Ini 4 Rekomendasi Baju Lebaran yang Bisa Dipakai Saat Lebaran Nanti (2020)

Ini 4 Rekomendasi Baju Lebaran yang Bisa Dipakai Saat Lebaran Nanti (2020)

Sumber gambar pixabay.com

Tak terasa, Lebaran sudah di depan mata. Nah, jika ingin memakai pakaian cantik saat Lebaran, Anda bisa memilih salah satu dari baju lebaran ini. Berikut rekomendasi dari BP-Guide.

Tampil Menawan Saat Lebaran Sudah Menjadi Kewajiban

Sumber gambar Shutterstock

Momen Lebaran Idul Fitri atau Idul Adha seringkali ditunggu oleh penganut agama Islam. Karena itulah semua hal harus dipersiapkan untuk menyambut hari raya, salah satunya adalah pakaian. Anda harus memakai pakaian terbaik agar dapat tampil menawan ketika bertemu dengan sanak saudara. Anda bisa memilih baju Lebaran sesuai dengan tren saat ini. Dengan begitu Anda bisa tampil percaya diri saat silaturrahmi dengan kerabat dan saudara.

Tren Baju Lebaran 2020

Etnik

Sumber gambar Hipwee

Salah satu tren busana Lebaran 2019 adalah busana etnik. Anda bisa memilih baju Lebaran bermotif batik. Anda juga bisa memilih pakaian karya Dian Pelangi yang menggunakan songket Palembang yang tampak mewah dan menawan.

Pastel

Sumber gambar Ria Miranda

Salah satu pakaian yang sedang ngetren untuk Lebaran adalah baju berwarna pastel. Warna-warna pastel seperti merah muda, ungu muda, hijau mint, putih, atau biru muda tampak mendominasi koleksi busana muslim saat ini. Anda bisa mencoba koleksi Ria Miranda yang banyak menonjolkan pakaian-pakaian bernuansa pastel.

Warna Putih

Sumber gambar modanisa

Baju warna putih masih digemari untuk Lebaran setiap tahunnya. Tidak hanya memiliki makna yang suci, tetapi warna putih juga memiliki kesan yang klasik sekaligus modern. Agar tidak monoton, Anda perlu memadukannya busana putih dengan aksesori yang dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menawan.

Bordir

Sumber gambar dhgate

Busana yang menggunakan motif bordir menampilkan kesan mewah dan berciri khas. Motif bordir ini banyak ditemui pada model-model gamis terbaru. Anda bisa memakai busana lebaran dengan motif bordir untuk membuat tampilan lebih menawan.

Koleksi Baju Lebaran yang Jadi Tren Tahun 2020

Kamilaa by Itang Yunasz Gamis Etnik Semi Wrap Merah

Kamilaa by Itang Yunasz Gamis Etnik Semi Wrap Merah adalah gamis yang terbuat dari bahan sifon berkualitas dengan ketebalan medium yang tidak transparan.

Gamis yang memiliki motif etnik ini berwarna hitam merah dan memiliki potongan regular fit. Dilengkapi dengan resleting belakang agar lebih mudah dipasang.

Harga Rp. 594.200

Hijabenka Lubna Tunic Terracotta

Hijabenka Lubna Tunic Terracotta adalah produk yang terbuat dari bahan moschino crepe yang nyaman dipakai dan tidak mudah rusak. Atasan lengan panjang yang memiliki warna oranye ini memiliki model feminin dengan motif bunga.

Harga Rp. 811.000-869.000

Dress Gamis Eprise (NEW)

Dress Gamis Eprise (NEW) adalah tunik yang terbuat dari bahan balotelli yang ringan, tidak transparan, dan tidak stretch. Tunik berwarna putih ini memiliki desain klasik dilengkapi dengan resleting belakang.

Harga Rp. 529.000

Tunic Blossom Embro - Wearkanaka Tunik Busui Friendly

New arrivals kanaka, Tunic Blossom EMBRO ini adalah tunik dengan motif bunga yang lucu, bikin looknya jadi manis. Cocok buat Lebaran, atau temenin hangout kamu setelah pandemi Covid-19 berakhir.

Bahannya super bagus dan terlihat mewah dari sekilas lihat aja. Pastinya juga berbahan tebal dan nyaman. Ada akses busuinya lho, yaitu lewat resleting depan. Uh, kurang apalagi coba? Tersedia dalam ukuran All size, ya. Available on black, white, dan pink.

Harga Rp. 94.000
From our editorial team

Baju Lebaran Karya Desainer Ternama

Tak ada salahnya saat Lebaran nanti, Anda memilih mengenakan pakaian yang didesain oleh para desainer ternama. Selain tampak lebih "wah", modelnya juga tak pasaran. Anda bisa lebih percaya diri saat bertemu sanak saudara.