Selalu Tampil Kece di Setiap Momen dengan 10 Rekomendasi Kemeja Polos Pria Terbaik 2021

Selalu Tampil Kece di Setiap Momen dengan 10 Rekomendasi Kemeja Polos Pria Terbaik 2021

Kemeja polos bisa membuat penampilanmu terlihat keren setiap saat. Dengan padu padan yang tepat, kamu bisa tampil keren baik dalam tampilan formal maupun kasual. Yuk, Simak rekomendasi kemeja polos pria terbaik pilihan BP-Guide!

Pria yang Memakai Kemeja Polos Memiliki Tampilan yang Elegan

Penampilan yang stylish dan elegan juga menjadi hal yang sangat penting bagi pria. Terlebih lagi saat berada di kantor yang mengharuskan pria tampil profesional saat bertemu klien dan rekan kerja. Untuk mendapatkan tampilan yang rapi dan menarik untuk ke kantor bisa dengan memakai kemeja polos.

Kemeja polos yang menjadi busana formal ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa dipadukan dengan celana formal. Tidak sebatas itu saja, kemeja polos pria juga bisa digunakan untuk berbagai acara nonformal jika dipadukan dengan celana kasual.

Merek Kemeja Polos untuk para Pria yang Ingin Tampil Elegan

Cardinal

Sumber gambar cardinal.co.id

Cardinal merupakan salah satu merek fashion yang terkenal dengan koleksi outfit-nya yang simpel dan dapat memberikan kesan formal dan fashionable. Jenis kemeja ini sangat cocok untuk kamu pekerja kantoran yang menyukai penampilan simpel tapi juga ingin terlihat modis.

Kemeja Cardinal menyediakan beberapa macam warna yang menarik dan berbagai motif sederhana yang dapat disesuaikan dengan selera kamu. Tentunya kemeja dari merek ini sangat cocok kamu gunakan ketika bertemu klien atau menghadiri berbagai acara formal. Untuk harganya sendiri, kamu tidak perlu khawatir karena sangat terjangkau yaitu kisaran Rp 50 ribuan hingga Rp 400 ribuan.

Ralph Lauren

Sumber gambar gallery.ru

Merek dengan logo kuda yang sudah terkenal sejak tahun 1967 ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kemeja dari Ralph Lauren menawarkan desain yang simpel tapi tetap memberikan kesan elegan pada si pemakainya. Kemeja ini cocok kamu gunakan untuk acara formal bahkan semiformal. Untuk memiliki kemeja Ralph Lauren ini, kamu dapat menemukannya di offline store maupun online store. Harga yang ditawarkan pun juga terjangkau yaitu kisaran Rp 55 ribu hingga 600 ribu rupiah.

The Executive

Sumber gambar theexecutive.co.id

The Executive adalah merek lokal berkualitas tinggi yang tidak kalah bagusnya dengan merek luar negeri. Merek ini menawarkan kemeja dengan model yang simpel tapi tetap terlihat stylish. Kamu dapat menentukan model mana yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu.

Tentunya, bahan yang digunakan juga bahan yang berkualitas dan pastinya membuat kamu nyaman saat menggunakannya. Kamu bisa mendapatkan kemeja ini dengan membelinya secara offline maupun online. Untuk harganya, mereka menawarkan di kisaran harga Rp 100 ribu hingga 250 ribuan.

Cara Bikin Pria Tampil Modis dan Macho dengan Kemeja

Kemeja Putih + Celana Chino

Jika kamu tidak memiliki waktu untuk memikirkan outfit yang akan kamu gunakan hari ini, kemeja putih dengan kombinasi celana chino adalah jawaban yang tepat. Kemeja putih adalah salah satu outfit yang wajib kamu miliki karena akan cocok jika dipadupadankan dengan bawahan apa pun, celana chino ini misalnya.

Kamu akan terlihat modis jika mengenakan dua basic outfit ini. Jika kamu ingin memberikan kesan yang simpel, kasual, dan modis, kamu dapat menggunakan sneakers putih. Sebaliknya, jika kamu ingin tampilan yang semiformal, kamu bisa menambahkan sepatu pantofel sebagai penyempurna penampilanmu.

Gulung Lengan Kemeja

Tips ini sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat santai tapi tetap kece dan maco. Kamu bisa melipat lengan kemeja kamu sebanyak dua atau tiga lipatan. Usahakan lipat lengan kemeja dengan rapi agar tidak tampak berantakan. Kamu juga bisa menambahkan jam tangan berwarna netral untuk melengkapi penampilan kamu yang keren dan stylish.

Kemeja Polos + Celana Jeans

Kemeja polos dan celana jeans adalah busana yang wajib dimiliki oleh semua orang. Jika kamu ingin tampilan yang kasual, kamu dapat memadukan kemeja biru muda dengan celana jeans biru. Kamu bisa menggunakan sneakers untuk menyempurnakan tampilan kasual kamu.

Namun, jika kamu ingin tampilan yang cukup formal, kamu bisa menggunakan kemeja polos ketat agar membentuk tubuh kamu dengan bawahan yang agak longgar. Kamu bisa menambahkan sepatu pantofel untuk pelengkap penampilan formal kamu.

Dua Kancing Atas Dibuka

Jika kamu ingin tampilan yang maco tapi tetap ingin terlihat fashionable, kamu bisa menggunakan tips ini. Kamu bisa membiarkan dua kancing teratas kemeja kamu terbuka dan memperlihatkan area leher. Tips ini akan semakin sempurna jika kamu melipat lengan kemeja kamu dua atau tiga kali lipatan. Dengan bagitu, gayamu akan terlihat makin gagah dan tangguh. Karena memberikan kesan yang kurang rapi, gaya seperti ini hanya cocok digunakan untuk kegiatan santai.

Pilihan Kemeja Polos untuk Para Pria

VM Slimfit Krah Shanghai Polos Dolby Panjang Kemeja Pria

VM Slimfit Krah Shanghai Polos Dolby Panjang Kemeja Pria terbuat dari bahan katun dolby yang nyaman dipakai setiap hari. Katun dolby merupakan jenis bahan katun polos yang elegan dan memiliki tekstur yang halus. Kemeja VM berdesain trendi ini memiliki pola slim fit yang dilengkapi dengan detail button off cuff, front button opening, dan shanghai collar. Tersedia dalam ukuran M, L, XL, XXL.

Harga Rp. 85.000-155.150

FortKlass Hem Logan Polos Kemeja Pria

Fortklass Hem Logan Man Kemeja Formal Pria Lengan Panjang Kemeja Polos Slimfit merupakan produk lokal yang terbuat dari bahan katun stretch yang nyaman untuk digunakan. Kemeja ini didesain untuk kamu yang suka bergaya kasual. Adanya detail kantong hidup dan motif bordir, pointed collar, front button opening, dan saku di dada kiri pada kemeja mampu menciptakan kesan sempurna untuk tampilan santai kamu. Kemeja ini tersedia dalam berbagai warna menarik seperti maroon, hitam, abu-abu dan putih.

Harga Rp. 42.200-89.000

Kayser PPSS Kemeja Polos Pria

Kayser - Kemeja Pria - PPSS merupakan kemeja dengan bahan katun poplin 40s premium yang sangat lembut dan nyaman saat digunakan. Kamu bisa memakainya untuk banyak kegiatan. Dengan detail pointed collar dan kancing depan membuat tampilan kemeja ini menjadi sangat trendi. Kemeja ini tersedia dalam berbagai warna seperti putih, biru dongker, marun, abu-abu, dan hitam.

Harga Rp. 75.000-85.000

Marks & Spencer Pure Cotton Grandad Oxford Shirt

Marks & Spencer - Pure Cotton Oxford Shirt didesain dari bahan katun asli yang sangat cocok untuk cuaca panas karena tidak akan gerah saat digunakan. Kemeja polos pria ini juga dilengkapi dengan desain klasik yang memberikan kesan smart terhadap pemakainya. Dengan detail kerah dan kancing depan akan membuat tampilanmu semakin modis.

Harga Rp. 259.000-399.000

Cardinal Kemeja Adventure

Kemeja Lengan Panjang Pria Cardinal Katun Adventure Original adalah salah satu pilihan tepat untuk melengkapi penampilan kasualmu. Kemeja berbahan katun ini sangat cocok untuk kamu yang simpel dan sangat fashionable. Kemeja ini dilengkapi dengan detail logo patch yang cocok untuk gaya safari, kerah, kancing depan, dan 2 kantong depan. Kemeja polos pria ini jadi pilihan tepat untuk berbagai kegiatan karena terbuat dari bahan yang nyaman dikenakan.

Harga Rp. 254.900-335.920

Police Regular Fit Kemeja Polos Pria

Police Kemeja Pria Reguler Fit merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai gaya kasual. Kemeja ini di desain dengan lengan pendek dan dibuat menggunakan bahan katun premium yang halus dan nyaman. Kemeja ini juga dilengkapi detail graphic print pada bagian depan, kancing depan, dan saku di dada kiri sehingga akan membuat tampilanmu makin kece.

Harga Rp. 84.000-88.000

Kemeja Pria Polos Lengan Pendek Cotton Pique Lacoste

Kemeja Polo by Weird diproduksi dengan bahan Polo Lacos Pique Premium yang nyaman digunakan untuk sehari-hari. Didesain dengan model slim fit akan membuat tampilan kasual kamu makin keren. Material kemeja dari bahan berkualitas yang halus dan tidak mudah luntur sehingga warnanya awet lebih lama. Kemeja ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hijau army, putih, navy, dan hitam.

Harga Rp. 124.500-180.000

Crocodile Line Olympic Blue - Men Shirt Kemeja Lengan Pendek

Crocodile Line Olympic Blue - Men Shirt Kemeja Lengan Pendek ini didesain untuk kamu yang menyukai gaya kasual simpel namun tetap elegan. Kemeja polos pria nan elegan dari Crocodile ini terbuat dari bahan katun linen sehingga akan membuat kamu nyaman saat menggunakannya. Dilengkapi pula dengan detail kantong di dada yang membuat penampilan kasual kamu makin menarik. Tiap tahunnya, Crocodile akan mengeluarkan produk baru untuk menunjang penampilanmu agar tetap trendi dan tidak ketinggalan zaman.

Harga Rp. 270.000

Vengoz Kemeja Oxford Pria Slim Fit

Vengoz Kemeja Oxford Pria Slim Fit - Olive Green Proud to Wear Local Brand adalah merek lokal dengan kualitas premium yang akan melengkapi penampilan kamu. Dibuat dari bahan katun oxford dengan model slim fit sangat cocok untuk kamu penyuka gaya kasual. Kualitas dan kerapian jahitan kemeja polos pria dari Vengoz ini tak kalah dengan kemeja bermerek lainnya karena dibuat oleh vendor konveksi berpengalaman.

Harga Rp. 145.000

Guy Laroche Raven Dark Plain

Guy Laroche Raven Dark Plain merupakan kemeja yang didesain untuk kamu yang ingin berpenampilan santai tapi tetap modis. Terbuat dari bahan katun, kemeja ini akan membuat kamu nyaman saat menggunakannya. Dilengkapi pula dengan detail spread collar dan saku di bagian dada.

Warna kemeja yang dihadirkan juga elegan sehingga dapat memberikan kesan berkelas pada penampilan. Salah satu yang bisa kamu pilih adalah kemeja warna hitam yang akan memberikan kesan misterius saat kamu menggunakannya.

Harga Rp. 319.600
From our editorial team

Kemeja Polos Adalah Busana yang Wajib untuk Dimiliki

Kemeja polos menjadi outfit yang wajib untuk dimiliki karena sangat mudah dipadupadankan. Tidak hanya itu saja, kemeja tanpa motif ini pun cocok untuk tampilan formal dan kasual sehingga bisa jadi outfit pilihan untuk banyak kegiatan.