Tampil Kasual namun Tetap Cantik Tidak Mustahil dengan 9+ Baju Kaos Keren Wanita Ini! (2018)

Tampil Kasual namun Tetap Cantik Tidak Mustahil dengan 9+ Baju Kaos Keren Wanita Ini! (2018)

Kamu wanita yang suka berpenampilan kasual dengan kaos? Kali ini BP-Guide akan menghadirkan rekomendasi baju kaos keren wanita yang cocok dengan karakter kamu. Penasaran? Yuk disimak!

Baju Kaos Keren Wanita Enggak Bikin Malu Saat Hangout

Sumber gambar aelida.com

Di antara wanita dan pria, para wanita memang memiliki fashion item yang sedikit ribet. Di pasaran bahkan lebih banyak dijual aksesoris dan juga benda-benda fashion milik wanita daripada pria. Selain itu jenisnya pun juga beragam, tidak seperti pria yang tidak memiliki jenis fashion item yang bermacam-macam. Beragam fashion item milik wanita beraneka rupa. Mulai dari untuk acara yang formal hingga non formal, dari yang paling simpel sekalipun hingga yang sangat susah juga ada. Beberapa benda-benda tersebut diciptakan tentu dipergunakan selain untuk kebutuhan, tetapi juga untuk meningkatkan kepercayaan diri serta meningkatkan penampilan para wanita. Pastinya juga untuk menarik perhatian lawan jenis.

Salah satu fashion item yang mendukung penampilan kasual serta santai cewek adalah kaos. Kita tahu bahwa kaos ini tak hanya andalan untuk sebagian kalangan saja, tetapi semua kalangan mengandalkan kaos ini untuk melengkapi penampilan santai mereka. Selain itu kaos ini bisa dikombinasikan dengan fashion item yang lain seperti celana, rok, jaket, cardigan, sepatu kets, wedges, dan lainnya.

Kaos juga memiliki harga yang beragam. Mulai dari yang terjangkau hingga yang sedikit lebih mahal. Tapi kebanyakan kaos memiliki harga yang relatif terjangkau bagi siapapun. Untuk itu di bawah ini akan dibahas beberapa tips dan semua hal tentang kaos, khususnya untuk para wanita cantik. BP-Guide akan membahas beberapa kaos keren yang mungkin bisa kamu coba.

Ini Cara Mendapatkan Baju Kaos Keren Wanita yang Paling Oke

Sumber gambar zimbio.com

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan jika ingin memilih dan menjadikan kaos sebagai fashion andalan gaya kasualmu. Meskipun hanya sekedar kaos yang terkesan sederhana, tetapi juga harus diperhatikan pemilihannya, seperti yang berikut ini.

  • Perhatikan bahannya. Bahan menjadi hal penting agar kamu betah memakai kaos dalam waktu yang lama. Selain itu ada beberapa orang yang alergi terhadap bahan tertentu. Untuk lebih aman pilih kaos berbahan katun yang juga tidak panas dan nyaman digunakan.
  • Lihat jahitan pada baju, karena ada beberapa produsen pakaian yang tidak memiliki jahitan yang kuat dan juga rapi. Pastikan jahitannya kuat agar tidak mudah rusak.
  • Cek sablon pada kaos, yaitu gambar yang diciptakan dari teknik sablon. Sablon ada yang bagus dan ada pula yang tidak. Di mana gambar sablon yang jelek akan mudah retak dan juga lengket ketika disetrika.
  • Lihat bentuk lehernya, bentuk leher pada kaos sekarang bermacam-macam. Pilihlah yang bisa menunjang penampilanmu dengan baik.
  • Dan yang terakhir adalah sesuaikan dengan besar badanmu. Kalau kamu memiliki badan yang sedikit besar, bisa memilih kaos dengan ukuran yang besar pula. Ini untuk mengantisipasi agar dapat menutupi lekuk-lekuk yang ada di perut dan pinggangmu.

Perhatikan Bahan dari Kaos Tersebut

Sumber gambar www.ponnusuperbazaar.com

Salah satu tanda bahwa kaos yang kamu pilih memiliki bahan yang berkualitas adalah fleksibel, memiliki kekuatan stretch, dan dingin ketika dipakai. Ada beberapa macam kain yang biasa digunakan untuk pembuatan kaos seperti yang kamu pakai sekarang, seperti berikut ini.

  • Katun adalah bahan kain yang paling disukai karena mudah ditemukan dan memiliki kualitas yang baik. Kain katun ini terbuat dari bahan 100% serat kapas murni dengan ciri kain yang halus, dingin di kulit, menyerap keringat, dan nyaman. Tak hanya itu, katun combed memiliki serat benang yang halus, sehingga ketika dipergunakan untuk pakaian terlihat rapi dan rata. Kain katun combed sebenarnya memiliki banyak sekali dalam penggolongannya, tetapi yang sering dipakai adalah berdasarkan ketebalan kain katun, yakni 20s, 24s, dan 30s. Dari 3 jenis katun combed tersebut 20s adalah kain katun combed yang tebal, dan 30s adalah kain katun combed yang tipis. Untuk para pengusaha distro kain katun combed 20s lah yang menjadi favorit karena selain nyaman kain tersebut juga memiliki harga yang miring.
  • Cardet hampir sama dengan kain combed, hanya saja kain cardet memiliki serat benang yang kurang halus seperti halnya combed. Banyak yang menyebutkan bahwa kain cardet ini adalah KW 1 dari kain combed.
  • Polyester dan PE, merupakan bahan yang terbuat dari serat kain sintetis, di mana bahan sintetis tersebut terbuat dari bahan ester. Bahan ester ini merupakan hasil sampingan dari minyak bumi, yang biasa digunakan sebagai pembuat bahan serat fiberpoly. Berbeda dengan kedua bahan di atas, bahan polyester ini bisa membuat pemakainya panas karena memang bahannya yang panas.
  • Teteron Cotton atau TC, karena bahan polyester terlalu panas dikenakan maka banyak inovasi untuk memunculkan bahan kombinasi polyester agar tidak terlalu panas. Teteron cotton ini merupakan bahan kombinasi 35% cotton combed dan 65% polyester. Dikarenakan perbandingan bahan polyesternya lebih banyak, kain ini tetap terasa panas ketika dikenakan. Meski begitu kelebihan dari kain TC ini adalah mampu menyerap keringat, tidak mudah melar, dan tidak mudah kusut.
  • Viscose, jika telingamu kurang mengenal dengan nama viscose nama rayon mungkin terdengar lebih familiar. Viscose atau rayon adalah bahan kain yang terbuat dari bahan sintesa celuosa organic yang merupakan buatan manusia. Kain rayon ini terkenal memiliki harga pasar yang mahal, karena kain ini memiliki banyak sekali keunggulan dari bahan-bahan yang lain. Tekstur serat kain mirip sekali dengan kapas, hanya saja lebih halus. Selain itu juga bisa menambah kecerahan warna pakaian, memiliki kelembapan tinggi, dan memiliki kecemerlangan warna yang baik.
  • Cotton Viscose atau CVC, merupakan bahan kombinasi dari 45% viscose dan 55% cotton combed. Bahan ini memiliki tingkat penyusutan (shrinkage) yang lebih rendah dari bahan cotton.
  • Hyget, bahan hyget ini sebenarnya tidak dipakai untuk membuat kaos yang biasa ada di pasaran. Dikarenakan kain ini memiliki ketebalan kain yang sangat tipis, sehingga banyak yang menilai bahan ini tidak layak digunakan sebagai pembuatan kas konvensional. Harga yang murah membuat bahan hyget ini biasa dipakai untuk mencetak kaos dalam jumlah besar, dengan budget yang kecil seperti pembuatan kaos partai.

Memastikan Kualitas Sablonnya Bagus

Sumber gambar kaossablonmurah.net

Hal lain yang perlu kamu perhatikan saat ingin membeli sebuah kaos adalah sablonan yang ada pada kaos tersebut. Jangan tertipu akan gambarnya yang bagus dan menarik, tapi cek apakah sablonan tersebut sudah cukup bagus atau belum. Di bawah ini ada beberapa macam tentang teknik penyablonan yang bisa digunakan sebagai referensi.

  • Rubber adalah jenis sablon manual yang sering dipakai dengan bahan dasar karet. Karena terbuat dari karet, maka sablon ini mampu menutup permukaan kaos dengan sempurna dan memiliki tingkat elastisitas yang baik. Kelebihan lain dari sablon rubber adalah hasil sablonnya cenderung awet dan bisa disetrika.
  • Pigmen adalah jenis sablon yang bersifat bahannya menyerap ke kain. Agar bisa memunculkan pigmen sablon, maka bahan ini tidak bisa digunakan pada kain yang berwarna gelap. Warna yang dihasilkan oleh sablon pigmen juga cenderung lebih rata dan solid, dibandingkan dengan sablon tinta yang lain.

Ukuran Pas di Badan

Sumber gambar www.tumblr.com

Semakin banyak inovasi yang disuguhkan untuk para penggemar fashion, tentunya keberagaman busana juga semakin bermacam-macam. Sekilas memang baju kaos terlihat hanya seperti itu saja dan nampak tidak ada yang istimewa, meski begitu bukan berarti kamu bisa bebas memilih kaos tanpa memperhatikan ukurannya. Ukuran yang baik dan ideal bagi badan ialah yang tidak kebesaran dan juga tidak kekecilan. Banyak sekali trend fashion yang memakai baju kebesaran, dan ada pula trend fashion yang memakai baju kekecilan. Semua trend akan cocok pada semua orang, hanya tinggal menyesuaikan dengan tempat dan waktu agar tidak salah kostum.

Negara Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki iklim 2 musim, sehingga biasanya kaos cocok dikenakan saat cuaca tengah terik atau panas. Biasanya orang akan mengenakan kaos jika merasa malas memilih pakaian ketika berjalan-jalan, atau hangout bersama teman. Ini dikarenakan style dari kaos ini cenderung simpel dan cocok dikenakan pada suasana kasual nan santai. Kaos pun semakin menampakkan variasi mereka mulai dari bentuk leher, lengan, dan juga panjang baju. Terlihat sepele memang kaos ini, karena sekilas kaos tidak dipakai dalam acara-acara yang cenderung resmi dan formal. Kaos sendiri memang sering dikenakan saat suasana kasual, bersantai di rumah, atau bahkan sebagian orang lebih nyaman mengenakan kaos saat tidur.

Model Baju Kaos Wanita yang Bisa Dijadikan Pilihan

Sumber gambar ladystyler.com

Untuk kamu yang ingin menjadikan kaos salah satu fashion item andalan, ada banyak sekali kaos yang bisa dipilih. Jadi style keseharianmu tidak terlihat monoton dengan kaos berwarna atau bergambar yang itu-itu saja. Banyak sekali model kaos yang bisa kamu dipilih untuk memenuhi kebutuhan fashionmu. Ada kaos oblong alias kaos tanpa kerah, kaos polo yang memiliki kerah di lingkar lehernya, kaos berlengan panjang, dan kaos yang berlengan pendek. Semua kaos-kaos tersebut bisa kamu pakai sesuai dengan acara yang hendak dihadiri.

Untuk yang berhijab ataupun tidak, bisa memilih kaos ini yang dipadukan bersama jaket, cardigan panjang ataupun pendek, celana jeans, celana pendek, bahkan dengan kemeja. Dengan melirik sedikit gaya ala-ala Korea dan juga Amerika, kaos yang kebesaran juga akan terlihat keren, asal tepat mengombinasikannya. Jadi, simak saja beberapa rekomendasi produk kaos berikut yang tentu akan sangat keren kamu gunakan!

Nevada Two Tone Stripe Blouse

Sumber gambar mds.mataharimall.com

Berikut ini ada beberapa rekomendasi kaos dari brand Nevada yang bisa dijadikan pilihan. Kaos-kaos dari Nevada tersebut bisa kamu dapatkan melalui website resmi Matahari Mall dengan kisaran harga mulai dari Rp. 119.900 hingga Rp. 129.900 saja. Atau kamu bisa mengunjungi Matahari Department Store langsung ketika hendak berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Keuntungan jika kamu mencarinya langsung di Matahari Department Store adalah bisa kamu coba, sehingga kaos yang kamu pilih tidak akan kebesaran maupun kekecilan. Yuk disimak!

  • Nevada Two Tone Strie Blouse, kaos ini berbahan katun dengan desain leher yang melingkar dan berlengan panjang. Sesuai dengan namanya kaos dari brand Nevada ini memiliki motif stripe yang hadir dengan warna biru dan pink. Cocok kamu kenakan untuk gaya berbusana santai sehari-hari.
  • Nevada You Make Me Hapy Mix T-Shirt, kaos kali ini tidak hanya memiliki motif stripe, saja tetapi juga dikombinasi dengan detail print yang akan mempermanis penampilanmu. Dengan bahan yang berkualitas yang pasti akan nyaman dikenakan. Kaos ini memiliki lengan panjang, dan juga detail kerah yang bulat. Cocok kenakan saat sedang jalan-jalan dengan temanmu.
  • Nevada Women's Classic Stripes LS T-Shirt, masih dengan kaos berlengan panjang kali ini Nevada menghadirkan kaos dengan motif salur yang khas. Di mana kaos ini paduan dari berbagai material katun yang lembut, sehingga nyaman dikenakan dalam waktu yang lama. Kaos ini hadir dalam warna-warna cerah yang bisa mencerahkan harimu, salah satunya hadir dalam warna oranye.
  • Nevada Asymetrical Combi Woman T-Shirt, Nevada selalu memakai bahan yang berkualitas untuk memuaskan para pecinta fashion brand Nevada ini. Bahannya selalu dingin ketika dipakai dan nyaman. Material yang dipilih adalah katun dengan desain kaos berlengan panjang, berkerah bulat, serta bentuk kaos yang regular fit. Kaos ini hadir dalam warna pink yang akan menambah kesan girly bagi para wanita.

Body Talk NY Cityscapes T-Shirt

Sumber gambar www.logodecorps.co.id

Berikutnya kaos dari brand Bodytalk, yang sebagian besar berbahan dasar dari kain kombinasi antara polyester dan juga cotton. Sejak berdirinya pada tahun 1996 Bodytalk selalu berusaha untuk menjaga kualitas produknya, agar tidak kehilangan peminatnya. Berikut ini ada beberapa kaos dari Bodytalk yang bisa menjadi referensimu ketika mencari kaos yang berkualitas.

  • City Scapes Off White QTR Tee, bahan yang dipilih adalah rayon spandek fabric, yang merupakan kombinasi antara 80% cotton dan 20% polyester. Desain kaos memiliki kerah bulat dan detail print halus, sehingga gambarnya lebih terlihat rapi. Tersedia dalam warna putih. Kaos ini di harga Rp. 249.900 saja per itemnya.
  • Black Zak Shirt, kali ini kaos dari Bodytalk memiliki harga yakni hanya Rp. 209.900. Kaos ini berlengan panjang dengan material utamanya adalah viscose. Memiliki detail kerah bulat, serta ditambahkan saku dengan resleting sebagai penutup sakunya. Sesuai dengan namanya, kaos dari Bodytalk ini dikombinasi dengan warna hitam dan juga putih.
  • Howlite Shirt, sama seperti kaos sebelumnya kaos ini didominasi dengan warna hitam dan putih. Berbahan dasar katun dengan model kaos berlengan panjang, dan juga detail kancing depan. Kaos ini juga dilengkapi dengan saku yang ada di depan. Untuk bisa memiliki kaos ini kamu cukup menyiapkan uang sebesar Rp. 349.900 saja.
  • Iconic Pink Tee, terbuat dari soft rayon spandex fabric dengan detail kerah bulat, serta dibuat dengan teknik print gambar yang halus. Iconic Pink Tee dari Bodytalk ini di harga Rp. 279.900 untuk satu buah kaosnya.

Beberapa macam kaos dari brand Bodytalk tersebut bisa didapatkan dengan memesan langsung di website resmi Bodytalk. Kamu juga bisa memesannya di beberapa situs beli online seperti Zalora. Harga yang Bodytalk tetapkan tentu tergantung dengan bahan dan juga desain dari kaos tersebut. Hal tersebutlah yang membuat harga kaos dari Bodytalk beragam. Tinggal kamu sesuaikan kaos yang mana yang sesuai dengan selera dan stylemu.

Nike As Miler Ss Crew Top

Sumber gambar www.blibli.com

Siapa yang tidak mengenal brand Nike dengan logo tanda ceklis-nya yang khas? Banyak sekali pecinta fashion khususnya sepatu mempercayakan fashion item mereka pada brand asal Amerika Serikat ini. Pada awalnya Nike memfokuskan diri pada peralatan olahraga seperti sepatu, kaos, dan juga alat-alat olahraga. Dengan selogannya "Just Do It", Nike berhasil mensponsori beberapa olahragawan terkenal dunia.

Kualitas yang konsisten Nike berikan membuat para penggemarnya tidak berkurang malah kian bertambah. Selain itu, desainnya yang simpel membuat Nike semakin digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, laki-laki hingga perempuan. Kini ada beberapa referensi kaos dari Nike yang mungkin bisa menarik perhatianmu.

  • Nike As Miler Ss Crew Top dengan kode 519830-010, kaos ini merupakan kaos olahraga dengan desain yang sangat sporty namun tetap simpel seperti biasanya. Memiliki desain leher yang melingkar dan terdapat logo Nike pada bagian depan. Kaos ini berbahan dasar polyester yang dirancang dengan Dri-FIT Fabric, sehingga menjaga pemakainya tetap kering, tidak membuat gerah, dan nyaman dikenakan selama berolahraga. Hadir dengan warna hitam harga satu item kaos ini dihargai Rp. 335.000 - Rp. 339.000 yang bisa kamu dapatkan langsung di outlet store Nike di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa memesannya secara langsung di website resmi Nike, di Prelo, Bukalapak, dan di Blibli.
  • Nike Women’s Miller SS Crew Top Running T-Shirt, juga berbahan dasar polyester yang didesain dengan Dri-FIT. Di mana kaos ini akan menjaga pemakainya tetap kering dan segar, karena bahannya yang menyerap keringat. Desain leher melingkar kaos ini memungkinkan orang melakukan aktivitas olahraga dengan bebas tanpa halangan. Kaos dari Nike ini bisa kamu dapatkan di website Amazon dengan harga Rp. 506.000 per itemnya.

Nevada Triangle Sharp Woman Tee

Sumber gambar mds.mataharimall.com

Beralih kembali ke brand Nevada dengan kaos dari brand Nevada yang berlengan panjang. Banyak sekali para wanita terutama remaja yang menggemari pakaian dari brand Nevada ini. Nevada sendiri memiliki keberagaman motif, gambar, dan juga warna sehingga orang-orang tidak bosan melihat kaos yang itu-itu saja.

Semua kaos-kaos dari brand Nevada bisa kamu dapatkan di beberapa gerai Matahari Department Store atau memesannya di website Matahari Mall. Cukup siapkan budget sekitar Rp. 130.000 saja kamu sudah bisa membawa pulang satu buah kaos yang chic dari brand Nevada. Berikut daftar referensi kaos Nevada yang bisa jadi pilihan.

  • Nevada Triangle Sharp Women Tees, cocok menjadi pilihan untuk menemani suasana kasual dan santaimu sehari-hari. Dengan bahan katun yang memberikan kenyamanan maksimal, lembut di kulit dan tidak panas ketika dipakai, menjadikan kaos Nevada menjadi pilihan banyak orang terutama wanita. Kaos ini didesain dengan sangat trend. Dengan desain triangle print design serta mengikuti perkembangan trend yang tengah marak di masyarakat, sehingga kaos-kaos dari Nevada tidak ada yang ketinggalan jaman. Hadir dengan warna abu-abu dan biru navy. Bagi yang berhijab juga bisa memakai kaos ini karena kaos Nevada ini termasuk kaos berlengan panjang dan kerah yang bulat.
  • Nevada Peterpancollar Stripes Blouse, dibuat dari bahan katun kaos, serta didesain dengan style casual dengan terdapat motif stripes serta floral embroidery. Jika kaos hanya memiliki motif stripes saja, mungkin tidak terlalu nampak kesan girlynya. Tetapi karena ada tambahkan motif sulaman bunga, bisa saja kaos ini kamu padukan dengan rok dan juga flat shoes. Selain itu didukung dengan bahan yang nyaman, membuatmu betah berlama-lama mengenakan kaos dari Nevada ini.
  • Nevada Women’s I Love You Layer Blouse, adalah kaos yang penampakannya tidak seperti kaos, melainkan seperti kemeja yang dikombinasikan dengan kaos. Desainnya yang layer alias bertumpuk ini sesungguhnya tidak bertumpuk. Hanya saja pada kaos diberikan aksen seperti kemeja pada bagian bawah dan juga kerahnya. Terbuat dari bahan katun yang nyaman, kaos ini dihiasi dengan detail tipografi. Fashion item ini cocok kamu kenakan saat tengah berkuliah atau jalan-jalan bersama keluarga, karena desainnya yang tidak sepenuhnya kasual.

Ryusei Kana

Sumber gambar www.blibli.com

Kamu sedang mencari kaos yang berkualitas yang berasal dari produk dalam negeri? Ingin mencarinya tapi takut kualitasnya tidak bagus? Tenang saja, Indonesia masih punya brand-brand yang menawarkan produk yang berkualitas dan juga tidak kalah dengan brand luar negeri. Ryusei adalah salah satunya. Mengusung tema Jepang di setiap produk keluarannya, kamu bisa mencoba sensasi yang berbeda dengan mencoba kaos buatan dari brand yang terlahir di Bandung ini.

Ryusei hadir untuk membuktikan bahwa produk lokal bisa memberikan kualitas yang baik atau bahkan lebih baik dari brand luar negeri dan mampu bersaing di kancah internasional. Berikut ini ada beberapa daftar kaos perempuan dari Ryusei yang bisa menjadi pilihanmu.

  • Ryusei Kana T-Shirt, berbahan dasar viscose spandex yang hadir dalam ukuran S hingga XL, dengan warna hitam dan coklat. Berlengan panjang, kerah yang dihadirkan bukanlah kerah bulat melainkan turtle neck. Didesain sedemikian rupa agar pemakainya tetap nyaman dalam beraktivitas. Harga satu buah kaos Ryusei Kana ini adalah Rp. 155.000 – Rp. 175.000.
  • Ryusei Tokyo, kaos kali ini berbahan cotton combed 40S dengan adanya bahan cotton black misty slub. Di mana bahan tersebut menambahkan kesan elegan pada kaos. Tak hanya itu, kaos tersebut juga menggunakan teknologi printing flocking atau beludru yang tebal. Juga terdapat aksen Jepang pada bagian depan kaos, untuk menambahkan kesan tema Jepang dari kaos itu sendiri. Bagi kamu yang berminat membeli kaos Ryusei Tokyo ini cukup menyiapkan budget sebesar Rp. 249.000 saja.
  • Ryusei Eriko, hampir sama dengan Ryusei Tokyo yang memilih bahan cotton combed 40s sebagai bahan dasar kaos. Ryusei Eriko ini memiliki motif salur yang hadir dalam warna hitam. Untuk kamu yang ingin terlihat santai dengan kaos yang berbeda dari yang lainnya, bisa mencoba kaos dari Ryusei ini. Satu buah Ryusei Eriko ini dibanderol seharga Rp. 155.000 saja per itemnya.

Kaos-kaos dari brand Ryusei ini bisa kamu dapatkan di websitenya langsung, atau di beberapa situs beli online seperti Mataharimall, Blibli, Zalora, Bukalapak, dan Lazada. Tapi tentunya kaos dari brand Ryusei tidak hanya yang sudah disebutkan di atas, masih banyak koleksi brand Ryusei jika kamu berminat. Kamu bisa cek koleksinya di website resmi Ryusei di www.ryusei.co.id.

Lois Girl KSC 420

Sumber gambar www.blibli.com

Lois Jeans merupakan salah satu brand dari Spanyol yang sudah berdiri sejak tahun 1962. Tetap konsisten menjaga kualitas dari produknya, membuat brand ini tidak sepi dari peminat. Namanya saja Lois Jeans, tapi brand ini tidak hanya menyediakan kebutuhan fashionmu berupa jeans. Terdapat pula beberapa fashion item lainnya seperti kaos. Ingin mencoba kaos yang berbeda dari yang lain? Kamu bisa mencoba kaos dari brand Lois ini.

  • Lois Girl KSC 453 T-Shirt, berbahan kain cotton yang tersedia dalam warna kuning yang dikombinasi dengan garis abu-abu. Dengan model lengan ¾ panjangnya, ditambah dengan detail print stripes pattern, kaos ini memiliki detail kerah berbentuk seperti huruf V atau V-neck. Sangat pas untuk menemani gaya berbusanamu sehari-hari. Untuk mendapatkan satu buah kaos ini kamu cukup menyiapkan budget sebesar Rp. 289.500.
  • Lois Girl KSC 420 T-Shirt. Untuk yang menginginkan kaos bergambar, Lois KCS 420 ini mungkin bisa menjadi jawaban. Karena pada kaos ini terdapat print image berupa gambar burung hantu. Detail yang kekinian dengan ditambah detail kerah bulat akan menambah kepercayaan diri seseorang. Untuk materialnya kali ini Lois memilih burn out, dengan warna kaos adalah cream green. Satu buah kaos Lois ini dihargai Rp. 239.500.
  • Lois Girl KSC 451 T-Shirt, memiliki lengan panjang dengan bahan kain penyusun utamanya adalah jersey. Dengan detail kerah bulat, serta teknik print image membuat kaos ini terlihat keren jika sudah dikombinasikan dengan beberapa fashion item lainnya. Cocok digunakan untuk kamu yang tengah berjalan-jalan dengan teman atau bersantai di rumah. Rp. 179.500 adalah harga yang dipatok untuk satu buah kaos Lois KSC 451 ini.
  • Lois Girl KSC 427 T-Shirt, berbahan kain slub yang hadir dalam warna hitam. Kaos dari Loin ini memiliki motif garis-garis dengan detail kerah yang bulat. Cocok untuk kamu yang sedang mencari kaos sederhana, namun tetap bisa dipakai untuk suasana kasual dan juga santai. Kamu bisa mendapatkan kaos ini dengan cukup menyediakan uang sebesar Rp. 179.500 saja

Kaos- kaos tersebut adalah beberapa referensi dari brand Lois Jeans. Untuk melihat koleksi lengkapnya kamu bisa langsung mengunjungi website resmi Lois di www.loisjeans.co.id. Dan jika kamu berminat dengan salah satu produk Lois Jeans, bisa memesannya melalui beberapa situs beli online seperti Blibli, Lazada, Zalora, dan Bukalapak.

3Second Mermaid Academy Raglan T-Shirt

Sumber gambar www.blibli.com

Mendengar kata 3Second saja mungkin sebagian besar orang sudah tidak asing, brand 3Second ini menjadi andalan banyak sekali kalangan dalam hal fashion item terutama atasan. Dengan desain khasnya, yakni tulisan "3Second" pada bagian depan kaosnya, membuat brand ini mudah diingat masyarakat.

Konsep yang selalu diusung oleh 3Second adalah stylish dan trendi, dengan selalu memperhatikan tren apa yang tengah digemari oleh masyarakat. Oleh karena itu produk keluaran dari 3Second ini tidak akan terlihat kuno dan ketinggalan jaman. Berikut ini ada beberapa kaos 3Second perempuan yang kami rekomendasikan untuk kamu yang tengah bingung mencari kaos yang chic dan juga kece.

  • 3Second Ladies T-Shirt, kaos ini berlengan pendek, detail kerah bulat, dengan lettering print di bagian depan kaos. Hadir dalam warna pink dan juga hitam. Untuk satu buah kaos ini dihargai Rp. 149.500.
  • Casual Twotone Reglan, kaos ini berbahan katun, dengan desain kaos regular fit. Hadir dalam warna biru dengan lengan motif dusty. Per itemnya kaos ini dibanderol dengan harga Rp. 109.900.
  • Second Long Sleeved 0108, dengan bahan utama katun, kaos ini berlengan panjang dengan dual tone detail logo print, detail kerah bulat. Kaos ini hadir dengan warna pink. Untuk harganya 1 buah kaos ini dihargai Rp. 123.600.
  • 3Second Ladies Couple Ethnic, kaos ini memiliki desain kerah bulat dengan motif tribal yang menghiasi kaos. Kaos ini dihargai Rp. 154.500.

Kaos-kaos tersebut bisa kamu dapatkan langsung di toko-toko 3Second yang ada di seluruh Indonesia. Bisa juga memesannya di beberapa situs beli online, seperti Zalora, Lazada, Blibli, Bukalapak, dan situs beli online lainnya.

3Second Dots Stripes Long Sleeve Top

Sumber gambar berrybenka.com

Setelah kaos brand 3Second yang berlengan pendek, kini yang berlengan panjang. Memang sudah tidak diragukan lagi kualitas yang 3Second berikan untuk produk-produk mereka agar para pelanggan tidak kecewa. Tidak heran jika banyak pelanggan khususnya para kaum Adam yang mempercayakan atasan mereka di brand 3Second ini. Jangan khawatir, untuk perempuan juga ada kok. Berikut kaos yang mungkin bisa masuk dalam wishlist kamu.

Salah satunya adalah Striped Twitone Shirt, seperti namanya kaos ini memiliki motif garis dengan aksen kerah. Dengan bahan utama kain cotton kombinasi polyester, dan ada juga yang berbahan hanya kain cotton saja. Meski begitu bahan-bahan tersebut akan nyaman dikenakan. Kaos dari 3Second ini hadir dalam warna hitam dan oranye. Untuk kamu yang berniat membeli kaos dari 3Second ini cukup menyediakan uang sebesar Rp. 170.700 - Rp. 246.800 saja.

Kaos tersebut bisa kamu dapatkan di outlet store milik 3Second yang sudah memiliki cabang di seluruh Indonesia. Jika memang di kotamu tidak ada, jangan sedih ya. Kamu masih bisa memesannya dibeberapa situs beli online seperti Berrybenka.com, Blibli, Zalora, Lazada, dan Bukalapak.

Ryusei Wakai

Sumber gambar www.blibli.com

Selanjutnya ada brand asli Indonesia, yaitu Ryusei. Brand ini berdiri di Bandung yang kini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan mengusung tema Jepang, kaum perempuan akan memiliki fashion item yang berbeda dari biasanya. Berikut beberapa daftar kaos dari brand Ryusei yang bisa menjadi pilihan.

  • Ryusei Takobig T-Shirt, didesain oleh Ryusei dengan lengan panjang, mengusung tema "casual trendy". Kaos ini memiliki bentuk leher melingar, dan terdapat image printing pada bagian depan kaos. Hadir dalam ukuran S hingga XL, kaos ini terbuat dari bahan cotto 24s yang hadir dalam warna biru navy, merah maroon, dan hitam.
  • Ryusei Wakai T-Shirt, hadir dengan lengan ¾ panjangnya untuk detail bajunya hampir sama dengan Ryusei Takobig. Kaos ini hadir berwarna kuning dengan ukuran S hingga XL.
  • Ryusei Shirayuki T-Shirt, seperti Ryusei Takobig, kaos ini hadir dengan desain lengan panjang. Di mana bahan utama penyusun kaos ini adalaha viscose spandex yang dijamin nyaman dipakai. Dengan warna dasar merah serta dan juga hitam, kaos ini tersedia untuk ukuran S hingga XL.

Untuk desain kaos lainnya kamu bisa mengunjungi langsung website resmi Ryusei di www.ryusei.co.id. Kamu juga bisa memesan produk Ryusei ini di beberapa website beli online seperti Blibli, Bukalapak, dan Zalora. Untuk kisaran harga mulai dari Rp. 120.000 – Rp. Rp. 155.000.

Lois Girl KSC 439

Sumber gambar www.blibli.com

Dan yang terakhir kaos yang kami rekomendasikan untuk para perempuan kekinian adalah kaos dari brand Lois Girl. Brand ini lahir pada tahun 1962 di Spanyol yang kemudian membangun kantor cabangnya di Indonesia, yakni di Jakarta Timur. Berikut di bawah ini adalah daftar-daftar kaosnya.

  • Lois Girl KSC 439 Top T-shirt, berdesain lengan panjang serta kerah leher melingkar, kaos ini memilih bahan dari slub ribbon yang hadir dengan warna merah. Ditambah dengan image digital printing membuat kaos ini terlihat selalu up to date.
  • Lois Girl KSC 468/469 T-Shirt, Dengan desain yang sama seperti Lois Girl KSC 439 Top T-shirt, namun berbeda dalam pemilihan bahan dasar. Kaos ini memilih bahan cotton sebagai bahan dasarnya.
  • Lois Girl KSC 434 Top T-Shirt, kaos ini berbahan dasar slub dengan detail kerah bulat. Hadir dengan warna hitam, kaos ini juga memiliki desain lengan panjang.

Beberapa kaos dari Lois Girl ini bisa kamu dapatkan di beberapa website online seperti Blibli, Zalora, Bukalapak, Berrybenka.com, dan website resmi Lois di loisjeans.id. Kisaran harganya Rp. 129.900 sampai Rp. 219.500 per itemnya. Untuk kualitas bahan, Lois selalu memperhatikan bahan dasar penyusun produk mereka. Jadi para pelanggan akan nyaman mengenakan produk dari mereka dalam waktu yang lama.

From our editorial team

Tampil Percaya Diri dengan Gaya Kasualmu

Siapa bilang tampil kasual membuat wanita tidak terlihat menarik. Simpel dan asik, itulah karakter yang ditampilkan oleh baju kaos wanita keren. Jadi jangan ragu, pesan sekarang juga! Dijamin kamu akan semakin percaya diri.