Tampil Stylish dengan 10 Rekomendasi Kemeja Denim Keren untuk Keseharian (2020)

Tampil Stylish dengan 10 Rekomendasi Kemeja Denim Keren untuk Keseharian (2020)

Kemeja denim bisa digunakan untuk berbagai suasana. Kamu wajib tahu padu padan keren untuk kemeja yang satu ini. Intip inspirasi padu padannya dari kami!

Kemeja Denim, Andalan Pria untuk Tampil Maksimal

Pria memang tak pernah mau ribet soal urusan pakaian. Kebanyakan dari pria gemar tampil kasual dengan pakaian simpel dalam berbagai suasana. Item andalan pria biasanya adalah kaos dan celana pendek saat santai. Sementara saat acara formal, pria biasanya lebih memilih memakai celana bahan dan kemeja.

Nah, untuk kamu yang bosan dengan tampilan yang sama dan ingin mencoba tampil beda, kamu bisa kenakan fashion item bernama kemeja denim. Fashion item yang satu ini memang banyak digunakan pria untuk mendukung gaya kasual. Namun, kebanyakan dari mereka hanya memakainya sebagai luaran saja dan bukan sebagai baju utama.

Kemeja denim memiliki beragam potongan yang bisa dilirik. Mulai dari potongan gaya klasik dengan kantong depan, kemeja beresleting, kemeja denim dengan jahitan, hingga kemeja denim dengan potongan slim fit yang membuat tubuh tampak lebih ramping dan memberi kesan modern pada pemakainya.

Soal kenyamanan pemakaian tak perlu diragukan lagi. Kemeja denim nyaman di kulit karena bahannya lembut dan tak bikin iritasi. Kemeja ini pun nyaman dikenakan ke kantor, hangout, hingga ke kampus.

Kemeja denim bisa diandalkan untuk berbagai suasana dan acara. Kemeja yang satu ini cocok untuk suasana kasual dan juga suasana semi formal. Tinggal padukan dengan bawahan yang tepat dan alas kaki yang tepat untuk menghasilkan gaya yang maksimal.

Kenakan Kemeja Denim Sesuai dengan Gaya yang Diinginkan

Kemeja denim hadir dengan berbagai potongan. Dengan berbagai potongan tersebut, kamu bisa menghadirkan aneka gaya keren yang kamu inginkan. Semisal untuk menonjolkan tubuh yang bugar dan memberi kesan macho, kamu bisa memakai kemeja denim dengan potongan model slim fit. Kemeja denim semacam ini bisa mengikuti bentuk tubuh dan pas di badan. Model ini mengecil di bagian pinggang dan bisa membuat kesan tubuh lebih ramping. Untuk padanan gayanya, kamu bisa padukan dengan celana chino. Pilihan lainnya adalah menggabungkan kemeja denim dengan slim jeans.

Selanjutnya, kamu bisa pilih kemeja denim dengan potongan regular fit untuk gaya kasual. Kemeja denim semacam ini biasanya paling banyak dijual di pasaran. Dengan potongan regular fit, kemeja tak terlalu menonjolkan lekuk tubuh karena potongannya lurus. Untuk padanan gayanya, kamu bisa memakai celana chino atau celana jeans. Atasan kemeja denim regular fit mudah dipadukan dengan apa saja.

Ada juga loh kemeja denim dengan potongan longgar. Kemeja semacam ini memang potongannya kebesaran. Ini paling cocok untuk kamu yang menyukai gaya hipster. Kemeja denim longgar ini keren untuk padanan celana pendek dan sepatu boots. Kamu juga bisa memakai kemeja denim ini sebagai outer.

Insiprasi Padu Padan Kemeja Denim untuk Tampilan Makin Fashionable

Kemeja Denim dan Celana Chinos

Bosan dengan tampilan kemeja denim yang begitu-begitu aja? Kamu bisa coba paduan yang satu ini. Padukan kemeja denim dan celana chinos untuk gaya vintage. Kedua fashion item ini akan saling melengkapi penampilan kamu. Kamu boleh memakai kemeja denim lengan panjang atau pendek. Jangan lupa untuk memakai senakers putih supaya gaya kamu makin klasik. Padanan pakaian semacam ini cocok untuk acara kasual seperti hangout atau cocok juga untuk rapat kerja semi formal. Dijamin deh semua mata tertuju padamu.

Kemeja Denim dan Celana Formal

Padanan lain yang bisa kamu coba untuk kemeja denim adalah celana formal. Ini paling cocok untuk kamu yang hendak tampil lebih resmi saat ke kantor. Kamu bisa kenakan celana formal warna hitam, warna krem, atau warna putih. Padukan dengan kemeja denim lengan panjang untuk tampilan formal yang oke punya. Kamu bisa ke kantor, makan malam resmi, atau ketemu gebetan dengan tampilan semacam ini.

Kaos Putih, Celana Denim, dan Luaran Kemeja Denim

Mau tampil bergaya klasik dengan kemeja denim? Bisa banget! Kamu bisa kenakan celana denim, lalu dipadukan dengan kaos putih. Jangan lupa kenakan kemeja denim sebagai luaran dan highlight dari penampilan kamu. Gaya yang satu ini terkesan retro namun dijamin tak ada matinya. Kamu bisa kenakan topi supaya tampilan kamu terkesan makin santai. Untuk alas kakinya kamu bisa kenakan sneakers warna putih. Gaya ini cocok untuk kamu pakai nongkrong bersama teman, liburan, jalan bareng pacar, nonton, dan lain sebagainya.

Double Denim

Banyak yang ragu untuk memadukan denim dengan denim. Padahal, tampilan double denim bikin gaya kamu makin stylish loh. Kemeja denim bisa dipadukan dengan celana denim juga. Namun, supaya lebih proprosional dan terkesan fashionable, kamu bisa padukan celana denim dengan warna lebih gelap dan kemeja denim dengan warna yang lebih cerah. Ini untuk menghadirkan tampilan yang kontras dan terlihat saling mengimbangi antara bagian atas dan bagian bawah. Untuk sepatunya, kamu bisa kenakan sepatu boots atau sepatu sneakers.

Kemeja Denim dan Celana Pendek

Mau bergaya kasual untuk liburan? Kenakan celana pendek dan kemeja denim. Para pria memang sangat senang memakai celana pendek dalam berbagai suasana. Nah, kamu bisa kenakan celana pendek juga saat memakai kemeja denim. Kamu bisa memasukkan kemeja denim pada celana pendek lalu memakai ikat pinggang sebagai highlight. Pilihan lainnya adalah memakai kemeja denim sebagai luaran untuk padanan celana pendek dan kaos polos. Untuk alas kakinya, kamu bebas mau pakai sandal, sneakers, atau boots.

Ini Dia Rekomendasi Kemeja Denim untuk Kamu

Edwin Kemeja Jeans AT2065

Edwin Kemeja Jeans AT2065 Jeans ini adalah produk yang bisa kamu andalkan. Kemeja denim keren yang satu ini merupakan atasan pria yang bisa kamu kenakan di berbagai suasana. Kemeja ini berbahan katun dengan warna biru tua. Dengan kancing depan, kemeja ini mudah dipadukan dengan bawahan apa saja. Ada ukuran S hingga XL yang tersedia untuk kemeja denim ini.

Harga Rp. 214.000-388.000

Kemeja Pria Jeans Denim Navy Washed

Kamu yang hobi tampil keren dengan kemeja denim bisa kenakan Kemeja Pria Jeans Denim Navy Washed. Produk yang satu ini memiliki ukuran M dan L yang tersedia. Potongannya regular fit. Kamu bisa padukan dengan celana chinos atau bisa juga dipadukan dengan celana pendek. Kemeja denim ini akan cocok juga untuk dikenakan sebagai luaran. Ada saku dada di bagian kiri atas kemeja. Kerahnya memiliki model runcing.

Harga Rp. 155.000-209.000

Kemeja Denim Keren Denim Abu LNG 1739

Untuk pilihan selanjutnya kamu bisa gunakan Kemeja Denim Keren Denim Abu LNG 1739. Produk ini terbuat dari bahan denim kombinasi. Kemeja denim yang satu ini hadir dalam ukuran M hingga XL dengan potongan slim fit. Kemeja denim keren ini unik karena ada bahan katun juga yang digunakan dengan motif kotak-kotak. Dengan kerah runcing, kemeja ini juga memiliki kancing di bagian pergelangan tangan. Produk ini hadir dalam warna abu-abu yang membuatnya mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai warna celana.

Harga Rp. 97.000-163.000

KEMEJA WRANGLER SALE DENIM SLIM SHIRT

Kemeja Wrangler Denim Slim Shirt ini juga bisa jadi incaran kamu selanjutnya. Kemeja denim keren ini terbuat dari bahan denim asli yang lenbut dan nyaman di kulit. Ukuran yang tersedia adalah S hingga XL. Ada detail dua saku depan di bagian kanan dan kiri. Sakunya dilengkapi dengan penutup berkancing. Kemeja lengan panjang ini memiliki kancing di bagian pergelangan tangan dan kerah runcing.

Harga Rp. 249.000-423.000

Kemeja Jeans Keren Soft Jeans Biru SHT 851

Kamu tak bisa melewatkan Kemeja Jeans Keren Soft Jeans Biru SHT 851. Kemeja denim yang satu ini memiliki model kerah runcing. Detail motif bintang warna putih di bagian dada hingga bahu menambah modis penampilannya. Kemeja denim ini memiliki saku di bagian kiri atas depan. Kemeja berpotongan slim fit ini nyaman dipakai dan pastinya bisa bikin kamu tampak makin ramping. Ukuran yang tersedia adalah M hingga XL.

Harga Rp. 80.000-215.000

Kemeja Denim Jac Lengan Pendek Pria

Kemeja Denim Jac Lengan Pendek Pria adalah produk selanjutnya untuk kamu. Kemeja yang satu ini terbuat dari bahan katun denim supernova. Bahan ini sangat adem dan lembut di kulit. Produk keren ini tersedia dalam 3 varian warna, yakni, biru tua, biru gelap, dan biru muda. Potongannya slimfit sehingga bisa membentuk tubuh untuk terlihat lebih baik. Kemeja denim ini non stretch jadi nyaman dikenakan. Untuk ukurannya, kemeja ini memiliki ukuran fit to L.

Harga Rp. 65.000-125.000

Kemeja Pendek Denim Pria Dengan Aksen Gradasi

Kemeja Pendek Denim Pria Dengan Aksen Gradasi ini juga bisa jadi pilihan. Produk yang satu ini hadir dengan aksen gradasi yang membuatnya tampak makin elegan saat dipakai. Dengan warna navy dan biru muda, kamu bisa tampil beda saat memakainya. Produk yang satu ini memiliki sebuah saku di bagian kiri depan. Kemeja denim keren lengan pendek ini cocok untuk hangout dan acara lainnya. Ada ukuran M hingga XL yang bisa kamu miliki.

Harga Rp. 110.000-154.000

VENGOZ Kemeja Denim Pria - Blue Sky

VENGOZ Kemeja Denim Pria - Blue Sky adalah kemeja yang bisa bikin kamu makin percaya diri. Kemeja yang satu ini hadir dengan lengan pendek dan saku di bagian kiri depan. Kemeja berkerah runcing ini nyaman dikenakan. Bahan kemejanya adalah soft denim yang empuk dan lembut di kulit. Kemeja model slim fit ini bisa membentuk tubuh dengan baik. Ukuran yang tersedia adalah M hingga XL.

Harga Rp. 155.000-415.000

MOKOKOMO KEMEJA PRIA JEANS TORONTO HOODIE

MOKOKOMO KEMEJA PRIA JEANS TORONTO HOODIE ini merupakan produk yang bisa kamu andalkan. Kemeja yang satu ini terbuat dari bahan jeans washed. Ukuran lingkar dada 104 cm dan panjang 70 cm. Kemeja denim keren ini memiliki saku di bagian kanan dan kiri yang dilengkapi dengan kancing. Produk ini hadir dengan potongan slim fit yang nyaman. Dengan adanya hoodie, kemeja ini bikin tampilan makin keren. Kamu bisa mengombinasikannya dengan skinny jeans.

Harga Rp. 107.000-164.000

Kemeja pria Jeans Wash Nicolas X21

Kemeja pria Jeans Wash Nicolas X21 tentu bisa jadi pilihan kamu. Produk yang satu ini hadir dengan lengan pendek. Kemeja denim keren ini terbuat dari bahan katun jeans wash. Produk berlengan pendek ini hadir dalam ukuran fit to L. Dengan potongan slim fit, kesannya jadi lebih ramping dan macho. Kemeja denim ini hadir dengan lingkar dada ukuran 100 cm dan panjang 70 cm.

Harga Rp. 77.000-107.000
From our editorial team

Kemeja Denim Tak Bisa Asal Pilih

Ketika memutuskan untuk tampil memakai kemeja denim, ada baiknya kamu memilih dengan teliti. Mulai dari potongan kemejanya, ukuran, hingga warnanya. Pemilihan potongan kemeja bisa mempengaruhi gaya yang ingin kamu tonjolkan. Sementara pemilihan ukuran kemeja sangat penting supaya kamu bisa memakai kemeja tersebut dengan nyaman. Pemilihan warna kemeja juga penting supaya tampilan kamu bisa terdukung dengan baik.