8 Model Terbaik Kacamata Police, Kacamata Penuh Gaya dan Eksklusif

8 Model Terbaik Kacamata Police, Kacamata Penuh Gaya dan Eksklusif

Kacamata hitam merupakan aksesoris yang paling sering digunakan untuk menunjang penampilan. Ada banyak merek kacamata hitam yang beredar, tapi kacamata Police patut dipertimbangkan karena punya gaya dan model yang eksklusif. BP-Guide menyajikan sejumlah model kacamata Police yang pantas untuk Anda.

Mengenal Merek Kacamata Police yang Mendunia

Police, sebuah nama produsen aksesoris yang rasanya sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Merek asal Italia ini sejak awal sudah fokus dalam membuat beragam model kacamata. Tepatnya sejak 1983, Police muncul sebagai salah satu produsen kacamata kelas dunia.

Ada sejumlah publik figur yang pernah didapuk sebagai Brand Ambassador dari Police. Di antaranya Bruce Willis, Antonio Banderas, George Clooney, dan David Beckham. Aktor asal Indonesia, Chicco Jerikho, juga berkesempatan didaulat untuk menjadi duta pertama Police untuk wilayah Asia Tenggara. Chicco dianggap pas menjadi duta Police karena punya karakter maskulin yang kuat, kreatif, independen, dan energik.

Karena unsur-unsur tersebut memang yang menjadi ciri khas dari setiap produk Police. Seperti gaya hidup on the road di Amerika Serikat yang modern dan independen.

Tips Memilih Kacamata yang Sesuai Bentuk Wajah

Memilih kacamata tidak bisa dilakukan asal-asalan. Ada banyak hal yang harus diperhatikan saat membeli kacamata. Terutama dikaitkan dengan bentuk wajah Anda. Jangan sampai kacamata yang Anda beli justru membuat wajah menjadi terlihat aneh.

Agar hal itu tidak terjadi, silakan simak tips-tips berikut ini.

Wajah Bulat dan Gemuk

Bagi Anda yang berwajah bulat, jangan pernah memilih kacamata dengan bingkai berbentuk bulat juga. Karena hal ini hanya akan membuat wajah Anda terlihat lebih gemuk dan tembem.

Pilihlah kacamata dengan frame kotak atau memiliki siku. Sehingga akan didapatkan kesan wajah yang terlihat lebih lebar. Disarankan mencari frame dengan desain persegi panjang.

Untuk warna, carilah yang cenderung gelap. Bisa hitam atau cokelat. Ada saran untuk memilih warna hijau torquise yang terkesan kalem dan anggun.

Wajah Kotak

Sebaliknya, bagi Anda yang punya wajah persegi atau kotak maka pilihan kacamata dengan frame dengan bentuk yang cenderung bulat atau membentuk busur. Bentuk ini mampu menyamarkan sudut wajah Anda.

Terutama membuat sudut rahang dan tulang pipi menjadi lebih lembut. Wajah Anda pun tidak lagi berkesan tegas dengan frame bulat atau oval. Tapi tetap perhatikan bentuk bulatan frame jangan sampai berlebihan. Karena bisa membuat wajah menjadi terlihat aneh.

Wajah Berbentuk Hati

Wajah ini punya ciri khas kening yang lebar dengan dagu lancip. Karena itu, harus memilih kacamata dengan bentuk frame yang bisa mengurangi lebar di bagian atas wajah. Bentuk kacamata yang dipilih harus bisa menyamarkan tulang pipi yang sangat terlihat pada pemilik tipe wajah ini.

Model bingkai yang cocok untuk Anda yang berwajah hati ini adalah berbentuk cat eyes. Bisa juga dengan menggunakan frame berbentuk setengah lensa. Sehingga bagian bawah menjadi tidak terlalu lancip. Hindari frame kacamata yang desainnya cenderung tinggi dan melebar.

Wajah Oval

Beruntunglah Anda yang memiliki wajah oval. Wajah ini selalu pas mengenakan bentuk dan model kacamata yang manapun. Anda bisa berganti-ganti model kacamata tanpa dipusingkan model mana yang paling pas dengan bentuk wajah.

Namun demikian, ada baiknya Anda tidak memilih frame yang terlalu kecil. Karena wajah oval punya ciri dahi dan dagu yang simetris, Anda tinggal menyeimbangkan dengan frame yang sedikit lebar. Sehingga penampilan Anda pun bisa lebih sempurna.

Wajah Segitiga

Wajah segitiga mempunyai ciri kening yang lebar dan meruncing di bagian dagu. Karena itu, untuk menyeimbangkannya pilih bingkai kacamata yang melebar di bagian bawah.

Bentuk yang paling pas adalah kacamata dengan model cat eyes. Bisa juga Anda menggunakan frame persegi panjang atau cenderung melebar. Sehingga bentuk dagu yang menyempit bisa sedikit disembunyikan.

Selanjutnya tinggal memilih warna yang Anda sukai. Pastikan warna yang dipilih juga menyesuaikan dengan warna kulit wajah Anda. Agar tampilan Anda semakin sempurna.

Rekomendasi Kacamata Police Orisinal

Kacamata Police memiliki beragam varian yang bisa Anda pilih sesuka hati. Tapi tetap perhatikan bentuk dan model yang sesuai dengan karakter wajah Anda. Sehingga penampilan Anda tidak hanya keren, tapi menjadi lebih menarik.

Berikut sejumlah kacamata Police rekomendasi BP-Guide khusus untuk Anda.

Police Cube 6-8959 - 8V7B - Biru

Sumber gambar www.lazada.co.id

Kacamata ini memiliki bentuk frame kotak, bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang berwajah bulat. Frame berwarna biru dan terbuat dari plastik berkualitas tinggi. Ada aksen metal di bagian lis.

Selain itu, lensa Police Cube 6-8959 - 8V7B berwarna biru ini juga sudah dilengkapi anti UV yang akan melindungi mata Anda ketika menggunakannya di daerah yang terik seperti di pantai. Anda bisa mendapatkan kacamata dengan harga antara Rp 1.720.000 hingga Rp 2.150.000 ini di Lazada.

Police Optical Sunglasses S8958-CW01H - Silver Hitam

Sumber gambar www.lazada.co.id

Perpaduan bingkai berwarna perak dengan lensa berwarna hitam yang pas membuat kacamata ini pantas Anda dapatkan. Anda akan menjadi pusat perhatian ketika mengenakannya di tengah keramaian. Karena memiliki kesan modern yang kuat. Untuk frame masih terbuat dari plastik berkualitas tinggi. Bahan ini diklaim tidak akan mudah rusak atau patah.

Anda bisa mengunjungi marketplace seperti Lazada untuk mendapatkan kacamata ini. Harganya berada di kisaran Rp 2.037.750 sampai Rp 3.970.000.

Police Sunglasses-Italy-407 700F - Hitam

Sumber gambar www.smartbuyglasses.com

Perlindungan dari sinar Ultra Violet diberikan secara maksimal oleh kacamata Police yang satu ini. Menggunakan material polikarbonat untuk lensa yang dilengkapi dengan UV 400 protection. Lensanya sendiri berwarna hitam.

Seperti biasa, untuk frame tetap menggunakan bahan plastik berkualitas tinggi yang tahan lama. Dijual mulai harga Rp 1.800.000 hingga Rp 2.000.000 di Lazada.

Police Sunglasses Italy-343 U588 - Navy Matt

Sumber gambar www.vipplaza.co.id

Unsur Navy alias angkatan laut menjadi tema dari kacamata Police Sunglasses Italy-343 U588 - Navy Matt. Warna biru khas Navy terlihat pada frame yang terbuat dari plastik berkualitas tinggi. Disempurnakan oleh lensa dari polikarbonat dengan warna biru revo. Tentu saja, juga dilengkapi dengan UV 400 protection untuk melindungi mata indah Anda.

Tertarik dengan kacamata serba biru ini? Silakan kunjungi situs online Lazada dengan menyiapkan dana sekitar Rp 1.890.000 sampai Rp 2.100.000.

Police Sunglasseses 406-8FFV - Gold

Sumber gambar opticlasa.com

Berbeda dengan kacamata Police sebelumnya, Police Sunglasses 406-8FFV Gold memiliki frame yang terbuat dari metal berwarna hitam. Tipenya aviator yang cocok untuk Anda yang berwajah kotak atau oval. Panjang frame mencapai 133 mm.

Lensa berwarna hijau yang ada pada kacamata ini juga sudah dilengkapi dengan UV protection dengan moulded nose pads yang nyaman. Anda bisa membelinya melalui VipPlaza dengan harga antara Rp 2.250.000 hingga Rp 2.500.000.

Police Offside 2 8955M - 581B - Silver Biru

Sumber gambar www.lazada.co.id

Anda yang punya warna favorit biru kembali diberi pilihan yang keren. Police Offside 2-8955M - 581B ini memiliki frame berwarna biru yang dipadukan dengan warna perak. Paduan ini membuat kacamata ini terlihat lebih adem.

Frame masih terbuat dari plastik berkualitas tinggi. Sementara di bagian lensa juga dilindungi oleh UV protection yang mampu menghindarkan Anda dari sinar matahari yang menyilaukan.

Di Lazada, kacamata ini bisa Anda boyong setelah membayar dengan harga di kisaran Rp 1.848.000 sampai Rp 2.310.000.

Police Sunglasses Italy-408 09AJ - Demi Brown

Sumber gambar www.lazada.co.id

Seperti mayoritas kacamata Police yang unisex, Police Sunglasses-Italy-408 09AJ-Demi Brown juga bisa dipakai oleh wanita maupun pria. Jadi kalau pasangan Anda ingin meminjam atau bertukar kacamata Police, jangan ragu untuk melakukannya.

Untuk kacamata ini masih menggunakan lensa dari polikarbonat dan frame dari plastik berkualitas tinggi. Lensanya sendiri berwarna cokelat dan sudah terpasang UV 400 protection.

Anda bisa mengunjungi Lazada untuk membeli kacamata seharga Rp 1.800.000 hingga Rp 2.000.000 ini.

Police Sunglasses Italy-142 GG7G - Gold

Sumber gambar www.lazada.co.id

Ada pilihan lain bagi Anda yang ingin memiliki kacamata Police yang menggunakan metal sebagai bahan utama frame. Police Sunglasses Italy-142 GG7G - Gold juga memiliki lensa dari polikarbonat dengan sentuhan warna kuning emas yang berkelas.

Bagian lensa juga sudah dilengkapi dengan UV 400 protection agar mata Anda tetap aman dari paparan sinar matahari. Dapatkan kacamata keren ini di Lazada dengan banderol sekitar Rp 2.520.000 hingga Rp 2.800.000.

From our editorial team

Lebih Keren Pakai Produk Orisinal

Memakai kacamata hitam memang bisa bikin tampilan Anda lebih keren. Namun, level keren Anda menurun jika diketahui memakai produk imitasi alias KW. Karena itu pastikan Anda selalu menggunakan kacamata orisinal. Selain lebih keren, dengan material berkualitas kacamata Anda akan lebih awet dan tahan lama. Anda pun bakal lebih dihargai karena memakai kacamata orisinal.