Yuk, Bergaya dengan 10 Rekomendasi Celana Pendek Murah Rekomendasi BP-Guide (2020)

Yuk, Bergaya dengan 10 Rekomendasi Celana Pendek Murah Rekomendasi BP-Guide (2020)

Celana pendek bisa menemani berbagai aktivitasmu terutama aktivitas yang bersifat santai dan membuatmu harus bergerak aktif. Jangan lupa, cek juga celana pendek wanita murah rekomendasi BP-Guide!

Celana Pendek Bukan Hanya Andalan Pria Namun Juga Andalan Wanita Saat Santai

Fashion item untuk wanita memang tak terbatas. Ini karena fashion terus berkembang dari waktu ke waktu. Ada banyak jenis fashion item untuk digunakan pada berbagai suasana dan acara. Dari sekian banyak jenis fashion item untuk bersantai, tentu setiap orang memiliki fashion item favoritnya. Salah satu yang paling banyak jadi favorit adalah celana pendek.

Bukan hanya pria saja yang kerap mengandalkan celana pendek untuk fashion item kala santai, namun wanita juga loh. Banyak wanita merasa lebih bebas bergerak saat memakai celana pendek. Bukan hanya mereka yang tomboy, mereka yang girly pun demen memakai celana pendek saat santai karena rasanya lebih leluasa untuk beraktivitas.

Celana pendek bisa memberikan rasa nyaman bagi pemakainya. Celana pendek mudah dipadukan dengan berbagai atasan karena varian model, jenis, dan warnanya juga beragam. Kita jadi bisa berkreasi memunculkan aneka gaya yang kita inginkan dengan celana pendek.

Tips Memilih Celana Pendek Wanita untuk Tampil Kasual

Pilih Kenyamanan Bahannya

Saat memilih celana pendek untuk wanita, ada baiknya kamu mementingkan pemilihan bahan celananya. Jika membeli langsung ke toko, kamu bisa menyentuh bahannya dan merasakan nyaman tidaknya bahan tersebut untuk digunakan. Jika membeli secara online, teliti keterangan bahannya supaya kamu tahu seperti apa bahan tersebut. Saat bahan celana pendeknya nyaman, kita jadi lebih nyaman saat beraktivitas.

Kamu bisa memilih celana pendek berbahan katun jika ingin bahan yang adem di kulit dan memiliki tekstur halus. Bahan semacam ini nyaman dipakai dalam keseharian karena kainnya lebih cepat dalam menyerap keringat. Kamu juga bisa memilih bahan dri fit. Ini biasanya digunakan untuk celana pendek olahraga. Bahan ini terbuat dari campuran poliester, spandeks, dan nilon. Celana dri fit lentur sehingga lebih mudah mengikuti gerak tubuh tanpa memberatkan.

Untuk kamu yang ingin bergaya, kamu bisa memakai celana pendek bahan poliester. Celana pendek macam ini tak mudah kusut dan cocok untuk berbagai aktivitas. Kamu bisa juga memakainya berenang karena bahannya cepat kering. Kamu juga bisa melirik bahan denim untuk celana pendeknya. Tekstur kainnya kasar, tebal, dan kuat sehingga tak mudah kusut. Celana bahan denim juga bisa memberikan kesan kasual yang keren dan tak lekang oleh waktu.

Pilih Sesuai Jenisnya

Ketika memilih celana pendek wanita, ada baiknya juga disesuaikan dengan jenisnya. Seperti kita ketahui, ada banyak jenis celana pendek di pasaran. Kamu bisa mengenali jenisnya dulu untuk kemudian digunakan dan dipadukan dengan fashion item lainya.

Kamu bisa memakai hot pants atau mid length short jika ingin kaki terlihat lebih jenjang. Celana jenis hot pants bisa memberi kesan seksi karena memperlihatkan paha secara keseluruhan. Celana hot pants paling cocok untuk nongkrong bersama teman. Sementara, celana length shorts memiliki panjang hingga tengah paha. Celana ini juga akan memberikan kesan seksi saat digunakan.

Kamu bisa juga memilih jenis roll up shorts. Ini merupakan celana pendek dengan lipatan di bagian bawah. Celana pendek jenis ini terkesan manis saat digunakan. Kamu bisa memakainya untuk kesan girly yang maksimal.

Jenis celana lain yang bisa kamu coba adalah knee length shorts. Celana ini memiliki panjang selutut. Celana ini terkesan sopan dan cocok utnuk kamu yang kurang percaya diri memakai hot pants.

Sesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Kamu bisa juga menyesuaikan celana pendek dengan bentuk tubuhmu. Untuk kamu yang bettubuh atletis akan sangat cocok memakai celana pendek berbahan linen. Celana pendek linen dengan model A line dan berwarna cerah tentu akan memaksimalkan gayamu.

Kamu yang memiliki kaki jenjang bisa memakai celana cut off shorts atau hot pants. Ini akan makin membuat tubuhmu terlihat ramping, seksi, dan juga makin menawan. Tapi kamu wajib memadukan dengan atasan yang santai dan tepat agar terlihat luar biasa.

Jangan lewatkan memakai bermuda shorts jika kamu merupakan wanita dengan bagian paha agak besar. Kamu bisa memadukannya dengan atasan blus menggantung di atas pinggang supaya lebih menarik.

Untuk yang bosan dengan celana polos, kamu bisa coba jenis celana printed shorts. Celana pendek motif tentu memberikan kesan sendiri. Kamu bisa memakai celana pendek motif saat musim panas tiba supaya lebih mendukung suasana yang ada.

Sesuaikan dengan Aktivitasnya

Sesuaikan celana pendek yang kamu gunakan dengan aktivitasmu. Ini akan membuat kamu jadi lebih lancar beraktivitas dan lebih nyaman. Kamu juga bisa percaya diri karena jenis celananya sesuai dengan kegiatan yang kamu lakukan.

Kalau hendak berolahraga, ada baiknya kamu memakai celana yang bahannya nyaman, menguapkan keringat, dan lentur. Gunakan celana yang longgar supaya nyaman dipakai bergerak. Kamu juga perlu celana pendek yang sekiranya bahannya cepat kering.

Untuk di rumah saja, kamu bisa pilih bahan katun untuk celana pendeknya. Bahan yang satu ini adem dan ringan sehingga bisa mendukung aneka kegiatan kamu di rumah, dari tidur, memasak, duduk santai, dan lainnya.

Kamu yang gemar bepergian, ada baiknya memakai celana model cargo. Celana ini memiliki banyak kantong untuk memudahkanmu membawa barang. Selain itu, bahannya tebal dan kokoh sehingga tak mudah sobek dan tergores meski kamu melakukan kegiatan ekstrem.

Ini Dia Rekomendasi Celana Pendek Murah untuk Wanita

Hot Pants Muniko

Wanita bisa tampil santai saat tak ada kegiatan di rumah. Kendati demikian, kamu tetap harus mengutamakan penampilan supaya tak bingung saat mendadak ada tamu. Kamu bisa bersantai dengan memakai Hot Pants Muniko.

Ini merupakan celana pendek wanita dengan model ala Korea. Produk ini terbuat dari bahan spandek yang sangat nyaman digunakan. Ada ukuran S hingga L yang bisa dibeli untuk celana ini. Produk ini memiliki pinggang dengan karet elastis. Kamu bisa memadukannya dengan kaos atau blus.

Harga Rp. 6.000-17.000

Celana Pendek Renda Etnik

Berpenampilan dengan gaya etnik di rumah atau kala liburan tentu bikin tampilan kamu Indonesia banget. Motif etnik memang terkesan simpel namun sangat atraktif saat digunakan. Karena itu, saat memakai celana pendek, tak ada salahnya jika kamu memilih motif etnik.

Ada Celana Pendek Renda Etnik yang cocok untuk kamu gunakan. Produk yang satu ini terbuat dari bahan rayon yang adem di kulit. Celana pendek ini cocok untuk dipakai santai di rumah atau liburan.

Ada karet di pinggang sehingga celana ini nyaman digunakan. Produk ini panjangnya 36 cm dengan lingkar paha 60 cm. Ukurannya all size fit to XL. Celana pendek ini murah dan memiliki tampilan keren berkat detail renda di pinggirnya.

Harga Rp. 15.000-25.000

Celana Hotpants Wanita Salur Blaster

Tren motif garis memang tak pernah padam. Tahun berapapun dan tren apapun yang sedang booming, fashion item motif garis tetap bisa meng-highlight penampilan kamu. Kesan edgy terpancar kuat dari fashion item bergaris. Seperti produk Celana Hotpants Wanita Salur Blaster ini.

Produk celana pendek murah ini terbuat dari bahan spandek yang nyaman dan adem di kulit. Celana pendek ini memiliki ukuran fit to L. Dengan pinggang karet, celana ini nyaman digunakan dan tak mudah melorot.

Motif garisnya bikin kamu tampil trendi dan cocok untuk berbagai suasana kasual. Padukan dengan blus atau tank top untuk kesan santai.

Harga Rp. 9.000-35.000

Hommie Pants / Celana Pendek Wanita

Wanita bisa tampil memakai celana pendek untuk liburan juga. Supaya tampilan lebih simpel dan lebih bebas bergerak, celana pendek bisa dikombinasikan dengan kaos. Kamu bisa pakai kaos oversized atau kaos lengan pendek. Untuk celananya, kamu bisa gunakan Hommie Pants.

Ini merupakan celana pendek murah dengan bahan mosscrepe yang nyaman digunakan. Produk ini memiliki saku di bagian samping kiri dan kanan.

Saku tersebut bisa kamu gunakan untuk membawa barang kecil supaya mudha ditemukan. Ada karet di bagian pinggang celana pendek yang satu ini sehingga celana tak mudah melorot saat dipakai.

Harga Rp. 24.000-35.000

Summer Pants fit to L

Saat di rumah, paling enak memakai memakai pakaian santai yang tak gerah dan ukuran yang tak ketat supaya tubuh bisa bernafas dengan bebas. Kamu bisa gunakan celana pendek untuk mendukung aktivitas bersantai di rumah.

Ada Summer Pants fit to L sebagai pilihan. Produk yang satu ini cocok untuk digunakan saat musim panas. Celana pendek murah ini memiliki motif bunga segar yang berkesan feminin. Celana pendek wanita ini modelnya longgar sehingga tak bikin kulit kamu gatal dan iritasi.

Bagian pinggang dilengkapi karet sehingga nyaman untuk berbagai aktivitas karena tak mudah melorot. Celana pendek ini memiliki saku di kanan untuk membawa benda ukuran kecil.

Harga Rp. 19.000-30.000

Celana Pendek Wanita Sella Hotpant Motif Kotak

Celana pendek bisa juga dipakai keluar rumah asal pendeknya tidak terlalu dan masih terkesan sopan. Kamu bisa padukan celana pendek dengan atasan sabrina untuk memberi kesan girly.

Nah, kamu bisa gunakan Celana Pendek Wanita Sella Hotpant Motif Kotak sebagai pilihan celana pendeknya. Produk yang satu ini memiliki panjang 38 cm. Celana pendek murah ini memiliki lingkar pinggang 60 hingga 120 cm.

Produk hadir dalam all size fit to XXL. Celana pendek ini memiliki motif kotak-kotak yang kekinian. Ada saku pada celana ini di sebelah kanan dan kiri untuk membawa benda kecil. Celana ini terbuat dari bahan scuba lembut yang nyaman.

Harga Rp. 39.000-58.000

Hotpants Clarissa Twill

Kamu yang ingin bergaya dengan celana pendek bisa lirik Hotpans Clarissa Twill. Celana pendek murah ini memiliki banyak pilihan warna. Celana pendek wanita ini nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas.

Produk ini hadir dengan ukuran untuk S hingga XL dengan lingkar pinggang hingga 100 cm. Ada karet di bagian belakang pinggang untuk kenyamanan pemakaian.

Celana pendek ini juga memiliki slot untuk ikat pinggang. Ada kantong di bagian depan kanan dan kiri. Selain itu, ada juga kantong di bagian belakang kanan dan kiri.

Harga Rp. 50.000-60.000

Bichon Pants

Kamu bisa juga tampil penuh gaya dengan Bichon Pants. Celana pendek murah ini memiliki banyak varian warna. Produk ini tersedia dalam ukuran all size fit L. Celana pendek ini mudah dipadukan dengan berbagai atasan.

Ada kantong di bagian kanan dan kiri. Selain itu, ada karet pinggang yang membuat celana lebih nyaman digunakan. Produk yang satu ini memiliki kancing dan resleting sebagai penutup. Celana pendek ini terbuat dari bahan spandek yang adem dan nyaman di kulit.

Harga Rp. 18.000-25.000

Savana Short Cargo Ashley

Savana Short Cargo Ashley tentu bisa jadi pilihan kamu. Celana pendek murah ini cocok untuk kamu gunakan untuk berkegiatan outdoor.

Celana keren ini terbuat dari bahan microfiber yang nyaman. Produk ini desainnya mirip celana cargo jadi bisa memudahkan aktivitasmu.

Ada berbagai pilihan warna untuk celana ini. Ukuran celana tersedia dari S hingga XL. Celana ini dilengkapi ribbon belt di pinggang. Ada banyak saku yang tersedia untuk memudahkanmu membawa barang kecil.

Harga Rp. 68.000-180.000

Gaudi Chambray Ruffle Short Pants

Gaudi Chambray Ruffle Short Pants juga bisa jadi pilihan kamu. Produk yang satu ini bahannya bagus yakni katun bermutu tinggi. Celana pendek murah ini memiliki karet di bagian belakang sehingga celana tak mudah melorot.

Produk ini memiliki saku di bagian kanan dan kiri samping sehingga mudah untuk membawa barang. Model celananya keren dan tetap bisa bikin kamu lebih percaya diri.

Harga Rp. 73.000-114.000
From our editorial team

Celana Pendek Baiknya Digunakan Sesuai Acara yang Dihadiri

Celana pendek memang item yang biasa digunakan pria. Namun, tak menutup kemungkinan wanita juga memakainya. Untuk para wanita, jangan asal memakai celana pendek ya. Sesuaikan pemakaian celana pendek dengan acara yang kamu hadiri. Perhatikan panjang celana pendek yang kamu gunakan. Jangan sampai celana pendekmu terlalu pendek sehingga kesannya jadi kurang sopan. Jika untuk bersantai di rumah, tak masalah seberapa pendeknya. Namun, untuk aktivitas di luar rumah, sebaiknya pertimbangkan panjang celana pendek yang cocok.