Inilah 11 Produk Mayora yang Paling laris dan Digemari di Indonesia (2018)

Inilah 11 Produk Mayora yang Paling laris dan Digemari di Indonesia (2018)

Mayora, perusahaan makanan ternama di Indonesia ini telah lama berdiri dan memiliki produk-produk yang banyak digemari, baik produk camilan atau minuman. Aneka ragam produknya bisa ditemui dengan mudah dan berikut daftar produk Mayora terlaris yang bisa Anda ketahui.

Mayora, Salah Satu Produsen Makanan Ternama di Indonesia

Sumber gambar industri.kontan.co.id

Berasal dari Indonesia, PT Mayora Indah Tbk telah berdiri sejak tahun 1977. Menjadi Fast Moving Consumer Goods Companies, PT Mayora telah mendapat banyak penghargaan seperti dari majalah Swa sebagai "Top 100 Exporter Companies in Indonesia”, dari Asia Money sebagai "Top Five Best Managed Companies in Indonesia”, dari Majelis Ulama Indonesia “Best Manufacturer of Halal Products”, dan berbagai penghargaan lainnya.

Menghadirkan produk makanan yang berkualitas, PT Mayora bahkan kini telah melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri, khususnya negara-negara di ASEAN.

Beberapa Fakta tentang Mayora yang Bisa Kamu Ketahui

Didirikan Sejak 1977

Berdiri pada tahun 1977, PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) memiliki pabrik pertama yang berlokasi di Tangerang. Target pasar ketika itu adalah di wilayah Jakarta dan daerah sekitar. Produknya yaitu biskuit kelapa Roma berhasil meledak di pasaran, bahkan bertahan hingga kini.

Menjadi Perusahaan Publik pada Tahun 1990

Sumber gambar marketeers.com

Walaupun telah berkembang pesat di pasaran Indonesia, namun Mayora baru menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Di mana sahamnya secara umum dapat ditransaksikan dan dibeli. Mayora pun tidak lagi hanya melebarkan sayap di ASEAN, namun menargetkan pangsa pasarnya hingga ke Asia.

Kini perusahaan Mayora telah berkembang dengan berbagai anak perusahaan yang telah tersebar di berbagai negara yang ada di 5 benua di dunia, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Hongkong, Australia, Saudi Arabia, Italia, Amerika Serikat, dan Afrika.


.

Memiliki 6 Divisi

Sumber gambar swa.co.id

Sebagai market leader dengan produk makanan dan minuman olahan, produksi dan pasar PT Mayora Indah Tbk terus berkembang. Bahkan, terdapat 6 divisi dengan aneka produk yang berbeda. Di mana walaupun menghasilkan produk berbeda namun tetap terintegrasi. Tiap divisi tersebut meliputi, Makanan Kesehatan, Biskuit, Wafer, Kembang Gula, Cokelat, dan Kopi.

Produk Mayora yang Laris Manis di Pasaran

Astor

Sumber gambar www.blibli.com

Camilan Astor tentu sudah dikenal oleh khalayak umum, terutama anak-anak. Bahkan, wafer berbentuk sedotan panjang berwarna belang kuning cokelat ini renyah digigit. Belum lagi sensasi cokelat pada bagian tengahnya yang lumer di lidah. Inilah yang membuat camilan ini juga disukai khalayak umum.

Ada beberapa jenis Astor yang bisa jadi pilihan. Astor Singles Wafer Stick ini dijual dalam kemasan berisi 20 pcs x 16 gr. Anda bisa dapatkan di Shopee dengan harga Rp 16.800. Ada pula produk Astor Double Coklat. Salah satu varian wafer stick ini dapat dibeli di Tokopedia dengan harga Rp 30.000.

Beng Beng

Sumber gambar www.bukalapak.com

Sensasi wafer yang dibalut cream cokelat susu tentu tidak bisa ditolak. Itu sebabnya, dahulu hingga sekarang Beng Beng menjadi favorit segala usia. Wafernya yang renyah serta cokelat yang lumer di mulut bisa dinikmati kapan saja dan walaupun Anda sedang beraktivitas.

Mayora tidak hanya memberikan jaminan mutu pada produknya, namun Beng Beng sudah mendapat sertifikat halal dari MUI serta BPOM.

Bila ingin membeli Beng Beng - Chocolate Crisp Wafer dengan isi per box 20 x 22gr, Anda bisa beli di Shopee dengan harga Rp 27.000. Ada pula Beng Beng Share It Pouch dengan isi per box 10 x 9.5 gr di JD seharga Rp 10.000.

Kopiko

Sumber gambar mayora.com

Untuk yang sering bepergian, Kopiko memang menjadi alternatif untuk melawan kantuk. Terutama bila dirasa terlalu ribet untuk membawa kopi. Menghadirkan kenikmatan dari secangkir kopi dalam sebuah permen. Dibuat dari biji kopi pilihan dan diolah dengan cara tradisional, sehingga cita rasa kopinya tetap terjaga.

Mayora menghadirkan Kopiko dalam berbagai produk. Seperti Kopiko Coffee Shot Cappuccino yang tersedia untuk 80 pcs x 240 gr tiap bungkusnya. Bisa dibeli di Shopee dengan harga Rp 13.000. Ada pula Kopiko Coffee Candy yang tersedia di Tokopedia dengan harga Rp 11.000. Dan Kopiko Coffe Shot Classic di Blibli dengan harga Rp 75.000.

Torabika Cappucino

Sumber gambar www.bukalapak.com

Santai sejenak dengan Torabika Cappuccino, cocok menemani hari santai Anda ataupun ketika sibuk di kantor. Campuran kopi dengan choco granule membuatnya terasa nikmat ketika diseruput.

Produk Torabika Cappucino bisa Anda beli di mana saja, dengan takaran yang pas. Torabika Cappuccino Bag dengan isi 20 sachet bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 35.000. Ada pula Torabika Coffee Cappuccino yang bisa dibeli di Monotaro seharga Rp 49.900.

Choki Choki

Sumber gambar www.amazon.com

Ini dia cokelat pasta yang menjadi favorit anak-anak. Namun, tak jarang pula orang dewasa yang menyukai Choki-choki. Campuran kacang medenya memberikan sensasi nikmat yang tidak enek. Tidak hanya bisa dinikmati secara langsung, Anda dapat menjadikannya sebagai lapisan roti atau topping.

Beberapa produknya yang bisa Anda dapatkan yaitu Choki-Choki Pasta Chococashew Coklat. Bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp 23.000. Adapula Choki choki Chococashew yang bisa dibeli di Bukalapak seharga Rp 17.500.

Slai O'lai

Sumber gambar www.lifull-produk.id

Rasakan kelembutan dari biskuit susu Roma Slai O'lai. Biskuit sandwich ini pada bagian tengahnya memiliki selai yang dibuat dari strawberi asli. Tidak hanya sehat, namun juga sehat karena mengandung Vitamin E serta vitamin B1, B2, B6, dan B12. Cocok menjadi camilan sore bersama keluarga.

Anda bisa mendapatkan ROMA Slai O'lai Rasa Strawberry Biskuit di Blibli dengan harga Rp 13.000 untuk 1 pack. Atau Slai Olai STROBERI yang tiap 1 BOX berisi 12 PCS di Tokopedia dengan harga Rp 10.500. Ada pula Slai O'lai 240 gr di Shopee seharga Rp 10.600.

Energen

Sumber gambar www.tokopedia.com

Ini dia produk sarapan sehat anti ribet yang rasanya nikmat. Sangat cocok untuk anak Anda yang sulit sarapan atau bila Anda tidak sempat membuat sarapan. Minuman sereal yang dicampur dengan susu ini memiliki kandungan gizi yang tinggi. Di mana terdapat asam folat, kalsium serta vitamin A, B, D dan E di dalamnya. Hanya minum segelas saja, Anda pun siap untuk beraktivitas.

Tersedia dengan berbagai rasa pilihan. Seperti ENERGEN VANILLA 5'S BOX yang bisa Anda dapatkan di Shopee dengan harga Rp 8.100 di shopee. Ada pula Energen Cokelat yang tersedia 20 sachet. Bisa Anda pesan di Blibli dengan harga Rp 30.000.

Roma Biskuit Kelapa

Sumber gambar shopee.co.id

Cocok untuk camilan sore bersama keluarga, Roma Biskuit Kelapa memiliki rasa yang gurih dan renyah. Tak heran, karena dengan rasa kelapa asli, camilan sehat ini disukai oleh segala usia. Selain itu, Roma Biskuit Kelapa juga mengandung kalsium, Vitamin E, serta Vitamin B1, B2, B6, dan B12 yang baik bagi tubuh.

Sangat mudah untuk mendapatkannya. Seperti di Blibli, Anda bisa dapatkan Roma Biskuit Kelapa dengan harga Rp 9.900 untuk 300 gr Begitu pula di Shopee yang dijual hanya Rp 7.500 dengan jumlah 300 gr.

Kis

Sumber gambar www.lifull-produk.id

Bila Anda sibuk bekerja dan menuntut untuk bertemu banyak orang, jangan lupa untuk menyimpan permen Kis di tas Anda. Tidak hanya manisnya yang bisa menyegarkan hati Anda, namun permen mint ini dapat mengatasi bau napas yang tak sedap. Di mana kesegarannya sampai hingga pernapasan. Anda pun akan lebih percaya diri dan siap bertemu klien.

Permen Kis bisa Anda dapatkan di mana saja. Seperti KIS Candy Barley yang bisa dibeli di Lazada seharga Rp 8.300. Di Tokopedia, Anda bisa mendapatkan Permen Kis stoples dengan rasa ceri. Berisi 200 butir permen yang dijual dengan harga Rp 30.000.

Ada pula Permen Kis Mint yang dengan aneka rasa seperti grape, cherry, barley, serta apple peach. Isinya berjumlah 50 butir di Shopee, seharga Rp 5.650.


Roma Zuperrr Keju

Sumber gambar www.jd.id

Wafernya yang renyah dengan krim keju yang lumer di lidah, membuat Roma Zupperrr Keju tidak akan terlupakan. Tidak hanya cocok sebagai camilan anak, namun juga disukai oleh orang dewasa.

Produk Roma ini sangat mudah didapatkan. Zuperrr Keju dengan isi 20 pcs per box ini misalnya. Anda pesan saja di Bukalapak seharga Rp 16.900. Di Tokopedia juga bisa Anda beli 1 dua Roma Zuperrr-Keju. Wafer berlapis keju ini dijual seharga Rp 9.000. Tak ketinggalan pula Shopee yang menjual Roma Wafer Zuperrr Keju dengan jumlah 20 Pcs per bungkusnya. Harganya hanya Rp 12.000.

Roma Sari Gandum

Sumber gambar suzuya.id

Bila Anda sedang diet, maka Roma Sari Gandum cocok menjadi camilan di saat senggang. Terbuat dari susu dengan gizi tinggi serta gandum pilihan. Rasanya juga nikmat. Bahkan memiliki kandungan zinc, selenium, magnesium, serta Vitamin B dan E. Kelebihan lainnya adalah dapat menetralkan asam lambung yang berlebih, sehingga cocok untuk penderita sakit maag.

Terdapat aneka Roma Sari Gandum pilihan. Roma Sari Gandum Roll bisa Anda pesan di Blibli dengan harga Rp 7.650. Pilihan lainnya, Roma Sari Gandum Coklat, bisa dibeli di Shopee seharga Rp 7.500. Sedangkan di Bukalapak, Anda bisa mendapatkan Roma Biskuit Sari Gandum Digestive dengan harga Rp 8.000.

From our editorial team

Nikmati Aneka Produk Mayora di Saat Santai atau Tengah Beraktivitas

Produk Mayora adalah salah satu produk makanan yang paling laris di Indonesia. Beragam produknya bisa ditemukan dengan mudah di berbagai toko maupun supermarket. Anda bisa menikmati aneka makanan di saat santai atau di kala melakukan aktivitas lainnya. Pastikan Anda mengonsumsinya secara wajar dan dimbangi dengan konsumsi makanan sehat lainnya.