Ini Dia Rahasia Raih Selangkangan Putih Bebas Noda! Cobalah 10 Krim Pemutih Ini!

Ini Dia Rahasia Raih Selangkangan Putih Bebas Noda! Cobalah 10 Krim Pemutih Ini!

Bukan rahasia jika kulit selangkangan kerap jadi permasalahan bagi wanita, terutama jika kulit selangkangan menjadi hitam dan terlihat tidak menarik. Akan tetapi kamu tak perlu terlalu khawatir, karena semua ada solusinya. Termasuk permasalahan kulit selangkanganmu. Mau tahu jawabannya? Simak artikel yang satu ini.

Walaupun Tidak Terlihat, Kondisi Selangkangan yang Hitam tentu Membuat Tidak Nyaman

Wanita memang wajib merawat seluruh bagian tubuhnya tanpa terkecuali. Bahkan bagian yang tak terlihat karena tertutupi pakaian pun wajib dirawat, misalnya saja seperti area selangkangan. Jika kamu memiliki selangkangan menghitam, meski tak terlihat tetap saja kamu merasa tak nyaman.

Bagi yang masih belum menikah, hal ini mungkin tak jadi masalah. Mungkin sesekali kamu merasa risih namun kamu masih membiarkannya. Namun untuk yang mau menikah atau bahkan mungkin sudah menikah, hal ini pasti menjadi hal yang patut dicari solusinya. Jangan biarkan selangkangan kamu menghitam dan akhirnya membuatmu malu terhadap pasanganmu.

Selangkangan hitam tak serta merta saja muncul. Ada beberapa penyebab utama munculnya warna hitam pada selangkangan. Yuk bersama BP-Guide kita mencari informasi apa saja yang menyebabkan selangkangan jadi menghitam. Setelahnya intip juga rekomendasi keren krim pemutih selangkangan rekomendasi kami.

Penyebab Selangkangan Menjadi Hitam

Celana Terlalu Ketat dan Berbahan Kasar

Selangkangan menghitam pasti jadi permasalahan tersendiri bagi yang sudah menikah. Tentunya kamu tak mau bikin pasangan kamu jadi malas melihat kamu.

Salah satu sebab dari menghitamnya selangkangan adalah karena pemakaian celana yang terlalu ketat. Saat celananya ketat maka keringat akan lebih banyak dihasilkan, apalagi saat aktivitas kamu banyak. Gesekan kain celana dalam yang ketat dan berbahan kasar bisa bikin keringat tak terserap dan akhirnya menumpuk menjadi sel kulit mati. Hal inilah yang akhirnya membuat selangkangan kamu menghitam.

Usia

Warna bagian selangkangan yang menggelap pastinya membuat minder. Meski tak terlihat banyak orang, namun tentu terkadang kamu memperhatikan area tersebut dan merasa risih sendiri. Warna gelap pada selangkangan sebenarnya indikasi bahwa ada perubahan yang tengah terjadi pada diri kamu.

Selangkangan menggelap juga menjadi salah satu tanda usia yang makin tua. Pigmentasi yang lebih gelap ini akan terus bertambah seiring bertambahnya usia seseorang. Meski menjadi hal yang wajar, namun tetap saja kamu ingin membuatnya tampak lebih putih, bukan?

Kebiasaan Mencukur

Bagi yang sangat peduli akan kebersihan, pastinya akan rajin sekali mencukur bulu di sekitar area kewanitaan. Tentu saja, mencukur di area ini tak bisa asal dan sembarang saja dilakukan. Ini merupakan area intim dan sensitif sehingga patut berhati-hati untuk mencukurnya.

Hindari memakai pisau cukur dan obat perontok bulu karena biasanya bisa bikin kulit iritasi. Apalagi jika berbahan kimia maka sudah pasti akan sangat berbahaya. Kebiasaan mencukur yang asal saja ini bisa menjadi salah satu penyebab menghitamnya selangkangan.

Obesitas

Memiliki berat badan terlalu kurus bikin kita kurang percaya diri. Namun memiliki badan terlalu gemuk pun bisa juga bikin kepercayaan diri menurun. Obesitas alias kelebihan berat badan juga menjadi penyebab mengapa selangkangan kamu menghitam.

Kegemukan membuat paha menjadi lebih besar. Lalu, paha yang besar bisa lebih sering bergesek dengan kulit paha sehingga mengakibatkan selangkangan menghitam. Gesekan antar paha yang terjadi setiap hari ini akan makin memperparah selangkangan yang menghitam.

Ketidakseimbangan Hormon

Wanita memang terkadang mengalami ketidakseimbangan hormon. Mulai dari menstruasi atau mungkin saat hamil. Bisa juga terjadi ketidakseimbangan hormon kala mengkonsumsi obat-obatan seperti pil KB misalnya. Ketidakseimbangan hormon ini rupanya juga menjadi pemicu dari menghitamnya daerah selangkangan.

Dari sekian banyak penyebab selangkangan menghitam, tentunya kamu tetap ingin mengetahui solusi yang paling tepat untuk mengatasinya. Maka dari itu, kamu bisa lirik deretan krim pemutih selangkangan yang sudah terbukti ampuh, rekomendasi dari BP-Guide berikut ini.

Krim Pemutih Selangkangan yang Terbukti Ampuh

Rococo Skin Lightening Cream

Sumber gambar www.rococolife.com

Rococo Skin Lightening Cream ini merupakan produk yang wajib dicoba. Krim ini ampuh menghilangkan pigmentasi kulit dan mencerahkan warna kulit kembali alami. Bisa juga untuk, menghilangkan pigmentasi, menyamarkan bintik penuaan dan membuat kulit jadi lebih bersih.

Krim ini nyaman digunakan karena tak lengket dan cepat keringnya. Produk ini bisa digunakan untuk mengatasi iritasi kulit di pangkal paha yang membuat selangkangan menghitam. Krim ini aman digunakan karena tak mengandung paraben. Bisa dibeli di Blanja dengan harga Rp 556.000.

Poli Ekstrak

Sumber gambar Tokopedia

Selangkangan menghitam atau muncul bercak hitam di daerah selangkangan pastinya membuat rasa percaya diri menurun. Apalagi jika kamu aktif berenang dengan memakai bikini. Kamu pasti ingin membuat kulit selangkangan kembali putih dan bersih.

Untuk itu kamu bisa lirik Poli Ekstrak dengan kemasan 10 gram. Produk ini memang khusus untuk perawatan kulit di selangkangan. Dengan berbagai bahan, produk ini juga mengandung anti iritasi.

Bahan seperti palmitoyl dan juga ceramide berfungsi aktif untuk mengurangi kerut yang ada di sekitar selangkangan. Selain itu bahan lainnya yang ada dalam produk ini adalah whitening complex dan juga glycolic acid yang mampu mencerahkan warna kulit pada sekitar selangkangan dan bisa juga mengurangi kerutan di sekitar selangkangan. Produk ini bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 64.000.

Mosbeau Placenta White Underarm and Dark Spot Cream

Sumber gambar Lazada

Mosbeau Placenta White Underarm and Dark Spot Cream ini adalah produk berikutnya yang wajib kamu coba. Untuk selangkangan menghitam, kamu tinggal oles saja produk ini secara rutin. Pigmentasi kulit di selangkangan akan lebih cerah dalam waktu 14 hari.

Produk ini juga bisa untuk memutihkan area ketiak yang menghitam. Krim asal Jepang ini memang terbilang sangat serba guna. Dengan aneka bahan terbaik di dalamnya, produk ini bisa juga digunakan mencerahkan paha dalam, lutut hingga siku. Produk ini mudah meresap dan cepat kering. Bisa mengontrol produksi melanin pada bagian lipatan dan akan membuat bagian tubuh yang diinginkan menjadi lebih cerah. Bisa dibeli di Lazada dengan harga Rp 261.498.

DSC Armpit Whitening Cream

Sumber gambar Lazada

DSC Armpit Whitening Cream ini merupakan produk krim yang wajib kamu coba. Untuk masalah selangkangan yang hitam, coba saja bereskan dengan produk satu ini. Dengan formula khusus mampu mencerahkan area kulit seperti di selangkangan dan juga di ketiak.

Produk ini bisa menembus permukaan kulit lalu memutihkannya. Berbahan Alpha Arbutin dan Hydroxyphenoxy propionat Acid, sehingga produk bisa melawan penggelapan kulit. Bisa juga untuk mencegah kemerahan yang disebabkan oleh kebiasaan mencukur. Produk ini bisa dibeli di Lazada dengan harga Rp 80.000.

Relumins Underarm and Inner Thigh Cream

Sumber gambar Lazada

Relumins Underarm and Inner Thigh Cream ini bisa juga kamu lirik sebagai krim pemutih selangkangan. Dengan bahan yang dirancang khusus sehingga produk bisa memutihkan kulit yang menghitam seperti di lipatan paha dan juga di ketiak. Produk ini juga merupakan produk anti penuaan.

Krim ini berbahan Placental Protein dan TA Stem Cell untuk membuat kulit tampak lebih muda. Krim ini ringan digunakan dan cepat meresap. Bisa melembabkan karena terserap jauh ke dalam kulit. Produk ini juga bisa untuk dipakai memutihkan siku dan lutut. Bisa dibeli di Lazada dengan harga Rp 699.250.

Finale Armpit Whitening Cream

Sumber gambar Tokopedia

Finale Armpit Whitening Cream ini bisa jadi jawaban atas masalah selangkanganmu. Produk ini tak hanya bisa mencerahkan ketiak saja, namun juga bisa mencerahkan daerah selangkangan. Krim ini akan mengangkat sel kulit mati secara bertahap dalam waktu 4 minggu.

Produk keren ini berbahan alami dengan kualitas tinggi. Ini membuatnya menjadi pencerah kulit sekaligus multivitamin untuk kulit. Jangan heran jika nantinya kulit kamu akan lebih lembab dan halus usai memakai produk ini. Telah teruji klinis sehingga keamanannya terjamin. Bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 40.000.

Mistine Lecer Whitening Cream

Sumber gambar eBay

Mistine Lecer Whitening Cream ini juga tak kalah populer sebagai krim pemutih selangkangan. Produk ini secara aktif bisa mencerahkan pigmen gelap pada kulit. Bisa digunakan untuk mencerahkan ketiak juga selain mencerahkan selangkangan.

Produk ini bisa meningkatkan kejernihan warna kulit. Dalam produk ini terdapat kandungan vitamin A dan C yang bisa melindungi terhadap kerusakan oksidatif. Produk ini bisa juga melembabkan kulit kamu karena terdapat kandungan vitamin C di dalamnya. Aman digunakan karena sudah diformulasikan secara khusus dengan berbagai bahan botani yang tidak menimbulkan efek samping. Gunakan 2 kali sehari untuk memperoleh hasil yang lebih cepat. Produk bisa dibeli seharga Rp 175.383 di eBay.

EverwhiteSmooth Axillary Cream

Sumber gambar Lazada

EverwhiteSmooth Axillary Cream jangan sampai kamu lewatkan sebagai produk krim pemutih selangkangan. Produk ini tak hanya memutihkan namun juga bisa menghaluskan kulit yang kasar. Krim ini bisa mengurangi bau badan dan juga memberi sensasi segar pada pemakainya.

Produk ini mengandung antioksidan tinggi, sehingga bisa menghilangkan keriput dan mencegah tanpa penuaan seperti garis halus. Produk ini tak akan membuat kulit menjadi kusam. Bisa dipakai untuk menghaluskan semua lipatan di tubuh seperti selangkangan hingga ketiak. Produk bisa dibeli seharga Rp 72.500 di Lazada.

Pure Underarm Cream

Sumber gambar Tokopedia

Pure Underarm Cream ini juga pantang untuk kamu lewatkan. Produk yang satu ini merupakan kombinasi deodoran sekaligus juga krim pemutih ketiak. Nyaman digunakan dan aman untuk kulit kamu.

Produk satu ini bisa juga dipakai untuk mencerahkan selangkangan. Krim ini secara ampuh bisa mengurangi kegelapan di kulit. Tak akan menimbulkan iritasi dan akan membuat kulit lebih halus serta berkesan lebih sehat. Produk ini bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 75.000.

Temulawak V Natural Underarm Cream

Sumber gambar Tokopedia

Temulawak V Natural Underarm Cream ini juga merupakan produk krim pemutih selangkangan. Produk ini mengandung vitamin E dan juga glycyrrhiza glabra root yang merupakan bahan alami. Aman digunakan dan krimnya cepat meresap di kulit.

Produk ini bisa mencerahkan area gelap layaknya ketiak dan bagian selangkangan. Produk ini telah mendapat izin resmi dari BPOM sehingga tak perlu diragukan keamanan dan kualitasnya. Bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 21.000.

From our editorial team

Percaya Diri dengan Tubuh yang Bersih

Sebagai manusia tentunya kita mengincar kesempurnaan, termasuk dalam penampilan. Namun perlu kita ingat tak ada manusia yang sempurna, bahkan dari segi penampilan. Cara terbaik untuk tetap percaya diri dan tampil menarik adalah dengan selalu terlihat bersih dan menjadi dirimu sendiri. Tentunya jika kamu bersih dan rajin merawat diri, pastinya kulitmu juga akan terlihat bersih dan kamu jadi terlihat lebih menarik perhatian.

Tag