Aurat Tetap Terjaga dengan 10 Rekomendasi Celana Muslim 2019 Ini. Jadikan Koleksi untuk Menyambut Lebaran Nanti, ya!

Aurat Tetap Terjaga dengan 10 Rekomendasi Celana Muslim 2019 Ini. Jadikan Koleksi untuk Menyambut Lebaran Nanti, ya!

Sebentar lagi Lebaran tiba. Sebagai seorang muslimah kita harus menyambutnya dengan suka cita. Tentunya tak lupa pula untuk tampil cantik di hari kemenangan nanti. Dengan celana yang cocok, kamu juga bisa terlihat anggun sebagai seorang muslimah. Yuk, simak rekomendasinya!

Fashion Muslimah Kini Memiliki Tempat yang Patut Diperhitungkan

Sumber gambar www.cosmopolitan.co.id

Bagi kaum muslimah, pakaian yang serba tertutup sesuai dengan ketentuan Islam menjadi suatu kebutuhan mutlak. Banyak desainer wanita yang terus berkarya dan membuat pasar pakaian muslimah terus berkembang.
Pakaian muslimah yang identik dengan kesan jadul dan konservatif kini disulap sedemikian rupa. Model pakaian muslimah lebih modis mengikuti perkembangan zaman namun tetap sesuai dengan aturan Islam.

Hijaber yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi dalam Berhijab

Ayana Jihye Moon

Sumber gambar www.amazara.co.id

Kalau kamu termasuk aktif menggunakan media sosial, pasti sudah tak asing dengan nama Ayana Jihye Moon. Mantan anggota girlband asal Korea Selatan ini mulai menjadi pembicaraan setelah menjadi mualaf dan memutuskan untuk mengenakan hijab.

Ada beberapa gaya unik dan eye catching yang bisa kamu tiru dari Ayana. Pemilik akun Instagram @xolovelyayana ini suka dengan hal-hal berbau feminin. Kamu bisa mencoba cape dress dengan hijab pink kecokelatan untuk gaya yang girly ala Ayana. Ingin tampil sporty? Rok panjang bisa dipadukan dengan t-shirt dan denim shirt atau jaket. Tambahkan topi sebagai statement tambahan.

Mega Iskanti

Sumber gambar www.idntimes.com

Mega Iskanti yang memiliki akun instagram @megaiskanti ini membuktikan bahwa wanita berhijab tetap bisa tampil trendi dan nyaman dengan busana tertutupnya saat traveling. Ia pernah tampil simpel saat liburan dengan memakai atasan bermodel tunik dan celana panjang. Penambahan mantel dan kacamata hitam membuat Mega tampak semakin modis.

Jenahara Nasution

Sumber gambar www.tutorialhijab.org

Lahir pada tahun 1985, Nanida Jenahara Nasution sekarang ini dikenal sebagai seorang desainer. Pemilik akun instagram @jenaharanasution ini dikenal akan pilihan busananya yang sangat elegan dan simpel. Cukup dengan paduan celana jeans dan tunik berpotongan simpel, Jenahara sudah tampak menarik. Hijab hitamnya menambah kesan simpel pada penampilan Jenahara.

Indah Nada Puspita

Sumber gambar www.idntimes.com

Merupakan model sekaligus brand ambassador dari merek ternama, gaya busana Indah Nada Puspita bisa jadi inspirasi. Dengan fashion item andalannya, outer dan kulot, pemilik akun instagram @indahnadapuspita ini selalu punya ide padu padan outfit untuk berbagai acara.

Kombinasi antara atasan, kulot, dan outer yang senada membuat Indah tampak manis. Outer bermotif etnik yang dipakainya membuat penampilan selebgram ini makin mencuri perhatian.

Tantri Namirah

Sumber gambar www.brilio.net

Tantri Namirah dikenal sebagai desainer, model, dan aktris. Penampilannya dikenal sangat trendi. Pemilik akun Instagram @tantrinamirah ini berani menabrakkan motif dan warna pada busana yang dikenakannya.

Sebagai contoh, Tantri pernah terlihat memakai sweater tiga warna yang dipadukan dengan celana motif kotak-kotak. Ia tetap terlihat menarik dan keren dengan penampilan seperti ini.

10 Rekomendasi Celana Muslimah Terbaru

Omara - Tracy Pants 409

Sumber gambar https://www.hijup.com


Celana hitam yang akan membuat penampilanmu jadi nggak biasa adalah Tracy Pants 409 dari Omara. Dengan model jogger, celana ini dibuat dari bahan poliester yang nyaman lengkap dengan detail karet pinggang yang sangat fleksibel. Tersedia dalam pilihan ukuran XS hingga XL, kamu dapat membelinya dengan harga Rp 400 ribu.

Sunny Day - Zinnia Pants

Sumber gambar https://www.hijup.com

Untuk tampil edgy, kamu tidak perlu bingung memilih busana yang akan dikenakan. Dengan celana panjang berdetail patch yang dikombinasikan dengan kemeja stripes dan hijab bergaya minimalis, pasti membuat tampilanmu menarik.

Produk Zinia Pants dari Sunny Days akan membuat gaya berbusanamu menjadi tak biasa. Kombinasi antara detail patch dan aksen garis yang sangat menarik membuat celana berbahan denim stretch ini terlihat sangat kasual. Zania Pants dapat dibeli di Hijup seharga Rp 360 ribu. Celana ini tersedia dalam satu ukuran aja ya!

Nadjani - Pipe Square Pants

Sumber gambar https://www.hijup.com

Celana bermotif plaid atau kotak-kotak mudah untuk dipadukan dengan atasan jika tahu triknya. Pastikan kamu memilih warna atasan netral ketika kamu hendak mengenakan celana plaid berwarna terang. Sebagai contoh, kamu dapat memadukan celana plaid berwarna merah dengan turtleneck hitam dan long coat warna cokelat.

Pipe Square Pants dari Nadjani terbuat dari bahan wol katun yang bisa membuat penampilanmu terlihat sangat chic. Produk berukuran all size ini bisa kamu beli seharga Rp 235 ribu.

Yoko Wide-Leg Culottes

Sumber gambar https://www.zalora.co.id

Para hijaber sepertinya selalu mengandalkan kulot untuk berbagai kesempatan. Celana berpotongan longgar ini akan memberi kesan santun saat digunakan.

Salah satu celana kulot yang bisa kamu beli di Zalora adalah Yoko Wide-Leg Culottes. Kulot berpotongan medium rise ini dilengkapi dengan elastic waistband. Dibuat menggunakan bahan poliester, celana ini dijual seharga Rp 459 ribu.

Marsya - Sally Palazo

Sumber gambar https://www.hijup.com

Palazzo adalah celana berpotongan lebar dari bagian pinggang. Sebagai rekomendasi, merek Marsya memiliki produk celana palazzo yaitu Sally Palazzo yang sangat nyaman dan stylish untuk berbagai gaya dan acara.

Celana ini terbuat dari bahan crepe yang nyaman. Hanya dengan Rp 230 ribu, celana ini bisa dibeli di Hijup. Tersedia varian ukuran S hingga XL. Yuk, buruan cek koleksinya!

Kimi Celana Panjang Longgar/Culotte

Sumber gambar https://id.carousell.com

Kimi Celana Panjang Longgar / Culotte ini bisa kamu kenakan untuk acara-acara santai. Celana berbahan denim ini bisa dibeli di Carousell seharga Rp 240 ribu. Di sana kamu akan menemukan varian ukuran S hingga L.

Dress Up for Faith - Borja Palazo

Sumber gambar https://www.hijup.com

Borja Palazzo dari Dress Up for Faith merupakan celana palazzo berbahan denim yang sangat modis. Celana berpotongan lebar ini berwarna abu-abu yang gampang sekali dipadukan dengan atasan apa saja. Kamu dapat membelinya di Hijup seharga Rp 348 ribu.

Malaika - Inner Pants

Sumber gambar https://www.hijup.com

Cobalah celana dalaman Inner Pants dari Malaika. Celana ini memiliki aksen renda yang sangat feminin. Terbuat dari bahan katun rayon kualitas terbaik, celana ini tersedia dalam ukuran S hingga L. Kamu bisa membelinya di Hijup seharga Rp 148 ribu.

Ro.na - Pants 202

Sumber gambar https://www.hijup.com

Ron.na punya koleksi celana panjang dengan aksen ruffle yang sangat cantik. Celana Pants 202 akan membuat penampilanmu makin kece. Celana berbahan wolly crepe ini sangat mudah dipadupadankan dengan atasan warna cerah lainnya atau yang senada. Pants 202 dapat dibeli seharga Rp 159 ribu di Hijup.

KNW by Kurnia Sari - Salsa Wide Pants for Hijup

Sumber gambar https://www.hijup.com

Rekomendasi terakhir untuk celana muslimah kali ini masih datang dari merek KNW by Kurnia Sari. Produk Salsa Wide Pants berbahan wolly crepe ini siap membuat tampilan formalmu makin menarik. Dengan warna smoke grey, celana ini tersedia dalam pilihan satu ukuran. Kamu bisa membelinya seharga Rp 395 ribu di Hijup.

From our editorial team

Celana untuk Muslimah Ini Wajib untuk Dimiliki!

Kini kamu juga bisa mengenakan celana panjang agar aurat tetap terjaga. Seperti celana untuk muslimah yang telah direkomendasikan ini yang memiliki potongan longgar sehingga tidak membentuk tubuh dan bisa dipadupadankan dengan mudah. Pastinya tetap terlihat cantik dan sopan.