Bosan dengan Celana Pendek Biasa? Yuk, Coba 10 Celana Pendek Distro Pria untuk Tampil Keren (2020)

Bosan dengan Celana Pendek Biasa? Yuk, Coba 10 Celana Pendek Distro Pria untuk Tampil Keren (2020)

Celana pendek pria memang jadi item wajib miliki. Selain bisa untuk santai di rumah, celana pendek juga keren untuk hangout. Yuk, intip rekomendasi celana distro dari kami!

Mengenal Distro dan Sekelumit Sejarahnya Hingga Populer Seperti Sekarang

Anak zaman sekarang tentu sudah tidak asing dengan yang namanya distro. Ini adalah sebuah toko distribusi fashion. Distro kependekan dari Distribution Store. Tugas distro adalah untuk mendistribusikan atau menjual produk dari pabrik atau penghasil produk fashion. Barang yang dijual di distro beragam, mulai dari kaos, celana, topi, sepatu, hingga tas.

Lalu bagaimana awalnya distro berdiri? Distro awalnya dibuka di Bandung. Awalnya distro Bandung hanya menjual aneka produk dari band luar negeri khususnya band underground dengan apparel maupun perlengkapan untuk skateboard.

Selanjutnya, mulailah ada distro pertama yang menjual barang produksinya sendiri seperti, Anonim, Flashy, dan Cynical. Istilah distro pun cepat menyebar dan mulai ramai di kalangan para pecinta fashion. Para anak muda pun mulai berbondong-bondong mendirikan distro dan clothing line sendiri.

Distro menjadi sebuah fenomena baru yang banyak menjamur di kota-kota besar. Adanya distro bisa menghadirkan gaya tatanan busana ala remaja dengan segala macam keunikan.Bagi anak muda yang sangat menyukai fashion tentunya keberadaan distro sangatlah penting.

Produk keluaran distro terkesan mahal, elegan, dan tentu saja memiliki kualitas yang bagus. Produk distro biasanya diproduksi secara terbatas, hal ini membuat kesan produknya begitu eksklusif. Tidak heran ya jika harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan baju di toko biasa.

Celana Pendek Distro Menjadi Fashion Item Wajib Miliki untuk Pria

Berbagai produk keluaran distro memang menarik untuk dimiliki. Ada prestige tersendiri saat kita memakai barang branded keluaran distro. Selain itu, kita juga bisa lebih percaya diri karena orang yang memakai fashion yang bagus tentulah orang yang menghargai dirinya sebaik mungkin.

Celana pendek adalah salah satu produk dari distro yang tidak boleh ketinggalan untuk dimiliki. Celana pendek merupakan salah satu fashion item andalan pria dalam berbagai suasana. Apalagi di Indonesia yang iklimnya tropis, cuaca yang panas kerap kali bikin kita gerah. Dengan memakai celana pendek, ktia bisa beraktivitas dengan nyaman bebas gerah.

Tips Pakai Celana Pendek Agar Keren

Celana pendek kerap dipandang sebelah mata. Kebanyakan pria hanya melihat celana pendek sebagai celana santai yang hanya cocok dikenakan di rumah. Padahal, celana pendek juga bisa mendukung tampilan gaya agar lebih stylish dan kekinian.

Celana pendek cocok untuk dipadukan dengan fashion item lainnya. Padu padannya pun tidak susah asal kita tahu tips memakainya yang benar. Saat memakai celana pendek, usahakan untuk memilih yang tidak terlalu pendek. Pastikan saja panjangnya ada tepat di atas lutut. Celana yang terlalu pendek akan bikin tampilan kamu jadi aneh.

Ketika memakai celana pendek, usahakan tidak memakai kaos kaki yang terlalu panjang atau terlalu tinggi. Hal ini hanya akan membuat tampilan kamu tampak seperti anak sekolah. Jika memakai kaos kaki, pastikan tingginya tidak lebih tinggi dari 10 cm dari mata kaki.

Ketika memakai celana pendek, supaya lebih keren, ada baiknya kamu memakai sepatu. Boleh saja memakai sandal, namun ini hanya cocok ketika kamu hangout tidak jauh dari rumah. Untuk nongkrong bersama teman, jalan-jalan dan lainnya, ada baiknya memilih sepatu aik sneakers atau loafers. Ini akan bikin tampilan lebih keren.

Beberapa Jenis Celana Pendek Distro yang Wajib Kamu Miliki

Celana Pendek Denim

Celana pendek denim adalah salah satu jenis celana yang wajib kamu miliki. Celana pendek ini banyak tersedia di distro. Celana pendek denim bisa dikenakan dalam berbagai konfisi. Celana denim paling pas dipakai untuk kamu yang ogah ribet menentukan gaya apa yang ingin kamu tampilkan.

Kamu bisa memakai celana pendek denim distro untuk dipadukan dengan kemeja, kaos, dan rompi kasual. Untuk alas kakinya, kenakan saja alas kaki simpel nan modis seperti slp on shoes. Gaya ini akan keren untuk kamu kenakan saat liburan.

Celana pendek denim distro nyaman dipakai di berbagai kondisi cuaca. Pastikan memilih yang modelnya kekinian supaya kamu jadi makin ngetren.

Celana Pendek Motif

Celana distro lainnya yang bisa kamu miliki adalah celana pendek motif. Distro biasanya menjual celana pendek pria dengan motif beragam, utamanya celana surfing. Celana untuk surfing biasanya memiliki motif keren seperti gambar daun, bunga, hingga aksen bernuansa pantai. Celana pendek motif di distro biasanya ada juga yang untuk suasana santai dan kasual.

Celana pendek distro motif bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil anti mainstream. Celana pendek semacam ini akan bikin kamu lebih percaya diri. Pilih saja motif yang netral seperti garis, camo, atau polka. Pilih celana pendek dengan warna gelap agar kesannya lebih macho.

Celana Pendek Kargo

Ada pula celana pendek kargo yang bisa dibeli di distro. Celana pendek kargo adalah fashion item kesukaan banyak pria. Celana yang satu ini memiliki ciri khas berupa saku yang lebih dari dua buah. Celana dengan banyak saku ini bahannya tebal dan kuat sehingga tidak mudah sobek.

Celana kargo bisa jadi pilihan untuk mereka yang gemar bertualang di alam. Celana kargo bisa membantu membawakan aneka peralatan karena kantongnya yang banyak. Selain itu, celana ini aman juga untuk aneka kegiatan kasar karena tidak mudah sobek.

Celana Pendek Surfing

Berikutnya, ada celana pendek surfing yang bisa jadi incaran di distro. Produk distro memang kebanyakan memiliki corak warna-warni yang khas. Nah, celana pendek surfing adalah salah satu produk distro yang unik.

Bahan celananya tentu saja berkualitas dan tidak mudah menyerap air. Celana pendek surfing nyaman dipakai liburan ke pantai atau tempat yang berair karena celananya lebih cepat kering.

Ini Dia Deretan Celana Pendek Distro yang Wajib Kamu Punya

3SECOND Relaxed Pant

Salah satu distro kenamaan di Bandung adalah 3Second. Ini merupakan distro yang sudah ada sejak 2002 lalu. Distro yang satu ini awalnya hanya mengeluarkan kaos.

Namun makin ke sini, produknya makin bertambah. Mereka juga mengeluarkan celana pendek, topi, tas, dompet, dan lainnya.

3SECOND Relaxed Pant menjadi salah satu yang wajib dimiliki. Produk yang satu ini keren untuk mendukung aneka gaya. Celana pendek ini memiliki dua buah kantong di bagian depan dan dua buah kantong di bagian belakang. Celana pendek berbahan katun ini nyaman dipakai.

Hadir dengan warna krem dan bau-abu, celana pendek ini mudah untuk dipadu padankan dengan fashion item lainnya. Ada ukuran 28 hingga 34 yang bisa dipilih.

Harga Rp. 348.000-363.000

Celana Pendek Chinos Greenlight 0410

Greenlight adalah salah satu brand distro yang tidak kalah populer. Produk dari Greenlight pun beragam. Ada kaos, celana pendek, dan lain sebagainya. Salah satu yang wajib kamu punya dari Greenlight adalah Celana pendek chinos Greenlight 0410. Ini merupakan celana pendek dengan dua buah saku di bagian samping.

Celana pendek ini modelnya simpel namun bisa bikin tampilan makin keren. Warnanya netral sehingga kamu tidak perlu bingung memadukannya dengan atasan apa saja. Ada belt loops juga pada celana ini sehingga memudahkan kamu jika ingin memakai ikat pinggang.

Harga Rp. 289.000-385.000

Greenlight Men Shorts Pants 020320

Greenlight Men Shorts Pants 020320 ini menjadi produk rekomendasi selanjutnya. Celana pendek pria distro ini desainnya kekinian. Produk ini terbuat dari bahan katun berkualitas bagus.

Celana pendek ini memiliki dua buah saku samping. Dengan belt loops, celananya nyaman dipakai. Untuk bukaan, celana pendek ini memiliki resleting dan kancing. Produk ini memiliki ukuran 29 hingga 34.

Harga Rp. 231.600

Billabong Platinum X All Day Boardshorts Blue

Ada juga Billabong Platinum X All Day Boardshorts Blue Celana Pendek yang bisa jadi pilihan. Celana pendek yang satu ini tersedia dalam ukuran 31 hingga 34.

Produk keren ini akan menemani kamu menjalani aktivitas yang santai. Celana pendek ini memiliki desain yang simpel.

Terbuat dari bahan kombinasi poliester dan elastane, celana pendek ini nyaman untuk aneka kegiatan. Produk ini memiliki satu saku berpenutup di bagian samping.

Harga Rp. 136.000-145.000

Billabong Original Fluid Pro Boardshorts Blue Lime BB04

Billabong Original Fluid Pro Boardshorts Blue Lime BB04 menjadi produk selanjutnya untuk dimiliki. Celana pendek pria distro ini hadir dengan ukuran 36 hingga 53.

Celana ini memiliki warna kontras yang membuatnya menarik. Kamu bisa kombinasikan dengan kemeja lengan pendek atau kaos oblong. Celana keren ini memiliki resleting untuk membuka tutup.

Ada saku di bagian belakang celana pendek. Jahitannya rapi dan bahannya kuat sehingga celana tidak mudah sibek. Produk ini juga tidak menyerap air sehingga lebih cepat kering. Kamu bisa memakainya kala liburan di pantai.

Harga Rp. 199.900-288.000

UNKL347 Celana Pendek Fing Zn

UNKL347 Celana Pendek Fing Zn merupakan produk berikutnya untuk jadi rekomendasi kamu. Produk yang satu ini cocok untuk dipakai surfing dan skateboard.

Celana pendek pria distro ini merupakan produk dari UNKL347. Ini merupakan distro yang sudah berdiri sejak tahun 1996 lalu. Produk dari distro ini beragam mulai dari kemeja, jaket, celana, sepatu, topi, tas, sweater dompet, kaos kaki dan aksesori lainnya. Celana pendek yang satu ini terbuat dari bahan katun.

Ada tempelan patch pada bagian depannya. Produk juga memiliki saku di bagian belakang dan kanan kiri. Celana pendek ini hadir dalam pilihan warna hitam dan hijau.

Harga Rp. 270.000-384.000

Celana Pendek Original Bloods "ST Hoodes 05"

Bloods menjadi salah satu distro paling keren di Bandung. Brand ini memiliki banyak pilihan produk seperti boxer, dompet, kaos, tas, sepatu, kaos kaki, dan lainnya. Desain produk Bloods selalu menarik dan bikin pemakainya lebih keren.

Kamu jangan sampai ketinggalan untuk memiliki Celana Pendek Original Bloods "ST Hoodes 05". Produk yang satu ini terbuat dari bahan katun fleece premium. Celana pendek ini memiliki woven patch. Produk ini hadir dengan dua buah saku samping. Ada juga tali di bagian pinggangnya.

Harga Rp. 154.000

Evil Army Celana Pendek "Fire Force"

Evil Army Celana Pendek "Fire Force" menjadi rekomendasi kami selanjutnya. Celana pendek ini terbuat dari bahan katun yang adem dan nyaman dikenakan. Produk ini cepat menyerap keringat sehingga tidak bikin kaki gerah.

Ada pilihan warna khaki dan hitam yang bisa kamu pilih. Celana pendek pria distro ini memiliki dua buah saku samping. Untuk bukaannya memakai kancing dan resleting. Celana juga dilengkapi dengan belt loops.

Harga Rp. 256.000-285.000

Celana Pendek Wadezig Original 905

Wadezig! adalah salah satu brand distro paling populer. Brand ini didirikan tahun 2003 lalu. Brand yang satu ini memiliki banyak produk. Diantara proiduk populernya adalah -shirt, polo shirt, kemeja, jaket, sweater, hingga celana pendek.

Kamu jangan melewatkan Celana Pendek Wadezig Original 905. Ini merupakan celana pendek pria distro berbahan katun. Celananya memiliki karet dan tali di bagian pinggang. Produk yang satu ini juga memiliki berpenutup di bagian bawah samping kanan dan kiri.

Harga Rp. 216.000-280.000

Celana Jeans Pendek Kick Denim

Celana Jeans Pendek Kick Denim juga wajib jadi pilihan. Produk celana pendek pria distro ini cocok untuk aneka suasana. Celana pendek yang satu ini modelnya kekinian.

Terbuat dari bahan soft denim, celananya nyaman dipakai. Celana ini elastis sehingga bisa mendukung gerak aktifmu. Produk ini tersedia dalam ukuran M hingga XL.

Harga Rp. 53.000-145.000
From our editorial team

Warna Celana Pendek Bisa Disesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Ketika hendak memakai celana pendek, salah satu yang wajib kamu pertimbangkan adalah warnanya. Dari segi warna, kamu bisa memilih mana celana yang cocok untuk kamu. Misalnya saja kamu yang berpostur tubuh lebar bisa memakai celana pendek warna gelap supaya bisa membuat postur tubuh terlihat jadi lebih ramping. Sementara, kamu yang memiliki postur dan kaki yang relatif ramping bisa memakai celana pendek warna terang seperti biru muda, putih, abu-abu muda, dan warna terang lainnya.