Ini 10+ Produk Indofood yang Jadi Favorit Orang Indonesia, Sudah Coba Semuanya? (2020)

Ini 10+ Produk Indofood yang Jadi Favorit Orang Indonesia, Sudah Coba Semuanya? (2020)

Mendengar Indofood, tentunya Anda akan teringat pada produk andalannya, Indomie. Mi yang satu ini memang menjadi makanan terfavorit di Indonesia dan dinikmati oleh seluruh warga Indonesia. Indomie juga sudah mendunia, lho. Nah, apa lagi produk Indofood yang juga disukai orang? Simak ulasannya berikut ini!

Indofood Sukses Makmur Adalah Salah Satu Perusahaan Besar Indonesia yang Sukses di Pasaran Internasional

Indofood adalah perusahaan asal Indonesia yang memproduksi salah satu mi instan paling terkenal, yaitu Indomie. Perusahaan dengan nama PT Indofood CBP Sukes Makmur ini tidak hanya menguasai pasar lokal saja tetapi juga mulai merambah ke pasar internasional.

Hal tersebut dimulai dengan ekspor mi instan ke Negara-negara ASEAN hingga Australia, Inggris, Jerman dan Belanda. Kini produk mi instan dari Indomie sangat mudah ditemukan di mancanegara.

Berbagai Fakta Menarik Mengenai Indofood

Didirikan pada Tahun 1990

Sumber gambar radarmalang.com

Awalnya Indofood bernama PT Panganjaya Intikusuma, didirikan pada tahun 1990 tepatnya tanggal 14 Agustus. Lokasi pabrik berada di kawasan Sudirman Plaza, Jakarta.

Karena telah cukup lama berdiri, produk Indofood kini semakin beragam tidak hanya terbatas pada mi instan saja. Kini produk Indofood telah meliputi dairy, penyedap masakan, makanan ringan, makanan bernutrisi untuk bayi, tepung dan pasta, hingga produk minuman. Indofood terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitasnya di pasaran.

Produsen Mi Instan Terbesar di Dunia

Produk mi instan dari Indofood yaitu Indomie adalah yang paling terkenal di seluruh dunia. Indofood kini telah memiliki 16 pabrik dan menghasilkan 15 miliar bungkus Indomie setiap tahunnya. Indomie tidak hanya menjadi makanan favorit di Indonesia tetapi juga hingga ke mancanegara.

Indofood mengekspor Indomie ke berbagai belahan dunia termasuk Timur Tengah, Afrika, Eropa, hingga Afrika. Telah dipasarkan ke lebih dari 60 negara, Indomie bahkan dinobatkan sebagai mi instan paling populer di Afrika.

Mempunyai 70 Ribu Karyawan

Melihat besarnya skala produksi dan pasar yang dijangkau Indofood hingga merambah dunia internasional, tidak mengherankan jika perusahaan ini memiliki kurang lebih 70.000 karyawan dengan komposisi 70% pegawai pabrik dan 30% staf.

Indofood sangat memperhatikan kualitas pekerjanya, tidak hanya di jajaran staf tetapi juga pada karyawan pabrik. Dengan terus memperhatikan kualitas pekerja, Indofood mampu menghasilkan produk-produk yang terbaik bagi konsumen.

Indomie adalah Produk Paling Laris

Sumber gambar https://www.njajan.com

Indomie merupakan produk Indofood yang terlaris. Rasa yang unik dan lezat menjadi alasan utama Indomie begitu populer bahkan hingga ke luar negeri. Indomie telah meraih berbagai penghargaan skala internasional di bidang makanan antara lain menempati posisi keempat sebagai produk terlaris di seluruh Asia dan menduduki peringkat 8 dalam daftar 10 merek terlaris di seluruh dunia bersama dengan Coca Cola, Lays, Nescafe, dan Colgate.

Berbagai Produk Indofood yang Laris Manis di Pasaran

Indomie

Indomie tidak diragukan lagi merupakan produk terlaris dari Indofood. Mi instan ini memiliki banyak varian antara lain Indomie Goreng Jumbo Special dan Ayam Panggang dengan rasa yang unik dan lezat. Selain rasa tersebut, Indomie memiliki puluhan varian lain yang tidak kalah lezat dan populer.

Harga Rp. 3.080-4.390

Indomilk

Varian produk Indofood sangat beragam salah satunya adalah susu cair UHT siap minum.

Susu UHT Indomilk dibuat dengan susu sapi asli dan dijamin steril karena diproses dengan teknologi ultra high temperature untuk menjaga kualitasnya.

Indomilk mengandung banyak vitamin di dalamnya, asam folat, protein, dan fosfor. Susu bergizi ini bisa dikonsumsi segala usia mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Harga Rp. 17.800-22.300

Chitato

Siapa yang tidak kenal dengan produk makanan ringan yang satu ini. Chitato yang terkenal dengan bentuk bergelombang atau wavy cut ini kini hadir dalam varian flat-cut baru dengan rasa Fried Chicken Flavor, Hot Onion Flavor, dan Tandoori Spicy Flavor.

Beef barbeque adalah salah satu varian rasa yang paling terkenal dari Chitato. Snack yang terbuat dari kentang asli ini memiliki rasa yang unik dan mengandung hanya sedikit bahan pengawet.

Harga Rp. 8.500-10.000

Chiki

Chitato bukan satu-satunya snack produksi Indofood yang populer. Chiki Balls snack yang hadir dengan berbagai varian rasa seperti keju, ayam, dan cokelat sangat populer di kalangan remaja dan anak-anak. Snack yang sudah beredar di pasaran sejak tahun 90-an ini masih bertahan hingga sekarang.

Harga Rp. 4.600-5.900

Indofood Kecap Manis

Kecap manis Indofood diproduksi dengan kualitas terbaik dengan proses fermentasi 6 tahap. Menggunakan perpaduan yang tepat antara kedelai kuning, kedelai hitam, dan gula aren terbaik untuk menghasilkan rasa kecap yang gurih, manis dan lezat. Cita rasanya juga mampu meresap sempurna ke dalam masakan.

Harga Rp. 6.688-11.000

Promina

Pada usia 6 bulan ke atas, bayi sudah diperbolehkan untuk mengonsumsi makanan pendamping ASI. Indofood mencoba menjawab kebutuhan nutrisi bayi melalui salah satu produk mereka, yaitu Promina 8+ Bubur Tim 100 gr rasa daging dan brokoli. Bubur ini bisa dikonsumsi bayi mulai usia 8 bulan.

Harga Rp. 14.500-15.800

Ichi Ocha

Ichi Ocha adalah produk kemasan teh jepang siap minum yang dibuat dari daun teh jepang pilihan, memberikan sensasi kesegaran teh melati ke dalam tubuh.

Selain memiliki rasa yang unik dan segar, Ichi Ocha sangat baik untuk kesehatan. Ichi Ocha melalui proses pengolahan yang steril sehingga menghasilkan kandungan anti oksidan yang tinggi.

Harga Rp. 1.900-2.700

Segitiga Biru

Tepung terigu adalah salah satu komponen terpenting dalam pembuatan roti, kue, dan jajanan lain. Memilih tepung terigu dengan kualitas terbaik akan menghasilkan makanan yang lezat.

Bogasari Segitiga Biru Tepung Terigu 1 kg adalah tepung terigu dengan kualitas terbaik untuk diolah menjadi berbagai macam makanan. Biasa digunakan untuk membuat bolu, brownies, cake, pisang, atau martabak manis.

Harga Rp. 9.750-10.900

La Fonte

Saus La Fonte adalah saus instan siap saji yang bisa menjadi pendamping yang pas untuk spaghetti atau makaroni. Pasta akan terasa semakin lezat jika disajikan bersama dengan saus yang tepat.

Terbuat dari tomat pilihan, seledrim bumbu dan rempah-rempah, serta minim bahan pengawet. Menghasilkan perpaduan rasa yang sempurna, praktis tanpa perlu ribet.

Harga Rp. 16.100-18.000

Bimoli

Minyak goreng Bimoli dari Indofood diproses dengan steril dan terbuat dari kelapa sawit pilihan. Minyak goreng berkualitas ini hadir dalam warna keemasan dengan kandungan beta karoten dan Omega-9 yang baik untuk kesehatan tubuh. Minyak goreng ini tidak merubah cita rasa makanan shingga aromanya tetap sedap dan lezat.

Harga Rp. 25.900-29.000
From our editorial team

Produk Indofood, Produk Andalan Indonesia

Produk Indofood tentunya sudah menguasai pasar dalam negeri. Namun, ternyata produk ini juga sangat laku di luar negeri, loh. Oleh sebab itu, produk Indofood menjadi salah satu andalan Indonesia. Jadi, jangan terkejut bila Anda ke luar negeri dan akan menemukan produk Indofood ini dijajakan di luar negeri, yah.