8+ Sandal Terbaru untuk Pria dan Wanita Keren Buat Aktivitas Sehari-hari (2018)

8+ Sandal Terbaru untuk Pria dan Wanita Keren Buat Aktivitas Sehari-hari (2018)

Model sandal baru selalu meluncur setiap tahunnya, tapi apakah kamu tahu model sandal terbaru seperti apa? Supaya nggak ketinggalan tren dan punya gaya serta koleksi yang update, ditengok yuk pilihan model sandal terbaru yang keren untuk pria dan wanita ini.

Gaya Lebih Modis dengan Sandal Terbaru di 2017

Siapa bilang pakai sandal itu kampungan? Model alas kaki yang terbuka pada bagian jari kaki atau tumit pemakainya ini, dapat dipakai dengan gaya lebih modis. Kalian hanya perlu mengetahui cara mix dan matchnya saja agar terlihat lebih fashionable ketika dipakai dalam berbagai acara, apalagi saat jalan-jalan santai. Wah...pas banget dijadikan salah satu aksesoris yang wajib kalian pakai.

3 Jenis Sandal Terbaru untuk Kamu Gunakan

Tidak hanya sepatu, kini sandal hadir dalam berbagai jenis bentuk dan model. Setiap model dan bentuk sepatu ini mempunyai istilah-istilah. Apakah kalian mengetahui istilah-istilah tersebut? Nah, berikut makna di balik model sandal yang telah beredar di pasaran.

Sandal Gladiator

Fashion item sandal yang pertama adalah sandal gladiator. Sandal ini mempunyai model yang diselubungi dengan banyak lilitan tali pada bagian kaki. Sejarahnya, sandal ini dibuat oleh bangsa Romawi bermodel hak rata yang dapat memberikan rasa nyaman dan kuat sehingga pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Kini, sandal gladiator dibuat dari bahan yang bervariasi, seperti gladiator berhak tinggi hingga berbahan kulit. Sandal ini sangat cocok dipadukan dengan pakaian musim panas.

Sandal Gunung

Jenis sandal lainnya, yaitu sandal gunung. Sandal ini sangat cocok dipakai ketika mendaki gunung. Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Ketika kalian membeli sandal, hindari yang berukuran terlalu besar atau sempit.

Jika terlalu sempit, tidak memungkinkan untuk memakai kaos kaki sehingga kaki akan lecet karena sandal bergeser. Sedangkan jika terlalu besar, kaki akan terus tergelincir dari dudukan sandal, apalagi jika jalannya curam.

Sandal Flip Flop

Ada juga yang disebut sandal Flip Flop. Sandal ini dapat dipakai oleh berbagai kalangan usia. Selain itu, identik dengan gaya yang santai, gampang, dan enteng. Tidak heran jika sandal ini dapat dijumpai di manapun. Sandal Flip-flop atau sandal jepit yang paling banyak ditemukan di Indonesia adalah merek Swallow, karenanya diberi julukan “sandal sejuta umat”. Sandal jepit ini terlihat sangat bagus ketika ukurannya cocok di kaki.

Selain itu, perhatikan pula bahan yang digunakan. Material kulit atau kanvas lebih kuat dan tahan lama. Perhatikan juga tempat yang akan kalian datangi. Semua tempat yang terkesan kasual sangat pas dengan sandal ini.

8+ Rekomendasi Sandal Terbaru 2017

Puma 362422 02

Sumber gambar www.blibli.com

Berikut ada beberapa rekomendasi sandal terbaru 2017 yang boleh jadi pertimbangan kalian, diantaranya adalah Puma 362422 02. Bagi kalian yang suka berpetualang, tentu saja tidak akan asing dengan sandal jenis ini. Sandal sport ini memang sengaja dirancang khusus untuk kegiatan ekstrim, seperti mendaki gunung.

Bahan yang digunakan adalah synthetic leather upper dan sangat nyaman juga dipakai untuk berolahraga. Puma 362422 02 dibanderol dengan harga berkisar Rp 699.000 dan bisa kalian dapatkan di toko online Blibli.

Swallow BLACK PEARL M01

Sumber gambar www.blibli.com

Sandal jepit jenis lainnya adalah Swallow Black Pearl M01. Sandal jenis ini telah ada sejak zaman Mesir kuno dan merupakan sandal slip on yang tetap berbahan dasar rubber untuk di desain lebih trendy dan Y strap. Kalian bisa pakai untuk beraktivitas atau bersantai. Untuk harganya, hanya dijual dengan kisaran harga Rp 35.000 dan kini telah beredar di pasaran.

Reef Fanning

Sumber gambar www.rei.com

Reef Fanning adalah salah satu jenis sandal lainnya yang pas dipakai untuk berlibur, terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang dapat menjaga ketahanan sandal serta memberikan rasa nyaman. Selain itu, sandal ini juga diberi water friendly nubuck yang sangat lembut. Bentuknya pun memiliki kontur khusus sehingga sangat nyaman dipakai.

Untuk harganya, Reef Fanning dibanderol dengan harga sekitar Rp 895.000 dan tersedia di Zalora dengan warna hitam berdesain monokrom.

Something Borrowed Cut Out Gladiator Sandals

Sumber gambar www.zalora.co.id

Something borrowed cut out adalah jenis sandal gladiator yang mempunyai bentuk terbuka dan tali-tali sebagai hiasannya. Sandal ini dilengkapi dengan desain yang klasik, penuh warna, dan desain tali yang unik. Nggak heran jika sepatu ini sangat cocok dipakai untuk gaya kasual kalian. Sandal ini tersedia di Zalora seharga Rp 249.000.

Eiger Sandal Lightspeed Clip Green

Sumber gambar www.zalora.co.id

Jenis sandal lainnya adalah Eiger Sandal Lightspeed Clip Green yang dapat dipakai untuk kegiatan mendaki gunung, panjat tebing, dan berkemah. Eiger berasal dari nama gunung di pegunungan Alpen, Swiss. Bagian upper-nya terdiri dari webing polyester, sedangkan bagian upper m sol menggunakan bahan spon EVA dengan kekenyalan untuk meredam dampak berat beban pengguna.

Pada bagian outsole dibuat dari bahan Super Rubber yang sangat cocok dipakai pada medan berlumpur, kerikil, atau rerumputan. Harganya cuma Rp 135.000 aja lho!

Crocs Citilane Clog

Sumber gambar www.ebay.com

Terdapat pula sandal Crocs Citilane Clog yang didesain untuk aktivitas outdoor maupun berlayar. Dibuat dari bahan karet yang anti-slip dan tahan air sehingga mudah dikeringkan ketika kena air. Crocs Citilane Clog tersedia dengan ukuran 37-45 dan dibanderol seharga berkisar Rp 799.000 hingga Rp 899.000. Atau bisa juga dibeli secara online di situs JD Id dengan harga berkisar Rp 499.000.

Reebok Astray Slide Lp

Sumber gambar www.blibli.com

Reebok Astray Slide LP juga adalah salah satu jenis sandal dari merek ternama yang dibuat dari bahan rubber dengan desain simple dan sporty. Ukuran yang tersedia adalah 39 – 44,5 dan bisa kalian dapatkan di Zalora atau Blibli dengan harga berkisar Rp 224.000.

Clarks Alderlake May Leopard Lea Flats

Sumber gambar www.blibli.com

Selain beberapa merek ternama di atas, tersedia juga sandal Clarks Alderlake May Leopard Lea Flats dengan bahan yang terbuat dari Nubuck. Sandal ini didesan chich dengan Synthetic lining, Cushion Plus technology, open toe, sling back strap berdetail buckle, rubber outsole, lengkap dengan detail neat stitching. Clarks Alderlake May Leopard Lea Flats kini tersedia di Zalora dan Blibli dengan harga berkisar Rp 2.200.000.

Skechers 38566 WHT Cali Rumblers Sandal Wedges

Sumber gambar www.ebay.com

Skechers 38566 WHT Cali Rumblers Sandal Wedges merupakan salah satu jenis sandal wedges dari brand Skechers yang telah berdiri dari tahun 1992 oleh Robert Greenberg. Sandal Skechers dikenal sebagai sandal dengan harga murah dan desainnya adalah hasil tiruan dari merek-merek ternama.

Namun, akhirnya citra tersebut berubah karena mutu produksi dan distribusinya telah menampilkan desain yang khas dengan bahan berkualitas berdesain chic lengkap neat stitching, aksen tali glitter, dan outsole yang nyaman untuk dipakai. Untuk harganya berkisar Rp 494.000 dan tersedia di Blibli dan ebay.

Gimana, Guys? Tertarik memiliki salah satu jenis sandal di atas? Pastikan untuk memiliki sandal terbaru yang modis untuk dipakai ini yah. Sangat pas untuk melengkapi hari-hari kalian yang menyenangkan.

From our editorial team

Tidak hanya gaul, sandal terbaru juga menunjang penampilanmu

Dengan ragam koleksi sandal model terbaru, penampilanmu akan semakin variatif dan tidak membosankan karena masih pakai itu-itu saja. Ingat, model sepatu atau sandal yang dipakai juga mencerminkan kepribadianmu jadi jangan asal pilih apalagi jika bertabrakan dengan busana yang kamu pakai. Nah di antara semua rekomendasi di atas, manakah yang paling menarik hati?