10 Rekomendasi Kemeja Pria Mahal Ini akan Membuatmu Tampil Keren Banget!

10 Rekomendasi Kemeja Pria Mahal Ini akan Membuatmu Tampil Keren Banget!

Kemeja adalah busana wajib buat para pria yang ingin tampil keren. Memilih kemeja jangan sembarangan, ya! Pastikan warna dan motifnya tidak ketinggalan zaman. BP-Guide akan merekomendasikan kemeja mahal untuk membuat gayamu semakin oke. Yuk, simak di artikel berikut ini!

Tampil dengan Kemeja Mahal Membuat Penampilanmu Lebih Wow

Sumber gambar marksandspencer.com

Nggak hanya wanita, para pria kini juga semakin memperhatikan penampilan. Terbukti dengan semakin banyaknya brand fashion khusus pria untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satu fashion item favorit pria agar selalu terlihat stylish adalah kemeja. Meski dengan kemeja simpel, para pria ini tetap terlihat macho dan keren.

Kemeja sendiri adalah fashion item yang fleksibel. Bisa dipakai di segala kesempatan mulai dari hangout, liburan, pesta formal, ngantor, atau kuliah. Tidak perlu berlebihan, tampil dengan setelan kemeja polos saja bisa membuat mereka terlihat semakin menarik, lho. Para pria bahkan tidak segan merogoh kocek yang dalam untuk membeli pakaian branded. Yuk, intip brand kemeja branded untuk pria yang bisa membuatmu semakin fashionable.

5 Merek Kemeja Pria Mahal

Turnbull & Asser

Sumber gambar permanentstyle.com

Turnbull & Asser adalah merek yang terkenal dengan kemeja bespoke-nya. Sejak awal kemunculannya, brand ini memang membuat pakaian untuk orang-orang ternama dan para pejabat. Pendirinya adalah Reginald Turnbull dan Ernest Asserand pada tahun 1885.

Produk dari brand ini sudah diakui di seluruh dunia karena kualitas dan strukturnya yang hebat. Hasil produk yang dipasarkan terbukti premium karena sebagian besar ditenun di Italia. Begitu juga dengan gaya dan ukuran yang beragam, bisa disesuaikan dengan ukuran dan selera masing-masing.

Canali

Sumber gambar dapperdude.co.uk

Canali lekat dengan citra elegan dan mewah. Pusat produksinya tersebar di berbagai penjuru Italia, dipasarkan ke lebih dari 250 butik di negara asalnya, dan terus bertambah. Canali berdiri sejak tahun 1934.

Keunggulannya ada pada daya tahan pakaian yang luar biasa. Setiap jahitan Canali dibuat secara cermat dan detail, menghasilkan pakaian yang penuh dengan estetika. Dengan kualitas produk yang prima, Canali kini menjadi langganan pria kalangan atas.

Hugo Boss

Sumber gambar dailyhive.com

Sudah tahu kan pasti dengan merek yang satu ini? Hugo Boss adalah merek khusus fashion pria yang sudah berdiri sejak tahun 1923. Bahkan ketika terjadi Perang Dunia II, Hugo mendapat pesanan langsung dari Hitler untuk membuatkan seragam bagi tentara Nazi. Kejadian ini memberikan sokongan dana untuk operasional perusahaan sehingga mereka dapat berkembang menjadi merek berkelas.

Yang terbaru, Hugo Boss menjalin kerjasama dengan FC Inter Milan. Hugo Boss menjadi pemasok utama seragam untuk klub sepakbola ternama Italia tersebut.

Di luar itu, deretan koleksi Hugo Boss menampilkan gaya smart kasual. Termasuk kemeja Hugo Boss yang terlihat stylish dan elegan untuk dipakai para pria.

Paul Smith

Sumber gambar thetimes.co.uk

Label fashion asal Inggris ini telah lama menjadi langganan para pria untuk melengkapi gaya mereka. Butik pertama Paul Smith berada di kota Nottingham, didirikan tahun 1970.

Gaya khas dari merek ini adalah quirky, klasik, dan elegan khas pria-pria Inggris. Estetika dalam setiap rancangan Paul Smit bergitu terlihat, menggabungkan aspek modernitas dan tradisi yang seimbang.

Berkat dedikasinya yang tinggi dalam dunia fashion, Paul Smith diberi penghargaan khusus oleh Ratu Elizabeth II. Kamu yang suka dengan gaya khas pria-pria Inggris, cocok banget nih dengan merek ini.

Tom Ford

Sumber gambar pinterest.com

Sebagai salah satu perancang busana di abad modern, keberadaan Tom Ford tidak bisa dipandang sebelah mata. Mengawali karier sebagai pegawai di perusahaan fashion, kini Tom Ford menjelma sebagai salah satu kekuatan fashion dunia.

Kemeja berbahan satin yang licin dan mewah menjadi produk andalan dari Tom Ford. Modelnya yang pas dan melekat di badan, membuat para pria tampak semakin macho.

Tom Ford didirikan pada tahun 2005 dan telah membuka toko di berbagai belahan dunia termasuk Eropa, Timur Tengah, Asia, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

10 Rekomendasi Produk Kemeja Unggulan yang Bisa Membuatmu Tampil Modis

Turnbull & Asser LIGHT BLUE AND YELLOW LAYERED STRIPE SHIRT WITH T&A COLLAR AND DOUBLE CUFFS

Sumber gambar www.lyst.co.uk

Kemeja Turnbull & Asser yang satu ini hadir dalam model stripes bernuansa biru muda yang kalem. Diproduksi langsung di kota Gloucester, Inggris, menjamin kualitas produknya. Kemeja bergaris ini adalah bagian dari koleksi musiman yang dikeluarkan secara terbatas dan eksklusif.

Menggunakan benang berkualitas tinggi, menghasilkan kemeja elegan yang dirancang untuk bertahan lama. Gaya kerah T&A klasik, double cuff, dan pola garis yang timeless. Kamu bisa membeli produknya di lyst.co.uk dengan harga Rp 3.749.000.

Turnbull & Asser TAILORED FIT BROWN FINE STRIPE SHIRT WITH BURY COLLAR AND 3-BUTTON CUFFS

Sumber gambar www.lyst.co.uk

Satu lagi kemeja dari Turnbull & Asser dengan motif garis-garis yang memukau. Kemeja dengan nuansa cokelat ini memiliki aksen bury collar dan 3 kancing manset. Pilihan yang tepat untuk membuatmu tampil elegan dan modis di berbagai kesempatan. Terbuat dari bahan katun mewah untuk menjamin kualitas produk hingga sampai ke tangan pembeli. Segera miliki koleksi terbatas ini dengan cara membelinya di lyst.co.uk seharga Rp 3.749.815.

Canali PINK STRIPED COTTON DRESS SHIRT

Sumber gambar www.canali.com

Kemeja dengan warna dasar putih memang paling pas untuk berbagai acara formal, seperti kondangan atau ke kantor. Kemeja dari Canali ini hadir dengan motif garis-garis berwarna pink yang keren. Terbuat dari 100% bahan katun berkualitas, adem, dan nyaman dipakai. Desainnya khas Italia, dengan detail kerah klasik dan kancing mutiara yang elegan. Kamu bisa mendapatkan kemeja premium ini hanya di canali.com seharga Rp 2.795.027.

Canali GREEN AND LIGHT BLUE GEOMETRIC DRESS SHIRT

Sumber gambar www.canali.com

Label fashion pria Canali selalu memperhatikan detail terkecil di setiap produknya. Pakaian formal keluaran merek ini selalu dibuat dengan gaya pria modern yang cerdas. Seperti kemeja yang satu ini. Terbuat dari katun murni yang berkualitas, menjamin kenyamanan dan kemewahan pemakainya.

Kerahnya berbentuk klasik dan dilengkapi kancing mutiara yang mewah. Kemeja ini akan membuatmu tampil percaya diri saat bekerja. Tertarik memilikinya? Kamu bisa segera membelinya di canali.com seharga Rp 1.792.000.

Hugo Boss Slim-fit Shirt in Geometric-print Stretch Cotton

Sumber gambar www.hugoboss.com

Hugo Boss menampilkan kemeja Hugo Boss Slim-fit shirt in geometric-print stretch cotton. Kemeja yang cocok untuk berbagai kesempatan ini terbuat dari katun kanvas yang lembut. Di bagian dada kemeja terdapat sebuah saku.

Padankan dengan celana bahan berwarna hitam atau cokelat untuk tampilan yang lebih formal. Kamu bisa mendapatkan kemeja berpotongan slim fit ini di hugoboss.com seharga Rp 1.552.000.

Hugo Boss Retro-print regular-fit shirt in cotton

Sumber gambar www.hugoboss.com

Kemeja keluaran Hugo Boss yang satu ini juga terbuat dari 100% bahan katun murni pilihan. Dicetak secara digital dengan pola multi-warna, membuat penampilanmu semakin keren dan anti monoton.

Detail benang kontras pada kancing manset dan kerah menambah keunikan kemeja ini. Kemeja berpotongan regular fit ini siap melengkapi gayamu, kapan saja dan di mana saja. Yuk, segera miliki dengan membelinya di hugoboss.com seharga Rp 1.806.000.

Paul Smith Men's Tailored-Fit Sky Blue Cotton-Linen Band-Collar Shirt

Sumber gambar www.paulsmith.com

Produk Men's Tailored-Fit Sky Blue Cotton-Linen Band-Collar Shirt dari Paul Smith memiliki warna biru langit yang kalem. Penampilannya semakin modern dan simpel dengan kerah berbentuk unik. Bahan pembuatnya adalah campuran katun dan linen berkualitas, menjaga potongan kemeja tetap ramping dan ringan. Kamu bisa membeli kemeja keren ini di paulsmith.com seharga Rp 4.000.900.

Paul Smith Men's Tailored-Fit Dark Mauve Corduroy Button-Down Shirt

Sumber gambar www.paulsmith.com

Jika kamu ingin tampil necis, kemeja dari Paul Smith adalah pilihan tepat. Meski kamu harus merogoh kocek sedikit dalam, kualitas yang didapatkan sudah pasti setara. Tentunya kemeja seringkali digunakan pria untuk pergi ke kantor yang dapat membuatnya tampil percaya diri.

Paul Smith Men's Tailored-Fit Dark Mauve Corduroy Button-Down Shirt adalah kemeja yang terbuat dari kain katun super lembut dan berkualitas. Warnanya keren, dipadu dengan kancing berwarna abu-abu gelap yang serasi. Kamu bisa membeli kemeja ini sekarang juga di paulsmith.com seharga Rp 2.520.000.

Tom Ford POPLIN SLIM FIT BARREL CUFF SHIRT

Sumber gambar www.tomford.com

Poplin Slim Fit Barrel Cuff Shirt adalah kemeja berkualitas premium dari Tom Ford. Terbuat dari 100% katun murni berkualitas, menghasilkan kemeja yang tiada duanya.

Potongan slim fit bisa melekat sempurna di badan, membuat penampilanmu terlihat semakin oke. Kemeja berwarna putih ini tentunya cocok dipadupadankan dengan celana bahan beragam warna. Segera miliki kemeja keren ini dengan membelinya di tomford.com seharga Rp 8.400.000.

Tom Ford TONAL LILAC SLIM FIT SHIRT

Sumber gambar www.tomford.com

Produk kemeja mewah lainnya dari Tom Ford adalah Tonal Lilac Slim Fit Shirt. Kemeja dengan nuansa ungu ini terbuat dari 100% bahan ktun murni berkualitas. Kamu bisa melengkapi tampilan formalmu dengan kemeja polos ini.

Kemeja dengan kerah klasik dan potongan slim fit ini dilengkapi kancing mutiara yang elegan. Dibuat oleh pengrajin terampil, menghasilkan kemeja yang awet dan tahan lama. Bila kamu bekerja menggunakan dasi padukan kemeja ini dengan dasi berwarna biru. Kamu bisa membeli kemeja ini di tomford.com seharga Rp 9.320.000.

From our editorial team

Sesuaikan Padu Padan Kemeja dengan Acara yang Kamu Hadiri

Memakai kemeja yang mahal akan sia-sia saja kalau kamu tidak bisa memilih padu padan yang pas. Kemeja tidak lagi pakaian formal yang kaku, tetapi bisa menemanimu di saat-saat yang lebih santai. Para pria modern banyak memadukan kemeja dengan celana bermuda selutut atau bahkan celana jeans, lho. Kombinasi ini tidak akan membuatmu tampak aneh asalkan sesuai dengan tema acaranya. Segera pilih kemeja favoritmu dari BP-Guide di atas ya!