8 Rekomendasi Baju Olahraga Pria Berikut Cocok Banget Menemani Kamu Berolahraga (2019)

8 Rekomendasi Baju Olahraga Pria Berikut Cocok Banget Menemani Kamu Berolahraga (2019)

Tidak hanya wanita, para pria juga punya keinginan memiliki body goal bak para atlet lho. Bagi mereka, menjaga bentuk tubuh sangat penting agar tetap sehat dan enak dilihat. Untukmu para pria yang rajin olahraga, BP-Guide punya rekomendasi baju olahraga yang akan membuatmu tampil modis saat sedang berkeringat.

Memiliki Badan Ideal Tidak Hanya Penting Bagi Wanita, Tetapi juga Bagi para Pria

Sumber gambar getfrank.co.nz

Berat badan yang ideal adalah dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Tak hanya untuk menunjang penampilan, berat badan ideal juga penting untuk mencegah terjadinya penyakit dan menghindari kematian dini.

Menariknya, berat badan tidak bisa disebut ideal hanya dengan melihat bentuk tubuh atau penampilan luar saja, melainkan dapat dihitung dengan rumus BMI atau Body Mass Index yaitu kilogram berat badan dibagi pangkat dua meter tinggi badan.

Berat badan dikatakan ideal apabila perhitungan menghasilkan indeks 18,5-23. Dengan mengetahui indeks berat badan tubuh, maka kamu dapat memperkirakan asupan nutrisi yang sesuai untuk tubuh.

Para Selebriti Pria Ini Hobi Berolahraga, Loh

Al Ghazali

Sumber gambar brilio.net

Siapa yang tak kenal dengan Al Ghazali? Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini dikenal memiliki paras tampan dan tubuh yang ideal. Tubuh ideal yang dimilikinya tentu saja karena kebiasaan olahraga yang telah menjadi hobi bagi Al.

Menyukai sepakbola, Al juga merasa tertantang menjajal olahraga bela diri, seperti tinju dan muay thai. Tak hanya itu, Al juga memiliki hobi olahraga ekstrem, yaitu mendaki gunung. Selain menantang, mendaki gunung juga menjadi salah satu cara bagi Al dalam menyalurkan hobinya yang lain, yaitu travelling.

Dimas Anggara

Sumber gambar lifestyle.okezone.com

Artis selanjutnya yang dikenal memiliki hobi olahraga adalah Dimas Anggara. Aktor tampan ini menyukai olahraga ekstrem menyelam. Menyelam sebenarnya adalah hobi istrinya, yaitu Nadine Chandrawinata, yang ditularkan kepadanya.

Tak hanya menyelam bersama sang istri, Dimas juga memiliki hobi lain, yaitu bersepeda. Bersepeda tergolong hobi baru bagi Dimas dalam misinya mengembalikan berat badan ideal.

Verrel Bramasta

Sumber gambar brilio.net

Tak hanya Dimas Anggara, pesinetron muda Verrel Bramasta juga memiliki hobi bersepeda. Verrel lebih menyukai bersepeda sambil menikmati pemandangan alam. Selain bersepeda, putra sulung dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini juga rutin melakukan bowling.

Bowling adalah hobi yang ia kembangkan sejak kecil dan telah menjadi rutinitas baginya. Rutin olahraga, tak heran jika Verrel memiliki tubuh ideal di usia muda. Bahkan, untuk menjaga bentuk tubuhnya, Verrel selalu menyempatkan waktu untuk jogging hingga menjajal olahraga angkat beban.

Herjunot Ali

Sumber gambar idntimes.com

Herjunot Ali adalah salah satu aktor yang juga sangat menyukai olahraga. Bukan olahraga biasa, pria yang akrab dipanggil Junot ini lebih menyukai olahraga ekstrem yang memacu adrenalin. Ia mengaku tertarik dengan olahraga sky-diving yang menantang.

Bahkan, kekasih dari Tatjana Saphira ini sering bolak-baik ke Jepang atau Eropa kala musim dingin untuk melakukan olahraga favoritnya, yaitu ski dan snowboard. Meski beberapa kali mengalami cedera, nyatanya Junot mengaku tak kapok untuk melakukan hobi olahraga ekstremnya.

Teuku Rasya

Sumber gambar harianpost.co.id

Satu lagi artis tampan yang memiliki hobi olahraga. Ia adalah Teuku Rassya, putra dari aktris cantik Tamara Bleszynski. Seperti ibunya, rupanya Rassya juga memiliki hobi olahraga ekstrem. Sebut saja berseluncur dan bela diri Muay Thai.

Tak hanya itu, Rassya juga mulai menggeluti olahraga Crossfit yang menguras tenaga. Tak sendiri, ia mengajak sahabatnya, yaitu Dhea Seto untuk bergabung mempelajari metode olahraga Crossfit.

8 Baju Olahraga Pria Terbaru

RVCA - Ss Rashguard

Sumber gambar www.zalora.co.id

Senam adalah pilihan olahraga terbaik untuk membentuk tubuh ideal. Kala melakukan senam, outfit yang digunakan harus diperhatikan untuk menunjang kenyamanan berolahraga. Salah satu produk baju senam pria yang direkomendasikan adalah RVCA – Ss Rashguard.

Produk keluaran perusahaan pakaian RVCA yang berbasis di California ini memiliki detail wordmark print dan hadir dengan lengan pendek. Baju senam yang satu ini nyaman digunakan karena memiliki potongan slim fit.

Baju senam yang terbuat dari material polynamide ini aman digunakan untuk senam outdoor, lantaran dilengkapi dengan UVA/UVB protection. Hadir dengan ukuran S, M, L, dan XL, kamu bisa mendapatkan baju senam ini di Zalora dengan harga Rp 499.000.

SPECS - SWIFT TEE SS (M)

Sumber gambar www.zalora.co.id

Specs adalah merek lokal yang tak perlu diragukan lagi kualitas produknya. Salah satu produk baju senam untuk pria yang dikeluarkan adalah SPECS- SWIFT TEE SS (M). Baju olahraga ini memiliki desain yang simpel dengan warna navy polos.

Berbahan katun dan memiliki lengan pendek, baju ini nyaman dan sejuk dipakai kala berolahraga. Baju olahraga dengan desain O-Neck ini bisa kamu dapatkan di Zalora atau di web resmi specs.id seharga Rp 199.000.

Enzoro - Sprinter Long Sleeve - Black

Sumber gambar www.zalora.co.id

Baju senam pria rekomendasi selanjutnya hadir dari perusahaan manufakter garmen, Enzoro. Produk tersebut adalah Enzoro – Sprinter Long Sleeve – Black yang terbuat dari kombinasi katun, poliester, dan spandeks.

T-shirt yang satu ini hadir dengan lengan panjang regular fit yang memiliki pengait di jari. Tak perlu takut kepanasan, baju yang satu ini dilengkapi teknologi UV block dan ventilasi material di titik panas yang membuat kamu merasa ringan dan nyaman ketika memakainya.

Memiliki reflective di dada kiri dan bagian punggung, produk keluaran Enzoro ini hadir dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL yang bisa kamu pesan melalui Zalora dengan harga Rp 229.900.

Reebok - Lm Ventcool Move Tee

Sumber gambar www.zalora.co.id

Reebok adalah perusahaan perlengkapan olahraga asal Inggris yang juga mengeluarkan produk baju senam bagi pria. Salah satu produk baju senam yang dimiliki adalah Reebok – Lm Ventcool Move Tee. Kaos training ini terbuat dari nilon kombinasi yang ringan dan tidak transparan.

Dilengkapi dengan teknologi SmartVent smart yarn wicks sweat, baju senam ini membuat kamu tetap kering dan nyaman kala berolahraga. Kaos training regular fit ini hadir dengan dengan kerah bulat dan desain two tone.

Reebok – Lm Ventcool Move Tee tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL. Dapatkan produk ini dengan harga Rp 399.000 di Zalora.

Eagle - Hoody T-Shirt

Sumber gambar www.zalora.co.id

Tak kalah dengan merek luar negeri, Indonesia juga punya merek perlengkapan olahraga yang mendunia, yaitu Eagle. Bagi kamu yang hobi olahraga, Eagle tentu sudah akrab di telinga. Tak hanya sepatu, Eagle juga mengeluarkan produk pakaian olahraga.

Salah satu produk terbaru Eagle yang banyak diminati adalah Eagle – Hoody T-Shirt. Terbuat dari bahan katun dan spandeks, hoodie ini nyaman dan ringan dipakai. Selain itu, Eagle – Hoody T- Shirt juga tidak transparan dan semi stretch yang didesain mono tone, sehingga membuat kamu tampil sporty.

Hadir dalam warna hitam dan putih, hoodie yang satu ini tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL yang bisa kamu dapatkan di Zalora atau laman resmi eagle.co.id seharga Rp 199.900.

PUMA - Sportstyle Core Rebel Tank Top

Sumber gambar www.zalora.co.id

Berbicara mengenai brand perlengkapan olahraga, rasanya kurang bila tak menyebutkan merek PUMA. PUMA adalah merek Internasional yang berbasis di Jerman yang didirikan oleh Rudolf Dassler, kakak dari Adolf Dassler, pendiri Adidas.

Salah satu produk baju senam yang dikeluarkan oleh brand ini adalah PUMA – Sportstyle Core Rebel Tank Top. Tank top ini terbuat 100% dari katun yang tidak transparan, ringan, dan semi stretch. Hadir dengan warna basic putih, tank top ini memiliki kerah bulat dan relaxed fit. Dapatkan produk ini di Zalora dengan harga Rp 159.000.

Corenation Active - Edin Shortsleeve - Red

Sumber gambar www.zalora.co.id

Satu lagi produk pakaian olahraga dari merek lokal yang mendunia, yaitu Corenation Active. Corenation Active adalah label pakaian olahraga asal Surabaya yang menonjolkan kearifan lokal, seperti batik dalam tiap produknya.

Baju olahraga andalan keluaran label ini adalah Corenation Active – Edin Shortsleeve – Red. Premium short-sleeve T-shirt ini terbuat dari bahan single jersey ultra dry yang ringan dan lembut. Tak perlu takut panas, pakaian ini mampu menyerap keringat dan memiliki kemampuan pengeringan ekstra.

Produk ini ini dilengkapi UV-Protection dan antibakteri yang mencegah bau tidak sedap. Hadir dengan ukuran S, M, L, dan XL, kamu bisa membeli produk ini di Zalora dan laman web corenationactive.com dengan harga Rp 289.900.

Enzoro - Pakaian Olahraga Miles Aero Tee - Orange

Sumber gambar www.zalora.co.id

Pakaian olahraga persembahan merek anak bangsa lainnya adalah Enzoro – Pakaian Olahraga Miles Aero Tee – Orange. Produk keluaran Enzoro ini terbuat dari poliester dan spandex yang dilengkapi sweat – wicking, sehingga menyerap keringat lebih cepat.

Teknologi UV-Block yang dimilikinya membuat kaos lengan pendek dengan crew-neck ini nyaman dipakai di tengah terik matahari sekalipun. Berbahan ringan dan body fit, kaos ini memiliki reflective di bagian punggung. Kaos ini tersedia dalam ukuran S, M, L, XL, dan XXL yang bisa kamu dapatkan melalui Zalora dengan harga Rp 249.900.

From our editorial team

Dengan Baju Olahraga Khusus, Kamu akan Semakin Percaya Diri Saat Berolahraga

Di zaman modern ini, para pria sangat memperhatikan penampilan juga lho. Mereka ingin terlihat stylish setiap saat, termasuk ketika berolahraga. Itulah mengapa BP-Guide merekomendasikan baju khusus buat para pria keren agar tetap menarik saat mereka sedang nge-gym atau sekadar jogging. Ditambah dengan badan berkeringat setelah olahraga, dijamin level ketampananmu akan naik deh.