Tren Terbaru Topi K-Swiss: 10 Produk Kerennya untuk Kamu

Tren Terbaru Topi K-Swiss: 10 Produk Kerennya untuk Kamu

Di musim kemarau seperti sekarang, kamu butuh pelindung kepala yang mumpuni. Bisa menghalangi sinar matahari tapi tidak bikin gerah. Produk yang tepat untuk melindungi kepalamu saat ini tak lain dari K-Swiss.

Selain Mengeluarkan Sepatu, K-Swiss juga Punya Produk Topi yang Oke

Topi memang paling sering digunakan oleh kaum Adam. Karena, topi bisa membuat tampilan seseorang lebih sporty dan macho.

Fungsi utama dari topi adalah melindungi wajah dan kepala dari sengatan sinar matahari. Karena fungsinya ini banyak juga kaum Hawa yang mengenakan topi saat beraktivitas di luar ruangan. Bagi wanita, topi bisa bikin tampilan makin chic dan keren. Terutama untuk yang ingin tampil bergaya tomboy.

Soal topi, brand K-Swiss telah hadir di tengah masyarakat sejak lebih dari 50 tahun silam. Brand kenamaan asal Amerika Serikat ini dulunya hanya tercatat mengeluarkan produk berupa sepatu. Seiring berjalannya waktu, mereka merambah produk topi.

Kelebihan Topi K-Swiss Dibandingkan Produk Lain

Didesain untuk Kegiatan Olahraga

K-Swiss didirikan oleh dua bersaudara asal Swiss yang membangun pabrik di California, Amerika Serikat. Mereka bergerak di bidang produksi sepatu kulit yang diperuntukkan olahraga tenis.

K-Swiss pun tercatat jadi pembuat sepatu kulit pertama untuk tenis sejak 40 tahun lalu. Sejak saat itu, mereka bertekad memproduksi sepatu yang pas untuk kebutuhan tiap atlet. Kemudian mulai merambah produksi baju olahraga termasuk pernik seperti topi.

Brand K-Swiss ini kemudian diakuisisi Korea E-land pada tahun 2013. Sempat jadi brand ke-9 dalam penjualan terbaik dan tercatat sebagai produsen paling oke untuk segala peralatan olahraga.

Produk dari Brand Terkenal di Dunia

K-Swiss jadi brand kenamaan dunia berkat sneakers putih andalannya. Produk ini makin dikenal masyarakat ketika pada tahun 2007 seorang bintang tenis kenamaan mengenakan sepatu dari K-Swiss.

Beberapa tahun terakhir ini bukan hanya produk sepatunya saja yang mulai banyak dilirik. Produk lain seperti baju olahraga dan topi juga mulai mendapat perhatian. Bukan hanya dari model yang oke, namun brand yang sudah dikenal bikin produk K-Swiss jadi banyak diincar.

Kualitas Jahitan dan Bahan Internasional

Alasan utama mengapa harus mengenakan topi dari K-Swiss adalah kualitasnya. Dengan bahan internasional terpilih, produk topi dari K-Swiss dijamin bagus. Bahan yang digunakan beragam, sesuai kegunaan topi tersebut.

Lain dari itu, kualitas jahitan dari produk K-Swiss ini sudah pasti kuat. Tak mudah rusak dan jahitannya sangat rapi. Ini menunjukkan bahwa jahitan topi K-Swiss benar-benar berkualitas.

10 Topi K-Swiss yang Bisa Dijadikan Pilihan

Unisex Casual Cotton Cap Navy 4415CS102

Sumber gambar www.lazada.co.id

Topi K-Swiss memang diciptakan untuk melengkapi gaya berbusana kasual kamu. Seperti Unisex Casual Cottom Cap seri 4415CS102. Topi ini keren untuk pria dan wanita dengan gaya kasual. Dengan warna biru navy cocok dipadankan dengan jeans, jaket, atau kemeja. Bisa dibeli langsung di Lazada dengan kisaran harga Rp. 378.000.

Di Harga Diskon, topi Unisex Cotton Cap K-Swiss dijual seharga Rp. 377.200. Materialnya sangat nyaman dikenakan. Desainnya elegan namun sangat cocok untuk hangout.

Unisex Casual Black Cotton Cap 4415CS101

Sumber gambar www.lazada.co.id

Coba juga Unisex Casual Black Cotton Cap dari K-Swiss ini. Model ini paling dicari dan populer di kalangan pria. Bisa dipakai ketika ada acara non formal. Topi seharga Rp. 378.000 ini pas untuk dipadukan dengan cardigan hingga suit. Kamu bisa membelinya di Lazada.

Lalu ada Levine Hat Unisex Stone Washed Cotton Baseball Cap jika ingin tampil lebih keren. Berbahan ringan pas untuk dikenakan dalam berbagai musim. Terbuat dari denim kanvas, topi ini punya ukuran XS hingga XXL dengan tali belakang yang bisa diatur sesuai selera. Keren untuk pria dan wanita. Produk ini dibanderol seharga Rp. 133.125 di Amazon.

Unisex Sun Cap 4415CV003

Sumber gambar www.lazada.co.id

Topi model petenis ini oke juga dikenakan saat hangout. Unisex Sun Cap dari K-Swiss ini memiliki tampilan klasik yang keren. Topi seharga Rp. 423.000 ini cocok untuk kegiatan olahraga seperti golf dan tenis. Memiliki brims yang melindungi kulit wajah dan mata dari sengatan sinar UV. Bisa didapatkan di Lazada.

Sebagai alternatif ada Outdoor Unisex Sun Hat. Topi ini memberikan perlindungan maksimal dari panas matahari. Dengan tali yang bisa disesuaikan, topi ini berdesain simpel dan ringan dikenakan. Keren untuk wanita dan pria. Dijual di Gerabest dengan harga Rp. 53.253.

Unisex Sun Cap 4415CV004

Sumber gambar www.lazada.co.id

Topi olahraga dari K-Swiss memang selalu bisa diandalkan. Tampilan klasiknya pas untuk gaya kasual anak muda. Topi ini juga pas saat piknik dan olahraga. Brims pada topi sempurna melindungi wajah dan mata. Kamu bisa mendapatkan topi keren seharga Rp. 432.000 ini di Lazada.

Adjustable Plain Sun Visor Cap juga bisa jadi pilihan kamu yang lain. Topi unisex ini dibanderol Rp. 93.194. Desain warnanya menarik dan sangat nyaman dikenakan. Terbuat dari bahan poliester dan sudah dilengkapi anti-UV. Segera beli di Walmart.

Woman's UV Protect Sun Cap 4415CV007

Sumber gambar www.lazada.co.id

Topi Woman’s UV Protect Sun Cap ini khusus wanita ya. Berbahan poliester dan dibanderol Rp.424.000. Kamu bisa memakai topi bertepi lebar ini saat liburan, karena bisa melindungi kamu dari sinar UV. Ada simpul kupu-kupu membuat tampilan makin kece. Serat alami dari bahan topi membuat udara bebas keluar masuk dan membuat kamu tak merasa gerah. Segera kunjungi Lazada jika berminat memilikinya.

Pakai juga Women Baseball Travel Adjustable Hat yang bisa dibeli di Amazon. Topi seharga Rp. 186.388 ini berkualitas tinggi karena seratnya sangat halus dan daya serap keringatnya cepat. Topi cantik ini mudah dibawa dan keren untuk dikenakan saat bepergian maupun berolahraga.

Unisex Kamo Snap Back Cap 4415CS001

Sumber gambar www.lazada.co.id

Bergaya retro, topi Unisex Kamo Snap Back ini pas untuk kamu pakai hangout. Ada strap adjuster di bagian belakang guna menyesuaikan ukuran dengan kepalamu. Untuk membersihkan cukup menggunakan sponge bersih. Produk ini keren dipakai kala berolahraga. Bisa dikenakan perempuan dan laki-laki. Harga topi ini Rp. 440.000 dan bisa didapatkan di Lazada.

Camo Camoflage Baseball cap juga tak kalah keren. Sangat fashionable dan merupakan aksesoris yang tepat untuk beragam gaya kamu. Desainnya keren dengan jahitan yang kuat. Nyaman dipakai karena berbahan poliester. Segera beli di eBay dengan harga Rp. 34.425.

Woman's UV Protect Sun Cap 4415CS020

Sumber gambar www.lazada.co.id

Seri 4415CS020 untuk Women’s UV Protect Sun Cap ini akan sangat menarik untuk kamu. Berbahan kombinasi poliester dan katun yang sangat nyaman dikenakan. Memiliki hat brim ukuran 11 cm sehingga bisa lebih maksimal melindungi wajah dari sinar UV. Topi dengan simpul kupu-kupu yang lebar ini bisa melindungi bagian leher juga. Dibanderol Rp. 514.000 di Lazada.

Ada lagi topi Coolibar Women’s Swim Visor. Topi ini sangat pas untuk menemani kamu kala bersantai di pantai ataupun di kolam renang. Terbuat dari katun poliester, topi ini mudah dibilas usai dikenakan. Dapatkan di Amazon dengan harga Rp. 465.972.

Woman's UV Protect Sun Cap 4415CS019

Sumber gambar www.lazada.co.id

Bagi para wanita, gunakan Woman’s UV Protect Sun Cap 4415CS019 ini untuk melindungi wajah dan kepalamu. Berbahan katun poliester, topi ini dibanderol Rp. 514.500. Tepi topinya lebar sehingga pas untuk melindungi seluruh wajah kamu. Berdesain dwiguna jadi bisa dilipat saat tak dikenakan. Tertarik? Segera kunjungi Lazada dan toko online lainnnya.

Ada pula Sun Hat Summer UV Protection. Topi ini tipis dengan desain lentur dan mudah dilipat. Pas untuk liburan dan kegiatan outdoor lainnya. Ada tali bentuk kupu-kupu di belakang. Serat fibernya membuat pengguna tak mudah gerah karena topi cepat menyerap keringat. Bisa dibeli di Amazon seharga Rp. 146.448.

Unisex UV Protect Sun Cap 4415CV001

Sumber gambar www.lazada.co.id

Aktivitas kamu di luar ruangan akan lebih nyaman dengan mengenakan topi Unisex YV Protect 4415CV001 ini. Ada tali untuk menjaga topi tetap ditempatnya meski embusan angin tengah kencang. Terbuat dari katun poliester, topi ini memiliki kain ventilasi yang membuat sirkulasi udara berjalan lancar. Produk ini bisa ditemukan di Lazada dengan harga Rp. 374.000.

UV Protection Thicker Sweatband Visor Sun Hat bisa juga melindungi kamu kala beraktivitas di area outdoor. Ada struktur dakron pada topi poliester ini. Bahan topi cepat kering meski pengguna tengah banyak berkeringat. Keren untuk dikenakan saat berolahraga dan saat berlibur. Kamu bisa beli di eBay pada harga Rp. 51.650.

Kids Character Iron Man Sun Cap 4415CV020

Sumber gambar www.lazada.co.id

Produk dari K-Swiss ini diperuntukkan bagi mereka yang berusia di atas 3 tahun. Menggunakan bahan sweatband yang lembut. Sehingga meski cuaca panas, kepala tetap terasa adem dan kering tanpa keringat.

Topi dengan gambar Iron Man akan sangat disukai anak-anak. Ada tali di bagian belakang yang bisa disesuaikan dengan lingkar kepala anak. Berbahan poliester katun, topi ini juga dilengkapi bahan mesh. Topi bergaransi ini dijual seharga Rp. 374.000 di Lazada.

From our editorial team

Rawat Topi agar Tahan Lama dan Tidak Mudah Rusak

Seperti halnya produk fashion, topi juga harus dirawat dengan baik. Dicuci bila kotor atau sudah mulai bau akibat keringat. Cuci dengan tangan, jangan menggunakan mesin cuci. Dengan rutin merawat topi, maka topi akan awet dan bisa dipakai dalam waktu lama.