8 Rekomendasi Celana Pantai 2019 yang Sopan dan Modis untuk Hijaber

8 Rekomendasi Celana Pantai 2019 yang Sopan dan Modis untuk Hijaber

Hijaber nggak perlu khawatir lagi untuk liburan ke pantai. Anda tetap bisa bermain air di laut serta menikmati pemandangan yang indah. Tentunya, Anda musti mempertimbangkan dulu celana pantai yang ingin digunakan. Simak rekomendasinya dari BP-Guide berikut ini, yah.

Berlibur ke Pantai Menjadi Salah Satu Alternatif untuk Menghilangkan Penat

Terlalu sibuk bekerja tidak hanya membuat tubuh Anda menjadi penat, tetapi juga dapat membuat pikiran Anda stres. Jika Anda tetap memaksakan tetap bekerja, kesehatan tubuh dan otak Anda menjadi kurang maksimal. Anda perlu sesekali berlibur dan refreshing.

Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi adalah pantai, karena suasana pantai yang nyaman dapat menghilangkan penat dan stres Anda. Tidak hanya membuat Anda lebih bahagia, tetapi semilir angin dan debur ombaknya dapat membuat Anda memiliki semangat baru untuk bekerja kembali.

Perhatikan Hal Berikut Ketika Memilih Celana ke Pantai untuk Hijabers

Di manapun berada, kaum muslimah harus selalu berpakaian rapi dan sopan. Jika ingin ke pantai, maka gunakan celana yang tepat. Lihat tips di bawah ini agar bisa memilih celana untuk ke pantai.

Tidak Terlalu Ketat

Bagi Anda yang menggunakan hijab, hindarilah celana pantai yang ketat, karena jika terkena air bentuk tubuh Anda akan semakin terlihat. Tidak hanya itu, celana pantai yang ketat juga dapat membuat gerak Anda semakin tidak leluasa. Pilihlah celana pantai yang lebih longgar agar tampilan Anda lebih santun dan dapat bergerak dengan bebas.

Adem

Pilihlah celana pantai yang memiliki tekstur yang dingin, karena pantai adalah tempat terbuka yang dengan sinar matahari yang terik menyinari. Celana pantai yang memiliki bahan yang panas tidak hanya membuat Anda mudah berkeringat, tetapi juga mengurangi kenyamanan Anda ketika bermain di pantai.

Warna Gelap

Bagi hijaber yang ingin berlibur ke pantai, pilihlah celana yang memiliki warna yang gelap. Warna gelap dapat melindungi pakaian Anda ketika basah agar tidak menerawang atau mengekspos tubuh secara jelas. Hindarilah celana pantai berwarna putih, karena ketika basah, celana berwarna putih akan membuat tubuh Anda terlihat sangat jelas.

Bahan yang Ringan

Untuk kenyamanan Anda ketika bermain air di pantai, pilihlah celana pantai yang memiliki bahan yang ringan. Celana yang memiliki bahan yang berat dapat menjadi lebih berat ketika basah, sehingga mengganggu kenyamanan Anda dalam bermain di pantai.

Bahan ringan yang dapat Anda pilih adalah katun atau kaus. Jangan pilih celana pantai yang memiliki bahan dasar denim yang cenderung lebih berat dan tidak elastis.

8 Rekomendasi Celana Kasual yang Bisa Anda Kenakan di Pantai

KIMI - Sarah Pants

Sumber gambar hijup.com

KIMI - Sarah Pants adalah celana pantai panjang yang terbuat dari bahan katun poliester. Memiliki detail strap di bagian depan dan warna yang mudah dipadukan, sehingga dapat memberikan kesan effortless stylish pada tampilan Anda ketika berlibur ke pantai. Untuk dapat memiliki celana pantai dari Kimi ini, Anda dapat melakukan pembelian di Hijup dengan harga Rp 289.000.

Ro.na - Pants Khansa 002

Sumber gambar hijup.com

Ro.na - Pants Khansa 002 adalah celana pantai yang memiliki bahan yang cukup tebal dan tekstur yang khas, yaitu bahan baloteli premium. Seratnya yang rapat membuat celana ini tidak menerawang ketika basah saat Anda bermain air di pantai.

Selain itu, karena celana ini terbuat dari kain balotelli, membuat celana pantai dari Ro.na ini sangat nyaman digunakan. Pembelian dapat dilakukan di Hijup dengan harga Rp 159.000.

MECCANISM - SHALA PANTS

Sumber gambar zilingo.com

Bagi Anda yang suka tampilan antimainstream ketika liburan ke pantai, celana MECCANISM - SHALA PANTS ABU TUA dapat Anda jadikan pilihan. Celana panjang pantai yang terbuat dari bahan cotton supernova yang nyaman ini memiliki desain yang unik untuk membuat Anda tampil beda. Selain itu juga dilengkapi dengan detail tali pada bagian pinggang ntuk tampilan Anda semakin menarik. Anda bisa memiliki celana ini dengan harga Rp 256.000 di Zilingo.

REE - Travelling Pants

Sumber gambar reeindonesia.com

REE - Travelling Pants adalah celana dari Ree yang cocok untuk liburan ke pantai Anda. Celana yang terbuat dari bahan katun rayon ini sangat adem, sehingga sangat cocok untuk cuaca pantai yang panas. Selain itu bahan ini sangat nyaman digunakan, sehingga tidak mengganggu kesenangan Anda ketika bermain di pantai.

Celana dari Ree ini dilengkapi dengan karet pada bagian pinggang belakang, resleting depan dan kantong saku kanan dan kiri. Tidak hanya bisa digunakan saat liburan di pantai, celana ini juga cocok untuk dipakai jalan-jalan, hangout dan ke kantor. Harga dari celana ini hanya Rp 459.000 di Ree Indonesia.

Jenna & Kaia - Livvy Pants 2

Sumber gambar hijup.com

Celana pantai selanjutnya yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Jenna & Kaia - Livvy Pants 2. Celana panjang dari Jenna & Kaia ini hadir dengan siluet sleek, sehingga dapat dipadukan untuk gaya formal maupun chic. Terbuat dari bahan katun yang nyaman ketika dipakai. Anda dapat memiliki celana ini di Hijup dengan harga Rp 279.000.

Zalia - Tailored Pants

Sumber gambar zalora.co.id

Zalia - Tailored Pants adalah celana high rise dengan bentuk kaki lurus dari Zalia yang terbuat dari 100% katun. Celana ini dilengkapi dengan ritsleting, pengait kait, dan dua saku samping. Padukan celana ini dengan atasan berwarna cerah agar penampilan lebih hidup. Untuk dapat memiliki celana ini, Anda bisa mendapatkannya di Zalora dengan harga Rp 299.000.

Ethniq Couture for Women - Neomia Pants & Skirt

Sumber gambar hijup.com

Ethniq Couture for Women - Neomia Pants & Skirt adalah celana panjang berbahan dasar kaos dengan detail strap dan skirt layer style yang membuat penampilan Anda ketika liburan menjadi beda dan unik. Anda dapat memadukan celana ini dengan hijab warna yang lebih cerah untuk tampilan yang lebih modis. Harga dari celana ini hanya Rp 350.000 dan pembelian dapat dilakukan di Hijup.

Abame - New Myna Linen Pants

Sumber gambar hijup.com

Abame - New Myna Linen Pants adalah celana pantai yang dapat membuat tampilan Anda lebih santai dan kasual. Celana dari Abame ini terbuat dari bahan linen yang awet dan nyaman digunakan.

Selain itu, celana ini juga dilengkapi dengan aksen lipit dan karet pinggang fleksibel untuk penampilan dan kenyamanan Anda. Pembelian celana dari Abame ini dapat dilakukan di Hijup dengan harga Rp 269.000.

From our editorial team

Hijaber Nggak Perlu Ragu Lagi Jalan-jalan ke Pantai

Hijaber musti terus menutup auratnya. Sedangkan pantai adalah tempat yang sangat terbuka. Nah, hijaber sekarang sudah tidak perlu ragu lagi untuk pergi ke pantai. Karena, rekomendasi celana pantai yang direkomendasikan BP-Guide di atas tentunya bisa jadi bahan pertimbangan untuk Anda kenakan.

Tag