Keren dalam Berbagai Kesempatan dengan 10+ Rekomendasi Polo Shirt untuk Anda

Keren dalam Berbagai Kesempatan dengan 10+ Rekomendasi Polo Shirt untuk Anda

Polo Shirt adalah jenis kaos yang juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan formal, non-formal hingga casual. Tampil bergaya dengan kaos polo shirt bisa menjadi pilihan jitu untuk Anda.

Polo shirt adalah pilihan paling tepat untuk menjaga penampilan

Anda pasti juga memiliki koleksi Polo shirt atau kaos berkerah di rumah bukan? Yah, polo shirt adalah jenis kaos yang paling sering digunakan oleh pria. Sebab, kaos jenis ini bisa digunakan dalam situasi non-formal juga casual.

Pakaian satu ini juga banyak jenis, model dan warnanya. Bahannya juga bermacam-macam, mulai dari spandex, katun dan sebagainya. Polo shirt juga menjadi salah satu jenis pakaian yang bisa digunakan untuk segala usia, mulai dari anak kecil sampai yang tua sekalipun.

Harganya juga beragam, ada yang harganya sangat murah, juga ada yang sangat mahal. Karena bisa digunakan oleh segala usia, maka polo shirt juga memiliki ukuran yang beragam. Anda bisa menggunakan polo shirt meskipun tubuh Anda terlalu kurus, atau terlalu gemuk sekalipun, karena ukurannya bisa dengan mudah Anda temukan.

Tips memakai polo shirt dengan benar

Perhatikan bagian belakang

Apakah Anda pernah memperhatikan bagian belakang polo shirt? Bila belum pernah, coba lihat polo shirt milik Anda lalu perhatikan bagian belakangnya.

Polo shirt adalah jenis kaos yang bisa digunakan dalam segala situasi, termasuk formal. Jadi, untuk kondisi formal, maka Anda perlu memasukkan polo shirt tersebut ke dalam celana Anda.

Bila Anda perhatikan dengan seksama, jenis polo shirt apalagi yang keluaran lama, biasanya bagian belakangnya lebih panjang. Tujuannya adalah ketika memasukkan polo shirt di dalam celana, kaos tersebut tidak akan mudah keluar, meski Anda menunduk. Sering lihat orang bermain golf? Maka Anda akan melihat mereka menggunakan polo shirt yang dimasukkan ke celana. Nah, saat mereka merunduk untuk memukul atau mengambil bola, maka polo shirt mereka tidak mudah tertarik keluar.

Panjang kerah kancing juga harus diperhatikan

Selain bagian belakang, ternyata polo shirt juga memiliki keunikan dari panjang bagian kancing depannya. Anda mungkin terbiasa menggunakan polo shirt dengan kondisi terkancing semua, atau bahkan tidak terkancing satu pun?

Anda perlu memperhatikan panjang bagian kancing tersebut. Bila bagian kancing tersebut panjangnya hanya sedikit saja di bawah leher, maka polo shirt tersebut didesain untuk tidak usah dikancing. Tapi, kalau panjangnya sampai ke bagian dada, berarti polo shirt tersebut didesain untuk dikancingkan.

Anda bisa saja mengancingkan dua kancing paling bawah, atau satu kancing saja untuk kesan yang lebih casual. Atau, Anda memilih kesan yang lebih formal maka kancingkan semua kancingnya.

Perhatikan bagian lengan

Bila Anda bertubuh bidang, maka polo shirt sangat membantu Anda terlihat lebih keren. Kenapa? Karena kerahnya yang berbentuk Y, menjadikan Anda lebih terlihat memiliki dada yang bidang. Meskipun Anda juga tidak memiliki dada yang bidang, polo shirt memberi ilusi optik pada bidang dada Anda, loh.

Beberapa jenis polo shirt saat ini juga memiliki stretch di bagian lingkar lengan. Meskipun Anda juga masih dengan mudah menemukan polo shirt yang bagian lingkar lengannya polos saja. Bila Anda ingin menggunakan polo shirt dengan stretch di lingkar lengan, maka usahakan tidak terlalu ketat karena hanya akan berdampak buruk pada Anda.

Tapi, pastikan Anda menghindari yang terlalu longgar karena akan terkesan kurang menarik. Polo shirt yang tepat juga bukan jenis polo shirt yang terlalu ketat di tubuh, yah.

Rekomendasi baju kaos berkerah yang bisa dijadikan pilihan

Men Polo Zack Navy Carvil

Sumber gambar berrybenka.com

Produk pertama yang BP-Guide rekomendasikan adalah Men Polo Zack NVI dari Carvil. Tentunya Anda mengetahui atau pernah mendengar brand Carvil, bukan?

Bila Anda mengira brand ini hanya memproduksi sendal, sepatu dan sepatu sendal, maka Anda salah besar. Perusahaan yang sudah populer sejak tahun 1980-an ini juga mengeluarkan banyak produk fashion, mulai dari baju, celana, baju koko, tas dan tentunya polo shirt.

Jenis Men Polo Zack NVI adalah jenis polo shirt dengan lengan pendek dan kancing bagian depan. Untuk tampilan yang keren, Anda bisa memadukannya dengan celana Chino, juga ditambah dengan sepatu boots. Tentu, tampilan Anda akan lebih keren, loh.

Dapatkan produk ini di Berrybenka atau di Zalora dengan harga mulai dari Rp 165.000 hingga Rp 259.000.

Classic Washed Polo Shirt Greenlight Men

Sumber gambar berrybenka.com

Selanjutnya, ada polo shirt klasik berbahan katun dari brand Greenlight Men. Hadir dalam desain warna dominan hitam kombinasi yang sangat pas dipadukan dengan celana jeans kegemaran Anda. Padukan juga dengan sepatu sneakers untuk tampilan yang lebih modis dan keren.

Produk ini tersedia dalam ukuran S hingga XL yang bisa Anda pilih sesuai ukuran tubuh Anda. Dapatkan produk ini di Bukalapak dengan harga mulai dari Rp 227.000.

Washed Polo Shirt Greenlight Men

Sumber gambar berrybenka.com

Masih dari Greenlight Men, kali ini produk yang BP-Guide rekomendasikan adalah Washed polo shirt. Produk yang satu ini hadir dalam detail kancing depan dan lengan pendek yang pas untuk tampilan kasual Anda sehari-hari.

Saran dari BP-Guide, ketika mencuci pakaian yang satu ini, gunakan deterjen yang lembut dan hindari menggunakan pemutih karena bisa merusak serat pakaian. Selain itu, jangan lupa untuk setrika di suhu yang rendah untuk tetap menjaga produk ini lebih tahan lama. Produk ini bisa Anda dapatkan di Berrybenka seharga Rp 205.100.

Stripped Polo Shirt Famo Men

Sumber gambar aliexpress.com

Produk dari Famo yang satu ini menjadikan Anda tampil keren dengan detail kerah, serta aksen colorblock dengan dominan warna putih. Striped Polo Shirt yang satu ini didesain dengan kancing depan dan unlined serta ukuran yang regular fit.

Produk ini dibuat dari bahan katun berkualitas. Sebaiknya jangan dicuci dengan mesin cuci pengeringan, agar lebih tahan lama dan warnanya tidak cepat pudar. Dapatkan produk ini di Berrybenka dan Zalora dengan harga mulai dari Rp 149.900.

Men Lockwood Stripe Blue Brand Revolution

Sumber gambar berrybenka.com

Polo shirt dari Revolution juga bisa Anda jadikan bahan pertimbangan ketika memilih polo shirt yang paling sesuai. Produk yang BP-Guide rekomendasikan dari brand ini adalah Men Lockwood Stripe Blue.

Produk ini didesain berlengan pendek yang sangat pas dipadu dengan celana chino milik Anda. Padukan juga dengan sepatu sneaker atau loafer untuk tampilan yang sesuai dan keren.

Produk ini bisa Anda dapatkan di Berrybenka dan Zalora dengan harga mulai dari Rp 132.300 hingga Rp 161.800.

Men Caulfield Navy Brand Revolution

Sumber gambar berrybenka.com

Masih produk dari brand Revolution. Kali ini, produk yang BP-Guide rekomendasikan untuk Anda adalah Men Culfield Navy. Polo shirt lengan pendek ini dibuat dengan detail yang keren juga bahan yang nyaman dan sejuk digunakan.

Polo shirt berbahan katun ini dibuat dengan motif melange, serta warna navy yang menawan. Dapatkan produk ini di Zalora dan Berrybenka dengan harga mulai dari Rp 151.200 hingga Rp 161.800.

Men Conti White Russ

Sumber gambar berrybenka.com

Produk selanjutnya hadir dari brand Russ. Produk yang bisa Anda pertimbangkan adalah Men Conti White. Produk ini didesain dalam warna putih yang keren, serta detail kerah warna abu.

Detail kancing depan di polo shirt yang satu ini menjadikan tampilan Anda lebih keren dan percaya diri. Apalagi bila dipadukan dengan celana chino serta sneakers, tentu tampilan kasual Anda semakin memikat.

Dapatkan produk ini di Berrybenka seharga Rp 180.900. Ingat, ketika mencucinya jangan gunakan pemutih, yah, agar lebih tahan lama.

Men Navy Army Polo Outandwear

Sumber gambar berrybenka.com

Produk selanjutnya adalah Men Navy Army Polo dari brand Outandwear. Desainnya yang trendi sangat pas untuk gaya Anda sehari-hari. Warnanya biru gelap, serta desain motifnya menarik.

Baju ini sangat pas dipadukan baik dengan celana chino, maupun dengan celana denim untuk menjadikan tampilan Anda lebih maskulin. Ukuran yang tersedia adalah M hingga XL.

Dapatkan produk ini di Berrybenka. Harganya mulai dari Rp 119.300.

Men Greifis Brown Throox Original

Sumber gambar berrybenka.com

Produk selanjutnya yang juga bisa Anda jadikan pilihan jitu adalah Men Greifis Brown. Produk dari brand Throox Original ini didesain trendi, pas untuk Anda yang ingin tampil lebih fashionable.

Polo shirt yang satu ini didesain dengan motif dusty. Ditambah dengan detail hem berwarna kontras menjadikan pakaian ini pas dengan paduan celana panjang, baik denim maupun chino. Dapatkan produk ini di Berrybenka atau di Zalora dengan harga mulai dari Rp 153.000 hingga Rp 154.100.

Men Polo Zack Black Carvil

Sumber gambar berrybenka.com

Produk dari brand Carvill tentu juga bisa Anda pertimbangkan. Brand lokal yang satu ini selalu menghadirkan produk yang berkualitas, trendi dan unik. Tentu saja, Anda bisa memadukannya dengan sepatu kets atau sepatu sendal dari brand yang sama, agar lebih cocok.

Salah satu produknya adalah Zack. Zack merupakan polo shirt lengan pendek dengan warna dominan hitam serta desain coloblock yang menawan. Baju ini unlined dan didesain regular fit.

Dapatkan produk ini di Zalora atau di Berrybenka dengan harga mulai dari Rp 168.350 hingga Rp 165.900.

From our editorial team

Tetap Menarik dalam Berbagai Kesempatan dengan Polo Shirt Pilihan

Tentu saja Anda harus tetap percaya diri untuk beraktivitas sehari-hari agar lebih produktif, bukan. Tampilan merupakan hal yang utama, agar Anda terlihat lebih menarik sehingga lebih percaya diri. Polo shirt pilihan akan menjadikan Anda lebih terlihat menarik, sehingga percaya diri. Jadi, bisa memulai hari dengan penuh semangat.

Tag