka wajahmu akan tetap sehat.