Bikin Kaki Nyaman Melangkah dengan 10 Rekomendasi Sandal Wanita yang Bisa Dibeli di Lazada! (2020)

Bikin Kaki Nyaman Melangkah dengan 10 Rekomendasi Sandal Wanita yang Bisa Dibeli di Lazada! (2020)

Sandal wanita memang item paling nyaman untuk dipakai saat santai. Sekarang ini untuk belanja sandal tidak perlu lagi datang ke tokonya langsung. Kamu bisa beli secara online untuk menghemat waktu. Simak tips belanja sandal secara online dari kami!

Alas Kaki Bisa Menunjukkan Kepribadian Kita Loh!

Seringkali kita memilih pakaian dengan sangat teliti dan hati-hati karena kita berpikir bahwa pakaian yang kita kenakan akan menunjukkan kepribadian kita. Padahal bukan hanya pakaian saja yang bisa menunjukkan kepribadian kita lho. Alas kaki yang kita gunakan pun bisa menunjukkan kepribadian kita.

Ada banyak jenis alas kaki yang kita kenal, mulai dari high heels, sneakers, hingga sandal. Nah, kenali kesan yang tergambar dari aneka jenis alas kaki tersebut yuk. Dengan begini, kita bisa memilih alas kaki sesuai dengan citra yang ingin kita tunjukkan saat kita keluar rumah.

Kita mulai dengan membahas mereka yang gemar memakai high heels. Sepatu yang satu ini memang terkesan anggun dan elegan saat digunakan. Kamu yang suka pakai heels memiliki kepribadian yang tangguh, gemar menjadi pusat perhatian, dan punya selera yang tinggi terhadap segala sesuatu.

Banyak wanita gemar memakai flat shoes. Ini karena modelnya beragam dan bobotnya ringan sehingga tidak memberatkan kaki. Nah, kamu yang suka pakai flat shoes memiliki karakter yang rendah hati, hangat, dan menyenangkan. Mereka yang gemar pakai flat shoes juga digambarkan sebagai pribadi yang sederhana dan akan memperjuangkan apa yang ia percayai.

Wedges adalah sepatu atau sandal yang memiliki hak tebal. Kalau kamu gemar memakai wedges maka kamu tergolong sebagai wanita yang terbuka dan gemar bergaul. Mereka yang suka memakai wedges sangat diterima di lingkungan pergaulan. Kendati demikian pemakai wedges umumnya
sulit mengambil keputusan.

Sepatu boots adalah sepatu yang keren dipakai dalam berbagai gaya. Boots bikin pemakainya jadi sangat percaya diri. Kalau kamu gemar memakai boots maka adalah orang yang tidak mau terikat pada suatu pandangan atau aturan. Ini membuatmu jadi sosok yang sensitif dan sulit mempercayai orang lain.

Sneakers kerap dipakai untuk hangout maupun olahraga. Sneakers keren dipadukan dengan rok hingga celana. Kalau kamu suka memakai sneakers maka kamu memiliki pribadi yang mudah bergaul dan humoris. Penyuka sneakers dikenal sebagai orang yang memiliki jiwa petualang yang tinggi.

Terakhir, adalah pembahasan untuk kamu yang gemar pakai sandal. Ini merupakan alas kaki paling nyaman digunakan. Kalau kamu merupakan penyuka sandal tentu kamu mengoleksi banyak sandal di rumah. Mereka yang suka pakai sandal dikenal sebagai orang yang menghargai persahabatan dan cinta. Kamu adalah orang yang secara spontan melakukan sesuatu tanpa mempertimbangkan aturan.

Tips Merawat Sandal agar Lebih Awet

Kamu yang memiliki banyak koleksi sandal tentu saja ingin koleksimu lebih awet supaya bisa tahan lama dipakai, bukan? Maka dari itu, kamu wajib merawat sandalmu dengan baik ya. Jangan hanya bisa memakainya saja, kamu wajib tahu cara mencuci, menjemur, dan menyimpannya dengan baik.

Pastikan untuk selalu menjaga kebersihan sandal dengan baik. Ini supaya sandal tidak menjadi sarang kuman dan bakteri yang bisa berpindah pada kaki. Sesekali cucilah sandal dengan bersih atau jika tidak bisa dicuci, kamu bisa mengelapnya hingga bersih.

Jika mencucinya, bersihkan di bawah air yang mengalir. Beri sedikit sabun lembut non deterjen lalu gosok perlahan pada noda yang ingin di hilangkan. Kamu juga bisa memakai kain pembersih jika tak ingin mencucinya. Beri kainnya sabun non deterjen kemudian bilas dibawah air yang mengalir.

Saat mengeringkan pakailah kain lembut yang mampu menyerap air sisa pencucian. Hindari menjemur sandal. Kamu sebaiknya hanya mengangin-anginkan sandal saja agar warnanya tidak mudah pudar.

Untuk menyimpannya, kamu bisa meletakkanya di rak khusus sandal secara berjajar. Hindari menumpuk sandal agar bentuk sandal tidak berubah. Kamu juga bisa memberi silica gel atau kapur barus untuk menjaga kelembaban sandal dan agar sandal tidak mudah jamuran.

Tips Membeli Sandal Secara Online

Cek Ukuran Kaki dalam cm Bukan Size

Kebanyakan dari kita saat akan membeli sandal tentu memperhatikan ukuran dalam model size atau skala. Jika kita membeli secara langsung ke toko maka tidak akan ada masalah karena kita bisa langsung mencobanya. Jika size kurang pas, maka tinggal cari yang satu ukuran lebih besar atau lebih kecil dari ukuran tersebut. Namun beda halnya saat kita belanja online.

Kita tidak bisa mencoba sandal sebelum membelinya dan menunggu barang dikirimkan. Agar tak salah beli, ada baiknya kamu mengecek panjang sandal dalam ukuran cm yang tertera. Umumnya ada penjual yang mencantumkan size beserta panjang ukuran sandalnya. Misalnya, ukuran 37 memiliki panjang 25 cm, dan seterusnya. Dengan begini, kamu tinggal ukur panjang kakimu dan memilih ukuran yang pas dengan panjang kakimu.

Baca Deskripsi dan Lihat Foto Secara Teliti

Berbelanja online memiliki banyak kelebihan karena kita jadi lebih bisa hemat waktu dan energi. Namun, ada kekurangannya juga. Kadang kita terlalu terpesona oleh gambar yang dipajang penjual sehingga kurang memperhatikan deskripsi. Padahal terkadang gambar hanya sebagai pemanis yang dipakai penjual untuk menarik perhatian pembeli.

Perhatikan deskripsi secara teliti. Baca dan pahami apa yang ditunjukkan penjual lewat deskripsi. Cek bahan, ukuran, aksesori, sol, dan lain sebagainya. Selain itu jangan lupa untuk melihat foto secara teliti. Pilih yang gambarnya bisa di zoom supaya kamu bisa melihat detail sandal yang akan kamu beli. Ada baiknya juga kalau kamu memilih produk yang menghadirkan foto dari berbagai angle. Ini bisa bikin kita lebih teliti soal sandal tersebut.

Cari Gambar Sandal yang Dikenakan oleh Model

Kamu bisa juga memilih produk sandal yang sedang digunakan oleh modelnya. Dengan adanya gambar sandal saat dipakai maka kita jadi tahu seperti apa model keseluruhan sandal tersebut saat dipakai.

Kita juga jadi tahu bagaimana model sandal kerika menempel di kaki, apakah akan membuatnya terlihat jenjang secara visual atau membuat kaki terlihat pendek. Selain itu, semisal sandalnya penuh tali atau modelnya unik, kamu jadi tahu cara memakainya yang benar juga ketika sandal dipakai oleh model.

Pastikan Ada Sistem Refund

Akan ada baiknya jika kamu memilih sandal yang memiliki sistem refund dalam pembelian. Ini supaya kamu tidak takut salah beli. Jadi semisal modelnya kurang cocok, ukurannya kurang pas, atau misal ada cacat pada produk, kamu bisa meminta pengembalian dana dan kamu bisa mengembalikan produk yang kamu dapatkan. Dengan cara ini tentu kamu tidak akan takut rugi saat membeli sandal secara online.

Ini Dia Rekomendasi Sandal Wanita yang Bisa Dibeli di Lazada dan Lainnya

Magdiel - Sandal Wanita Tali selop motif dixie 0907

Sandal merupakan alas kaki yang jadi pilihan banyak wanita. Sandal bikin pemakaianya lebih nyaman beraktivitas. Kamu bisa lirik Magdiel - Sandal Wanita Tali selop motif dixie 0907.

Sandal yang satu ini modelnya keren dan dijamin bikin kamu jadi lebih percaya diri. Produk yang satu ini sangat kekinian dan nyaman dipakai di kaki.

Kamu bisa memakainya di segala acara santai dan bisa juga dipakai di acara formal. Sandal ini mudah dikombinasikan dengan berbagai fashion item. Ada ukuran 37 hingga 40 yang tersedia.

Harga Rp. 29.000-168.000

Sandal Hak Kaca Heels Chunky R 38 PLM-03

Belakangan ini, sandal dengan model transparan banyak diminati. Sandal semacam ini bisa memberi kesan elegan dan unik. Nah, kamu yang ingin tampil dengan sandal transparan bisa lirik Sandal Hak kaca heels Chunky R 38 PLM-03.

Ini adalah sandal keren dengan desain yang menawan. Sandal wanita ini tahan lama dan nyaman digunakan. Kamu bisa memakainya dalam kehidupan keseharian.

Kamu juga bisa memakainya untuk acara resmi. Ada ukuran 37 hingga 40 yang tersedia. Sandal ini ringan sehingga tidak akan memberatkan kaki. Produk lokal ini memiliki kualitas impor sehingga dijamin tidak mengecewakan.

Harga Rp. 49.000-106.000

CLB Sandal Selop Wanita Bunga

Kamu yang ingin tampil feminin bisa menunjukkan sifat feminin lewat sandal yang kamu gunakan. Pilih sandal dengan aksen bunga dan warna yang kalem untuk menonjolkan sisi wanitamu. Kamu bisa lirik CLB Sandal Selop Wanita Bunga.

Sandal yang satu ini terbuat dari bahan yang lembut dan berkualitas bagus. Bagian outsole sandal ini tidak licin dan anti selip. Sandal ini cocok dipakai saat santai maupun formal. Ada ukuran 37 dengan panjang 25 cm hingga ukuran 40 dengan panjang 26, 5 cm.

Harga Rp. 12.000-16.000

Wedges Wanita Kokop Silang

Sandal wedges bisa bikin pemakainya tampak lebih anggun. Kaki pendek kamu juga terkesan lebih tinggi dan jenjang. Maka dari itu, kamu bisa lirik sandal Wedges Wanita Kokop Silang.

Kendati modelnya sederhana, sandal yang satu ini tetap bisa bikin kaki terkesan lebih cantik. Sandal yang satu ini hadir dengan motif kokop silang dengan pantek berupa paku payung.

Dengan hak setinggi 8 cm, wedges ini akan membuat tampilan terkesan lebih ramping. Sandal ini ringan dipakai melangkah. Ada varian hitam dan krem pada sandal ini. Ukuran sandal ini adalah 37 hingga 40.

Harga Rp. 30.000-37.000

Myanka Jelly Shoes Simple Line

Jelly shoes banyak diminati karena sifatnya yang lentur dan nyaman di kaki. Jelly shoes juga ringan dan tidak memberatkan kaki saat dipakai beraktivitas.

Kamu bisa lirik Myanka Jelly Shoes Simple Line. Ini adalah sandal yang nyaman untuk kamu kenakan. Sandal model ankle strap ini memiliki hak setinggi 3 cm. Terbuat dari bahan jelly doff, sandal ini lentur dan tidak licin.

Kualitas sandal ini bagus karena bisa tahan air dan tahan cuaca. Sandal ini mudah dipakai dan memiliki desain menarik. Ada ukuran 36 dengan panjang 21 cm hingga ukuran 40 dengan panjang 25 cm.

Harga Rp. 46.000-50.000

Sandal Wanita Karakter Kucing 'Moon Cat'

Sandal jepit adalah sandal paling nyaman untuk suasana santai. Kamu bisa pakai sandal jepit di rumah atau untuk pergi ke sektiaran rumah. Sandal jepit hadir dalam desain beragam yang menarik untuk bikin kaki makin cantik.

Sandal Wanita Karakter Kucing 'Moon Cat' bisa jadi pilihan kamu. Sandal ini trendi dan sangat kekinian. Kamu bisa tampil modis dengan sandal yang satu ini. Bahannya awet dan bikin sandal ini berkualitas bagus.

Produk ini terbuat dari bahan PU leather yang ringan dan tidak licin. Ada ukuran 37 dengan panjang 24 cm hingga ukuran 40 dengan panjang 26 cm.

Harga Rp. 5.000-6.000

Sandal Jelly Wanita Balance 1205-5

Sandal Jelly Wanita Balance 1205-5 ini juga bisa jadi pilihan kamu. Sandal ini terbuat dari bahan jelly yang nyaman di kaki. Dengan hak setebal 2 cm, sandal ini tidak akan bikin kaki jadi cepat capek.

Produk ini empuk dan enak dipakai berjalan dan beraktivitas. Ada banyak pilihan warna. Desainnya simpel tapi bikin kamu jadi makin fashionable.

Harga Rp. 29.000-41.000

Sandal Wedges Slip Wanita Sendal Selop Mulan BAH-921

Sandal Wedges Slip Wanita Sendal Selop Mulan BAH-921 ini juga bisa jadi pilihan. Produk yang satu ini terbuat dari bahan kombinasi kanvas. Outsole sandal ini terbuat dari bahan karet yang tidak licin dan nyaman di berbagai medan. Ada ukuran 37 dengan panjang 21 hingga ukuran 40 dengan panjang 24 cm.

Harga Rp. 55.000-149.000

Alina Sandal jelly wanita tali gladiator

Alina Sandal jelly wanita tali gladiator ini sangat menarik untuk dimiliki. Sandal yang satu ini terbuat dari bahan jelly yang empuk dan tebal. Sandal ini cantik karena memiliki aksen tali yang bikin kaki makin seksi kelihatannya. Produk ini modelnya gladiator sehingga bikin kamu jadi makin percaya diri. Ada ukuran 38 yang tersedia untuk sandal ini.

Harga Rp. 30.000-52.000

Pluvia - LEAFY Sandal Tali Wanita

Pluvia - LEAFY Sandal Tali Wanita ini juga bisa jadi pilihan berikutnya. Sandal ini empuk dan nyaman. Produk ini solnya berbahan spons yang nyaman. Sandal rumahan ini berkualitas tinggi. Dengan desain simpel, kamu cocok memakainya di rumah. Ada motif daun yang bikin sandal ini terkesan kalem. Kamu bisa pilih ukuran 37 dengan panjang 23 cm dan ukuran 40 dengan panjang 24 cm.

Harga Rp. 50.000-110.000
From our editorial team

Cek Ukuran Brand Sandal yang Pernah Kamu Beli

Ketika membeli sandal kamu perlu mengecek beberapa hal. Salah satunya adalah mengecek ukuran brand sandal yang pernah kamu beli. Hal ini bisa dijadikan pertimbangan dalam menentukan pilihan. Bandingkan ukuran merek sandal atau sepatu yang pernah kamu beli. Jika sandal atau sepatu yang hendak kamu beli kebetulan dulu kamu pernah membelinya, maka bisa dijadikan pertimbangan juga.

Tag