10 Rekomendasi Kemeja Motif Pria untuk Tampilan Liburan yang Modis (2020)

10 Rekomendasi Kemeja Motif Pria untuk Tampilan Liburan yang Modis (2020)

Kemeja menjadi salah satu jenis pakaian yang wajib dikoleksi. Para pria tentu tidak ingin melewatkan untuk memiliki kemeja motif. Nah, kamu bisa cek tips memilih kemeja motif yang keren untuk pria. Jangan lupa intip rekomendasinya dari kami!

Kemeja Motif Pria Bikin Tampilan Makin Trendi

Kemeja adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki pria. Kemeja merupakan pakaian yang menutupi bagian atas tubuh dengan kancing depan dari atas hingga ke bawah. Ciri lain dari kemeja adalah memiliki kerah. Untuk lengannya, ada kemeja lengan panjang dan pendek.

Kemeja bisa digunakan dalam acara formal maupun kasual. Ini bergantung dari desain dan warna kemeja. Jika ingin mendatangi acara formal, biasanya para pria memakai kemeja polos tanpa motif dengan pilihan warna netral seperti hitam, putih, navy, marun, dan deretan warna pastel yang kalem seperti biru pastel, cokelat muda, dan lain sebagainya.

Sementara itu, untuk acara kasual, para pria biasanya memakai kemeja motif dengan pilihan warna yang beragam. Kemeja motif bikin gaya makin trendi. Kesannya kasual dan bikin kamu terkesan swag apalagi jika kamu pandai melakukan padu padannya.

Kemeja motif bisa dipakai untuk liburan. Pilihan warnanya variatif sehingga lebih mudah juga untuk kamu padu padankan dengan bawahan apa saja. Namun, padanan simpel seperti celana pendek dan kemeja motif lengan pendek saja sudah cukup bikin gaya kamu tampak modis. Apalagi jika dipadukan dengan sneakers, topi, dan kacamata.

Tips Memilih Kemeja Motif untuk Pria

Pilih Ukuran yang Pas

Jika kamu ingin memiliki kemeja motif, maka kamu bisa memilih ukurannya terlebih dahulu. Kamu bisa pilih kemeja model slim fit alias pas di badan atau loose fit. Kemeja slim fit bisa digunakan saat kamu ingin berpakaian semi formal. Namun tentu saja pilihan motifnya jangan yang terlalu besar dan ramai, ya.

Sementara itu, kemeja loose fit, cocok untuk suasana yang sangat santai. Kamu bisa bebas memilih motifnya besar ataupun kecil. Untuk padanannya juga lebih bebas karena kemeja loose fit cocok untuk kamu kenakan dalam keseharian kala sedang santai.

Pilih Jenis Motifnya

Bicara soal motif pada kemeja memang ada banyak jenisnya. Kamu wajib pilih motif yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Misalnya ingin memakai motif tertentu, kamu juga harus tahu aturannya agar tampilan tidak terkesan amburadul.

Kemeja dengan motif tartan misalnya cocok untuk urusan keseharian yang kasual. Kemeja ini nyaman untuk tampilan klasik dengan paduan celana panjang. Kamu juga bisa mengaplikasikannya sebagai luaran dengan dalaman tanktop polos dan bawahan berupa celana jeans. Kemeja tartan cocok untuk kamu yang memiliki tubuh besar karena bisa bikin kesan tubuh lebih ramping dan tegap.

Motif lain yang biasa ada pada kemeja adalah motif garis. Nah, saat memilih kemeja motif garis, sebaiknya sesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Jika kamu ingin memberikan ilusi efek badan lebih ramping maka gunakan motif garis vertikal. Sebaliknya jika ingin ilusi tubuh lebih berisi kamu bisa gunakan motif garis horizontal.

Kemeja dengan motif hawaiian juga cocok untuk dikoleksi. Kemeja semacam ini nyaman untuk digunakan bersantai. Bahannya adem dan cocok untuk liburan juga. Kamu bisa padukan dengan celana chino netral dan sneakers putih.

Kemeja motif lainnya seperti motif abstrak, motif animal print, floral, hingga mozaik tak kalah menariknya untuk dikenakan. Kemeja semacam ini mampu memberi kesan energik pada orang yang memakainya. Kamu bisa padukan dengan bawahan berupa celana pendek ataupun panjang. Namun usahakan memilih yang polos untuk bawahannya ya agar kesannya tidak terlalu ramai.

Pilih Bahan Kemejanya

Saat hendak membeli kemeja motif, pertimbangkan juga bahan kemejanya. Kita tentu tidak ingin membeli kemeja yang bahannya terasa kurang nyaman digunakan. Ini hanya bikin kita tidak betah memakainya dan akhirnya rugi sudah membelinya.

Pilih bahan yang adem dan juga menyerap keringat. Bahan semacam ini tentu akan bikin kamu lebih nyaman memakainya. Kamu bisa pilih kemeja motif bahan katun. Bahan yang satu ini adem di kulit dan bikin kita bebas beraktivitas dengan aktif. Sementara untuk kamu yang ingin selalu terlihat rapi maka bisa memilih kemeja bahan polyester karena bahan tersebut tidak mudah kusut.

Pilih Warna Dasarnya

Warna dasar dari kemeja motif juga wajib jadi pertimbangan sebelum kamu membelinya. Kamu bisa memilih warna gelap seperti marun, hitam, navy, cokelat gelap, hingga ungu gelap jika ingin tampak lebih ramping. Tentu saja usahakan juga memilih motif yang kecil jika tampilan ingin ramping. Kamu boleh juga memilih warna dasar gelap dengan motif besar jika tubuh kamu terbilang terlalu kurus. Motif besar bisa memberi ilusi tubuh lebih berisi.

Kamu juga bisa memilih warna dasar terang untuk kemeja motifmu. Pilih warna seperti putih, merah, kuning, hingga warna cerah lainnya. Ini bisa bikin kamu terkesan lebih ceria dan lebih santai menikmati suasana.

Ini Dia Kemeja Motif Pria untuk Aneka Acara Kasual

Tenue de Attire - Kemeja Pria - Contour Picasso Shirt

Tenue de Attire - Kemeja Pria - Contour Picasso Shirt ini merupakan rekomendasi pertama kami. Dipersembahkan oleh Tenue de Attire, pakaian yang satu ini dijamin kualitasnya. Desainnya menarik dan tentunya bikin kamu standout kemanapun kamu pergi. Kemeja yang satu ini cocok untuk suasana santai. Kamu bisa memadukannya dengan celana bahan warna hitam atau celana jeans warna putih. Grafis pada kemejanya dibuat dengan teknik printing yang teliti sehingga kesannya begitu elegan. Kemeja ini hadir dalam pilihan ukuran S hingga XL.

Harga Rp. 429.000-772.000

FORTGLASS Kemeja Hawai Pria

FORTGLASS Kemeja Hawai Pria tentu tidak bisa ketinggalan kamu jadikan koleksi. Kemeja motif ini cocok untuk liburan ke pantai. Kamu bisa padukan dengan celana pendek jenis apa saja. Terbuat dari bahan katun rayon, kemeja pria ini hadir dalam ukuran all size fit to XL. lingkar dada kemeja ini adalah 106 cm sementara panjang bajunya 70 cm.

Harga Rp. 34.000-113.000

HASSENDA MAN KEMEJA MOTIF - KESTREL

HASSENDA MAN KEMEJA MOTIF – KESTREL adalah rekomendasi yang tidak bisa kamu lewatkan. Produk yang satu ini modelnya trendi dan pastinya bikin kamu lebih percaya diri memakainya. Bahan kemeja ini nyaman dikenakan dalam berbagai aktivitas. Dihadirkan oleh Hassenda yang sudah terkenal sejak 1986, jahitannya rapi dan pastinya tahan lama digunakan.

Produk ini terbuat dari bahan katun dengan warna dasar hitam. Kemeja lengan pendek ini hadir dengan saku depan di bagian dada. Ada ukuran M hingga XL yang tersedia.

Harga Rp. 119.000-339.000

Salt n Pepper Kemeja Lengan Pendek 298 WHITE

Kamu juga tidak bisa melewatkan Salt n Pepper Kemeja Lengan Pendek 298 WHITE. Produk yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil kekinian dengan kesan stylish. Warna dasar kemeja yang putih bikin kamu lebih leluasa mengombinasikannya dengan bawahan warna apa saja. Kemeja dengan bukaan depan ini memiliki saku depan. Kancingnya bermata kuat sehingga mudah digunakan.

Kemeja lengan pendek ini memiliki motif geometris berdesain kontemporer. Dengan bahan katun base, kemeja ini cepat menyerap keringat. Bahannya juga katun anti stretch yang tidak transparan sehingga tahan lama digunakan. Kemeja ini memiliki detail sudut berbentuk segitiga pada bagian ujung lengannya. Kemeja slim fit ini tidak ketat dan bikin tampilan makin ramping. Ada ukuran S hingga XXL yang bisa kamu pilih.

Harga Rp. 189.900-209.900

HASSENDA MAN KEMEJA MOTIF - MARTIN

HASSENDA MAN KEMEJA MOTIF – MARTIN menjadi rekomendasi kami selanjutnya. Produk yang satu ini modelnya trendi dan nyaman dikenakan dalam berbagai aktivitas. Kualitas produk ini juga tidak perlu dipertanyakan karena merupakan produk Hassenda yang sudah dikenal bermutu tinggi.

Kemeja katun ini hadir dalam warna biru. Motifnya simpel namun membuat pemakainya terkesan elegan. Ada ukuran M hingga XL yang tersedia untuk kemeja ini. Kemeja lengan pendek ini mudah dipadu padankan dengan bawahan apa saja.

Harga Rp. 119.970-399.900

Insight Kemeja Pria Lengan Pendek Hitam Cross Over Shirt IS913104-BLK Planet Surf

Insight Kemeja Pria Lengan Pendek Hitam Cross Over Shirt IS913104-BLK Planet Surf tentu tidak akan adalah rekomendasi kami selanjutnya. Produk yang satu ini terbuat dari bahan katun stretch. Kemeja ini memiliki detail all over print dengan gaya smart casual. Kamu bisa padukan dengan celana panjang atau pendek. Kemeja ini hadir dengan potongan regular fit. Kemeja kancing depan ini jahitannya kuat dan tahan lama digunakan. Ada ukuran S hingga XXL yang bisa kamu miliki.

Harga Rp. 499.000

Spyderbilt Kemeja Pria Lengan Pendek Hitam Armamen

Spyderbilt Kemeja Pria Lengan Pendek Hitam Armamen juga bisa jadi milik kamu. Kemeja pria yang satu ini hadir dengan warna dasar hitam sehingga mudah dikombinasikan dengan warna bawahan apa saja. kemeja ini memiliki potongan slim fit sehingga bisa membuat tmapilan terkesan ramping. Kemeja ini cocok untuk keseharian. Terbuat dari bahan poplin 40S print, produk ini bikin kamu lebih nyaman memakainya kapan saja. Ada ukuran XS hingga XXL yang bisa kamu miliki.

Harga Rp. 160.000-499.000

Salt n Pepper Kemeja Lengan Pendek 282 Maroon

Salt n Pepper Kemeja Lengan Pendek 282 Maroon adalah rekomendasi kami selanjutnya. Produk yang satu ini hadir dengan kombinasi warna kontras dan motif floral. Ini menjadikan kemejanya paling pas untuk suasana santai. Kemeja ini nyaman digunakan kapan saja karena bahannya daru katun premium yang adem di kulit dan bisa menyerap keringat dengan cepat.

Bahan katunnya anti stretch dengan jahitan yang kuat sehingga tahan lama digunakan. Produk ini memiliki kancing bermata di bagian depan yang memudahkan pemakaian. Ada saku multifungsi pada kemeja ini. Produk ini memiliki kerah yang nyaman digunakan. Ada detail di sudut lengan dengan aksen kancing. Kamu bisa pilih ukuran S hingga XXL.

Harga Rp. 129.000-269.000

Third Day NK001 Nade Maui Hitam Kemeja Pria Loose

Third Day NK001 Nade Maui Hitam Kemeja Pria Loose jangan sampai kamu lewatkan sebagai pilihan. Kemeja keren yang satu ini memiliki warna hitam sebagai warna dasarnya. Kemeja motif pria ini berpotongan loose fit. Produk ini berkancing depan dengan aksen saku. Terbuat dari bahan instacool satin, produk ini cocok untuk liburan. Ada ukuran S hingga XXL yang tersedia.

Harga Rp. 159.000-169.000

Kemeja Casual / Kemeja Print Pria Motif Daun Tangan Pendek 2003.797.2

Kemeja Casual / Kemeja Print Pria Motif Daun Tangan Pendek merupakan produk yang bisa kamu andalkan. Kemeja yang satu ini terbuat dari bahan katun print import. Kemeja printing ini motifnya keren untuk menghadiri acara formal hingga kasual. Ada kantong keren di abgian depan. Kemeja dengan potongan regular fit ini nyaman untuk liburan. Bahannya tidak panas dan cepat menyerap keringat. Ada ukuran M hingga XXL yang bisa kamu pilih.

Harga Rp. 114.750-200.800
From our editorial team

Kemeja Branded Bikin Tampilan Makin Modis

Saat memilih kemeja, kamu bebas memilih kemeja apa saja. Namun, tidak ada salahnya jika kamu memilih kemeja branded sebagai pilihan. Kemeja dengan merek ternama tentunya bikin prestige kamu jadi naik. Tampilan lebih elegan dan kamu jadi lebih percaya diri. Kemeja branded memiliki kualitas yang kuat dan tahan lama digunakan. Ini bikin kamu tidak perlu beli kemeja baru dalam waktu dekat. Meski harganya sedikit mahal, namun tentu sepadan dengan apa yang kamu dapatkan.

Tag